riau24 Organisasi KOPI Sumbang Bantuan Langsung Untuk Korban Palu, Sigi, dan Donggala | Berita Riau
Selasa, 13 November 2018

Peduli Bencana

Organisasi KOPI Sumbang Bantuan Langsung Untuk Korban Palu, Sigi, dan Donggala

0
Komite Pemuda Indragiri Hulu (KOPI)
Berita Riau -  Organisasi KOPI Sumbang Bantuan Langsung Untuk Korban Palu, Sigi, dan Donggala
Riau24.com-Minggu 10 November 2018, Komite Pemuda Indragiri Hulu (KOPI) telah menggalang dana untuk Palu, Sigi dan Donggala. Bantuan yang diterima berupa uang tunai hingga pakaian layak pakai. 

Seperti yang disampaikan Ketua Umum KOPI Pusat, Yosi Kurnia Miharja, SE. "Sumbangan kita dapat dari masyarakat dari empat desa yang ada di Kecamatan Lubuk Batu Jaya - INHU, yaitu Desa Air Putih, Desa, Kulim Jaya, Desa Pontian Mekar dan Desa Sei Beberas Hilir dalam bentuk pakaian dan uang," sebutnya. 

Termasuk juga sumbangan uang dari Karang Taruna Muda Karya Desa Lambang Sari I,II,III Kecamatan Lirik. "Jadi penghimpunan dana dari desa-desa didapat senilai Rp 42 juta, ditambah juga pakaian 1 truk. Serta dari Muda Karya Desa Lambang Sari I,II,III Kecamatan Lirik senilai Rp 474.000," sebutnya. 

Yosi sampaikan juga bahwa pemberian bantuan dilakukan langsung kepada para korban bencana Palu, Sigi, dan Donggala. "Saya berangkat bersama Endro Maulana (Ketua PC KOPI Pasir Penyu) untuk penyerahan bantuan secara langsung. KOPI sampai di Palu hari rabu 7 November 2018, dan pulang ke Riau hari ini (10 November 2018)," sebutnya. 

Bantuan yang didapat berupa uang di salurkan dalam bentuk sembako dan hunian sementara. "Kita berharap, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat Palu, Sigi dan Donggala. Apalagi korban bencana Palu masih tertatih, masih belum berdiri. Masih sangat membutuhkan bantuan kita. Saya mengajak kepada semua, mari kita ringankan beban mereka," pesan Yosi. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru