Jumat, 25 Juli 2014
Mau Tau Kapan Kampanye, Ini Dia Jawaban KPU Riau
0
FotoR24/Fes
Mau Tau Kapan Kampanye, Ini Dia Jawaban KPU Riau
Penandatangan deklarasi damai yang diselenggarakan pada hari Minggu 18 agustus 2013 ini adalah sebagai titik awal berlangsungnya kampanye bagi setiap masing-masing Pasangan Calon.

Pekanbaru,Riau24--- Dalam Paparannya, Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi Riau, Tengku Edi Sabli mengatakan, jalannya kegiatan pemaparan visi-misi pasangan Calon gubernur Riau yang diselenggarakan di DPRD Riau, adalah awal bagi cagubri mengkampanyekan diri dan program unggulannya kepada masyarakat Riau.

"Dengan ini dimulai dari penandatangan deklarasi damai, maka itu berarti dimulai nya masa kampanye hingga tanggal 31 agustus 2013." Paparnya dihadapan Riau24.com (18/8/13) di tengah sidang istimewa DPRD Riau.

Selain itu juga, Edi sabli menerangkan, bahwa KPU riau telah mencetak surat suara lebih cepat dari yang direncanakan, Bahkan kata dia, walaupun ditemukan ada beberapa surat suara yang di distribusikan terdapat masalah teknis, Pihak KPU berjanji akan segera memperbaikinya.

Artinya, masih kata dia, KPU akan memanggil pihak rekanan percetakan untuk mencetak ulang surat suara yang rusak.

"Surat suara telah tiba sepuluh hari lebih cepat, dan telah dilaksanakan sortir surat suara, dan apabila ditemukan rusak, maka ini merupakan tanggung jawab rekanan." Tandasnya.(Fes)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com