riau24 Tersangka Suap APBD Riau 2015, A Kirjauhari Direkontruksi KPK | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Tersangka Suap APBD Riau 2015, A Kirjauhari Direkontruksi KPK

0
Rekontruksi Tersangka Suap APBD Riau di Ruangan Pimpinan DPRD Riau
Berita Riau -  Tersangka Suap APBD Riau 2015, A Kirjauhari Direkontruksi KPK
Pekanbaru-Riau24.com-Di dalam hal kelanjutan proses penegakan hukum kasus suap di APBD 2015 ini, dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan rekontruksinya terhadap tersangka A Kirjauhari.
 
Sesuai pantauan lapangan disaat rekontruksi di ruangan Pimpinan DPRD Riau, Selasa (22/9/2015). Yaitu, terlihat sejumlahan mantan Anggota DPRD Riau 2014-2015. Antara lain ada Riky Hariansyah, Rusli Effendi, Iwa Sirwani Bibra, Supriati, Mansyur, Noviwaldy dan Johar Firdaus.
 
Terkhusus untuk Johar Firdaus ini diperankan. Sementara dari pihak Pemprov Riau ada M Yafiz untuk melakoni beberapa adegan dalam kasus suap APBD 2015. Didalam hal ini KPK menggelar rekontruksi dengan menghadirkan tersangka dari mantan anggota DPRD Riau.
 
Untuk diketahui, Supriyati saat ini masih duduk yang sebagai Ketua Fraksi Golkar, Abdul Wahid yang sebagai Ketua Fraksi PKB, serta Mansyur anggota Komisi D DPRD Riau, dan Noviwaldy ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau.
 
Dikasus korupsi APBD Riau 2015, ini menyeret dua tersangka yakni Gubernur Riau (Gubri) non aktif Anas Maamun dan juga anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN A Kir Jauhari. Sementara itu, anggota DPRD Riau A Kir Jauhari sendiri baru ditahan KPK, minggu lalu di Jakarta. Dijebloskan ini di rumah tahanan KPK
 
Dalam pantauan itu, saat dihelat rekontruksi yang berlangsung itu, A Kirjauhari banyak mengaku lupa dengan kegiatan-kegiatan terjadi di ruang pertemuan Ketua DPRD Riau. Hanya Riki yang lebih aktif memberikan keterangan adanya pertemuan itu. Sampai sejauh ini KPK baru sebatas menetapkan dua tersangka tersebut. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru