riau24 Pejabat AS: Rusia kerahkan 28 pesawat tempur di Suria | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pejabat AS: Rusia kerahkan 28 pesawat tempur di Suria

1
Ilustrasi Pejabat AS: Rusia kerahkan 28 pesawat tempur di Suriah
Berita Riau -  Pejabat AS: Rusia kerahkan 28 pesawat tempur di Suria

Riau24.com - Rusia telah mengerahkan 28 pesawat tempur di Suriah, ujar para pejabat AS pada Senin (21/9/2015), membenarkan langkah terbaru Moskow yang meningkatkan kehadiran militernya di Suriah.

“Ada 28 pesawat tempur dan pesawat pembom di sebuah lapangan udara di provinsi Latakia, Suriah barat,” ujar seorang pejabat AS yang tidak ingin disebutkan namanya, berbicara kepada AFP.

Pejabat lainnya juga berbicara dengan syarat anonim, mengonfirmasi gambar dan menambahkan ada sekitar 20 pesawat tempur dan helikopter transportasi Rusia di basis tersebut.

Pejabat tersebut mengatakan Rusia telah mengoperasikan drone di Suriah, namun tidak memberikan rincian tambahan.

Washington mengklaim bahwa dukungan militer Rusia untuk rezim Nushairiyah Suriah hanya akan mengirimkan lebih banyak “ekstrimis” ke negara yang dilanda perang tersebut dan bisa menghambat “proses perdamaian”.

Sementara itu, Moskow secara diplomatik terus ditekan untuk bergabung dengan negara-negara barat dalam kampanye udara di Suriah dengan dalih memerangi ISIS. 

R24/noe/Armh 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru