riau24 Satlantas Polres Inhu Gelar Lomba Balap Motor | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Puncak Peringatan HUT Lantas Ke-60

Satlantas Polres Inhu Gelar Lomba Balap Motor

0
Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Emil Eka Putra
Berita Riau -  Satlantas Polres Inhu Gelar Lomba Balap Motor

Inhu-Riau24.com-Puncak perayaan HUT Lalu Lintas (Lantas) yang ke 60 ditandai dengan diadakannya even besar "Supergrasstrack dan motocross" Korwil Inhu yang akan dilaksanakan di lapangan Panglima Lirik tanggal 23 - 24 September 2015. Acara ini akan diikuti oleh pembalap papan atas riau da n nasional serta pembalap berbakat dari kabupaten Inhu.

Dalam wawancaranya melalui telpon selularnya Kasat Lantas Polres Inhu AKP Emil Eka Putra, SH, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan puncak seluruh perayaan HUT Lantas yang ke 60.

"Sebagai puncak perayaan kita akan membuka even frustrasi dan motocross, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan semi permanen milik Pertamina selama dua hari, tanggal 23 -24. Dan kita sudah membentuk panitia penyelenggaranya, dengan memanfaatkan juga para pemuda Lirik sebagai tim pelaksana suksesnya acara ini," terang Emil.

Even ini membuka 8 kategori perlombaan, pertama bebek modifikasi 4 tak 100 cc, bebek modifikasi 2 tak dan 4 tak junior Riau, bebek standar pemula, kelas campuran junior Riau, kelas campuran open, campuran pemula Riau serta ada kelas ya ng khusus bagi pemilik klx dibuka kelas open kawasaki klx dan special engine superbike.

"Perlombaan terbuka, bahkan dari data panitia sudah banyak pembalap luar dareah yang mendaftar, seperti dari provinsi Aceh, Medan, Padang dan Bengkulu serta pembalap andalan kabupaten Inhu sendiri. Acara ini selain memperebutkan piala Kapolres I juga berhadiah satu unit motor Kawasaki RHS. Jadi bagi pembalap Inhu yang berbakat silahkan mendaftar ke panitia" tambah Emil.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat generasi muda Inhu yang mempunyai bakat di dunia otomotif untuk unjuk kebolehan. Dari pada balap liar di jalanan, ditangkap polisi lebih baik tunjukkan kebolehannya di arena ini.

R24/mrd/toni

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru