riau24 Promo Akhir Tahun, Yamaha Alfa Scorpii Berikan Potongan Harga dan Kemudahan Uang Muka | Berita Riau
Senin, 10 Desember 2018

Bisnis

Promo Akhir Tahun, Yamaha Alfa Scorpii Berikan Potongan Harga dan Kemudahan Uang Muka

0
Produk andalan Yamaha. (Ilustrasi)
Berita Riau -  Promo Akhir Tahun, Yamaha Alfa Scorpii Berikan Potongan Harga dan Kemudahan Uang Muka
Riau24.com- PEKANBARU- Memasuki akhir tahun, Yamaha Alfa Scorpii kembali menghadirkan promo harga. Hal ini berlaku untuk konsumen yang ingin menikmati waktu liburan sambil mengendarai motor Yamaha. Khusus pada bulan Desember ini, program fix income dengan uang muka 0 persen saja.


"Sangat mudah, cukup bayar 1 kali angsuran untuk Yamaha tipe Lexi 125 VVA, yakni Dp-nya Rp975.000 saja," sebut Anto selaku promotion Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru.

"Ada lagi untuk Mio S dengan uang muka hanya Rp815 ribu. Terus, Mio M3 CW dengan uang muka Rp815 ribu juga. Untuk Yamaha Vixion Dp-nya Rp1,255 juta," terangnya.

"Tapi ini khusus untuk PNS, guru, karyawan BUMN, dan karyawan swasta," tambahnya lagi.

Tidak hanya itu, saat ini ada program potongan tenor hingga 3 bulan, untuk Yamaha Lexi VVA dan dengan Dp 1,4 juta dengan angsuran Rp975 ribu. Lalu, yang Dp-nya Rp1,650 juta angsurannya Rp 1,102 juta. "Ini berlaku untuk umum," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, ia menyebutkan ada juga potobgab angsuran murah yang diberikan untuk umum. "Ada lebih murah lagi, untuk Mio S Dp Rp1,1 juta dan angsurannya mulai dari Rp792 ribu. Dan Mio M3 CW dengan Dp 1,350 juta angsurannya mulai dari Rp767 ribu. Dua tipe ini angsurannya sudah dapat potongan Rp30 ribu perbulannya. Murah kan," jelas dia.

Untuk informasi lebih lanjut disebutkannya silahkan datang langsung ke diler Yamaha Alfa Scorpii terdekat di Pekanbaru dan sekitarnya. Semua unit telah tersedia untuk tipe matik dan maxi. ***

R24/nof

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru