riau24 Sandiaga Uno Dibuat Kaget, Relawan Secara Spontan Sumbang Rp150 Ribu untuk Kampanye | Berita Riau
Senin, 10 Desember 2018

Janji Jaga Amanah

Sandiaga Uno Dibuat Kaget, Relawan Secara Spontan Sumbang Rp150 Ribu untuk Kampanye

0
Sandiaga saat menerima bantuan kampanye dari relawan GMI Prabowo Sandi di Palembang, Sumatera Selatan. Foto: int
Berita Riau -  Sandiaga Uno Dibuat Kaget, Relawan Secara Spontan Sumbang Rp150 Ribu untuk Kampanye
Riau24.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, dibuat kaget dengan saat bertandang ke Palembang, Jumat 7 Desember 2018. Di tengah kerumunan massa, ia secara tiba-tiba disodori amplop, yang ternyata berisi uang sebesar Rp150 ribu.


Uang itu diberikan secara sukarela oleh dua anggota relawan dari Gerakan Milenial Indonesia atau GMI Prabowo-Sandiaga Uno, Rangga dan Adam. Keduanya berharap, meski nominalnya tidak seberapa, namun bisa membantu untuk kegiatan kampanye pasangan Prabowo-Sandi.

Sandi pun kaget bercampur haru. Dalam kesempatan itu, Sandi kembali mengungkapkan janjinya akan menjaga amanah yang diberikan kepada dirinya dan Prabowo, bila terpilih dalam Pilpres 2019 mendatang.

Peristiwa itu bermula, saat Sandi sudah berada di mobil dan bersiap-siap menunaikan salat Magrib di Talang Aman, Kemuning Palembang.

Di tengah kerumunan massa, tiba-tiba mobil yang ditumpangi Sandi dihentikan kedua pemuda itu.

"Pak Sandi, Pak Sandi, tunggu dahulu. Ini kami ingin memberikan sesuatu kepada Bapak, tolong diterima," kata Rangga, sambil menyodorkan amplop putih kepada Sandi.

Saat dibuka, ternyata di dalamnya terdapat uang dua lembar, masing-masing pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu.

Sandi pun kaget bukan alang kepalang dan memegang uang tersebut sebelum memasukkannya kembali ke dalam amplop. "Siapa nama kalian dan dari mana?" tanya Sandi.

"Saya Adam dan ini Rangga dari Gerakan Milenial Indonesia. Itu uang kami. Ikhlas buat perjuangan kampanye. Semoga bermanfaat, titip Indonesia, titip anak muda, jangan jadi penonton tapi pemain," kata Adam, seperti dilansir viva.co.id.

Sandi pun menerima uang tersebut. Dia berjanji akan melaporkan pemberian kedua relawan itu ke Badan Pemenangan Nasional sehingga tercatat sebagai sumbangan dana kampanye.

"Saya terima uangnya. Terima kasih banyak. Saya akan jaga amanat kalian. Saya janji pekerjaan akan jadi mudah dan harga-harga kebutuhan menjadi stabil dan terjangkau," ujarnya penuh haru.

R24/wan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru