riau24 Alasan Burhanudin Tetapkan Tarif Ojek Rp1,5 Juta | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Alasan Burhanudin Tetapkan Tarif Ojek Rp1,5 Juta

1
Berita Riau -  Alasan Burhanudin Tetapkan Tarif Ojek Rp1,5 Juta

Riau24.com - Pengemudi ojek bertarif Rp1,5 juta, Burhanuddin, mengaku tarif itu dianggap setimpal dengan kerja keras yang dilakukannya.

Pasalnya, biaya perbaikan motor juga sangat besar, lantaran motornya harus melalui jalur tengkorak.

Untuk mengarungi jalanan menuju Sabbang yang jauh dan hancur, setiap pengendara ojek melakukan berbagai modifikasi pada kendaraan mereka, mulai dari mengubah ban menjadi ban gunung hingga menyediakan tambahan tempat untuk perbaikan mesin.

Dalam bepergian pun, para tukang ojek tidak berangkat sendirian. Mereka harus melakukan konsolidasi untuk jalan bersama. Hal ini dilakukan karena pengendara ojek juga takut terjadi kecelakaan yang tidak diduga.

Apalagi, jika kendaraan mereka benar-benar rusak. Mereka akan menumpang ojek lain yang hanya membawa barang jualan.

Burhanuddin menjelaskan, dalam satu kali jalan ojeknya membutuhkan waktu paling cepat mencapai tujuh jam. Waktu ini pun bisa dicapai saat cuaca dalam keadaan kering.

Dalam musim hujan, jalan akan sangat sulit dilalui karena lumpur kerap menghambat kendaraan untuk berjalan. Jika kejadian ini berlangsung, mau tak mau para pengendara ojek akan beristirahat dan menginap di persinggahan terdekat.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 25 Oktober 2017 17:14 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/03OdNcZ.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru