riau24
Minggu, 22 Januari 2017
Bisnis
0
Refleksi Akhir Tahun
riau-klaim-tekan-angka-kemiskinan-dan-pengangguran-di-2016
Riau Klaim Tekan Angka Kemiskinan dan Pengangguran di 2016
Pekanbaru, Riau24.com - Pemerintah Provinsi Riau mengklaim berhasil menekan angka kemiskinan dan pengangguran pada 2016. Hal itu dinilai lebih baik dibanding 2015 lalu menyusul menurunnya dua sektor ekonomi unggulan Riau.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Bisnis
Tazza Cafe & Bar Manjakan Pengunjung dengan Harga Ramah di Kantong
tazza-cafe-bar-manjakan-pengunjung-dengan-harga-ramah-di-kantong
Riau24.com - Ada tempat nongkrong yang patut dicoba anak muda Pekanbaru yakni Cafe & Bar Tazza yang berlokasi di Jalan Pertanian blok C 8, Kecamatan Tampan. Kafe yang dibuka sejak tanggal 6 Juni 2016 ini mengusung konsep santai untuk anak muda berkumpul.
0
Bisnis
Cuma 4 Hari, Ace Hardware Tawarkan Program Bonus Akhir Tahun
cuma-4-hari-ace-hardware-tawarkan-program-bonus-akhir-tahun
Riau24.com - Belanja keperluan peralatan rumah dan hobi merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan. Kini khusus akhir tahun, Ace Hardware menawarkan spesial promo bagi pelanggan setianya.
0
Sembako
Jelang Tahun Baru, Harga Bahan Pokok di Pekanbaru Stabil, Tapi Daging Ayam Mahal
jelang-tahun-baru-harga-bahan-pokok-di-pekanbaru-stabil-tapi-daging-ayam-mahal
Pekanbaru, Riau24.com - Harga kebutuhan bahan pokok di wilayah Pekanbaru menjelang akhir tahun 2016 relatif stabil. Rata-rata harga bahan pokok mengalami penurun. Tapi harga daging ayam mengalami kenaikan hingga Rp27 ribu perkilogram.
0
Ekonomi
Pertumbuhan Ekonomi Riau Turun di 2016, Ini Penyebabnya
pertumbuhan-ekonomi-riau-turun-di-2016-ini-penyebabnya
Pekanbaru, Riau24.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengakui pertumbuhan ekonomi di Riau pada 2016 menurun di banding tiga tahun sebelumnya. Pertumbuhan ekonomi Riau pertriwulan ke III berada di angka 1,11 persen.
0
Bisnis
Water Treatment Fair Lagi Sale di Mal Ska
water-treatment-fair-lagi-sale-di-mal-ska
Riau24.com - Aqualife menggelar pameran di Mal Ska Pekanbaru. Kali ini Aqua menawarkan teknologi air minum water treatment fair. Pameran ini akan berlangsung hingga 08 Januari 2017. Dalam pameran ini, anda akan diberikan harga spesial untuk setiap pembelian produk Aqua ini.
0
Bisnis
Masih Belum Punya Rencana Tahun Baru? Ke Labersa Saja..
masih-belum-punya-rencana-tahun-baru-ke-labersa-saja
Riau24.com - Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru telah menyiapkan konsep berbeda bagi para tamu yang bertemakan“New Year Eve 2017 Back to 90’s” sudah banyak diminati. Dari keterangan Renta Pakpahan, Marketting Communication Labersa Hotel, sudah ada 400 pelanggan yang melakukan reservasi.
0
Otomotif
Beli Honda Jazz Selama Pameran, Dapatkan Penawaran dan Hadiah Menariknya
beli-honda-jazz-selama-pameran-dapatkan-penawaran-dan-hadiah-menariknya
Riau24.com - Honda Soekarno Hatta menawarkan spesial Dp untuk mobil Jazz. Harga spesial ini hanya bisa anda dapatkan selama pameran berlangsung hingga tanggal 01 Januari 2017 di Mal Ska Pekanbaru.
0
Otomotif
Beli Mobil di Honda Soekarno-Hatta, Berhadiah Sepeda Motor
beli-mobil-di-honda-soekarnohatta-berhadiah-sepeda-motor
Riau24.com - Dealer Honda Soekarno-Hatta menggelar pameran di Mal Ska Pekanbaru. Dalam pameran ini, Honda Soekarno-Hatta menawarkan Dp murah untuk beberapa tipe Mobil. Pameran ini akan berlangsung hingga 01 Januari 2017.
0
Pekanbaru
Ace Hardware Pekanbaru Gelar Media Gathering
ace-hardware-pekanbaru-gelar-media-gathering
Riau24.com - Media Gathering merupakan salah satu kegiatan silaturahmi yang bertujuan mempererat hubungan. Mengingat akan pentingnya keterlibatan media, pada Rabu, 28 Desember 2016 Ace Hardware Pekanbaru mengadakan Media Gathering di RM Baresolok Sudirman Pekanbaru.
0
TAHUKAH ANDA?
Ini yang Terjadi Jika Motor Besar Anda Jarang Dibawa Jalan
ini-yang-terjadi-jika-motor-besar-anda-jarang-dibawa-jalan
Riau24.com - Memiliki motor besar merupakan salah satu motor yang diimpikan banyak orang khususnya kaum laki-laki. Bukan hanya sekedar gaya, dengan memiliki motor besar, para laki-laki biasanya dapat menyalurkan hobby nya. Bagi kebanyakan orang, motor besar biasanya tidak dipakai untuk kendaraan sehari-hari. Bahkan tidak jarang motor besar dijadikan pajangan oleh pemiliknya.
0
Pedagang Terompet
Terompet Tahun Baru Ibu Semi Dijual Hingga Luar Kota
terompet-tahun-baru-ibu-semi-dijual-hingga-luar-kota
Riau24.com - Hanya tinggal beberapa hari lagi, masyarakat akan merayakam pergantian tahun. Pergantian tahun biasanya selalu diwarnai oleh pesta kembang api dan terompet.
0
Promo Tahun Baru Royal Asnof Hotel Pekanbaru
Masih Ada Kesempatan Untuk Anda yang Ingin Rayakan Tahun Baru Disini
masih-ada-kesempatan-untuk-anda-yang-ingin-rayakan-tahun-baru-disini
Riau24.com - Saat ini, sudah sekitar 50% tiket gala dinner Royal Asnof Hotel Pekanbaru yang terjual. Mendekati pergantian tahun, promo event memang sedang dicari-cari. Royal Asnof Hotel Pekanbaru untuk merayakan malam pergantian tahun sengaja mengundang beberapa bintang tamu diantaranya penyanyi Vellysha dari Jakarta.
0
Bisnis
Gabung Member Gym Grand Central Hotel Sekarang, Berhadiah Langsung Tanpa Diundi
gabung-member-gym-grand-central-hotel-sekarang-berhadiah-langsung-tanpa-diundi
Riau24.com - Grand Central Hotel Pekanbaru mengajak anda bergabung menjadi member Gym. Hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman ini memberikan hadiah langsung bagi yang mendaftar member Gym hotel.
0
Bisnis
Hadirkan Saxophone, Hotel Dafam Ingin Ciptakan Gala Dinner Romantis
hadirkan-saxophone-hotel-dafam-ingin-ciptakan-gala-dinner-romantis
Riau24.com - Dalam rangka merayakan malam pergantian tahun, Hotel Dafam Pekanbaru memberikan paket harga kamar yang cukup kompetitif. Bertajuk Old & New Package, harga kamar bervariasi mulai Rp 734.000,-Nett/Malam untuk tipe Superior sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang & Gala Dinner untuk 2 orang.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam