riau24
Kamis, 23 November 2017
Bisnis
0
Bisnis
water-treatment-fair-lagi-sale-di-mal-ska
Water Treatment Fair Lagi Sale di Mal Ska
Riau24.com - Aqualife menggelar pameran di Mal Ska Pekanbaru. Kali ini Aqua menawarkan teknologi air minum water treatment fair. Pameran ini akan berlangsung hingga 08 Januari 2017. Dalam pameran ini, anda akan diberikan harga spesial untuk setiap pembelian produk Aqua ini.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Bisnis
Masih Belum Punya Rencana Tahun Baru? Ke Labersa Saja..
masih-belum-punya-rencana-tahun-baru-ke-labersa-saja
Riau24.com - Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru telah menyiapkan konsep berbeda bagi para tamu yang bertemakan“New Year Eve 2017 Back to 90’s” sudah banyak diminati. Dari keterangan Renta Pakpahan, Marketting Communication Labersa Hotel, sudah ada 400 pelanggan yang melakukan reservasi.
0
Otomotif
Beli Honda Jazz Selama Pameran, Dapatkan Penawaran dan Hadiah Menariknya
beli-honda-jazz-selama-pameran-dapatkan-penawaran-dan-hadiah-menariknya
Riau24.com - Honda Soekarno Hatta menawarkan spesial Dp untuk mobil Jazz. Harga spesial ini hanya bisa anda dapatkan selama pameran berlangsung hingga tanggal 01 Januari 2017 di Mal Ska Pekanbaru.
0
Otomotif
Beli Mobil di Honda Soekarno-Hatta, Berhadiah Sepeda Motor
beli-mobil-di-honda-soekarnohatta-berhadiah-sepeda-motor
Riau24.com - Dealer Honda Soekarno-Hatta menggelar pameran di Mal Ska Pekanbaru. Dalam pameran ini, Honda Soekarno-Hatta menawarkan Dp murah untuk beberapa tipe Mobil. Pameran ini akan berlangsung hingga 01 Januari 2017.
0
Pekanbaru
Ace Hardware Pekanbaru Gelar Media Gathering
ace-hardware-pekanbaru-gelar-media-gathering
Riau24.com - Media Gathering merupakan salah satu kegiatan silaturahmi yang bertujuan mempererat hubungan. Mengingat akan pentingnya keterlibatan media, pada Rabu, 28 Desember 2016 Ace Hardware Pekanbaru mengadakan Media Gathering di RM Baresolok Sudirman Pekanbaru.
0
TAHUKAH ANDA?
Ini yang Terjadi Jika Motor Besar Anda Jarang Dibawa Jalan
ini-yang-terjadi-jika-motor-besar-anda-jarang-dibawa-jalan
Riau24.com - Memiliki motor besar merupakan salah satu motor yang diimpikan banyak orang khususnya kaum laki-laki. Bukan hanya sekedar gaya, dengan memiliki motor besar, para laki-laki biasanya dapat menyalurkan hobby nya. Bagi kebanyakan orang, motor besar biasanya tidak dipakai untuk kendaraan sehari-hari. Bahkan tidak jarang motor besar dijadikan pajangan oleh pemiliknya.
0
Pedagang Terompet
Terompet Tahun Baru Ibu Semi Dijual Hingga Luar Kota
terompet-tahun-baru-ibu-semi-dijual-hingga-luar-kota
Riau24.com - Hanya tinggal beberapa hari lagi, masyarakat akan merayakam pergantian tahun. Pergantian tahun biasanya selalu diwarnai oleh pesta kembang api dan terompet.
0
Promo Tahun Baru Royal Asnof Hotel Pekanbaru
Masih Ada Kesempatan Untuk Anda yang Ingin Rayakan Tahun Baru Disini
masih-ada-kesempatan-untuk-anda-yang-ingin-rayakan-tahun-baru-disini
Riau24.com - Saat ini, sudah sekitar 50% tiket gala dinner Royal Asnof Hotel Pekanbaru yang terjual. Mendekati pergantian tahun, promo event memang sedang dicari-cari. Royal Asnof Hotel Pekanbaru untuk merayakan malam pergantian tahun sengaja mengundang beberapa bintang tamu diantaranya penyanyi Vellysha dari Jakarta.
0
Bisnis
Gabung Member Gym Grand Central Hotel Sekarang, Berhadiah Langsung Tanpa Diundi
gabung-member-gym-grand-central-hotel-sekarang-berhadiah-langsung-tanpa-diundi
Riau24.com - Grand Central Hotel Pekanbaru mengajak anda bergabung menjadi member Gym. Hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman ini memberikan hadiah langsung bagi yang mendaftar member Gym hotel.
0
Bisnis
Hadirkan Saxophone, Hotel Dafam Ingin Ciptakan Gala Dinner Romantis
hadirkan-saxophone-hotel-dafam-ingin-ciptakan-gala-dinner-romantis
Riau24.com - Dalam rangka merayakan malam pergantian tahun, Hotel Dafam Pekanbaru memberikan paket harga kamar yang cukup kompetitif. Bertajuk Old & New Package, harga kamar bervariasi mulai Rp 734.000,-Nett/Malam untuk tipe Superior sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang & Gala Dinner untuk 2 orang.
0
Bisnis
Ace Hardware Mal Pekanbaru, Berikan Diskon Hingga 50%
ace-hardware-mal-pekanbaru-berikan-diskon-hingga-50
Riau24.com - Ace Hardware Mal Pekanbaru menghadirkan promo Year End Clearance. Promo ini berlaku sejak 26 Desember 2016 hingga 08 Januari 2017. Selama promo, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk produk tertentu.
0
Bisnis
Massage Theraphy Grand Tjokro Berikan Diskon 20%
massage-theraphy-grand-tjokro-berikan-diskon-20
Riau24.com - Grand Tjokro Hotel Pekanbaru manjakan para tamu dengan menghadirkan promo bagi layanan Massage Theraphy di hotel tersebut. Bagi anda yang sedang membutuhkan perawatan selama liburan, promo ini dapat menjadi pilihan tepat anda bersama keluarga.
0
Promo Natal
Khusus Dua Hari ini, Royal Asnof Hotel Berikan Penawaran Spesial
khusus-dua-hari-ini-royal-asnof-hotel-berikan-penawaran-spesial
Riau24.com - Seluruh umat kristiani saat ini sedang merayakan hari besar agama mereka., Natal. Natal adalah Hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran yesus kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.
0
Otomotif
Mahalnya Harga Klakson Telotet Yang Kini Menuai Kontroversi
mahalnya-harga-klakson-telotet-yang-kini-menuai-kontroversi
Jakarta, Riau24.com - Fenomena klakson telolet kini menjadi kontroversi. Karena selain tak hanya menuai respons positif, tak sedikit juga yang menganggap penggunaan alat pemberi sinyal itu justru melanggar aturan. Benarkah demikian?
0
Pekanbaru
Dosen UIN Bantah Tudingan Pukul Mahasiswa
dosen-uin-bantah-tudingan-pukul-mahasiswa
Riau24.com - Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Suska membantah tudingan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa.
Loading...
riau24_9t4e3_3343.jpg
Kuansing, Riau24.com - Keinginan masyarakat Desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi untuk memperoleh pasar desa ternyata harus menunggu selama tiga tahun.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru