riau24
Selasa, 28 Maret 2017
Bisnis
0
pltu-riau-dapat-pinjaman-dana-rp-22-triliun
PLTU Riau Dapat Pinjaman Dana Rp 2,2 Triliun
Jakarta, Riau24.com - Proyek pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Riau 2x110 mega watt (MW) mendapatkan suntikan dana kredit. Sindikasi 7 perbankan dan 1 lembaga keuangan pemerintah mengguyur proyek ini dengan dana sebesar Rp 2,2 triliun
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Diprotes Netizen karena Rasis, Apple Minta Maaf
diprotes-netizen-karena-rasis-apple-minta-maaf
CALIFORNIA, Riau24.com – Apple telah menyampaikan permintaan maaf kepada enam anak sekolah yang diminta meninggalkan toko-toko Apple di Australia, yang oleh anak-anak sekolah itu digambarkan sebagai peristiwa rasis.
0
Garap Tambang Martabe, Nusa Konstruksi Raup Rp 2,2 Triliun
garap-tambang-martabe-nusa-konstruksi-raup-rp-22-triliun
Jakarta, Riau24.com - PT Nusa Kontruksi Enjiniring Tbk (NKE) berhasil mengantongi kontrak Rp 2,2 triliun untuk menggarap tambang emas Martabe, di Sumatera Utara milik PT Agincourt Resources selama lima tahun mulai 2016.
0
DPR Desak Menteri ESDM Ungkap Oknum 'Makelar' Saham Freeport
dpr-desak-menteri-esdm-ungkap-oknum-makelar-saham-freeport
Jakarta, Riau24.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said membongkar oknum politisi yang mencatut nama presiden dan wakil presiden dalam perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia. DPR juga mendesak Sudirman untuk meneruskan temuannya ke meja hijau.
0
Ini Sisa Kandungan Tambang Freeport
ini-sisa-kandungan-tambang-freeport
Jakarta, Riau24.com Indonesia diperkirakan akan mendapat keuntungan besar jika mengelola tambang Grasberg Papua yang mengandung emas setelah masa kontrak PT Freeport Indonesia habis. Berapa sisa kandungan dalam tambang tersebut?
0
Memantapkan Posisinya Sebagai Market Leader, Kopi Kapal Api Memasang Logonya Pada Badan Pesawat Citilink
memantapkan-posisinya-sebagai-market-leader-kopi-kapal-api-memasang-logonya-pada-badan-pesawat
Jakarta, Riau24.com - Sambil menikmati penerbangan menuju destinasi wisata atau untuk kepentingan bisnis, kini bagi anda penikmat kopi yang sedang dalam perjalanan di pesawat Citilink dapat sekaligus ikut menikmati kopi Kapal Api di dalam pesawat. Ini dikarenakan dua brand besar yaitu Kapal Api dan Citilink melanjutkan kerjasama sinergisnya untuk mempertahankan keunggulannya sebagai perusahaan nasional.
0
Pemerintah Beri Kesempatan 74 Calo Gas Bangun Infrastruktur
pemerintah-beri-kesempatan-74-calo-gas-bangun-infrastruktur
Jakarta, Riau24.com - Meski telah menerbitkan aturan teranyar mengenai ketentuan dan tata kelola bisnis gas di Indonesia, pemerintah masih memberi kesempatan kepada para trader untuk menuntaskan kontrak jual-beli gas yang dimilikinya hingga akhir tahun ini.
0
Pemerintah Indonesia Vs Bank Sentral
pemerintah-indonesia-vs-bank-sentral
Jakarta, Riau24.com - Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution, mewacanakan peluang penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia. Pro dan kontra pun bergulir. Analis perang argumentasi. Bank sentral memilih bergeming.
0
PMN Dibekukan DPR, PLN Cari Pinjaman ke Bank
pmn-dibekukan-dpr-pln-cari-pinjaman-ke-bank
Jakarta, Riau24.com - Alokasi dana Penyertaan Modal Negara (PMN) senilai Rp 40,4 triliun dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2016 kepada sejumlah Badan Usaha Milik‎ (BUMN) dibekukan DPR RI. Salah satu yang kena getahnya adalah PT PLN (Persero) dengan nilai suntikan modal paling besar Rp 10 triliun.
0
Indonesia Segera Ekspor Listrik ke Malaysia
indonesia-segera-ekspor-listrik-ke-malaysia
Jakarta-Riau24.com - Indonesia akan segera mengekspor listrik ke Malaysia. Sumber listrik berasal dari pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) yang dibangun melalui kerja sama PT Bukit Asam Tbk (PTBA), PT PLN (Persero), dan perusahaan Malaysia Tenaga Nasional Berhard (TNB).
0
Pertamina akan Tagih Piutang US$ 46 Juta dari Mitra Petral
pertamina-akan-tagih-piutang-us-46-juta-dari-mitra-petral
Jakarta-Riau24.com - PT Pertamina (Persero) tengah mengevaluasi beberapa kontrak dan piutang anak usahanya, Pertamina Energy Trading Limited (Petral) kepada sejumlah mitra bisnisnya. Penyisiran piutang sebesar US$ 46,6 juta tersebut ditargetkan tuntas pada akhir Desember.
0
Ketua MPR Tolak Hapus Subsidi Listrik
ketua-mpr-tolak-hapus-subsidi-listrik
Serang-Riau24.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat  (MPR) Zulkifli Hasan menolak keras adanya rencana pemerintah menghapus subsidi listrik bagi pelanggan 450 VA dan 900 VA mulai 1 Januari 2016.
0
Rupiah Dibuka Melemah, Pelaku Pasar Tak Khawatir
rupiah-dibuka-melemah-pelaku-pasar-tak-khawatir
Jakarta-Riau24.com - Rupiah mengawali perdagangan di awal pekan ini dengan dibuka melemah Rp 13.691 per dolar Amerika Serikat (AS), setelah pada penutupan perdagangan pekan kemarin ditutup di angka Rp 13.533 per dolar.
0
Konsumen Listrik 900 Va Siap-Siap Dirazia!
konsumen-listrik-900-va-siapsiap-dirazia
Jakarta-Riau24.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said menyatakan, subsidi listrik pengguna 450 volt ampere (va) tidak akan dicabut. Sementara untuk pengguna 900 va, siap-siap akan dirazia.
0
PNS Sumringah Tahun Depan Dapat THR
pns-sumringah-tahun-depan-dapat-thr
Jakarta-Riau24.com - Kebijakan pemerintah terkait pemberian tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai negeri sipil (PNS) mendapat sambutan hangat. Adanya THR ini dinilai akan membantu meringankan beban pengeluaran PNS jelang hari raya keagamaan.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam