riau24
Senin, 20 Februari 2017
Bisnis
0
bakal-diserbu-investor-timur-tengah-jokowi-siapkan-paket-investasi
Bakal 'Diserbu' Investor Timur Tengah, Jokowi Siapkan Paket Investasi
Jakarta-Riau24.com -Hasil kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu ke Timur Tengah sepertinya membuahkan hasil. Pekan ini, Indonesia akan kedatangan banyak investor dari Timur Tengah, mulai dari sektor energi, pariwisata hingga makanan dan minuman. 
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Garuda Punya Hanggar Pesawat Terbesar Dunia
garuda-punya-hanggar-pesawat-terbesar-dunia
Jakarta-Riau24.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, menjadi maskapai yang kini memiliki bengkel pesawat atau hanggar terbesar di dunia. Hanggar ini berlokasi di area Bandara Internasional Soekarno Hatta. Apa saja kecanggihan hanggar ini?
0
Industri Loyo, Perusahaan Batu Bara Utamakan Pengeboran
industri-loyo-perusahaan-batu-bara-utamakan-pengeboran
Jakarta-Riau24.com -- Produsen batu bara PT Harum Energy Tbk (HRUM) menyatakan kondisi pasar batu bara saat ini sedang lesu terkait melemahnya permintaan dari luar negeri, khususnya China. Di sisi lain, pasar dalam negeri juga masih tidak membantu kendati telah memiliki aturan khusus.
0
Indonesia Siap Geser Brasil Jadi Eksportir Kopi Terbanyak
indonesia-siap-geser-brasil-jadi-eksportir-kopi-terbanyak
Jakarta-Riau24.com -- Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan sesumbar mampu menggeser Brasil sebagai penyuplai kopi terbanyak di dunia.
0
Kapal Produksi RI Diekspor ke Filipina
kapal-produksi-ri-diekspor-ke-filipina
Jakarta-Riau24.com - Industri galangan kapal nasional ternyata telah mampu mengekspor produknya untuk keperluan pasar di negara lain selain membangun kapal untuk kebutuhan dalam negeri.
0
Kenaikan Tunjangan Anggota DPR Tak Masuk APBN 2016
kenaikan-tunjangan-anggota-dpr-tak-masuk-apbn-2016
Jakarta-Riau24.com - Anggota Komisi XI DPR RI, Mohammad Misbakhun meyakini kenaikan tunjangan anggota DPR tidak akan disetujui untuk masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2016.
0
Aset Negara Per Semester I 2015 Tembus Rp1.930 Triliun
aset-negara-per-semester-i-2015-tembus-rp1930-triliun
Jakarta-Riau24.com -- Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan melaporkan nilai total aset negara hingga akhir Juni 2015 mencapai 1.930,21 triliun. Angka tersebut didapatkan dari hasil inventarisasi dan penilaian aset negara yang diklaim DJKN sudah mendekati 100 persen.
0
Jurus Citilink Hadapi Serangan Kabut Asap
jurus-citilink-hadapi-serangan-kabut-asap
Jakarta-Riau24.com - Bencana kebakaran hutan yang menimbulkan kabut asap membuat penerbangan terganggu karena mengancam keselamatan. Namun, PT Citilink Indonesia memiliki cara untuk menghadapinya.
0
Pertamina Butuh Rp24 Triliun Hingga 2025 Buat Tambah Stok BBM
pertamina-butuh-rp24-triliun-hingga-2025-buat-tambah-stok-bbm
Jakarta-Riau24.com -- PT Pertamina (Persero) menyatakan hanya membutuhkan dana hingga US$ 1,63 miliar atau hampir Rp24 triliun guna menambah cadangan operasional bahan bakar minyak hingga 2025.
0
Pemerintah akan Turunkan PPh Badan dari 25% jadi 18%
pemerintah-akan-turunkan-pph-badan-dari-25-jadi-18
Jakarta-Riau24.com -- Pemerintah berencana menurunkan tarif tertinggi pajak penghasilan (PPh) bagi wajib pajak badan atau korporasi, dari 25 persen menjadi 18 persen.
0
Pemerintah Gandakan Dana Desa 2016 jadi Rp 46,9 Triliun
pemerintah-gandakan-dana-desa-2016-jadi-rp-469-triliun
Jakarta-Riau24.com -- Pemerintah menaikkan alokasi Dana Desa dari semula Rp 20,76 triliun pada 2015 menjadi Rp 46,9 triliun pada tahun anggaran 2016, atau naik 125,91 persen. Menteri Keuangan Bambang P.S. Brodjonegoro mengatakan, alokasi dana desa sebesar Rp 46,9 triliun pada 2016 sama dengan 6,4 persen dari total dana transfer Pemerintah Pusat ke Daerah.
0
Ini Alasan Pemerintah Bakal Impor Beras
ini-alasan-pemerintah-bakal-impor-beras
Jakarta-Riau24.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan akan melakukan impor beras demi mencukupi kebutuhan beras pada 2016. Direktur UtamaPerum Bulog Djarot Kusumayakti mengungkapkan sebagai perusahaan pensuplai beras nasional, cadangan beras bulog saat ini sebanyak 1,7 ton.
0
Pertamina Pede Akhir Tahun Ini Bisa Untung Rp 23,8 Triliun
pertamina-pede-akhir-tahun-ini-bisa-untung-rp-238-triliun
Jakarta-Riau24.com -PT Pertamina (Persero) saat ini menderita kerugian cukup besar dari bisnis penjualan bahan bakar minyak (BBM) dari awal tahun hingga saat ini, jumlahnya sekitar Rp 12,517 triliun.
0
Perkuat Rupiah, Pemerintah Harus Pangkas Repatriasi Laba PMA
perkuat-rupiah-pemerintah-harus-pangkas-repatriasi-laba-pma
Jakarta-Riau24.com -- Belum pulihnya harga komoditas pertanian maupun tambang dan energi membuat Indonesia tidak bisa mengoptimalkan kinerja ekspor sepanjang tahun ini di saat nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) menguat atas rupiah. Pada Rabu (23/9) rupiah sempat menyentuh titik terendahnya dalam empat tahun terakhir yaitu di angka Rp 14.623 per dolar Amerika Serikat (AS).
0
Kemenkeu Serahkan Hak Divestasi Saham Freeport ke BUMN
kemenkeu-serahkan-hak-divestasi-saham-freeport-ke-bumn
Jakarta-Riau24.com -- Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menegaskan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBNP) 2015 belum mengakomodir rencana divestasi saham PT Freeport Indonesia.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam