riau24
Selasa, 30 Mei 2017
Internasional
0
HEBOH
wewnikahi-hantu-kuntilanak-pria-diselingkuhi-istri-pertama-ini-jadi-kaya-raya
Wew…Nikahi Hantu Kuntilanak, Pria Diselingkuhi Istri Pertama ini Jadi Kaya Raya
Riau24.com,Pekanbaru- Kisah manusia menikah dengan hantu kuntilanak untuk tujuan mendapat harta pesugihan, memang tidak mengada-ada. Hal itu diakui Alimin. Alimin adalah salah seorang yang telah berhasil menjadi kaya, usai menikahi hantu kuntilanak. Padahal, dulunya Alimin adalah seorang pria yang miskin dan hidup melarat. Bahkan karena kemiskinannya, Alimin sampai ditinggalkan oleh sang istri.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Otoritas Buddha
Diancam Dituntut ke Pengadilan, Gerakan Ultranasionalis Biarawan Myanmar Ganti Nama
diancam-dituntut-ke-pengadilan-gerakan-ultranasionalis-biarawan-myanmar-ganti-nama
Riau24.com - Gerakan ultranasionalis pimpinan biarawan di Myanmar, Ma Ba Tha, memutuskan mengganti nama setelah otoritas Buddha melarang kelompok yang sering dituduh anti-Islam tersebut.
0
Komunikasi dengan tuhan
Wow! Pria Afrika Ini Akui Bisa Berinteraksi dengan Tuhan Lewat HP
wow-pria-afrika-ini-akui-bisa-berinteraksi-dengan-tuhan-lewat-hp
Riau24.com -Kita berada di zaman yang penuh dengan fitnah, tidak sedikit orang yang mengaku sebagai nabi. Padahal sudah dijelaskan dalam kitab suci Alqur’an bahwa Nabi Muhammad merupakan nabi terakhir yang juga disebut sebagai nabi akhir zaman. Belakangan, kita juga mendengar ada manusia yang mengaku sebagai tuhan.
0
TAHUKAH ANDA
Ini Tragedi Perkosaan Paling Brutal di Dunia
ini-tragedi-perkosaan-paling-brutal-di-dunia
Riau24.com - Tidak ada kebaikan yang ditimbulkan oleh suatu peperangan. Kejadian mengerikan yang masih saja terjadi di dunia ini membuat banyak orang jadi menderita setiap saat. Ledakan, tembakan, dan serangan-serangan lainnya bisa membuat nyawa manusia hilang sekejap mata tanpa bisa dihindari lagi.
0
HEBOH
Astaga, Rebut Suami Orang, Bersetubuh Di Semak - Semak, Wanita Muda Ini Lahirkan Katak
astaga-rebut-suami-orang-bersetubuh-di-semak-semak-wanita-muda-ini-lahirkan-katak
Riau24.com, Pekanbaru- Manusia tentu melahirkan manusia. Tapi di Chikumbakwa di Macheke, penduduk dibuat terperangah ketika seorang perempuan berusia 18 tahun melahirkan burung.
0
Peristiwa
Waduh, Burung Merpati Ini Dimanfaatkan Untuk Mengirim Narkoba Lintasi Perbatasan Internasional
waduh-burung-merpati-ini-dimanfaatkan-untuk-mengirim-narkoba-lintasi-perbatasan-internasional
Riau24.com - Burung merpati terkenal dengan kemampuannya mengirimkan pesan jarak jauh. Saat ini, terungkap bahwa burung merpati juga dimanfaatkan untuk mengantarkan narkoba dan melintasi perbatasan internasional.
0
Internasional
iPhone Trump Hanya Miliki 1 Aplikasi Media Sosial Ini
iphone-trump-hanya-miliki-1-aplikasi-media-sosial-ini
Riau24.com - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump hanya memiliki 1 aplikasi media sosial di ponsel pribadinya. Yap, Twitter. Trump merupakan sosok presiden yang aktif di media sosial tersebut.
0
TAHUKAH ANDA
Ini Dia 5 Negara dengan Waktu Puasa Terpendek dan Terpanjang di Dunia
ini-dia-5-negara-dengan-waktu-puasa-terpendek-dan-terpanjang-di-dunia
Riau24.com - Ramadhan selalu identik dengan ibadah puasa dan perayaan saat Lebaran. Pada bulan ini umat Islam diwajibkan untuk puasa,  tentu saja di setiap daerah memiliki waktu puasa yang berbeda-beda.
0
INTERNASIONAL
Bercanda Soal Pemerkosaan, Presiden Filipina Banjir Kecaman
bercanda-soal-pemerkosaan-presiden-filipina-banjir-kecaman
Riau24.com - Presiden Filipina kembali dikecam karena bercanda soal pemerkosaan dalam pidatonya pada tentara. Saat berbicara di kamp militer setelah menerapkan darurat militer di seluruh bagian selatan negara tersebut, dan mengatakan bahwa mereka diperbolehkan memperkosa sampai tiga perempuan.
0
TAHUKAH ANDA
Lima Tren Gaya Paling Mematikan Dalam Sejarah
lima-tren-gaya-paling-mematikan-dalam-sejarah
Riau24.com - Tren gaya saat ini tentu menjadi hal yang diperhatikan serius oleh kebanyakan orang, baik perempuan ataupun laki-laki. Bahkan tidak seorang pun yang memperhatikan serius dampak buruk dalam mengikuti tren gaya tersebut.
1
Viral di Media Sosial
Karena Terlalu Seksi, Perawat Cantik ini Malah Dipaksa Mengundurkan Diri dari Pekerjaannya
karena-terlalu-seksi-perawat-cantik-ini-malah-dipaksa-mengundurkan-diri-dari-pekerjaannya
Riau24.com- Satu lagi wanita cantik dari Thailand yang mencuri perhatian publik. Jika sebelumnya berprofesi sebagai sopir uber, kali ini justru datang dari profesi yang berhubungan dengan rumah sakit.
1
Internasional
ISIS Klaim Serangan Terhadap Kristen Koptik Mesir
isis-klaim-serangan-terhadap-kristen-koptik-mesir
Riau24.com- ISIS mengklaim mereka berada di balik serangan terhadap sebuah bus yang membawa umat Kristen Koptik di Provinsi Minya, Mesir, Jumat (26/5). Serangan itu menewaskan setidaknya 29 orang dan melukai sekitar 25 lainnya.
1
Kesehatan
17 Tahun Tunggu Momongan, Sekali Dapat, Pasangan Ini Peroleh Bayi Kembar 6
17-tahun-tunggu-momongan-sekali-dapat-pasangan-ini-peroleh-bayi-kembar-6
Riau24.com - Pasangan Adeboye dan Ajibola Taiwo mengaku tak kunjung dikaruniai keturunan hingga 17 tahun lamanya. Selama itu pula mereka tak henti-hentinya mencoba dengan berbagai cara.
0
Kisah
Bayi Ini Menyusu Pada Ibunya Yang Telah Jadi Mayat
bayi-ini-menyusu-pada-ibunya-yang-telah-jadi-mayat
Riau24.com - Bayi berusia 17 bulan ini membuat air mata menetes terharu. Bayi ini kelaparan dan menyusu dari ibunya yang tergeletak di pinggir rel kereta di Damoh, Madhya Pradesh, India. Ia tak menyadari ibunya sudah tak bernyawa.
0
Viral di Media Sosial
Subhanallah, Para Mahasiswa Non Muslim Bentuk Pagar Betis lindungi Rekanya Yang Shalat Jumat
subhanallah-para-mahasiswa-non-muslim-bentuk-pagar-betis-lindungi-rekanya-yang-shalat-jumat
Riau24.com -Sebuah aksi solideritas dilakukan oleh para mahasiswa non muslim di Universitas East Anglia, Norwich, Inggris belum lama ini. Mereka membentuk pagar betis, mengelilingi teman-temannya yang tengah menunaikan ibadah salat jumat di tengah kawasan kampus.
riau24_dyktj_2820.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai bencana kebakaran dan menjaga ketertiban umum, terutama di bulan suci Ramadhan.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam