riau24
Selasa, 25 September 2018
Internasional
0
Internasional
israelrusia-memanas-tel-aviv-tolak-disalahkan-atas-tragedi-il20
Israel-Rusia Memanas, Tel Aviv Tolak Disalahkan atas Tragedi Il-20
Riau24.com - Perseteruan antara Israel dan Rusia memanas setelah Tel Aviv menolak disalahkan Moskow atas tragedi jatuhnya pesawat mata-mata Il-20 di Suriah yang menewaskan 15 tentara Moskow. Moskow tetap anggap Tel Aviv bersalah dengan menjadikan pesawat mata-mata itu sebagai tameng jet-jet tempur F-16 Israel dari tembakan sistem rudal S-200 Suriah di Latakia.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Pengusiran Warga
Meski Dikecam Dunia, Israel Tetap Ngotot akan Hancurkan Desa di Tepi Barat
meski-dikecam-dunia-israel-tetap-ngotot-akan-hancurkan-desa-di-tepi-barat
Riau24.com - TEPI BARAT - Pemerintah Israel akan segera menghancurkan desa Khan al-Ahmar di Tepi Barat. Karena itu Israel mengultimatum warga Palestina yang tinggal di desa tersebut agar hengkang dalam tempo delapan hari.
0
Internasional
Soal Palestina, Hamas Bertemu Delegasi Mesir di Gaza
soal-palestina-hamas-bertemu-delegasi-mesir-di-gaza
Riau24.com - Sekelompok pemimpin hamas bertemu dengan delegasi keamanan Mesir di Jalur Gaza. Pertemuan tersebut untuk membahas upaya Kairo untuk memajukan rekonsiliasi Palestina.
0
Internasional
Biadab, Sniper Israel Tembak Mati Demonstran Gaza, 54 Lainnya Luka Tembak
biadab-sniper-israel-tembak-mati-demonstran-gaza-54-lainnya-luka-tembak
Riau24.com - Sniper militer Israel kembali menembak mati seorang demonstran Palestina yang menggelar protes di perbatasan Gaza pada hari Jumat. Selain itu pasukan Tel Aviv juga mengumbar peluru tajam yang melukai 54 demonstran lainnya.
0
Internasional
PBB Tegaskan Permukiman Israel Ilegal
pbb-tegaskan-permukiman-israel-ilegal
Riau24.com -PBB menyebutkan pemerintah Israel tidak mengambil langkah apapun untuk menghentikan pembangunan permukiman ilegal di wilayah Palestina yang diduduki.
0
Islam di Eropa
Presiden Erdogan akan Resmikan Mesjid Terbesar di Jerman, Bisa Tampung Lebih 1.000 Jamaah
presiden-erdogan-akan-resmikan-mesjid-terbesar-di-jerman-bisa-tampung-lebih-1000-jamaah
Riau24.com - COLOGNE - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dijadwalkan akan menghadiri upacara pembukaan masjid terbesar Eropa di Jerman pada 29 September 2018 mendatang. Masjid Pusat Persatuan Turki-Islam Jerman untuk Urusan Agama (DITIB) yang akan dibuka Erdogan berada di Cologne.
0
Internasional
2 Warga Palestina Kembali Tewas Atas Serangan Udara Israel di Gaza
2-warga-palestina-kembali-tewas-atas-serangan-udara-israel-di-gaza
Riau24.com - Dua warga Palestina terbunuh dalam serangan udara Israel di dekat pagar antara Gaza dan Israel di Jalur Gaza selatan. Demikian yang dikatakan Kementerian Kesehatan Palestina.
0
Lahan Permukiman Yahudi Capai Ratusan
Presiden Palestina Tegaskan Israel dan AS Sebagai Perusak Perdamaian
presiden-palestina-tegaskan-israel-dan-as-sebagai-perusak-perdamaian
Riau24.com - RAMALLAH- Presiden Palestina Mahmoud Abbas menegaskan, Israel dan Amerika Serikat adalah perusak upaya menciptakan perdamaian di Palestina. Berbagai macam kebijakan yang dibuat Israel dan didukung Amerika Serikat, membuat upaya perdamaian di kawasan itu menjadi mandeg.
0
Internasional
China Bakal Ambil Alih Pelabuhan di Israel yang Dekat Pangkalan AS
china-bakal-ambil-alih-pelabuhan-di-israel-yang-dekat-pangkalan-as
Riau24.com- Perusahaan China, Shanghai International Port Group (SIPG), akan mengambil alih pengelolaan pelabuhan swasta di Haifa, Israel. Langkah ini akan memengaruhi aktivitas militer Amerika Serikat (AS) yang memiliki pangkalan Angkatan Laut di dekat pelabuhan tersebut.   Pengambilalihan pelabuhan di Haifa itu akan dimulai tahun 2021. Dalam sebuah laporan yang dilansir Newsweek, mantan kepala operasi angkatan laut AS Laksamana Gary Roughead yakin bahwa pelabuhan yang akan dikelola China di Haifa akan berarti bahwa kapal-kapal perang Angkatan Laut AS tidak dapat secara teratur menelepon di Pangkalan Angkatan Laut Haifa.   Pangkalan itu merupakan instalasi angkatan laut terbesar di Israel. Roughead mengatakan, kemungkinan aktivitas intelijen China akan meningkatkan risiko keamanan operasional Angkatan Laut AS.   Mengingat lokasinya dan hubungan hangat antara militer Amerika dan Israel, Pangkalan Angkatan Laut Haifa menjadi tuan rumah kapal perang Amerika dengan teratur. Tahun lalu, kapal induk USS George W. Bush berlabuh di Haifa. Kapal USS Iwo Jima juga melakukan hal yang sama pada Maret 2018, dan kapal perusak USS Donald Cook tiba untuk kunjungan singkat di Haifa pada bulan Juni lalu.   Namun, dengan SIPG mengambil kendali di sisi komersial pelabuhan, ini tidak mungkin bagi kapal-kapal perang AS beroperasi leluasa.   "Para operator pelabuhan China akan dapat memantau pergerakan kapal AS secara dekat, menyadari aktivitas pemeliharaan dan dapat memiliki akses ke peralatan yang bergerak ke dan dari situs perbaikan dan berinteraksi secara bebas dengan kru kami selama periode yang berlarut-larut," ujar Roughead dalam sebuah konferensi di Universitas Haifa bulan lalu.    "Secara signifikan, sistem informasi dan infrastruktur baru terintegrasi dengan pelabuhan dan kemungkinan informasi serta sistem pengawasan elektronik membahayakan informasi dan keamanan siber AS," ujarnya.   SIPG mengoperasikan pelabuhan kontainer tersibuk di dunia, Port of Shanghai (Pelabuhan Shanghai) dan pelabuhan besar lain di China.   Perusahaan itu terdaftar secara publik, sebagian besar sahamnya dipegang oleh otoritas pemerintah Shanghai. SIPG memenangkan konsesi 25 tahun untuk pengelolaan Haifa Bay Terminal baru pada tahun 2015, dan akan mengambil alih operasionalnya pada 2021.(***)     R24/iko     Sumber : Sindonews
0
Internasional
Turki Terus Kerahkan Pasukan dan Tank ke Perbatasan Suriah
turki-terus-kerahkan-pasukan-dan-tank-ke-perbatasan-suriah
Riau24.com- Militer Turki terus mengerahkan pasukan dan persenjataan berat, termasuk tank tempur, ke wilayah barat daya yang berbatasan langsung Suriah. Langkah militer Ankara itu diakukan untuk mengantisipasi serangan besar-besaran oleh pasukan rezim Suriah dan sekutu-sekutunya di wilayah yang dikuasai oposisi atau pemberontak.
0
Internasional
Jepang Berhasil Menguji Roket Interceptor
jepang-berhasil-menguji-roket-interceptor
Riau24.com - Sebuah kapal perang Jepang, menggunakan sistem anti-rudal berbasis kapal Amerika Serikat (AS), berhasil mencegat dan menghancurkan rudal balistik yang masuk di atas Samudra Pasifik Selasa malam.
0
Kepercayaan
Sapi Betina Merah Lahir di Israel, Tanda Kiamat Segera Datang?
sapi-betina-merah-lahir-di-israel-tanda-kiamat-segera-datang
Riau24.com - Sebuah organisasi religius Israel bernama The Temple Institute baru-baru ini mengumumkan kelahiran sapi merah betina (heifer) pertama setelah 2.000 tahun lamanya di Israel.
0
Skandal Seks
Ribuan Pendeta Lakukan Pelecehan Seksual, Paus akan Panggil Uskup Seluruh Dunia
ribuan-pendeta-lakukan-pelecehan-seksual-paus-akan-panggil-uskup-seluruh-dunia
Riau24.com - JAKARTA - Skandal pelecehan seksual terhadap anak-anak yang marak terjadi di sejumlah gereja Katolik membuat Paus Fransiskus prihatin. Ia pun memanggil sejumlah uskup senior dari berbagai belahan dunia untuk membahas skandal memalukan itu.
0
Travelling
Perth, Gerbang Utama untuk Bertemu Keunikan Australia Barat
perth-gerbang-utama-untuk-bertemu-keunikan-australia-barat
Riau24.com - Perth adalah ibu kota Australia Barat, negara bagian terluas di Australia. Kota ini terletak di sepanjang Sungai Swan, yang juga merupakan habitat besar angsa hitam yang bersarang di daerah basah. Fakta menarik lainnya, menurut desas-desus, bahwa bagian tertentu dari sungai ini terlihat seperti bentuk angsa.
0
Internasional
Liga Arab Kecam Keputusan AS Tutup Kantor Perwakilan Palestina
liga-arab-kecam-keputusan-as-tutup-kantor-perwakilan-palestina
Riau24.com- Liga Arab melemparkan kecaman keras atas keputusan Amerika Serikat (AS) akan menutup misi diplomatik Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) di Washington. Liga Arab mengatakan, langkah itu melemahkan Palestina.
Loading...
riau24_jcwqs_3828.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Bagi Gusri Nengsih (34) usaha warung eceran merupakan usaha yang berprospek. Terbukti, sejak dirintis bersama sang suami  sekitar empat tahun silam, warung miliknya eksis dan berkembang.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru