riau24
Kamis, 15 November 2018
Internasional
0
Pasca Perang Dua Hari
menhan-israel-avegdor-lieberman-mundur-netizen-semoga-netanyahu-menyusul
Menhan Israel Avegdor Lieberman Mundur, Netizen: Semoga Netanyahu Menyusul
Riau24.com - Pejuang Hamas melakukan gencatan senjata dengan militer Israel. Walau demikian situasi di Gaza, Palestina masih tegang.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
International
Usai Dihujani 370 Roket, Israel Bombardir Gaza dan Kerahkan Tank
usai-dihujani-370-roket-israel-bombardir-gaza-dan-kerahkan-tank
Riau24.com -Militer Israel dilaporkan telah mengerahkan pasukan darat tambahan, termasuk tank, ke perbatasan Jalur Gaza pasca 370 roket ditembakkan kelompok militan dari Gaza ke wilayah Israel. Dari hujan roket lebih dari 300 buah itu, sekitar 100 di antaranya diintersepsi sistem pertahanan rudal Iron Dome.
0
Internasional
7 Warga Palestina dan 1 Tentara Israel Tewas Usai Baku Tembak
7-warga-palestina-dan-1-tentara-israel-tewas-usai-baku-tembak
Riau24.com -Pasukan pertahanan Israel (IDF)  meluncurkan serangan rahasia di Khans Younis,  jalur Gaza Minggu malam. Operasi militer itu memicu baku tembak yang menyebabkan tujuh warga Palestina dan seorang tentara Israel tewas.
0
Internasional
Militer Turki Bombardir Basis Kurdi di Irak Utara, 14 Orang Tewas
militer-turki-bombardir-basis-kurdi-di-irak-utara-14-orang-tewas
Riau24.com -Militer Turki mengatakan bahwa jet tempur mereka telah melakukan serangan udara di wilayah Kurdi Irak, yang berada di bagian utara Irak. Serangan itu, menurut militer Turki, menewaskan 14 orang anggota Partai Buruh Kurdistan.
0
Internasional
Erdogan Tegaskan Khashoggi Dihabisi Tim Pembunuh Saudi
erdogan-tegaskan-khashoggi-dihabisi-tim-pembunuh-saudi
Riau24.com - Presiden Turki Recep Tayyip Erdo─čan  mengatakan 15 anggota regu pembunuh "pasti tahu" yang membunuh jurnalis Jamal Khashoggi. Regu pembunuh itu tiba di Konsulat Saudi di Istanbul pada 2 Oktober bertepatan dengan kedatangan Khashoggi.
0
Internasional
Arab Saudi dan Israel Sepakat Larang Palestina Pergi Haji
arab-saudi-dan-israel-sepakat-larang-palestina-pergi-haji
Riau24.com -Sebagai bagian kesepakatan dengan Israel, Arab Saudi dilaporkan melarang satu juta lebih warga Palestina di Israel untuk pergi Haji dan Umrah.
0
Internasional
Biadab, Pakai Peluru Tajam Tentara Israel dan Pemukim Yahudi Menyerang Siswa dan Guru di Sekolah Palestina
biadab-pakai-peluru-tajam-tentara-israel-dan-pemukim-yahudi-menyerang-siswa-dan-guru-di-sekolah
Riau24.com -Aksi tidak berprikemanusiaan kembali dilakukan pasukan Israel dan pemukim Yahudi pada hari Jumat kemarin.  Dimana mereka menyerang sebuah sekolah Palestina di dekat kota Betlehem, Tepi Barat dengan menembakkan peluru tajam kepada siswa, guru dan pejabat Departemen Pendidikan.
0
Internasional
Rusia Anggap Remeh Sanksi Baru AS
rusia-anggap-remeh-sanksi-baru-as
Riau24.com - Wakil Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Ryabkov menyebut, sanksi baru Amerika Serikat (AS) terhadap Rusia tidak ada artinya. Alasannya, sanksi itu tidak akan memaksa Rusia untuk mengubah kebijakan atau sikap Rusia.
0
Internasional
19 Wanita dan Anak-anak yang Diculik ISIS Berhasil Dibebaskan Tentara Suriah
19-wanita-dan-anakanak-yang-diculik-isis-berhasil-dibebaskan-tentara-suriah
Riau24.com - Tentara Suriah berhasil membebaskan 19 wanita dan anak-anak komunitas Druze yang diculik serta disandera kelompok Islamic State atau ISIS. Mereka diculik ketika kelompok ekstremis itu menyerang kota Sweida dan desa-desa di sekitarnya pada Juli lalu.
0
Internasional
Mesin Pesawat Tempur Silumannya Gagal Tes, Militer China Kebingungan
mesin-pesawat-tempur-silumannya-gagal-tes-militer-china-kebingungan
Riau24.com - BEIJING-Para insinyur militer China, dibuat bingung dengan performa mesin yang dibangun khusus untuk pesawat jet tempur siluman generasi baru China, J-20.
0
Internasional
Ngeri, China Pamer CM-401, Rudal Penghancur Kapal Perang AS Sekali Tembak
ngeri-china-pamer-cm401-rudal-penghancur-kapal-perang-as-sekali-tembak
Riau24.com - Meliter China pamerkan rudal anti-kapal hipersonik baru yang diklaim mampu menghancurkan kapal perang Amerika Serikat (AS) dalam sekali tembak. Misil baru yang dinamai CM-401 itu dipamerkan dalam Zhuhai Air Show.
0
Kelainan Seksual
Gubernur Ini Perintahkan Buru Pelaku LGBT, 10 Orang Sudah Ditangkap
gubernur-ini-perintahkan-buru-pelaku-lgbt-10-orang-sudah-ditangkap
Riau24.com - DAR ES SALAM - Paul Makonda, gubernur regional untuk ibu kota perdagangan Dar es Salaam, pekan lalu menyerukan kepada publik untuk melaporkan nama-nama orang yang dicurigai sebagai gay kepada polisi.
0
Internasional
Erdogan: Sanksi AS Pada Iran Akan Hancurkan Keseimbangan Dunia
erdogan-sanksi-as-pada-iran-akan-hancurkan-keseimbangan-dunia
Riau24.com- Presiden Turki Recep Tayyep Erdogan marah akan sanksi yang diberikannya Amerika Serikat (AS) terhadap Iran. Erdogan menyebutnya sebagai langkah untuk menghancurkan keseimbangan di dunia.
0
Hukuman Sadis
Biadab, Manajer Perusahaan Ini Paksa Karyawan Minum Air Kencing dan Makan Kecoak
biadab-manajer-perusahaan-ini-paksa-karyawan-minum-air-kencing-dan-makan-kecoak
Riau24.com - TIONGKOK - Manajer di perusahaan ini benar-benar keterlaluan. Mereka tega memperlakukan karyawan perusahaannya secara biadab dan diluar batas kemanusiaaan. Akibat perbuatannya, tiga manajer ini berurusan dengan pihak berwajib.
0
Konflik Timur Tengah
Jika Pesawatnya Ditembak, Israel Akan Musnahkan Sistem Persenjataan S-300 Suriah
jika-pesawatnya-ditembak-israel-akan-musnahkan-sistem-persenjataan-s300-suriah
Riau24.com - Militer Israel mengancam akan menghabisi sistem antipesawat S-300 jika pesawat Israel ditembak pihak Suriah di wilayah udara Israel.
Loading...
riau24_bt4qt_3838.jpg
Kuansing, Riau24.com - Kabupaten Kuantan Singingi banyak memiliki potensi Obyek Wisata, baik Obyek Wisata Alam, Budaya dan Non benda bergerak (Sejarah), seperti Pacu Jalur, Perahu Baghanduang, Silat, Rumah Adat, Kuliner dan sebagainya.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru