riau24
Jumat, 24 November 2017
Internasional
0
RUDAL KORUT
terkuak-inilah-16-target-serangan-rudal-nuklir-korut-salah-satunya-gedung-putih
Terkuak Inilah 16 Target Serangan Rudal Nuklir Korut, Salah Satunya Gedung Putih
Riau24.com - Pemerintah Korea Utara (Korut) diam-diam telah merilis 16 daftar target peluncuran senjata nuklir dan rudal balistiknya. Gedung Putih dan markas Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau Pentagon masuk dalam radar mereka.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
2
Internasional
Bertengkar Sesama Anggota, ISIS Penggal 15 Anggotanya
bertengkar-sesama-anggota-isis-penggal-15-anggotanya
Riau24.com- Gara- Gara bertengkar kelompok radikal ISIS memenggal 15 anggotanya di provinsi Nangarhar, Afghanistan timur.    Demikian disampaikan Attaullah Khogyani, juru bicara gubernur Nangarhar, seperti dilansir kantor berita Reuters, yang dikutip Detik Kamis 23 November 2017.   "15 anggota ISIS dieksekusi setelah pertengkaran di antara mereka. Pemenggalan dilakukan hari ini di distrik Achin, Surkh Ab bazaar," katanya.   Sementara dari pihak ISIS sendiri belum ada memberi konfirmasi perihal pembantaian tersebut.   Namun di tempat terpisah, yaitu di hari yang sama kembali terjadi ledakan bom di ibu kota Nangarhar, Jalalabad. Delapan orang dikabarkan tewas dalam serangan bom itu dan belum ada pihak yang bertangung jawab kejadian itu.   Menurut dokumen intelijen Afghanistan awal tahun ini, pejabat-pejabat keamanan setempat yakin bahwa kelompok ISIS beroperasi di sembilan provinsi, mulai dari Nangarhar dan Kunar di sebelah timur hingga ke Jawzjan, Faryab dan Badakhshan di utara dan Ghor di barat tengah. (***)     R24/ iko
0
Alusista
Tak Mau Kalah, India Juga Uji Coba Rudal Maut Tercepat di Dunia
tak-mau-kalah-india-juga-uji-coba-rudal-maut-tercepat-di-dunia
Riau24.com - India sepertinya tidak mau kalah dengan negara-negara lain yang belakangan semakin rajin menguji coba rudal dan persenjataan militer.
3
Internasional
Ini Kisah Pilu yang Dialami Tentara Perempuan Korut Saat Bertugas
ini-kisah-pilu-yang-dialami-tentara-perempuan-korut-saat-bertugas
Riau24.com - Seorang mantan tentara perempuan Korea Utara (Korut), Lee So Yeon bergabung dengan Angkatan Bersenjata Korut di awal dekade 90-an. Motivasi So Yeon menjadi tentara perempuan yaitu bisa mendapat makanan hangat, semangat patriotik akan tanah air, dan meneruskan jejak keluarga.
3
Internasional
Lebih Dari 100 Militan Al Shabab Tewas Akibat Serangan Drone Amerika
lebih-dari-100-militan-al-shabab-tewas-akibat-serangan-drone-amerika
Riau24.com - Komando Amerika di Afrika (AFRICOM) mengungkapkan, lebih dari 100 militan Al Shabab di Somalia tewas dalam serangan pesawat nirawak militer Amerika. Serangan itu menghantam kamp latihan Al Shabab di kawasan Bay, yang terletak sekitar 200 kilometer barat daya ibukota Mogadishu.
3
Bencana Alam
Astaghfirullah, Tahun Depan Diprediksi Ada Gempa Dahsyat, Kata Ahli Ini Penyebabnya
astaghfirullah-tahun-depan-diprediksi-ada-gempa-dahsyat-kata-ahli-ini-penyebabnya
Riau24.com - WASHINGTON -- Kabar buruk disampaikan sejumlah Ilmuwan tentang kondisi bumi di tahun depan. Gempa skala besar dan luas diprediksi  akan menimpa planet tempat manusia tinggal ini.
4
Internasional
Belanda Bolehkan Polwan Berjilbab
belanda-bolehkan-polwan-berjilbab
Riau24.com - Pengadilan Belanda, baru-baru ini, mengesahkan keputusan Dewan Hak Asasi Manusia terkait hak mengenakan jilbab bagi muslimah. Keputusan itu mulai berlaku Senin 20 November 2017, sebagaimana dilansir Anadolu Agency.
3
Internasional
Liga Arab Nyatakan Hizbullah Sebagai Teroris, Hamas Menolak
liga-arab-nyatakan-hizbullah-sebagai-teroris-hamas-menolak
Riau24.com - liga Arab Saudi menyatakan melabeli organisasi Islamis Syiah di Libanon, Hizbullah, sebagai kelompok teror. Tapi Hamas, kelompok gerakan Islamis Sunni di Palestina, menolak cap Liga Arab terhadap Hizbullah itu.
2
Internasional
Amerika Akan Kembali Cap Korut Sebagai Negara Sponsor Terorisme
amerika-akan-kembali-cap-korut-sebagai-negara-sponsor-terorisme
Riau24.com - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengumumkan bahwa AS akan kembali mencap Korea Utara sebagai negara sponsor terorisme. Hal ini dimaksudkan untuk menambah tekanan finansial dan diplomatik pada pemerintah totaliter itu.
3
KESEHATAN
Videonya Sedang Pipis Sembarangan Viral, Menteri India Ini Banjir Kritik
videonya-sedang-pipis-sembarangan-viral-menteri-india-ini-banjir-kritik
Riau24.com - NEW DELHI - Bagi kaum pria, kencing di sembarang tempat mungkin dianggap biasa. Namun jika pria itu menyandang jabatan sebagai pejabat publik, tentu tak baik buang air kecil sembarangan.
2
Internasional
Arab Saudi Siksa Para Tahanan Karena Dituding Korupsi
arab-saudi-siksa-para-tahanan-karena-dituding-korupsi
Riau24.com - Pemerintah Arab Saudi dikabarkan telah menyiksa para tahanan yang ditahan di hotel Ritz Carlton. Kekerasan fisik tersebut dikhawatirkan berlanjut.
2
Teknologi
Di China, Samsung Alami Kerugian Gara-gara Hal ini
di-china-samsung-alami-kerugian-garagara-hal-ini
Riau24.com - Strategy Analytics mencatat, penjualan Samsung di pangsa smartphone China diprediksikan mengalamai penurunan. Penurunan itu sendiri terjadi dibawah 2 persen di kuartal terakhir.
2
Internasional
China Siap Gempur AS Melalui Produksi Pesawat Tempur Yang Bisa Jangkau AS Dalam 14 Menit
china-siap-gempur-as-melalui-produksi-pesawat-tempur-yang-bisa-jangkau-as-dalam-14-menit
Riau24.com - China yang secara politik dan ekonomi tampak memiliki hubungan yang baik dengan AS tetap saja menganggap AS sebagai ‘’musuh’’ karena kerap memiliki orientasi politik dan ekonomi  yang berlawanan.
2
TAHUKAH ANDA
Ternyata Begini Bentuk Mercedes-Benz Hybrid Tahun 1982
ternyata-begini-bentuk-mercedesbenz-hybrid-tahun-1982
Riau24.com - Hybrid atau hibrida adalah jenis mesin baru yang sedang populer di kalangan pecinta lingkungan dan kalangan atas yang ingin berhemat bahan bakar. Mengapa disebut kalangan atas, karena teknologi hybrid masih sangat mahal.
2
Viral di Media Sosial
Video Viral, Hakim dan Seisi Ruangan Sidang Menangis, Saksikan Pria Ini Maafkan Pembunuh Anaknya
video-viral-hakim-dan-seisi-ruangan-sidang-menangis-saksikan-pria-ini-maafkan-pembunuh-anaknya
Riau24.com - Dr Abdul-Munim Sombat Jitmoud salah satu muslim di Amerika yang mempunyai hati pemaaf. Kenapa tidak seisi Ruang sidang di Amerika Menangis dan haru, lantaran melihat Pria ini rela memaafkan pembunuh anaknya sendiri.
Loading...
riau24_teu3c_3350.jpg
Kuansing, Riau24.com - Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Halim menghimbau kepada seluruh media massa yang melakukan kegiatan jurnalistik di Kuansing, untuk tidak membuat berita yang bersifat mengadu domba, baik antara Bupati dan Wakil Bupati, Eksekutif (Pemerintah) dan Legislatif (DPRD), maupun antara Bupati -Wabup dengan Pimpinan OPD (Organisasi Pimpinan Daerah).
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru