riau24
Senin, 27 Maret 2017
Kriminal
0
Pemerkosaan
dipaksa-tetangga-untuk-cerita-gadis-ini-mengaku-telah-diperkosa-secara-bergilir-oleh-lima-pemuda
Dipaksa Tetangga Untuk Cerita, Gadis Ini Mengaku Telah Diperkosa Secara Bergilir Oleh Lima Pemuda
Kampar, Riau24.com - Maret kelabu, mungkin inilah yang akan dirasakan oleh ER. Bagaimana tidak, pada Maret tahun ini gadis berusia 15 tahun itu diperkosa di semak-semak samping Pasar Sei Abang oleh lima pemuda di Kecamatan Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar, Riau, dalam perjalanan pulang sekolah.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Peredaran Narkoba
Warga Pematang Reba yang Nekad Jualan Narkoba Kini Jadi Penghuni Hotel Prodeo
warga-pematang-reba-yang-nekad-jualan-narkoba-kini-jadi-penghuni-hotel-prodeo
Inhu, Riau24.com - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Indragiri Hulu (Inhu) berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka Narkoba bernama Asnawi alias Awi di rumahnya yang terletak di Jalan Keluarga, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, pada Kamis 23 Maret 2017 sekira pukul 19.30 WIB
0
Penculikan Anak
Diduga Penculik Anak, Wanita Ini Digiring ke Kantor Polsek Kuansing
diduga-penculik-anak-wanita-ini-digiring-ke-kantor-polsek-kuansing
Kuansing, Riau24.com - Kasus penculikan anak ternyata telah  merambah ke Kuansing, bahkan seorang perempuan misterius digiring ke kantor Polsek Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi.
0
Tindak Penipuan
Dijanjikan Menjadi Seorang PNS Tak Terealisasi, Warga Rengat Dipolisikan
dijanjikan-menjadi-seorang-pns-tak-terealisasi-warga-rengat-dipolisikan
Inhu, Riau24.com - Polres Indragiri Hulu menangkap satu orang tersangka tindak pidana penipuan, pada Selasa 21 Maret 2017 sekira pukul 13.00 WIB.
0
Penganiayaan
Pria Ini Aniaya Istri Gara-Gara Ditolak Berhubungan Badan
pria-ini-aniaya-istri-garagara-ditolak-berhubungan-badan
Bengkalis, Riau24.com - Warga Jalan Pelabuhan, Bengkalis, Zulkifli (39) tak berkutik saat diringkus polisi di rumahnya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Zulkifli tega menganiaya istrinya HZ (36) hingga babak belur hanya karena menolak keinginan pelaku berhubungan badan.
0
Kriminal
Terlihat Sangat Cantik, Membuat Pria Ini Nekad Membakar Wajah Anaknya Sendiri
terlihat-sangat-cantik-membuat-pria-ini-nekad-membakar-wajah-anaknya-sendiri
Jakarta, Riau24.com - Entah apa yang ada benak Edward Herbert (43), ketika ia membakar wajah putrinya yang berusia 3 tahun. Ia hanya mengatakan putrinya terlalu cantik.
0
SARA
Dugaan Pelangaran SARA Dilimpahkan ke Polda Riau
dugaan-pelangaran-sara-dilimpahkan-ke-polda-riau
Kampar, Riau24.com - Kepala Kepolisan Sektor Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan wawancara terhadap pemilik akun Instagram tersebut yaitu sdr. SS (Lk 25).
0
Perkosaan
Pria Ini Perkosa Ibu Muda Saat Suaminya Tak di Rumah, Lalu..
pria-ini-perkosa-ibu-muda-saat-suaminya-tak-di-rumah-lalu
Riau24.com - Kepolisian Sektor Rupat Utara meringkus seorang pria pengangguran Agustinus alias Beruk (32), warga Hutan Ayu, Kecamatan Rupat, Bengkalis. Agustinus dilaporkan telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tanga AR (23) di bawah ancaman senjata tajam. Saat kejadian, suami korban tidak berada di rumah.
0
Pencurian
Dua Kali Kemalingan, 8 Benda Pusaka Museum Sang Nila Raib
dua-kali-kemalingan-8-benda-pusaka-museum-sang-nila-raib
Riau24.com - Sebanyak delapan benda pusaka di Museum Sang Nila Utama, Pekanbaru, Riau hilang dicuri orang tidak dikenal. Kerugian ditaksir mencapai Rp54 juta.
0
Pembunuhan Sadis
Tewas Karena Dianiaya, Wanita Cantik Ini Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Kamar Kostnya
tewas-karena-dianiaya-wanita-cantik-ini-ditemukan-bersimbah-darah-di-dalam-kamar-kostnya
Jakarta, Riau24.com - Hidup wanita cantik bernama Yuniati (24) ini sangatlah tragis. Ia ditemukan tak bernyawa di indekosnya Jalan Kutat Lestari no. 2 G, Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu 18 Maret 2017.
0
Museum Daerah Sang Nila Utama
Aset Museum Kemalingan, Pihak Museum Enggan Komentar
aset-museum-kemalingan-pihak-museum-enggan-komentar
Riau24.com - Kondisi Museum Daerah Sang Nila Utama tampak lengang tak berpengunjung. Hanya terlihat beberapa orang pegawai perempuan saja yang tampak menjaga meja registerasi untuk pengunjung ketika hendak masuk.
0
Peredaran Narkoba
Ringkus Tiga Pelaku Narkoba di Salon, Polisi Temukan Shabu-Shabu
ringkus-tiga-pelaku-narkoba-di-salon-polisi-temukan-shabushabu
Inhil, Riau24.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggerebek salon yang berada di Jalan Gunung Daek, Tembilahan yang di duga dijadikan tempat transaksi narkoba jenis shabu-shabu.
0
Perkelahian
Dibacok Teman Sendiri, Pria Ini Nyaris Tewas Bersimbah Darah
dibacok-teman-sendiri-pria-ini-nyaris-tewas-bersimbah-darah
Inhil, Riau24.com - RU (34) seorang tukang becak warga Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) nyaris tewas bersimbah darah akibat bacokan senjata tajam oleh teman akrabnya.
0
Demo DPRD Riau
Minta 3 Tuntutan Ini Dikabulkan, Geram Berdemo di Kantor DPRD Riau
minta-3-tuntutan-ini-dikabulkan-geram-berdemo-di-kantor-dprd-riau
Riau24.com- Puluhan masa yang mengatasnamakan gerakan rakyat marginal (GERAM) berdemo di kantor DPRD Riau. Senin pagi 20 Maret 2017. Dalam Orasinya masa menuntut pemerintah memberikan sembako ke 17 desa di kecamatan Kampar Kiri-Kampat Kiri Hulu kabupaten Kampar provinsi Riau yang terkena dampak kerusakan jalan.
0
Pencurian Kendaraan
Belanja di Pasar Rakyat Rengat, Malah Ini yang Didapatkan Oleh Pria Ini...
belanja-di-pasar-rakyat-rengat-malah-ini-yang-didapatkan-oleh-pria-ini
Inhu, Riau24.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Inhu berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor roda empat dan roda enam, pada hari Jum'at 17 Maret 2017.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam