riau24
Rabu, 22 Februari 2017
Kriminal
0
Pungli
pegawai-dinas-kependudukan-dan-pencatatan-sipil-pekanbaru-diringkus-saber-pungli
Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pekanbaru Diringkus Saber Pungli
Riau24.com - Dua pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pekanbaru F dan R, diringkus Tim Saber Pungutan Liar Kepolisian Resor Kota Pekanbaru. Keduanya tertangkap tangan memungut uang Rp 2 juta dari masyarakat untuk kepengurusan Kartu Tanda Penduduk.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
BBM
Bawa 80 Jerigen BBM, 2 Warga Rohul Ditangkap
bawa-80-jerigen-bbm-2-warga-rohul-ditangkap
Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Resor Rokan Hulu mengamankan satu unit mobil Pick Up yang memuat 80 jerigen bahan bakar jenis solar dan bensin. Polisi turut menahan supir dan kerneknya karena tidak memiliki dokumen resmi.
0
Pencabulan
Hamil 5 Bulan, ABG Ini Ditinggal Pergi Pacarnya
hamil-5-bulan-abg-ini-ditinggal-pergi-pacarnya
Pekanbaru, Riau24.com - Warga bukit Raya, Pekanbaru AZ, 41 tahun, merasa ada yang aneh melihat perubahan fisik putrinya SR. ia melihat perut gadis berusia 15 tahun itu kian hari semakin membesar seperti wanita sedang hamil.
0
Kebakaran
Diduga Arus Pendek, Sepetak Ruko Terbakar di Pangkalan Kerinci
diduga-arus-pendek-sepetak-ruko-terbakar-di-pangkalan-kerinci
Pelalawan, Riau24.com - Satu unit Ruko Dallas Fried Chicken, di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci terbakar, sekira pukul 20.25 wib, Senin malam tadi. Kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa, kerugian materi ditaksir Rp 10 juta.
0
Penggelapan
Polisi Manfaatkan Sang Pacar Tangkap Pelaku Penggelapan, Begini Caranya
polisi-manfaatkan-sang-pacar-tangkap-pelaku-penggelapan-begini-caranya
Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Resor Indragiri Hilir menangkap NU, 18 tahun atas tuduhan penggelapan sepeda motor milik majikannya di Tembilahan. Warga Air Molek ini diringkus polisi setelah bekerja sama dengan pacar pelaku untuk memancingnya keluar dari persembunyian.
0
Pencabulan
Bocah Ini Menangis Pulang Main Petak Umpat, Ternyata..
bocah-ini-menangis-pulang-main-petak-umpat-ternyata
Pekannaru, Riau24.com - Bocah usia 6 tahun ini menangis sepulang main petak umpat bersama teman-temannya. Bocah lugu ini mengalami sakit disekitar kemaluannya. Kepada orang tuanya, ia mengaku telah dicabuli oleh JN, 18 tahun di belakang rumah.
0
Pencabulan
Hamili Pacarnya Yang Masih ABG, Pemuda Ini Ditangkap
hamili-pacarnya-yang-masih-abg-pemuda-ini-ditangkap
Pekanbaru, Riau24.com - Warga Dusun Lemang, Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat, Meranti, FA tak berkutik saat diringkus polisi. Baru saja memijakkan kaki di kampung halamnya seusai dalam perjalanan dari Batam, pria 20 tahun ini langsung di giring ke Polsek Rangsang Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
0
Narkoba
Saat Ayah dan Putrinya Kompak Edarkan Sabu
saat-ayah-dan-putrinya-kompak-edarkan-sabu
Indragiri Hilir, Riau24.com - Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Indragiri Hilir meringkus dua pengedar sabu di sebuah rumah di Jalan H Arif Parit 10, Tembilahan Hulu. Polisi menangkap S, 60 tahun berserta anak perempuannya F, 32 tahun atas tuduhan penyalahgunaan Narkoba.
0
Pencabulan
Sambil Menangis ABG Ini Cerita Kepada Ayahnya: Aku Sudah Tidak Suci
sambil-menangis-abg-ini-cerita-kepada-ayahnya-aku-sudah-tidak-suci
Pekanbaru, Riau24.com - Warga Pujud, Rokan Hilir. HS, 51 Tahun, gusar menunggu anak gadisnya hingga larut malam belum pulang ke rumah. Tepat pukul 21.00, putrinya DA tahun akhirnya tiba di rumah. Namun tidak seperti biasa, gadis 14 tahun itu pulang sambil menangis sesegukan.
0
Perkosaan
Bejat, Pasangan ABG Dipaksa Bersetubuh, Lalu Yang Perempuan Diperkosa
bejat-pasangan-abg-dipaksa-bersetubuh-lalu-yang-perempuan-diperkosa
Pekanbaru, Riau24.com - Warga Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir, AR, 48 tahun, tak dapat menyembunyikan kekesalannya saat mendengar pengakuan putrinya inisial TT telah dilecehkan dua orang pria dewasa. Putrinya yang masih berumur 16 tahun itu dipaksa pelaku bersetubuh dengan teman prianya TN, 17 tahun.
0
Dimangsa Ular
Seorang Pemuda Tewas di Lilit Ular Sawah di Seberida
seorang-pemuda-tewas-di-lilit-ular-sawah-di-seberida
Riau24.com - Warga Desa Payarumbai, Kecamatan Siberida, Indragiri Hulu, dikejutkan dengan penemuan mayat seoran pemuda di pinggir Jalan Poros, sekira pukul 23.00 malam tadi. Belakangan diketahui korban Wahyu (22) tewas akibat lilitan ular sawah sepanjang 6 meter.
0
Narkoba
3 Wanita Muda 1 Pria Diringkus Polisi Edarkan Sabu
3-wanita-muda-1-pria-diringkus-polisi-edarkan-sabu
Pekanbaru, Riau24.com - Unit Reskrim Kepolisian Sektor Tapung meringkus empat pengedar sabu di area Chevron Yard 05 Dusun Kota Batak, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung, Kampar. Tiga pelaku merupakan wanita sedangkan satu pelaku lainnya pria.
0
Kebakaran Hutan dan Lahan
Pesawat Tempur TNI AU Pantau Kebakaran Lahan di Siak Kecil
pesawat-tempur-tni-au-pantau-kebakaran-lahan-di-siak-kecil
Pekanbaru, Riau24.com - Pesawat Tempur TNI AU memantau titik api yang diindikasikan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Siak Kecil, Bengkalis. Titik api terdeteksi tepat di kawasan Desa Bandar Jaya.
0
Pencabulan
Digerayangi Tamu Pria Saat di Dapur, Wanita Ini Lapor Polisi
digerayangi-tamu-pria-saat-di-dapur-wanita-ini-lapor-polisi
Pekanbaru, Riau24.com - Warga Kelurahan Palas, Rumbai Kota, Pekanbaru, IR tidak menduga bakal mendapatkan perlakuan tak senonoh dari seorang tamu pria inisial PR yang berkunjung ke rumahnya. Wanita berusia 22 tahun itu mengalami pelecehan oleh tamu tersebut saat berada di dapur.
0
Pencabulan
Miris, Perbuatan Cabul Pria Ini Terungkap Setelah 2 Tahun
miris-perbuatan-cabul-pria-ini-terungkap-setelah-2-tahun
Riau24.com - Seorang ibu rumah tangga, SM, warga Kelurahan Kulim, Tenayan Raya, Pekanbaru kaget bukan kepalang saat mendengar pengakuan putrinya NU. Bagaikan disambar petir disiang bolong, gadis kecil yang masih berusia 10 tahun itu mengaku telah diperlakukan tidak senonoh berulangkali oleh pamannya sendiri AW, 37 tahun. SM yang tak dapat menahan amarahnya, melaporkan perbuatan AW ke Polisi.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam