riau24
Senin, 24 Juli 2017
Kriminal
0
Nasional
pelaku-pembacokan-hermansyah-terancam-12-tahun-penjara
Pelaku Pembacokan Hermansyah Terancam 12 Tahun Penjara
Riau24.com -Dua dari lima terduga pelaku pembacokan pakar IT Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah (46), yakni Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) berhasil ditangkap oleh polisi pada Rabu dini hari, 12 Juli 2017.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
NARKOBA
Razia Hiburan Malam, BNN Dumai Amankan 1 Pengguna
razia-hiburan-malam-bnn-dumai-amankan-1-pengguna
Riau24.com , Dumai- Upaya meminimalisir pengedar dan pengguna narkoba di Kota Dumai, tidak hanya dilakukan oleh jajaran Polres Dumai, namun Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Dumai juga melakukan hal serupa, Pada Rabu ( 12/7/2017) malam, menyisir enam tempat hiburan hasilnya satu tersangka berhasil ditangkap.
0
KRIMINAL
Pegawai Tersangka OTT DiRohul Mendadak Pingsan
pegawai-tersangka-ott-dirohul-mendadak-pingsan
Riau24.com , Rohul- Tersangka Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang ‎dilakukan Tim Saber Pungli Rokan Hulu (Rohul), Junaidi Rahim alias JR merupakan oknum pegawai Kantor BPN Rohul, hingga kini masih dirawat intensif.
0
NARKOBA
Nekat Jual Barang Haram, Gaek 44 Tahun ini Diciduk Polisi
nekat-jual-barang-haram-gaek-44-tahun-ini-diciduk-polisi
Riau24.com , Dumai - Pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkotika bukan tanaman, berjenis Sabu oleh Sat Narkoba Polres Dumai yang di pimpin  KBO Sat Narkoba Iptu Nur Rahim , SIK. Pada Rabu tgl 12 Juli 2017 sekira pukul 21.50 Wib lalu berhasil mengamankan tersangka MK (44), Warga Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.
0
Pencurian
Maling Meleset, Rumah Camat Kepenuhan Rohul Pun Disikat, Uang Jutaan Rupiah Raib
maling-meleset-rumah-camat-kepenuhan-rohul-pun-disikat-uang-jutaan-rupiah-raib
Rohul, Riau24.com - Rumah dinas Camat Kepenuhan Hulu di Desa Kepenuhan Hulu, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu dibobol maling.
0
Nasional
Heboh Foto Kapolda Metro Makan Bareng Pembacok Hermansyah
heboh-foto-kapolda-metro-makan-bareng-pembacok-hermansyah
Riau24.com -Foto Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan bersama dengan dua terduga pelaku pembacokan ahli IT dari ITB, Hermansyah (46), yakni Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), menjadi viral di media sosial.
0
Edarkan Sabu
Edarkan Sabu, Kuli Bangunan di Meranti di Bekuk Polisi
edarkan-sabu-kuli-bangunan-di-meranti-di-bekuk-polisi
Riau24.com -Gunakan dan edarkan sabu, Kuli bangunan berinisial Yt (31) di Meranti ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau. Selasa 11 Juli 2017.
0
Pembunuhan Sadis
Seperti Inilah Luapan Emosi Ibunda Italia Chandra Kirana Ketika Bertemu Pembunuh Anaknya
seperti-inilah-luapan-emosi-ibunda-italia-chandra-kirana-ketika-bertemu-pembunuh-anaknya
Pekanbaru, Riau24.com -  Pertemuan antara orangtua Italia Chandra Kirana Putri (22) yang tewas ditembak pelaku curanmor dan sang pembunuh menguras emosional.
0
Pembacokan Hermansyah
Polisi Tangkap 2 Pembacok Hermansyah
polisi-tangkap-2-pembacok-hermansyah
Riau24.com -Tim gabungan Polresta Depok, Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku pembacokan Hermansyah pakar IT ITB di tol Jagorawi.
0
KRIMINAL
Biadap, Remaja Ini Perkosa Gadis Belia Di Gudang, Akhirnya Dibekuk Polisi
biadap-remaja-ini-perkosa-gadis-belia-di-gudang-akhirnya-dibekuk-polisi
Riau24.com , Dimai- Biadap apa yang dilakukan WB dan RP (17) yang berprofesi sebagai Kernet Truck Tanki warga Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur, tega menyetubuhi PU (12). Kedua pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh diwaktu terpisah dan dilakukan di tempat yang sama. Yaitu di daerah  Rawang pendek di dalam gudang dibelakang rumah orang tua tersangka di Jl. Sukarno Hatta Bukit Nenas  Kota Dumai.
0
Pungutan Liar
Dua Tersangka Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka Pungli Izin KIR di Siak
dua-tersangka-sudah-ditetapkan-sebagai-tersangka-pungli-izin-kir-di-siak
Siak, Riau24.com -  Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Polres Siak terhadap petugas pembuatan izin KIR Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, sebanyak dua  orang ditetapkan sebagai tersangka. 
0
KRIMINAL
Tau Adik Kandungnya Berhubungan Dengan Janda, Pria Ini Relakan Istrinya Digauli, Lalu.....
tau-adik-kandungnya-berhubungan-dengan-janda-pria-ini-relakan-istrinya-digauli-lalu
Riau24.com , Pekanbaru- Kehidipan keluarga yang satu ini memang sangat aneh. Betapa tidak, Donwori, 45, memerintahkan Karin, 35, sang istri untuk menjalin hubungan percintaan dengan Donlesi, 28, yang merupakan adik kandungnya sendiri. Dulu alasannya adalah, Donwori ingin menyelamatkan Donlesi agar tak lagi berhubungan dengan Mira, seorang janda.
0
Internasional
Terlambat Siapkan Makan Malam, Pria India Tembak Mati Istri
terlambat-siapkan-makan-malam-pria-india-tembak-mati-istri
Riau24.com -Polisi di India menahan seorang pria berusia 60 tahun yang secara fatal menembaki istrinya karena terlambat menyediakan makan malam. Kejadian ini bermula saat Ashok Kumar pulang ke rumah dan bertengkar dengan istrinya.
0
TEROR DUMAI
Akhirnya, Polisi Kantongi Nama Pelaku Teror di Rumah Zahari Dumai
akhirnya-polisi-kantongi-nama-pelaku-teror-di-rumah-zahari-dumai
Riau24.com , Dumai- Kerja keras ditunjukkan jajaran Polresta Dumai untuk mengungkap pelaku teror di rumah HM. Zahari yang berprofesi sebagai kontraktor di Jalan Berembang yang terjadi pada Selasa (4/7/2017), menghanguskan satu unit mobil dan garasi serta teras rumah. Dengan cara pelaku meletakkan panci Rice cooker dibakar dibawah mobil.
0
Artis
Netizen Kecewa Ammar Zoni Keciduk Polisi Pakai Ganja
netizen-kecewa-ammar-zoni-keciduk-polisi-pakai-ganja
Riau24.com -Pesinetron Ammar Zoni dibekuk polisi bersama manajernya di sebuah kontrakan di kawasan Depok, setelah tertangkap tangan mengonsumsi narkoba jenis ganja.
riau24_b6dsh_3025.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meminta Calon Jema'ah Haji (CJH) yang juga merupakan anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil untuk mendo'akan kesuksesan pelaksanaan pembangunan daerah saat berada di tanah suci, Mekah.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru