riau24
Minggu, 28 Mei 2017
Kriminal
0
INHIL
dipepet-kawanan-prompak-seorang-abk-di-inhil-hilang-di-perairan
Dipepet Kawanan Prompak, Seorang ABK di Inhil Hilang di Perairan
Riau24.com -Aksi Kawanan prompak di perairan Kabupaten Indragiri Hilir kembali terjadi. Kali ini menimpa pompong yang di nahkodai Satria beserta kedua Anak Buah Kapalnya (ABK), Selasa, 9 Mei 2017, sekira pukul 2.00 wib.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
KRIMINAL
Duuh, Siswi SMP Di Rohul Ini Digauli Pria Dalam Kebun Sawit
duuh-siswi-smp-di-rohul-ini-digauli-pria-dalam-kebun-sawit
Riau24.com -Lagi dan lagi, Pelaku cabul terungkap di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), kali ini dialami sebut saja Kuntum (14) pelajar kelas 3 SMP asal Perladangan RT 014, RW 06, Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara.
0
SIDANG AHOK
TOK, Hakim Perintahkan Ahok Di Tahan 2 Tahun
tok-hakim-perintahkan-ahok-di-tahan-2-tahun
Riau24.com -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dihukum 2 tahun penjara. Ahok dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
0
Kriminal
Kakanwil Kemenkumham Riau Dicopot Usai Kaburnya 448 Tahanan Sialang Bungkuk
kakanwil-kemenkumham-riau-dicopot-usai-kaburnya-448-tahanan-sialang-bungkuk
Riau24.com, Jakarta - Menkum HAM Yasonna Laoly mencopot Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Riau Ferdinand Siagian dari jabatannya. Yasonna juga memecat para petugas keamanan di rutan.
0
Kriminal
Hingga Sore ini 303 Tahanan Sialang Bungkuk Sudah Diamankan
hingga-sore-ini-303-tahanan-sialang-bungkuk-sudah-diamankan
Riau24.com, Pekanbaru - Pihak kepolisian serta tim gabungan berangsur berhasil menangkap dan kengumpulkan para tahanan Rutan Sialang Bungkuk yang kabur pada Jumat, 5 Mei 2017 lalu. Memasuki hari ketiga ini, sebanyak 303 tahanan kabur telah berhasil diamankan.
0
Kriminal
Gila, Hanya Gara -Gara Minum Ini, Pria Paruh Baya Setubuhi 100 Mayat Wanita Selama 16 Tahun
gila-hanya-gara-gara-minum-ini-pria-paruh-baya-setubuhi-100-mayat-wanita-selama-16-tahun
Riau24.com- Bercinta dengan mayat adalah kata yang sangat seram untuk di dengarkan. Di dunia ini banyak sekali kelainan yang kita temui termasuk yang satu ini yaitukelainan seks Necrophilia dimana penderitanya memiliki ketertarikan terhadap mayat.
0
DPRD Riau
Ditanya Soal Kunjungan Ke Rutan Sialang Bungkuk, Suhardiman : Nampaknya Tunggu Anggota Komisi Yang Baru
ditanya-soal-kunjungan-ke-rutan-sialang-bungkuk-suhardiman-nampaknya-tunggu-anggota-komisi-yang
Riau24.com- Komisi A DPRD Riau yang membidangi hukum dan pemerintah belum memastikan untuk turun meninjau Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk Pekanbaru pasca kejadian ratusan napi kabur Jumat kemarin. Adapun alasannya lantaran menunggu rolling komisi yang akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017.
0
NAPI KABUR
Parah, Transgender Ini Dipaksa Penuhi Birahi Seks Para Napi Wanita Di Penjara
parah-transgender-ini-dipaksa-penuhi-birahi-sex-para-napi-wanita-di-penjara
Riau24.com -Paris Greeen, seorang wanita transgender membuat kehebohan di penjara khusus wanita HMP Edinburgh’s, Skotlandia.
0
NAPI KABUR
Geger Napi Kabur Di Riau "Menular" Ke Makassar
geger-napi-kabur-di-riau-menular-ke-makassar
Riau24.com -Provinsi Riau, beberapa hari ini di hebohkan oleh kabur nya ratusan narapidana dari Rutan Sialang Bungkuk, namun sepertinya di daerah lain mulai "menular", Seperti adanya tiga orang narapidana (napi) Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Makassar, Sulawesi Selatan, kabur. Mereka kabur setelah menjebol terali besi dan memanjat pohon.
0
155 Napi Belum Tertangkap
Kapolda Riau Beri Tenggang Waktu, Napi Yang Tidak Mau Menyerahkan Diri Akan Disikat
kapolda-riau-beri-tenggang-waktu-napi-yang-tidak-mau-menyerahkan-diri-akan-disikat
Riau24.com -Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain meminta narapidana (Napi) Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang kabur itu segera menyerahkan diri pada aparat kepolisian. Bagi yang tidak menyerahkan diri dalam jangka waktu dua minggu hingga satu bulan pihaknya akan menurunkan tim khusus untuk menyikat.
0
Kriminal
Usut Pungli Sialang Bungkuk, Polda Riau Akan Kenai Pasal Korupsi
usut-pungli-sialang-bungkuk-polda-riau-akan-kenai-pasal-korupsi
Riau24.com, Pekanbaru - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Zulkarnain mengatakan dirinya akan mengerahkan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) untuk mengusut dugaan kuat terjadinya praktik pungli dan pemerasan yang terjadi di dalam Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru.
0
Kriminal
Hingga Malam Ini, 167 Tahanan Sialang Bungkuk Masih Berkeliaran
hingga-malam-ini-167-tahanan-sialang-bungkuk-masih-berkeliaran
Riau24.com, Pekanbaru - Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan hingga malam ini, Ahad, 7 Mei 2017, jumlah tahanan kabur Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk yang telah tertangkap dan menyerahkan diri mencapai 281 orang.
0
Kriminal
Usai Pembobolan, Ratusan Tahanan Sialang Bungkuk Dipindahkan
usai-pembobolan-ratusan-tahanan-sialang-bungkuk-dipindahkan
Riau24.com, Pekanbaru - Staf Dirjen Pemasyarakatan KemenkumHAM Ismail mengatakan sebanyak 351 tahanan Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru didistribusikan ke rutan lainnya yang ada di Riau.
0
Kriminal
Jumlah Tahanan di Riau 5 Kali Lipat Jumlahnya Dari Kapasitas Rutan
jumlah-tahanan-di-riau-5-kali-lipat-jumlahnya-dari-kapasitas-rutan
Riau24.com, Pekanbaru - Usai meninjau kondisi Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly mengatakan kapasitas tampung Rumah Tahanan (Rutan) atau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Riau sudah tak mampu tampung jumlah tahanan yang ada.
0
Kriminal
Tinjau Sialang Bungkuk, Menkumham: Penjarakan Saja Petugas Lapas Yang Peras Tahanan
tinjau-sialang-bungkuk-menkumham-penjarakan-saja-petugas-lapas-yang-peras-tahanan
Riau24.com, Pekanbaru -Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly melakukan peninjauan ke Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk Pekanbaru usai kaburnya 400 lebih tahanan. Peninjauan ia lakukan secara tertutup dari awak media.
riau24_ervxr_2690.jpg
Inhil, Riau24.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikha Wardan mengikuti seminar nasional pendidikan keluarga yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) di Hotel Sunan Solo, Solo, Senin, 21 Mei 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam