riau24
Senin, 23 Januari 2017
Nasional
0
Front Pembela Islam (FPI)
rizieq-minta-bi-tarik-uang-baru
Rizieq Minta BI Tarik Uang Baru
Jakarta, Riau24.com - Usai diperiksa oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait gambar palu arit yang identik dengan Partai Komunis Indonesia pada mata uang Rupiah yang baru, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab  angkat bicara. Ia mengaku diperiksa terkait teknologi pengamanan pada uang yang disebut rectoverso.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
TAHUKAH ANDA
Ini Alasan Mengapa Planet Kita Disebut Bumi
ini-alasan-mengapa-planet-kita-disebut-bumi
Riau24.com - Tahukah Anda, Bumi merupakan satu-tunya planet di tata surya yang namanya tidak diambil dari nama dewa.
0
TAHUKAH ANDA
Siaran Radio Pertama Kali Mengudara di Indonesia
siaran-radio-pertama-kali-mengudara-di-indonesia
Riau24.com - Pertama kalinya, Pada tahun 1934 pemerintah Hindia Belanda memperkenalkan siaran radio di Indonesia. Usaha ini dilakukan melalui organisasi penyiaran Nederlandsche Radio Omroop Maatscapy (NROM) di Batavia (sekarang Jakarta).
0
Brigadir Rory Purnama Irawan Harahap
Jalani Tugas, Brigadir Wafat di Hotel Usai Bersama Wanita
jalani-tugas-brigadir-wafat-di-hotel-usai-bersama-wanita
Riau24.com -Kematian Brigadir Rory Purnama Irawan Harahap usai bersama seorang wanita di sebuah hotel, dipastikan oleh Polda Metro Jaya bahwa Brigadir Rory sedang dalam keadaan bertugas.
0
TAHUKAH ANDA
Kemesraan Soekarno dan Fidel Castro, Sang Revolusioner Kuba
kemesraan-soekarno-dan-fidel-castro-sang-revolusioner-kuba
Riau24.com -Soekarno, Presiden pertama Republik Indonesia yang terkenal pembawaannya yang sangat kharismatik sehingga membuat banyak pemimpin Negara lainnya ingin menjalin hubungan dengannya.
0
Pilgub DKI
Kesaksian Bos MRT yang Pernah Melihat Ahok Tolak Segepok Uang
kesaksian-bos-mrt-yang-pernah-melihat-ahok-tolak-segepok-uang
Jakarta, Riau24.com - Kegigihan Ahok dalam menolak korupsi diakui oleh Direktur Utama PT. Mass Rapid Transit Jakarta Dono Boestami. Ia bahkan pernah melihat secara langsung pejabat pemerintah datang kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI untuk memberikan segepok uang.  Namun Ahok dengan tegas menolaknya.
0
Pilgub DKI
Meski Sylvi Diperiksa Dalam Kasus Dugaan Korupsi, Roy Surya Optimis
meski-sylvi-diperiksa-dalam-kasus-dugaan-korupsi-roy-surya-optimis
Jakarta, Riau24.com - Setelah tim Ahok dan Djarot yang sempat bersentuhan dengan hukum terkait kasus dugaan penistaan agama, kini pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni harus turut merasakannya juga. 
0
TAHUKAH ANDA
Inilah 5 Hal Menyeramkan Yang Akan Terjadi Jika Perang Timur Tengah Beralih Ke Indonesia
inilah-5-hal-menyeramkan-yang-akan-terjadi-jika-perang-timur-tengah-beralih-ke-indonesia
Riau24.com -Negara Timur Tengah telah lama dihampiri perang yang tidak kunjung usai. Di mulai dari Palestina hingga ke Aleppo di Suriah yang telah terjadi sejak beberapa tahun silam namun baru baru ini telah mencuri simpati dari massa di seluruh dunia.
0
TAHUKAH ANDA
Sudah Lama Jomblo, Nenek Berusia 107 Tahun Ini Minta Dicarikan Suami
sudah-lama-jomblo-nenek-berusia-107-tahun-ini-minta-dicarikan-suami
Riau24.com -Lantaran trauma pada kaum laki-laki pada masa mudanya, akhirnya di usianya yang ke 107 tahun ini, nenek ini memutuskan untuk mencari jodoh sekarang ini.
0
Peredaran Narkoba
Badan Narkotika Nasional Temukan Bayi Berusia Lima Bulan Positif Menggunakan Sabu
badan-narkotika-nasional-temukan-bayi-berusia-lima-bulan-positif-menggunakan-sabu
Jakarta, Riau24.com - Sebuah penemuan mengejutkan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah merebak. BNN menemukan kasus bayi lima bulan yang dinyatakan positif terdampak narkoba jenis sabu. 
0
TAHUKAH ANDA
Batam Miliki Wisata Pulau Angker Yang Penuh Hantu
batam-miliki-wisata-pulau-angker-yang-penuh-hantu
Riau24.com -Siapa lagi yang tidak kenal dengan Kota Batam? Surganya para penggila gadget. Menawarkan berbagai gadget dengan harga yang sangat murah hingga setengah harga. Siapa yang tak tergiur kesana kan?
0
Front Pembela Islam (FPI)
Dilaporkan Banyak Pihak, Rizieq Shihab Minta Mediasi Dengan Cara Kekeluargaan
dilaporkan-banyak-pihak-rizieq-shihab-minta-mediasi-dengan-cara-kekeluargaan
Jakarta, Riau24.com - Karena dianggap mengganggu kenyamanan serta dianggap dapat merusak kebhinekaan, pemimpin organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI),  Rizieq Shihab dilaporkan berbagai pihak.
0
TAHUKAH ANDA
Baru Usia 14 Tahun, Pejuang Indonesa Ini Sudah Berpangkat Mayor
baru-usia-14-tahun-pejuang-indonesa-ini-sudah-berpangkat-mayor
Riau24.com -Di usia 14 tahun, pejuang Indonesia yang bernama Daan Mogot  sudah mulai bergelut di dunia militer. Alasan dia masuk meliter lantaran terobsesi untuk menyelamatkan negeri ini.Meski masih muda, Daan Mogot telah memiliki kecerdasan brilian dan dewasa. Sehingga tidak dipungkiri membuatnya mampu membentuk Akademi Militer pertama di Indonesia.
0
TAHUKAH ANDA
Planet X Akan Hantam Bumi Pada Oktober 2017
planet-x-akan-hantam-bumi-pada-oktober-2017
Riau24.com - Awal tahun 2017 ini, dunia maya kembali digegerkan dengan isu akhir dunia alias kiamat. Kabarnya pada Oktober 2017, sebuah planet X atau yang diketahui bernama planet Nibiru, sebuah planet kecil yang berada dalam sistem solar kita akan menabrak Bumi.
0
TAHUKAH ANDA
7 Hantu Ini Suka Balas Dendam Pada Manusia
7-hantu-ini-suka-balas-dendam-pada-manusia
Riau24.com -Berbicara masalah hantu tentu semua orang sudah tahu. Bahkan ada yang nampak dengan mata kepalanya sendiri. Namun seiring dengan berkembang peradaban manusia, hantu-hantu itu ternyata ada beberapa yang memiliki misi kelam dalam dirinya. Misi itu adalah balas dendam kepada manusia.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam