riau24
Senin, 22 Oktober 2018
Nasional
0
Siapkan Ribuan Hadiah
apresiasi-pelanggan-setia-telkomsel-gelar-pesta-akhir-tahun
Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Gelar Pesta Akhir Tahun
Riau24.com - JAKARTA - Mengapresiasi pelanggan setia, Telkomsel menggelar program Pesta Akhir Tahun. Program ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Nasional
Banser Bakar Bendera Bertuliskan Kalimat Tauhid, FPI: Setan Apa yang Masuk ke Mereka
banser-bakar-bendera-bertuliskan-kalimat-tauhid-fpi-setan-apa-yang-masuk-ke-mereka
Riau24.com- Juru bicara DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif mengecam keras aksi belasan anggota Bantuan Ansor Serbaguna (Banser) Garut yang membakar bendera bertuliskan kalimat Tauhid. Slamet menyebut tindakan tersebut sungguh tidak beradab.   “Kami sangat mengecam dengan tindakan mereka, apa mereka tidak tahu di situ ada kalimat tauhid? Setan apa yang masuk ke mereka?” kata Slamet seperti dikutip CNNIndonesia, Senin 22 Oktober 2018.   Slamet menganggap tindakan Banser yang membakar bendera HTI serupa dengan gaya kader Partai Komunis Indonesia (PKI) di masa silam. Dia menyayangkan hal itu kembali terlihat di masa kini.   “Ini tindakan yang tidak beradab mirip Gaya PKI,” kata Slamet.   Slamet menilai Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mesti turun tangan. Dia meminta PBNU harus mengambil tindakan dengan meminta maaf kepada seluruh umat Islam atas tindakan Banser tersebut. Menurut Slamet, ada unsur tindakan penodaan agama karena bendera yang dibakar memuat kalimat tauhid.   “Ini mengarah kepada penodaan agama polisi wajib usut dan tangkap pelakunya,” ucap Slamet.   Sebelumnya, beredar video belasan anggota Banser Garut membakar bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid sambil menyayikan Mars NU pada perayaan Hari Santri, Minggu 21 Oktober 2018.(***)     R24/iko
0
Viral di Media Sosial
Viral, Oknum Banser Bakar Bendera Kalimat Tauhid, Yaqut Cuman Bilang Begini
viral-oknum-banser-bakar-bendera-kalimat-tauhid-yaqut-cuman-bilang-begini
Riau24.com- Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama (NU) Yaqut Cholil Qoumas mengklaim pembakaran bendera  tauhid Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) merupakan upaya untuk menjaga kalimat tauhid.    Menurutnya, anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser)NU tidak akan membakar jika bukan kalimat tauhid yang tertera pada bendera berwarna dasar hitam itu.   "Saya memahami apa yang dilakukan teman-teman itu adalah upaya menjaga kalimat tauhid," ujar Yaqut dilansir CNNIndonesia.com, Senin 22 Oktober 2018.     "Jika bukan bendera yang ada tulisan tauhidnya, bisa jadi oleh mereka (anggota Banser Garut) tidak dibakar, tetapi langsung buang saja ke comberan," lanjutnya.     Yaqut menegaskan bahwa tindakan belasan anggota Banser di Garut itu justru merupakan sebuah penghormatan terhadap kalimat Tauhid dan bukan perbuatan salah. Menurutnya, hal sama juga akan dilakukan jika menemukan sobekan naskah atau mushaf Alquran.    Yaqut menyatakan bendera itu lebih baik dibakar daripada ada pihak lain yang menaruh di tempat yang tidak semestinya. ia juga tak menyinggung soal  sanksi yang kemungkinan diberikan pada anggota Banser yang nampak terlibat pembakaran.   "Membakar bendera yang ada tulisan kalimat tauhid tersebut, hemat saya, teman-teman ingin memperlakukan sebagaimana jika mereka menemukan potongan sobekan mushaf Alquran," kata Yaqut.   "Mereka akan bakar sobekan itu, demi untuk menghormati dan menjaga agar tidak terinjak-injak atau terbuang di tempat yang tidak semestinya," lanjutnya.   Sebelumnya, video berisi belasan anggota Banser NU Garut membakar bendera hitam bertuliskan aksara arab yang mirip dengan HTI pada perayaan Hari Santri, Minggu 21 Oktober 2018.   Merujuk dari video berdurasi 02.05 menit itu, belasan anggota Banser Garut terlihat membakar bendera hitam dan bertuliskan aksara arab berwarna putih yang mirip dengan bendera milik HTI.   Meski belum pasti, Yaqut mengklaim benda yang dibakar adalah bendera HTI. Dia pun membenarkan kejadian itu dilakukan oleh anggota Banser di Garut. (***)     R24/iko
0
Nasional
Banser Bakar Bendera Kalimat Tauhid, FPI Beri Respon Keras, Slamet: Mirip Gaya PKI
banser-bakar-bendera-kalimat-tauhid-fpi-beri-respon-keras-slamet-mirip-gaya-pki
Riau24.com - Front Pembela Islam (FPI), ikut angkat suara dan mengecam mengenai Anggota Banser NU yang telah membakar bendera bertuliskan kalimat tauhid yang terjadi di Garut.
0
Game Online
Jokowi Puji Juara Mobile Legend, Surat Terbuka Pendamping Anak Korban Game Online Ini Menohok Banget
jokowi-puji-juara-mobile-legend-surat-terbuka-pendamping-anak-korban-game-online-ini-menohok-banget
Riau24.com - Rabu, 10 Oktober 2018 lalu, Presiden Jokowi menghadiri Pembukaan Apresiasi Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI) 2018. Dalam kesempatan itu, Jokowi memuji pemain game Mobile Legends yang bisa mendapatkan penghasilan ratuaan juta rupiah.
0
Viral Medsos
Nyanyikan Mars NU, Banser Bakar Bendera Kalimat Tauhid, Warganet Sindir Bahaya Islam Nusantara
nyanyikan-mars-nu-banser-bakar-bendera-kalimat-tauhid-warganet-sindir-bahaya-islam-nusantara
Riau24.com - Di media sosial, tersebar sebuah video dimana para anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Ansor, Nahdlatul Ulama (NU) Garut, membakar bendera yang bertuliskan kalimat tauhid.
0
Viral Medsos
Sosok ini Beberkan 9 Alasan Kenapa Pilih Prabowo, ini Reaksi Para Warganet
sosok-ini-beberkan-9-alasan-kenapa-pilih-prabowo-ini-reaksi-para-warganet
Riau24.com - Politisi Partai Gerindra, Eka Gumilar membuat kicauan tentang sembilan alasan kenapa haru memilih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
0
Viral Medsos
Jubir Prabowo-Sandi Unggah Data Pertumbuhan Ekonomi di Era Jokowi, Warganet: Gini Kok Ngotot 2 Periode
jubir-prabowosandi-unggah-data-pertumbuhan-ekonomi-di-era-jokowi-warganet-gini-kok-ngotot-2-periode
Riau24.com - Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak di akun twitternya mengunggah tentang janji Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 7%.
0
Pembangunan Desa
Kualitasnya Seperti di Eropa, Lapangan Sepak Bola Berstandar FIFA ini Dibangun dengan Dana Desa
kualitasnya-seperti-di-eropa-lapangan-sepak-bola-berstandar-fifa-ini-dibangun-dengan-dana-desa
Riau24.com - Pemerintah desa Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat, berhasil membangun sebuah lapangan sepakbola dengan menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD). Bukan hanya sekadar lapangan bola, tapi lapangan bola ini sudah berstandar FIFA.
0
GEMPA PALU
Belum Berakhir, Palu Kembali Diguncang Gempa
belum-berakhir-palu-kembali-diguncang-gempa
Riau24.com - Gempa bumi kembali mengguncang Palu, Sulawesi Tengah, Senin, 22 Oktober 2018 pukul 08.09 WIB yang pusat gempa berada di darat.
0
Penyalahgunaan Izin
Luhut Didesak Minta Maaf Soal Meikarta, Kubu Jokowi Sindir Zulkifli Hasan Jadi Bintang Iklan Meikarta
luhut-didesak-minta-maaf-soal-meikarta-kubu-jokowi-sindir-zulkifli-hasan-jadi-bintang-iklan
Riau24.com - JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menduga korupsi perizinan permukiman Meikarta memiliki kaitan dengan Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
0
Selebriti
Dicegah ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Cuma Jawab Kata Singkat ini
dicegah-ke-luar-negeri-ahmad-dhani-cuma-jawab-kata-singkat-ini
Riau24.com - Musisi sekaligus Politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani dicegah oleh pihak kepolisi untuk berpergian ke luar negeri usai menyandang status tersangka pencemaran nama baik.
0
Viral Medsos
Tsamaran Amany Sebut Jokowi Layak 1 Periode Karena Hal ini, Warganet Ramai Menyanggah
tsamaran-amany-sebut-jokowi-layak-1-periode-karena-hal-ini-warganet-ramai-menyanggah
Riau24.com - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany Alatas membuat kicauan tentang 4 tahun Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Indonesia.
0
TAHUKAH ANDA
Awas, Makanan Ini Bisa Buat Kamu Gemuk Loh
awas-makanan-ini-bisa-buat-kamu-gemuk-loh
Riau24.com - Diketahui bahwa kandungan kalori dan Iemak jenuh dalam gorengan lebih tinggi daripada olahan lain. Inilah yang membuat makanan ini harusnya dihindari. Kalorinya yang tinggi itu bisa bikin gemuk!
0
Nasional
4 Tahun Berkuasa, Jokowi Bawa Indonesia Menjadi Negara Gagal
4-tahun-berkuasa-jokowi-bawa-indonesia-menjadi-negara-gagal
Riau24.com- Apa yang dituntut dan disuarakan mahasiswa pada pemerintahan Joko Widodo lewat demonstrasi belakangan ini harus didukung. Pasalnya, selama 4 tahun Jokowi berkuasa, persoalan fundamental rakyat, negara dan bangsa mengalami krisis dan tidak mampu diatasi.    Demikian disampaikan Ketua Umum Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 Yudi Syamhudi Suyuti melansir dari RMOL Minggu 21 Oktober 2018.   Dikatakan Yudi, berbagai persoalan fundamental yang menyangkut pemenuhan kebutuhan hidup rakyat, penegakan keadilan dan hak azasi manusia, penyelesaian kasus korupsi raksasa seperti BLBI hingga ancaman gelombang besar masuknya tenaga kerja asing, diacuhkan Jokowi selama 4 tahun masa kekuasaannya.   "Jokowi juga tidak mampu menjaga nilai mata uang rupiah yang merupakan simbol kekuatan transaksi ekonomi nasional," katanya.   Selain itu, masih kata Yudi, Jokowi juga gagal dalam membangun kedaulatan pangan, dimana kekuasaannya takluk pada bahan pangan impor. Jokowi bertekuk lutut pada para juragan importir sehingga tidak mampu menjunjung tinggi dan memuliakan hidupnya kaum tani.   Karenanya kata dia, wajar jika mahasiswa kemudian berdemonstrasi menuntut hak-hak rakyat. Artinya mahasiswa sedang menjalankan misi sucinya, yakni misi perubahan.   "perjuangan mahasiswa harus didukung. Karena memang salah satu tugasnya sebagai agen perubahan. Sementara apa yang telah dibangun Jokowi selama 4 tahun kekuasaannya adalah pemerintahan yang krisis," tukas Yudi.(***)     R24/iko
Loading...
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru