riau24
Kamis, 26 April 2018
Nasional
0
Nasional
alumni-212-heran-foto-bertemu-jokowi-beredar-luas
Alumni 212 Heran Foto Bertemu Jokowi Beredar Luas
Riau24.com- Ketua tim 11 ulama alumni 212 Misbahul Anam sangat menyayangkan bocornya foto pertemuan antara Persaudaraan Alumni atau PA 212 dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Minggu 22 April 2018.   Menurutnya, dalam pertemuan tersebut PA 212 menilai, merupakan pertemuan tertutup dan tidak diketahui oleh awak media.   "Pertemuan tersebut adalah pertemuan yang bersifat tertutup dan tidak dipublikasikan, dan tidak ada wartawan istana yang menyaksikan," kata Misbahul dilansir Viva Rabu 25 April 2018.   Anggapan pertemuan tertutup tersebut, katanya, karena pihak Istana tidak memperbolehkan orang yang bertemu dengan Presiden Jokowi membawa telepon genggam.   "Semua handphone diambil dan tidak boleh dibawa. Maka itu, kami menilai pertemuan tersebut tertutup," ucapnya.   Dengan beredarnya foto tersebut ke publik, ia pun menenggarai adanya pihak ketiga yang ingin mengadu domba antara Presiden Jokowi dengan ulama, serta umat Islam.   Untuk itu, ia meminta, pihak Istana mengusut tuntas siapa pelaku yang membocorkan foto pertemuan PA 212 dengan Presiden Jokowi.   "Kami meminta Istana mengusut tuntas bocornya foto dan berita tersebut sebagai kelalaian aparat Istana yang tidak bisa menjaga rahasia negara," katanya.   Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertemu dengan Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada Minggu 22 April lalu. Juru Bicara PA 212, Habib Novel Bamukmin membenarkan perihal pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan itu dilakukan di Istana Bogor.(***)     R24/iko
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Kesehatan
6 Makanan Ini Bisa Jadi Penyebab Batu Ginjal, No 5 Sering Dikonsumsi
6-makanan-ini-bisa-jadi-penyebab-batu-ginjal-no-5-sering-dikonsumsi
Riau24.com -Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2013, sekitar 1% masyarakat Indonesia ternyata menderita penyakit batu ginjal. Tak hanya itu, ternyata di Amerika kasus ini juga terjadi. Sebanyak 12% masyarakat Negeri itu mengalami penyakit batu ginjal.
0
Nasional
Ini Tanggapan Cerdas Ustadz Abdul Somad soal Kontroversi Partai Allah Vs Partai Setan
ini-tanggapan-cerdas-ustadz-abdul-somad-soal-kontroversi-partai-allah-vs-partai-setan
Riau24.com - Dai kondang asal Riau Ustad Abdul Somad angkat bicara perihal kritikan pembina partai PAN Amien Rais terkait pernyataannya yang menyoal partai Allah dan partai setan dalam sebuah acara kegiatan keagamaan di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
0
Pilpres 2019
Gatot Angkat Bicara Isu Parpol-Parpol Tutup Pintu untuk Dirinya
gatot-angkat-bicara-isu-parpolparpol-tutup-pintu-untuk-dirinya
Riau24.com- Mantan panglima TNI Jendral Purn TNI Gatot Nurmantyo angkat bicara soal kabar adanya partai yang sudah menyatakan menutup pintu untuk mendukungnya maju dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 nanti. Padahal menurut dia hasil survei kedai kopi, fleksibilitas Gatot tertinggi diantara calon presiden alternatif.   "Dikatakan Pak sudah tutup di sini, sudah tutup di sini, 'kan begitu. Wong semua ketua partai juga calon wapres, enggak ada calon presiden. Ingat Allah SWT. membolak-balik hati itu semau-maunya, kapan mau pasti terjadi," kata Gatot dilansir dari Republika Rabu 25 April 2018.   Gatot mengatakan, bahwa dirinya selalu optimistis terkait dengan Pilpres 2019. Optimisme itu, kata dia, bukan berarti dirinya sombong, melainkan karena yang menentukan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 adalah Allah SWT.   "Belum tentu juga saya. Makanya, kalau terpilih siapa pun presidennya, mari sama-sama dukung agar bangsa maju dan bangsa ini optimistis," ujar Gatot.   Ditanya kesiapannya menjadi capres, pria kelahiran Tegal, 13 Maret 1960, itu menyatakan bahwa dalam acara Urun Rembuk Kebangsaan itu dirinya berbicara mengenai optimisme. Dirinya sebagai warga negara juga memiliki hak yang sama.   Apabila Republik Indonesia menghendaki dan rakyat memanggil, dirinya akan selalu optimistis. "Saya katakan pengabdian saya, menjadi presiden, wakil presiden, terus sampai warga negara, tetap akan mengabdi,"tutupnya. (***)     R24/iko
0
Kajian Islam
Sering Disepelekan, Tapi Ternyata Amalan Ini Miliki Pahala Besar
sering-disepelekan-tapi-ternyata-amalan-ini-miliki-pahala-besar
Riau24.com - Ustaz Khalid Basalamah dalam kajiannya mengungkapkan, Nabi bersabda, "Sesungguhnya orang terbaik diantara kalian adalah orang yg memberi makan". (HR. lbnu Sa’ad, AI-Hakim, Ath-Thobroni).
0
Nasional
Pertemuan Antara Jokowi dan Tokoh Alumni 212 Direstui Oleh Sosok ini
pertemuan-antara-jokowi-dan-tokoh-alumni-212-direstui-oleh-sosok-ini
Riau24.com - Akhir pekan kemarin, pertemuan yang dilakukan antara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dengan Presiden Joko Widodo, ternyata direstui oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab.
0
Kesehatan
Ini Bahaya Rokok Elektrik Untuk Kesehatan
ini-bahaya-rokok-elektrik-untuk-kesehatan
Riau24.com - Rokok elektrik atau vape sedang tren dan digandrungi banyak kalangan. Tapi sebaiknya Anda tahu dampaknya.
0
Kesehatan
Dua Penyebab Munculnya Jerawat di Ketiak, Apa Saja?
dua-penyebab-munculnya-jerawat-di-ketiak-apa-saja
Riau24.com - Tahukah Anda bahwa jerawat tak hanya muncul di wajah. Ada satu bagian tubuh yang bisa dihinggapi jerawat, yakni ketiak. Bagaimana jerawat itu bisa muncul?
0
Pilpres 2019
Survei Kedai Kopi: Capres Alternatif, Gatot Nurmantyo Dan Rizal Ramli Paling Digemari
survei-kedai-kopi-capres-alternatif-gatot-nurmantyo-dan-rizal-ramli-paling-digemari
Riau24.com- Lembaga Survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia atau Kedai Kopi merilis 5 tokoh yang layak menjadi calon presiden alternatif. Kelimanya adalah DR. Rizal Ramli, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Susi Pudjiastuti, Anies Baswedan dan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. 
0
Nasional
Kebakaran Sumur Minyak di Kabupaten Aceh Timur, 10 Orang Meninggal
kebakaran-sumur-minyak-di-kabupaten-aceh-timur-10-orang-meninggal
Riau24.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan, telah terjadi kebakaran sumur minyak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Rabu 25 April 2018 pukul 01.30 WIB.
0
Kasus Korupsi e-KTP
Setelah Setnov, KPK Diminta Ungkap Aktor Besar Lainnya
setelah-setnov-kpk-diminta-ungkap-aktor-besar-lainnya
Riau24.com - JAKARTA- Koordinator Divisi Hukum dan Monitoring Peradilan Indonesia Corruption Watch (ICW), Tama S Langkun, mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengungkap aktor besar lainnya, yang diduga terlibat dalam kasus mega korupsi e-KTP.
0
TAHUKAH ANDA
Tiga Hal yang Menyebabkan Rambut Anda Berminyak
tiga-hal-yang-menyebabkan-rambut-anda-berminyak
Riau24.com - Kehadiran minyak pada kulit kepala sebenarnya bisa memberikan kesan berkilau pada rambut Anda, namun tidak saat produksi minyak yang dihasilkan justru berlebihan. Apa yang menjadi penyebab rambut berminyak?
0
Kajian Islam
Inilah yang Membedakan Antara Muslim dan Orang Kafir
inilah-yang-membedakan-antara-muslim-dan-orang-kafir
Riau24.com - Rasulullah Shalallhu alaihi wasalam bersabda, "Kunci surga adalah shalat)." (HR atTirmidzi, Ahmad dan aI-Baihaqi).
0
Nasional
Bantuan Langsung Lempar Jokowi Dinilai Berbahaya, ini Penyebabnya
bantuan-langsung-lempar-jokowi-dinilai-berbahaya-ini-penyebabnya
Riau24.com - Sejumlah pihak saat ini menyoroti perlakuan Presiden Joko Widodo yang memberikan sembako "Bantuan Langsung Lempar".
0
Kesehatan
Terbukti, 3 Jenis Makanan Ini Bisa Cegah Kebotakan
terbukti-3-jenis-makanan-ini-bisa-cegah-kebotakan
Riau24.com - Rambut rontok merupakan salah satu mimpi buruk bagi setiap orang, khususnya wanita. Sebab, rambut yang rontok secara terus-menerus merupakan sebuah isyarat bahwasanya ada kondisi tidak baik yang sedang dialami oleh seseorang.
Loading...
riau24_zylzv_3626.jpg
Inhil, Riau24.com - Sebagai wadah untuk menyalurkan bakat siswa di bidang seni, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pendidikan Inhil menggelar kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Atas (SMA) Tingkat Kabupaten Tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, sejak tanggal 24 s/d 26 April.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru