riau24
Rabu, 22 Februari 2017
Nasional
0
Peristiwa
lalat-ini-sebabkan-virus-mengerikan-di-papua
Lalat Ini Sebabkan Virus Mengerikan di Papua
Jakarta, Riau24.com - Sudah menjadi rahasia umum jika malaria menjadi penyakit mematikan nomor satu di Papua. Sebanyak 413.000, sesuai data yang dirilis Radio Australia, masyarakat Papua terjangkiti penyakit yang ditularkan oleh nyamuk anopheles tersebut. Kabar baiknya, pada tahun berikutnya, Dinas Kesehatan Provinsi Papua mengatakan penyakit malaria berangsur menurun.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
TAHUKAH ANDA
Kisah 30 Tentara Hantu Indonesia Kalahkan 3.000 Gerilyawan Kongo
kisah-30-tentara-hantu-indonesia-kalahkan-3000-gerilyawan-kongo
Riau24.com - Ada cerita menarik soal Pasukan Garuda. 30 Pasukan Garuda berhasil membekuk 3.000 gerilyawan di Kongo berbekal akal bulus dan kecerdikan.
0
TAHUKAH ANDA
Soekarno Rayakan Pengangkatannya Sebagai Presiden Dengan Makan Sate 50 Tusuk di Pinggir Got
soekarno-rayakan-pengangkatannya-sebagai-presiden-dengan-makan-sate-50-tusuk-di-pinggir-got
Riau24.com - Sehari setelah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945, Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) kembali bersidang. Mereka menetapkan Soekarno sebagai Presiden RI pertama dan Mohammad Hatta sebagai wakil presiden RI.
0
TAHUKAH ANDA
7 Kehebatan Soeharto Yang Pernah Membuat Indonesia Menjadi Macan Asia
7-kehebatan-soeharto-yang-pernah-membuat-indonesia-menjadi-macan-asia
Riau24.com -Meski Presiden Indonesia kedua ini lengser dengan cara yang tidak lazim yaitu karena habisnya periode kepemimpinannya, melainkan turun jabatan karena paksaan massa yang berorasi besar-besaran pada tahun 1998, sebuah peristiwa yang tidak akan pernah dilupakan dalam sejarah Indonesia.
0
Kriminal
Video Potong Tentara, Iwan Bopeng Tengah Diburu TNI
video-potong-tentara-iwan-bopeng-tengah-diburu-tni
Riau24.com -Video potong-potong Tentara yang sempat viral di You Tube dan media sosial, ternyata berbuntuk panjang. Banyak reaksi keras disampaikan anggota TNI kepada  FT atau Iwan Kadal atau Iwan Bopen melalui media sosial. Dan malahan relawan Ahok -Djarot ini tengah di cari oleh TNI.
0
Melahirkan Bayi
Tidak Biasa, Ibu Ini Lahirkan Bayi Via Telepon
tidak-biasa-ibu-ini-lahirkan-bayi-via-telepon
Riau24.com -Kejadian yang tidak biasa terjadi di Amerika Serikat baru-baru ini. Dimana seorang Ibu Hamil yang berusia 26 tahun, mendadak melahirkan di sebuah mobil dipingir jalan. Yang tidak biasanya wanita itu hanya dibantu petugas polisi lewat via Telepon.
0
TAHUKAH ANDA
Inilah 5 Fakta Kegeniusan Nabi Muhammad Dalam Perang Yang Membuatmu Bangga Jadi Umatnya
inilah-5-fakta-kegeniusan-nabi-muhammad-dalam-perang-yang-membuatmu-bangga-jadi-umatnya
Riau24.com - Nabi Muhammad rasulullah SAW, selain dikenal rasul yang sangat hebat dan menyebarkan Islam hingga ke banyak negara. Beliau juga sangat pandai dalam hal politik hingga membuat pengaruhnya semakin meluas. Salah satunya Nabi Muhammad membangun peradaban Islam menjadi sangat maju dan bisa bertahan hingga sekarang.
0
Bola
Rayakan Ultah, Persip Akan Gelar Laga Persahabatan Dengan Inter Milan
rayakan-ultah-persip-akan-gelar-laga-persahabatan-dengan-inter-milan
Riau24.com -Dalam rangka merayakan hari ulang tahun  (HUT) Persib Bandung ke 84 yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2017, Persip akan mengelar laga persahabatan  dengan tim  raksaa Itali, yaitu Inter Milan di Bandung.
0
lifestyle
Ingin Kulit Mulus dan Bebas Jerawat Lakukan 11 Perawatan Harian Ini
ingin-kulit-mulus-dan-bebas-jerawat-lakukan-11-perawatan-harian-ini
Riau24.com -Siapa yang tidak ingin kulit wajahnya mulus dan bebas jarawat. Pasti semua orang ingin menjadikan kulitnya bersih kususnya cewek.
0
TAHUKAH ANDA
Bom Atom Indonesia Bikin Dunia Geger di Era Sukarno
bom-atom-indonesia-bikin-dunia-geger-di-era-sukarno
Riau24.com - Pada 15 November 1964, Direktur Pengadaan Senjata Angkatan Darat Brigjen Hartono mengumumkan Indonesia akan mengujicoba bom atom pada 1969. Dia mengatakan sekira 200 ilmuwan sedang bekerja memproduksi bom atom tersebut.
0
Pilkada Banten
Kalah Tipis, Rano - Embay Tolak Hasil Penghitungan Suara Kota Tangerang
kalah-tipis-rano-embay-tolak-hasil-penghitungan-suara-kota-tangerang
Jakarta, Riau24.com - Tim pemenangan pasangan Rano Karno - Embay Mulya Syarief, Ahmad Basarah mengatakan, akan menolak berita acara hasil penghitungan KPU Kota Tangerang karena diduga adanya kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif (TSM).
0
TAHUKAH ANDA
4 Istri Raja Yang Berpangaruh Besar di Kerajaan Nusantara
4-istri-raja-yang-berpangaruh-besar-di-kerajaan-nusantara
Riau24.com -Pada masa dahulu kala, ketika Indonesia masih terdiri atas banyak kerajaan, ada beberapa kerajaan yang kekuasaan nya terkenal hingga keluar nusantara salah satunya Singasari dan Majapahit. Tertulis apik dalam buku-buku sejarah anak didik Indonesia.
0
TAHUKAH ANDA
Ternyata Seks Oral Menyimpan Bahaya Kesehatan
ternyata-seks-oral-menyimpan-bahaya-kesehatan
Riau24.com -Pakar kesehatan seksualitas bernama Gigi Engle mengutarakan bahwa seks oral adalah salah satu cara bercinta yang sangat intim mengingat salah satu pasangan berusaha untuk memuaskan pasangannya.
0
TAHUKAH ANDA
6 Fakta Tribhuwanatunggadewi, Raja Wanita Majapahit yang Merupakan Pelopor Perluasan Nusantara
6-fakta-tribhuwanatunggadewi-raja-wanita-majapahit-yang-merupakan-pelopor-perluasan-nusantara
Riau24.com -Majapahit adalah sebuah kerajaan  yang berpusat di Jawa Timur, Indonesia yang pernah berdiri dari sekitar tahun 1292 hingga 1500 M. Kerajaan ini mencapai puncak kejayaannya menjadi kemaharajaan raya yang menguasai wilayah yang luas di Nusantara.
0
TAHUKAH ANDA
Inilah 4 Ilmu Bela Diri Pasukan Khusus Indonesia Yang Buat Dunia Merinding
inilah-4-ilmu-bela-diri-pasukan-khusus-indonesia-yang-buat-dunia-merinding
Riau24.com - Indonesia memiliki banyak ilmu bela diri lokal yang sangat terkenal. Bahkan, Pasukan Khusus Militer Rusia (Spetsnaz) Belajar Ilmu Kebatinan di Bali. Hal ini menunjukan betapa hebatnya ilmu bela diri Indonesia itu sendiri di mata dunia.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam