riau24
Selasa, 21 November 2017
Nasional
0
Tahukah Anda
ternyata-orang-indonesia-orang-paling-malas-di-muka-bumi
Ternyata, Orang Indonesia Orang Paling Malas di Muka Bumi
Riau24.com - Tahukah anda bahwa sebuah survei mengungkapkan bahwa orang Indonesia merupakan orang yang paling malas untuk jalan kaki di muka bumi.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Bencana di Indonesia
Gunung Agung Meletus, Keluarkan Asap Kelabu Tebal Setinggi 700 Meter
gunung-agung-meletus-keluarkan-asap-kelabu-tebal-setinggi-700-meter
Riau24.com - Gunung Agung yang berada di Kabupaten Karangasem Provinsi Bali meletus sejak Selasa 21 November 2017 pukul 17.05 WITA. Hingga saat ini letusan masih berlangsung dengan asap kelabu tebal dengan tekanan sedang hingga tinggi maksimum 700 meter di atas puncak. Abu letusan bertiup ke arah Timur ke Tenggara.
0
Nasional
Golkar Berhentikan Setya Novanto dari Ketum dan Ketua DPR
golkar-berhentikan-setya-novanto-dari-ketum-dan-ketua-dpr
Riau24.com- Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, memutuskan pemberhentian Setya Novanto sebagai ketua umum partai dan sebagai Ketua DPR RI dalam rapat pleno hari ini. Selasa 21 November 2017.
2
Pelecehan Agama Islam
Warganet Sebut Pembuat Film Naura dan Geng Juara Adalah Kecebong Pendukung Penista Agama
warganet-sebut-pembuat-film-naura-dan-genk-juara-adalah-kecebong-pendukung-penista-agama
Riau24.com- Salah satu warganet penasaran siapa pembuat Film Naura dan Geng juara yang melecehkan umat Islam itu.   Warganet itu bernama Nina Asterly. Dokter asal Riau ini mencoba menelusuri sosok pembuat Film tersebut.   Setelah ditelusuri ternyata memang pembuat Film   Naura dan Geng Juara adalah pendukung penista Agama yaitu Ahok.   “Ternyata si pembuat film adalah seorang kecebong dan pendukung akut si penista agama.... dia ungkapkan kekecewaan dia atas penahanan si penista agama di akun sosmednya....”   Menurut Nina apa yang dilakukan oleh si produser TV adalah curahan hati kemarahan sang pembuat film atas kebenciannya pada umat Islam yang membela agama karena dilecehkan oleh penista agama.   Dalam tulisnya statusnya Nina tidak menuliskan siapa orangnya. Tapi ia yakin semua orang pasti tahu siapa pembuat filmnya. (***)   R24/iko
1
Korupsi e-KTP
Mendekam di Penjara, Beginilah Kondisi Miris Penjara Novanto Dengan Tahanan Lain
mendekam-di-penjara-beginilah-kondisi-miris-penjara-novanto-dengan-tahanan-lain
Riau24.com - Tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto akhirnya merasakan dinginnya jeruji besi. Novanto sendiri ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
1
Penghinaan Terhadap Islam
Heboh Film “Naura dan Geng Juara” Ternyata Lecehkan Islam Ini Buktinya
heboh-film-naura-dan-genk-juara-ternyata-lecehkan-islam-ini-buktinya
Riau24.com - Media sosial kembali dihebohkan dengan review film “Naura dan Geng Juara The Movie.” Film yang sempat disebut film musikal anak-anak zaman now ini, ternyata dinilai mendiskreditkan Islam.
1
Kecantikan
Ingin Terlihat Lebih Cantik Meski Tanpa Make Up? Coba 7 Trik Psikologi Ini
ingin-terlihat-lebih-cantik-meski-tanpa-make-up-coba-7-trik-psikologi-ini
Riau24.com - Jika sebagian orang menganggap untuk jadi cantik itu harus dengan make up atau busana yang heboh, maka itu salah. Cantik itu relatif, ada banyak cara untuk memberi definisi dari cantik. Pandanganmu soal cantik, bisa jadi berbeda dengan pandangan orang lain.
1
Selebriti
Unggah Foto ini, Warganet Sebut Chelsea Islan Serakah Hingga Ngaku Seperti ini
unggah-foto-ini-warganet-sebut-chelsea-islan-serakah-hingga-ngaku-seperti-ini
Riau24.com - Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik yang satu ini. Ya dia adalah Chelsea Islan. Artis kelahiran 2 Juni 1995 ini telah sukses memainkan berbagai film yang dibintanginya.
2
Bencana di Indonesia
Gempa 5,3 SR Guncang Nias Utara, Ratusan Rumah Rusak di Morotai
gempa-53-sr-guncang-nias-utara-ratusan-rumah-rusak-di-morotai
Riau24.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan, hampir setiap hari wilayah Indonesia diguncang gempa bumi. Memang, Indonesia rawan gempa, baik yang bersumber dari jalur pertemuan lempeng tektonik maupun dari jalur sesar di daratan.
2
Viral di Medsos
Lama Tak Terdengar, Afi Nihaya Kembali Buat Tulisan, Kali ini Sindir Tentang Rina Nose
lama-tak-terdengar-afi-nihaya-kembali-buat-tulisan-kali-ini-sindir-tentang-rina-nose
Riau24.com - Nama Afi Nihaya Faradisa memang sempat menghebohkan dunia maya di Indonesia. Bagaimana tidak, tulisan yang dia buat itu memang menjadi perhatian.
3
Kajian Islam
Mau Jodoh Didekatkan Allah? Coba Laksanakan 10 Cara Ini
mau-jodoh-didekatkan-allah-coba-laksanakan-10-cara-ini
Riau24.com - Dalam hal perkara jodoh, setiap orang pastilah ingin dimudahkan jalannya dan mendapat jodoh sesuai dengab yang diinginkan. Namun bagaimana jika jodoh tak kunjung datang?
3
Selebritis
Berita Duka, Artis Penyanyi Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia
berita-duka-artis-penyanyi-tiga-zaman-laila-sari-meninggal-dunia
Riau24.com- Laila Sari, artis sekaligus penyanyi tiga zaman telah meninggal dunia pada Senin 20 November 2017 sekitar pukul 20:00 WIB.
2
Bencana di Indonesia
Selama 2017, Sebanyak 2.057 Bencana Akibatkan 282 Jiwa Meninggal dan 3,2 Juta Jiwa Mengungsi
selama-2017-sebanyak-2057-bencana-akibatkan-282-jiwa-meninggal-dan-32-juta-jiwa-mengungsi
Riau24.com - Ancaman bencana akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya curah hujan. Puncak hujan diperkirakan Januari mendatang sehingga bencana banjir, longsor dan puting beliung akan juga meningkat. Ini di luar dari bencana geologi seperti gempabumi, tsunami dan erupsi gunungapi yang dapat terjadi kapan saja.
2
Kasus E- KTP
Tegas, Jokowi Tidak Akan Beri Perlindungan Hukum Pada Setya Novanto
tegas-jokowi-tidak-akan-beri-perlindungan-hukum-pada-setya-novanto
Riau24.com - Presiden Jokowi mengatakan tidak akan memberikan bantuan pada tersangka Setya Novanto dalam  kasus korupsi e-KTP.
1
Kasus E- KTP
Nazaruddin Kembali Sebut Ganjar Pranowo Terima Uang USD500 Ribu dalam Kasus E-KTP
nazaruddin-kembali-sebut-ganjar-pranowo-terima-uang-usd500-ribu-dalam-kasus-ektp
Riau24.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin meyakini Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima uang dalam proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).
Loading...
riau24_9rtpl_3339.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memberikan reward bagi atlit peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke - IX (Sembilan) Tahun 2017 di Kabupaten Kampar yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 28 Oktober sampai 8 November 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru