riau24
Senin, 18 Juni 2018
Nasional
0
Viral di Medsos
pemuda-muhammadiyah-kritik-keras-pemerintah-soal-polisi-jadi-plt-gubernur-warganet-namanya-juga
Pemuda Muhammadiyah Kritik Keras Pemerintah Soal Polisi jadi Plt Gubernur, Warganet: Namanya Juga Lucu-lucuan
Riau24.com - Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengkritik kebijikan pemerintah yang mengangkat jenderal polisi sebagai penjabat gubernur.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Kajian Islam
Bukan Nabi Isa, Tapi Sosok Inilah Imam Sholat Menjelang Hari Kiamat Nanti
bukan-nabi-isa-tapi-sosok-inilah-imam-sholat-menjelang-hari-kiamat-nanti
Riau24.com- Di akhir Zaman Nabi Isa alaihis salam akan turun ke bumi untuk membunuh Dajjal. Tapi tahunkah anda bukan Nabi Isa yang menjadi imam sholat berjamaah nantinya malainkan beliau menjadi makmun.
0
lifestyle
Tak Ingin Berisik saat Bercinta? Ini 4 Posisi yang Paling Mantap
tak-ingin-berisik-saat-bercinta-ini-4-posisi-yang-paling-mantap
Riau24.com - Beberapa ahli mengatakan melakukan hubungan seksual dengan tenang dapat menambah keintiman pada pasangan yang berdampak pada kepuasan setelah berhubungan. Melansir Okezone yang mengutip Health Senin 18 Juni 2018, berikut posisi-posisi yang bisa menjadi pilihan:
0
Kasus Penyiraman Air Keras
Tak Kunjung Ditepati, Novel Baswedan Tagih Janji Jokowi
tak-kunjung-ditepati-novel-baswedan-tagih-janji-jokowi
Riau24.com - JAKARTA – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan, kembali menagih janji Presiden Joko Widodo untuk menuntaskan dan mencari pelaku teror air keras yang membuat matanya hampir buta.
0
Viral di Medsos
Fadli Zon Sebut Pemerintah Lakukan Pembohongan dan Menipu Rakyat, Kadiv Hukum Demokrat Sampai Bilang Begini
fadli-zon-sebut-pemerintah-lakukan-pembohongan-dan-menipu-rakyat-kadiv-hukum-demokrat-sampai-bilang
Riau24.com - Pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri, menunjuk Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional, Komjen Pol M. Iriawan, sebagai Plt Gubernur Jabar.
0
Nasional
Gerindra Klaim Punya Bukti Cukup Laporkan Nuruzzaman ke Bareskrim
gerindra-klaim-punya-bukti-cukup-laporkan-nuruzzaman-ke-bareskrim
Riau24.com- Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Habiburokhman berencana melaporkan mantan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Wasekjen DPP) Partai Gerindra Nuruzzaman ke Bareskrim Polri.  Nuruzzaman dinilai karena mengabaikan somasi Gerindra untuk meralat pernyataannya di media yang menuding Gerindra melakukan manuver politik dengan corong kebencian. 
0
Zodiak
Meski Galak, Ternyata Zodiak Cowok Ini Berhati Lembut
meski-galak-ternyata-zodiak-cowok-ini-berhati-lembut
Riau24.com - Para millenials harusnya bisa bersikap lebih bijak dalam menilai seseorang, tidak hanya melihat cover nya saja, tapi juga harus dari kepribadiannya secara lebih dalam.
0
Nasional
Parah, Karena Alasan ini PDIP Usulkan Pasal Penodaan Agama Dihapuskan
parah-karena-alasan-ini-pdip-usulkan-pasal-penodaan-agama-dihapuskan
Riau24.com - Politikus dari PDIP, Eva Kusuma Sundari menanggapi soal dikeluarkannya surat perintah penghentian penyelidikan (SP3) atas kasus dugaan penodaan agama oleh Sukmawati Soekarnoputri.
0
Di Jalur Mudik dan Pusat Keramaian
Telkomsel Tingkatkan Seluruh Elemen Jaringan di Titik-titik Strategis
telkomsel-tingkatkan-seluruh-elemen-jaringan-di-titiktitik-strategis
Riau24.com - JAKARTA - Sebelumnya Telkomsel telah melakukan peningkatan kualitas jaringan guna melayani kebutuhan komunikasi pelanggan selama periode mudik Lebaran. Optimalisasi jaringan ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi yang biasanya terjadi pada H-7 hingga H+7 Lebaran.
0
Pekanbaru Tertinggi di Sumatera
Momen Lebaran, Trafik Data Telkomsel Naik Hingga Lebih dari 29 persen
momen-lebaran-trafik-data-telkomsel-naik-hingga-lebih-dari-29-persen
Riau24.com - JAKARTA - Trafik data tercatat mengalami kenaikan hingga lebih dari 29 persen di H-1 Lebaran atau malam takbiran 2018 hingga Hari pertama Idul Fitri. Sedangkan pada hari Lebaran, kenaikan mencapai 122 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.
0
Viral di Medsos
Soal Kasus Sukmawati, Ternyata Pengacara ini Pernah Ditawari Untuk Cabut Laporan, ini Katanya
soal-kasus-sukmawati-ternyata-pengacara-ini-pernah-ditawari-untuk-cabut-laporan-ini-katanya
Riau24.com - Ach Supyadi menjadi salah satu pengacara yang melaporkan Sukmawati Soekarnoputri dalam kasus dugaan penistaan agama dari puisi yang dibacakannya.
0
Viral di Medsos
Kasus Sukmawati Dihentikan, Ratna Sarumpaet Angka Suara, Netizen Sampai Geram
kasus-sukmawati-dihentikan-ratna-sarumpaet-angka-suara-netizen-sampai-geram
Riau24.com - Penghentian kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Sukmawati Soekarnoputri, disayangkan oleh sejumlah pihak.
0
Kesehatan
Ketahui Ciri-Cirinya, Apel Seperti Ini Bisa Sebabkan Kanker
ketahui-ciricirinya-apel-seperti-ini-bisa-sebabkan-kanker
Riau24.com - Para pedagang buah meyakini jika penggunaan lilin bisa mempercantik warna serta membuah buah lebih menarik. Sehingga, buah tersebut laku dan terjual dengan harga yang mereka inginkan. Salah satu buah yang mengandung lilin adalah apel. Buah ini mempunyai rasa yang enak dan kerap kali dimasukkan ke dalam menu diet.
0
Nasional
Kasusnya Di SP3 Polri, Ini Kata Firza Husein
kasusnya-di-sp3-polri-ini-kata-firza-husein
Riau24.com - Firza Husein menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Polri atas penghentian kasusnya. Demikian disampaikan Firza usai menerima surat perintah penyidikan (SP3) atas kasus chat porno yang menyeret iman besar FPI Habib Rizieq Shihab.
0
Nasional
Pindah ke PAN, Lulung: PPP Sudah Meninggalkan Umat
pindah-ke-pan-lulung-ppp-sudah-meninggalkan-umat
Riau24.com- Abraham Lunggana atau biasa dikenal dengan panggilan Haji Lulung mengatakan bahwa PPP telah meninggalkan umat. Oleh karena itu ia akan pindah ke partai PAN.
Loading...
riau24_h5arn_3681.jpg
Inhil, Riau24.com - Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru