Senin, 01 September 2014
Nasional
0
4-pencuri-ternak-tewas-dikeroyok-warga-di-pangandaran
4 Pencuri Ternak Tewas Dikeroyok Warga di Pangandaran
Empat orang pencuri ternak tewas dihakimi oleh ratusan warga di Dusun Sindangsari, Kecamatan Cimerak, Pangandaran, Jawa Barat. Warga naik pitam gara-gara ternaknya sering hilang.
0
Mayat Perempuan dalam Karung Ditemukan di Sungai Cisangkuy
mayat-perempuan-dalam-karung-ditemukan-di-sungai-cisangkuy
Mayat perempuan dalam karung berwarna merah ditemukan mengambang di Sungai Cisangkuy, RT 1 RW 3 Kampung Babakan Cianjur Desa Palasari Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Identitas perempuan malang yang sudah membusuk itu masih misteri.
0
Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan sudah Membusuk
mayat-wanita-tanpa-kepala-ditemukan-sudah-membusuk
Mayat wanita menggegerkan Desa Kabat Mantren Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Mayat yang sudah membusuk dan tanpa kepala ini ditemukan mengambang di sekitar mata air dusun setempat.
0
Polisi Tembak Mati Bandit Lantaran Melawan Saat Dibekuk
polisi-tembak-mati-bandit-lantaran-melawan-saat-dibekuk
Petugas Polres Musirawas, Sumatera Selatan, menembak mati seorang perampok karena melawan saat akan dibekuk. Pelaku bernama Tomi, terkena tembakan di dada yang tembus ke punggung sebelah kenan.
0
Caleg PBB Tewas Dipanah di Rumahnya
caleg-pbb-tewas-dipanah-di-rumahnya
Seorang calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB),Bernadus Yatipai ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Satuan Pemukiman (SP) 3 Timika dini hari. Diduga korban tewas akibat dibunuh.
0
Petugas Damkar Belum Bisa Padamkan Api di Pasar Senen
petugas-damkar-belum-bisa-padamkan-api-di-pasar-senen
Sejumlah petugas pemadam kebakaran samapai saat ini masih berjuang memadamkan api yang masih membakar Pasar Senen, Jakarta Pusat.
0
6 Oknum Polisi Terlibat Perampokan Emas 13 Kilogram
6-oknum-polisi-terlibat-perampokan-emas-13-kilogram
Enam anggota kepolisian terlibat aksi perampokan emas seberat 13 Kilogram. Polisi pun berhasil menciduk enam anggota tersebut salah satunya warga sipil.
0
Mayat di Tol Pondok Gede Pakai Seragam PNS dan Bekerja di Polda Metro
mayat-di-tol-pondok-gede-pakai-seragam-pns-dan-bekerja-di-polda-metro
Mayat yang ditemukan di gerbang keluar Tol Jatiwarna Pondok Gede, Bekasi diketahui adalah seorang PNS Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya bernama Pesta Natalina Pian. Saat ditemukan, Pesta masih mengenakan seragamnya.
0
Ada Penemuan Mayat Perempuan di Gerbang Tol Jatiwarna Pondok Gede
ada-penemuan-mayat-perempuan-di-gerbang-tol-jatiwarna-pondok-gede
Sesosok mayat perempuan ditemukan di dekat gerbang tol Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi. Belum diketahui identitas lengkap mayat tersebut.
0
Truk 'Hajar' Belasan Motor dan 4 Mobil di Semarang, 1 Orang Tewas
truk-hajar-belasan-motor-dan-4-mobil-di-semarang-1-orang-tewas
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jrakah Semarang, truk bermuatan marmer kehilangan kendali karena rem blong dan menghajar belasan motor dan mobil yang ada di depannya. Satu orang pengendara motor tewas terlindas truk berwarna kuning tersebut.
0
Enam Anggota Geng Motor Perkosa Gadis ABG
enam-anggota-geng-motor-perkosa-gadis-abg
Enam anggota suatu geng motor ditangkap Unit Reskrim Polrestabes Bandung setelah menyekap dan memperkosa seorang gadis berusia 14 tahun. Mereka, berinisial GF, DA, AG, AE, CS, dan DS, memperkosa korban secara bergilir.
0
Video Mesum Siswi SMP di Tuban Beredar Luas
video-mesum-siswi-smp-di-tuban-beredar-luas
Video mesum yang diperankan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) beredar luas di masyarakat Kabupaten Tuban. Video berdurasi 26 menit 8 detik itu mempertontonkan sejoli yang sedang bersetubuh layaknya suami istri.
0
Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
wanita-hamil-ditemukan-tewas-di-kamar-mandi
Warga Kampung Mariuk, RT 02/06, Desa Gandasari, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang perempuan yang tengah hamil delapan bulan dalam kamar mandi kontrakannya.
0
Pria Beranak 4 Diamankan karena Cabuli Keponakan yang Masih Balita
pria-beranak-4-diamankan-karena-cabuli-keponakan-yang-masih-balita
TKN, buruh lepas berusia 40 tahun berurusan dengan polisi. Pria beranak 4 ini diduga mencabuli keponakan perempuannya yang berusia 4,5 tahun.
0
Dua Anggota TNI Tertembak di Jayapura
dua-anggota-tni-tertembak-di-jayapura
Aksi penembakan oleh kelompok separatis bersenjata kembali terjadi di Puncak Jaya Papua, Jumat 25 April. Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.45 WIT tepatnya di Wilayah Gurage Tingginambut. Dua anggota TNI dikabarkan tertembak.
riau24_g4rxv_775.jpg
Insya allah pembangunan turap untuk madrasah suluk hidayatussalikin sedang dikerjakan. Dari yang diusulkan, yakni 10x40 Meter oleh DPRD Rohul, nyatanya hanya direalisasi 3x40 M.
riau24_rdgbt_768.jpg
Inhu Berduka. Seorang putra terbaik Kabupaten Inhu, AKBP Soesilowadi atau yang kerap disapa 'bang ilo' menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, Kamis (14/08/14) sekitar pukul 19.30 malam kemarin.
riau24_2vccs_774.jpg
Tak cuma Mr P, ukuran organ intim wanita juga memiliki ukuran tertentu yang antara satu wanita dengan wanita lain bisa bervariasi. Nah, benarkah ukuran Miss V ini bisa berubah akibat dari frekuensi bercinta?
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_knbb6_773.jpg
Kanker hati merupakan penyebab kematian terbesar kedua di Asia Pasifik. Muncul tanpa gejala pada stadium awal, penyakit ini kerapkali baru terdeteksi pada stadium lanjut saat kondisinya sudah tidak bisa diobati lagi.
riau24_uzzjg_762.jpg
Gak terasa yah, sudah tambah lagi setahun umur tanah air kita. Mari kita ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-69, semoga tambah dewasa, tambah berkiprah, pastinya ingin tambah jaya. Tapi kenapa yah masyarakatnya gak tambah sejahtera?
riau24_c8qqn_769.jpg
Melihat banyaknya komunitas Motor Gede (Moge), biasanya sering dikaitkan sebagai sekumpulan orang-orang kaya dengan tunggangan yang High Class. Maklum, dengan tunggangan yang gagah, umumnya orang mengatakan barang mewah seperti Moge bisa dikatakan sebagai barang 'mahal'.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com