riau24
Kamis, 14 Desember 2017
Politik
0
Persekusi Terhadap Ustad Abdul Somad
pengamat-bela-ustadz-abdul-somad-pamor-lukman-edy-naik
Pengamat: Bela Ustadz Abdul Somad, Pamor Lukman Edy Naik
Pekanbaru, Riau24.com - Pengamat menilai pamor bakal calon Gubernur Riau Lukman Edy berpeluang untuk melejit.  Hal tersebut Lukman Edy yang merupakan anggota DPR RI ini membela Ustadz Abdul Somad (UAS) yang beberapa waktu lalu alami persekusi di Bali.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
2
Pilgubri 2018
Diisukan Berpasangan Dengan Lukman Edy, Ini Klarifikasi Asri Auzar
diisukan-berpasangan-dengan-lukman-edy-ini-klarifikasi-asri-auzar
Riau24.com - Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar masih tertutup perihal isu dirinya digandeng Lukman Edy dari PKB berpasangan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau 2018.
1
Pemilihan Gubernur
Sikap Diam Andi Rahman Jelang Pilgub Riau Dinilai Sangat Berbahaya dan Tidak Tepat
sikap-diam-andi-rahman-jelang-pilgub-riau-dinilai-sangat-berbahaya-dan-tidak-tepat
Pekanbaru, Riau24.com - Komunikasi politik Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dianggap buruk. Pasalnya calon Petahana tersebut kerap diam atau mengelak saat dikonfirmasi oleh wartawan. 
3
Pilgubri 2018
Sudah Dapat Koalisi Partai, PKB Riau Akan Deklarasi
sudah-dapat-koalisi-partai-pkb-riau-akan-deklarasi
Riau24.com -Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku sudah mendapatkan koalisi partai untuk mengusung lukman Edy (LE) sebagai bakal calon gubernur Riau 2018 besok.
5
Pilgubri 2018
Klaim Didukung Hanura dan Nasdem, Harris Yakin Bisa Maju Bersama PDIP di Pilgubri 2018
klaim-didukung-hanura-dan-nasdem-harris-yakin-bisa-maju-bersama-pdip-di-pilgubri-2018
Riau24.com -Pekanbaru Bupati Pelalawan H.M Harris mengklaim telah mendapat dukungan dari Hanura dan Nasdem untuk maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 besok.
5
Pilgubri 2018
Hanya Punya 5 Kursi, PPP Masih Ngotot Usung Rusli Efendi Sebagai Calon Gubernur
hanya-punya-5-kursi-ppp-masih-ngotot-usung-rusli-efendi-sebagai-calon-gubernur
Riau24.com- DPW PPP Riau sampai saat ini masih kekeh dan ngotot mengusung kadernya Rusli Efendi sebagai calon gubernur Riau 2018 besok.
4
Pilgubri 2018
Pengamat : Dukungan Golkar ke Andi Rachman - Suyatno Masih Abstrak
pengamat-dukungan-golkar-ke-andi-rachman-suyatno-masih-abstrak
Riau24.com- Pengamat politik Universitas Riau (UR) Saiman Pakpahan memprediksi dukungan Golkar ke gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang berpasangan dengan Suyatno masih belum final dan bersifat abstrak atau belum ada kepastian. 
4
Pilgubri 2018
Sunaryo : Rekomendasi Syamsuar Tidak Dicabut
sunaryo-rekomendasi-syamsuar-tidak-dicabut
Riau24.com - Wakil ketua DPRD Riau yang juga sekaligus ketua tim penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 DPW PAN Riau Sunaryo menegaskan bahwa rekomendasi Syamsuar yang dikeluarkan bebarapa waktu lalu tidaklah gugur atau tidaklah di cabut.
3
Pilgubri 2018
Sekretaris DPW PAN Riau Juga Benarkan DPP Rekomendasikan Firdaus
sekretaris-dpw-pan-riau-juga-benarkan-dpp-rekomendasikan-firdaus
Riau24.com - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) resmi merekomendasikan walikota Pekanbaru Firdaus sebagai calon gubernur Riau tahun 2018 besok.
2
Pilgubri 2018
Calon Independen Nihil Daftar Ke KPU, Pengamat : Syarat yang Diberikan Cukup Berat
calon-independen-nihil-daftar-ke-kpu-pengamat-syarat-yang-diberikan-cukup-berat
Riau24.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau resmi mengumumkan bahwa tidak ada calon di jalur perseorang  yang ikut dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 besok.
2
Pilgubri 2018
Sunaryo Akui DPP PAN Rekomendasi Firdaus Sebagai Calon Gubernur Riau 2018
sunaryo-akui-dpp-pan-rekomendasi-firdaus-sebagai-calon-gubernur-riau-2018
Riau24.com - Ketua tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 DPD PAN Riau Sunaryo mengakui kebenaran surat rekomendasi DPP PAN usung walikota Pekanbaru Firduas sebagai calon gubernur Riau 2018.
1
Pilgubri 2018
Harris - Yopi Diisukan Didukung Nasdem - Hanura, Ini Kata PDIP
harris-yopi-diisukan-didukung-nasdem-hanura-ini-kata-pdip
Riau24.com- Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu belum bisa mengomentari perihal adanya kabar bahwa Harris- Yopi Arianto didukung partai Nasdem - Hanura untuk maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 besok.
6
Politik
Survei Orkestra: Elektabilitas Partai Gerindra Tertinggi
survei-orkestra-elektabilitas-partai-gerindra-tertinggi
Riau24.com - Ketua Umum Organisasi Kesejahteraan Rakyat (Orkestra), Poempida Hidayatulloh, mengatakan bahwa elektabilitas Partai Gerindra saat ini meningkat tajam dan menyalip pemenang Pemilu 2014, yaitu PDI Perjuangan.
2
Nasional
Setya Novanto Tak Kunjung Diganti, Zulkifli Hasan Geram
setya-novanto-tak-kunjung-diganti-zulkifli-hasan-geram
Riau24.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, yang menyarankan agar Setya Novanto (Setnov) segera mengundurkan diri dari jabatan ketua DPR RI dan juga Partai Golkar.
6
Pilgubri 2018
Belum Ada Perkembangan PAN Targetkan Akhir Desember Syamsuar Sudah Dapat Koalisi
belum-ada-perkembangan-pan-targetkan-akhir-desember-syamsuar-sudah-dapat-koalisi
Riau24.com-Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Sunaryo mengaku calon yang diusung PAN yaitu Syamsuar sampai saat ini belum mendapatkan koalisi sejak direkomendasi DPP beberap bulan yang lalu.   Hal ini ditegaskannya lantaran sampai saat ini PAN belum menerima laporan koalisi dari Syamsuar.   "Sampai saat ini beliau belum mendapatkan koalisi, hal ini dibuktikan sampai saat ini laporannya belum masuk kepada kami,"kata Sunaryo.Kamis 30 November 2017.   Tapi kendatipun demikian Sunaryo menargetkan akhir Desember atau sebelum pendaftaran di KPU Syamsuar sudah mendapat koalisi.   "Saya yakin akhir Desember sudah mendapatkan koalisi partai. Jadi biarkanlah dulu berporses, dan serahkan saja sama beliau untuk melobi,"ujarnya.   Tapi jika nanti tidak juga belum mendapatkan koalisi apa sanksi yang diberikan, wakil ketua DPRD Riau ini mengatakan rekomendasi yang diberikan akan dialihkan kepada calon yang lain.   "Ya yang namanya dalam politik bisa saja terjadi, apalagi Syamsuar baru dalam bentuk rekomendasi dan bukan SK, tapi saya yakin beliau bisa mendapatkan partai koalisi," cetusnya.   Ditanya soal pandangan PAN beberpa partai sudah siap maju pada pilgubri nanti seperti Golkar.   "Kalau Golkar yang mengusung Andi Rachman- Suyatno sudah jelas dan mereka sudah cukup kursi untuk berlayar, tapi itu hanya untuk golkar saja tapi partai lain belum saya lihat,"tutupnya.(***)   R24/iko  
Loading...
riau24_e3zes_3426.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengikuti prosesi pelepasan pawai ta'aruf sebagai awal dimulainya  serangkaian kegiatan dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 36 Provinsi Riau di Kota Dumai, Minggu 10 Desember 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru