Kamis, 24 April 2014
Politik
0
Akbar Tandjung Incar Posisi Cawapres Prabowo dan Jokowi
akbar-tandjung-incar-posisi-cawapres-prabowo-dan-jokowi
Meski Golkar sudah punya capres Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung tetap menyimpan ambisi menuju Pilpres 2014. Akbar terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk memuluskan hasrat politiknya itu.
0
Bawaslu Riau Rekomendasikan Bekukan 3 KPU kab/kota
bawaslu-riau-rekomendasikan-bekukan-3-kpu-kabkota
Dalam agenda penyampaian rekomendasi dari Bawaslu Riau untuk KPU Riau terhadap hasil pleno penghitungan suara pemilu legislatif di kab/ kota di Riau Kamis malam (24/4/14) Bawaslu memberikan 3 rekomendasi untuk ditindaklanjuti.
0
PDIP: Cawapres Jokowi Diumumkan di Jumat Suci
pdip-cawapres-jokowi-diumumkan-di-jumat-suci
Jusuf Kalla dikabarkan telah direstui oleh Megawati untuk menjadi cawapres bagi capres PDIP Jokowi. Namun memang belum ada pengumuman resmi. PDIP akan membuat pengumuman pada Jumat suci. Kapan?
0
Bagi-bagi Beras saat Kampanye, Bupati Semarang Dihukum Percobaan
bagibagi-beras-saat-kampanye-bupati-semarang-dihukum-percobaan
Bupati Semarang Mundjirin divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Semarang dengan pidana enam bulan penjara dengan masa percobaan 10 bulan dan denda Rp 24 juta subsidair dua bulan kurungan terkait kasus pidana pemilu.
0
Dana Kampanye PDIP Rp 404,7 Miliar, Punya Utang Rp 6,3 Miliar
dana-kampanye-pdip-rp-4047-miliar-punya-utang-rp-63-miliar
PDI Perjuangan menjadi partai politik kelima yang menyerahkan laporan akhir dana kampanye ke KPU. Total pengeluaran dana kampanye PDIP lebih besar dari pemasukan yaitu Rp 404,7 miliar.
0
PDI Perjuangan Masih Ngutang ke Lion Air
pdi-perjuangan-masih-ngutang-ke-lion-air
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) PDIP melaporkan dana kampanyenya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Total pengeluaran PDI Perjuangan mencapai Rp404.713.519.578 .
0
KPU Riau : Hanya 6 Parpol dan 12 Caleg DPD yang laporkan Dana Kampanye
kpu-riau-hanya-6-parpol-dan-12-caleg-dpd-yang-laporkan-dana-kampanye
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau mengumumkan, dari 12 partai politik (parpol) hanya 6 papol dan 12 caleg DPD RI yang baru melaporkan dana kampanye.
0
PAN Habiskan Rp 35 Miliar untuk Biaya Iklan Kampanye
pan-habiskan-rp-35-miliar-untuk-biaya-iklan-kampanye
Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan laporan akhir dana kampanye ke Komisi Pemilihan Umum sebesar Rp 271,9 miliar. Dana tersebut sebagian besar berasal dari caleg.
0
Perhitungan Selesai, KPU Riau Skor Hingga Jam 8 Malam
perhitungan-selesai-kpu-riau-skor-hingga-jam-8-malam
Meski proses perhitungan suara pleno KPU Riau telah selesai dibacakan di 12 Kabupaten/Kota, Kamis (24/4/14) proses tanda tangan saksi dari masing-masing partai, yang semula pukul 14.00 WIB ke pukul 20.00 WIB.
0
Suara Jeblok, Pakde Karwo Akan Evaluasi Demokrat Jatim
suara-jeblok-pakde-karwo-akan-evaluasi-demokrat-jatim
Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo akan melakukan evaluasi besar-besaran terkait jebloknya Perolehan suara partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono dalam Pileg 2014.
0
Isu Santer Mega Setujui Duet Jokowi-JK
isu-santer-mega-setujui-duet-jokowijk
Isu santer Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengantongi nama cawapres pendamping Jokowi. Kabarnya Mega telah menyetujui duet Jokowi-JK untuk Pilpres 2014.
0
Pleno KPU Riau Digelar 2 Hari
pleno-kpu-riau-digelar-2-hari
Pleno KPU Riau yang digelar di Ballroom Hotel Pangeran, Jalan Sudirman Pekanbaru, diperkirakan tidak akan selesai 1 hari.
0
Prabowo Temui Ustad Hilmi, Gerindra-PKS Bakal Koalisi?
prabowo-temui-ustad-hilmi-gerindrapks-bakal-koalisi
Partai Gerindra terus aktif berkomunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera. Setelah bertemu dengan Presiden PKS Anis Matta, Calon Presiden Gerindra Prabowo Subianto hari ini menemui langsung Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin di Bandung, Jawa Barat.
0
Politisi Golkar Tuding Lembaga Survei Tak Objektif
politisi-golkar-tuding-lembaga-survei-tak-objektif
Lembaga survei belakangan sangat akrab dengan politik di Indonesia. Banyak hal yang dikaji secara angka-angka mulai dari elektabilitas sampai ramalan-ramalan partai pemenang dalam pemilu yang belum berlangsung.
0
KPU Riau : Caleg Yang Dapat Suara Tinggi Di Partainya Belum Tentu Duduk
kpu-riau-caleg-yang-dapat-suara-tinggi-di-partainya-belum-tentu-duduk
Pengumuman Penetapan siapa yang mendapatkan kursi bagi calon anggota legislatif baik DPR RI, DPRD Kabupaten/Kota saat ini belum dapat dipastikan. Karena Pleno KPU Riau saat ini hanya mengumumkan hasil bukan penetapan siapa yang duduk.
riau24_xkfvl_660.jpg
Orang nomor satu di Provinsi Riau Anas Maamun, sebelum menjabat Gubernur Riau dirinya telah membuat suatu program dan berjanji untuk mensejahtrakan rakyat Riau, bahkan APBD Riau 2014 juga ingin dirubahnya karena Gubernur menilai tidak menyentuh rakyat.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com