Kamis, 24 Juli 2014
Politik
0
jabarullah-dpp-ppp-jangan-terlalu-cepat-berkoalisi-dengan-pdip
Jabarullah : DPP PPP Jangan Terlalu Cepat Berkoalisi Dengan PDIP
KPU RI telah telah tetapkan Jokowi sebagai Presiden RI terpilih periode 2014-2019. Sebab telah berhasil mengungguli pasangan Capres urut 1 Prabowo.
1
KPU Tak Bisa Buang Badan Soal Kisruh Pilpres
kpu-tak-bisa-buang-badan-soal-kisruh-pilpres
Sikap KPU yang tetap melangsungkan proses rekapitulasi dan menetapkan presiden dan wakil presiden pada Selasa 22 Juli kemarin dianggap janggal. Pasalnya, KPU mengabaikan sejumlah keberatan yang diajukan kubu Prabowo-Hatta. 
0
Kenapa KPU Terburu-buru, Tak Selesaikan Laporan Kecurangan Lebih Dulu?
kenapa-kpu-terburuburu-tak-selesaikan-laporan-kecurangan-lebih-dulu
Langkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih pada 22 Juli 2014 menuai kritik. Pakar tata negara, Irman Putra Sidin, menyayangkan langkah KPU tersebut. Menurut dia, KPU semestinya membereskan terlebih dahulu masalah-masalah terkait pilpres sebelum melakukan penetapan.
0
KPU: Prabowo Bukan Mundur dari Pilpres
kpu-prabowo-bukan-mundur-dari-pilpres
Komisi Pemilihan Umum tidak menilai Prabowo Subianto sudah mengundurkan diri sebagai calon presiden 2014. Menurut KPU, Prabowo hanya tidak bersedia mengikuti proses rekapitulasi penghitungan suara saja.
0
Demokrat Belum Tahu Arah Koalisi Selanjutnya
demokrat-belum-tahu-arah-koalisi-selanjutnya
Partai Demokrat mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Widodo-Jusuf Kalla menjadi presiden dan wakil presiden periode tahun 2014-2019. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf, menyatakan kemenangan Joko-Kalla adalah kemenangan rakyat.
0
29 DPD Golkar Sepakat Tetap di Koalisi Merah Putih
29-dpd-golkar-sepakat-tetap-di-koalisi-merah-putih
Wasekjen Partai Golkar, Tantowi Yahya menegaskan partainya tetap memegang komitmen bersama koalisi merah putih. Hal itu dilontarkan Tantowi terkait kabar yang menyebut partai berlambang pohon beringin itu akan merapat ke Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) bila Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kalah di pemilihan presiden dan wakil presiden.
0
Perjuangkan Demokrasi, Kubu Prabowo Gugat ke MK
perjuangkan-demokrasi-kubu-prabowo-gugat-ke-mk
Sekretaris tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon menyatakan, proses pelaksanaan Pilpres 2014 yang diselenggarakan KPU bermasalah, tidak demokratis dan banyak penyimpangan maupun kecurangan. 
0
Jalan Menuju Istana
'Baju Perang' Kotak-kotak Antar Jokowi ke Istana
baju-perang-kotakkotak-antar-jokowi-ke-istana
Baju kotak-kotak dipilih Jokowi sebagai 'baju perang' untuk menghadapi Pilgub DKI tahun 2014 silam. Baju kemenangan Jokowi di Pilgub DKI itu kini juga sukses mengantar Jokowi ke Istana Negara.
0
Melihat Perbandingan Pilpres 2004, 2009 dan 2014
melihat-perbandingan-pilpres-2004-2009-dan-2014
KPU sudah menetapkan hasil Pilpres 2014. Pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JK) dipastikan sebagai pemenang. Bagaimana hasil pemilu tahun ini bila dibandingkan dengan pemilihan langsung dua periode sebelumnya?
0
KPU Tetapkan Rekapitulasi Pilpres, Kubu Prabowo: Ini Belum Selesai
kpu-tetapkan-rekapitulasi-pilpres-kubu-prabowo-ini-belum-selesai
Anggota tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Idrus Marham, menegaskan koalisi merah putih tetap solid membela Prabowo-Hatta, meskipun hasil penghitungan suara nasional dimenangkan pasangan Jokowi-JK. 
0
Mundur dari Rekapitulasi Pilpres, Anis: Kami Siap Hadapi Konsekuensi
mundur-dari-rekapitulasi-pilpres-anis-kami-siap-hadapi-konsekuensi
Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, menegaskan bahwa sikap Prabowo Subianto yang menarik diri dari proses rekapitulasi nasional oleh Komisi Pemilihan Umum merupakan keputusan bersama partai koalisi.
1
Usut Kecurangan, DPR Bentuk Pansus Pilpres Jilid II
usut-kecurangan-dpr-bentuk-pansus-pilpres-jilid-ii
Komisi II DPR merespon banyaknya kecurangan dalam pelaksanaan Pilpres 2014 dengan rencana membentuk Pansus Pilpres II. Ketua Komisi II DPR, Agun Gunandjar, mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak melaksanakan tugas dengan baik dalam menyikapi kecurangan yang dilaporkan Tim Prabowo-Hatta. 
1
Pengamat: KPU Abaikan Pemilu Jujur & Transparan
pengamat-kpu-abaikan-pemilu-jujur-transparan
Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Firman Noor menyayangkan sikap Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berpatok pada waktu dalam merekapitulasi suara nasional, sehingga mengabaikan dugaan kecurangan yang diungkap kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
1
Kubu Prabowo Walk Out, Polisi Siaga Penuh
kubu-prabowo-walk-out-polisi-siaga-penuh
Ratusan anggota Kepolisian bersiaga penuh untuk mengamankan situasi. Hal itu dilakukan menyusul aksi walk out atau penarikan diri kubu capres-cawapres nomor urut 1, Prabowo-Hatta dalam pleno rekapitulasi suara Pilpres di Komisi Pemilihan Umum (KPU).
0
Alasan Prabowo Tolak Pelaksanaan Pilpres
alasan-prabowo-tolak-pelaksanaan-pilpres
Calon Presiden nomor urut satu Prabowo Subianto menyatakan menolak proses pelaksanaan pilpres sebelum KPU mengumumkan pemenang pilpres, Selasa, (22/7/2014) sore ini.
riau24_nwvzk_753.jpg
Perkembangan perpolitikan Indonesia memasuki babak baru. Keadaan ini setelah kita melihat dengan saksama bahwa arah dukungan politik terhadap peralihan kekuasan secara demokratis di Indonesia diberikan kepada pasangan calon presiden- calon wakil presiden Joko Widodo- Jusuf Kalla. 
riau24_7yjcn_751.jpg
Arus mudik penumpang menjelang H-7 dan H+7 Idul Fitri 1435 H diprediksi akan mengalami ledakan yang cukup tinggi. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk persiapan jelang terjadinya lonjakan tersebut, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Pekanbaru telah melakukan persiapan untuk beberapa angkutan.
riau24_klh6j_754.jpg
Di sela-sela kesibukan yang padat, intensitas bertemu dengan pasangan tentunya menjadi berkurang. Meski begitu, bukan alasan bagi Anda untuk menyempatkan waktu berdua dengan pasangan.
riau24_jpcyx_742.jpg
Marwah atau Maruah merupakan kehormatan. Maruah terimplementasikan dalam sikap yang tegas dan prinsip yang tidak goyah dalam menghadapi sesuatu.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_kbz7e_755.jpg
Sebuah perusahaan teknologi pangan di Amerika Serikat baru saja mengembangkan proses fermentasi yang unik dengan menggunakan jamur untuk mengurangi kadar kepahitan dalam biji kakao. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengurangi kadar gula dalam permen cokelat.
riau24_xk8eq_734.jpg
Rakyat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, hal itu terbukti dari pemimpin tertinggi dinegri ini dipilih oleh rakyat, mulai dari pusat hingga pada tingkat daerah.
riau24_z9fys_748.jpg
Seperti halnya dampak pergantian musim di Eropa, begitu juga yang terjadi dengan kota Pekanbaru di musim bulan suci Ramadhan, yaitu 'kepadatan' dan keramaian di bulan puasa, dimana bulan yang sangat dinanti-nantikan umat muslim dan merupakan bulan yang penuh berkah, serta memancarkan aura bahagia. 
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com