Selasa, 02 September 2014
Politik
0
sby-minta-7-menteri-mundur
SBY Minta 7 Menteri Mundur
Tujuh menteri yang terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019 belum satupun yang mengajukan pengunduran diri kepada presiden.
0
Hadapi Vonis, Ratu Atut Pasrah
hadapi-vonis-ratu-atut-pasrah
Majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta akan membacakan vonis terhadap Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sekira pukul 10.00 WIB, Senin (1/9/2014). Vonis tersebut terkait kasus suap terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar.
0
Ada 7 Menteri Mundur Pada 25 September Mendatang
ada-7-menteri-mundur-pada-25-september-mendatang
Menteri yang terpilih menjadi anggota DPR dan ingin dilantik pada 1 Oktober nanti harus mengundurkan diri. Karenanya, ada 7 menteri yang akan mundur pada 25 September.
0
Megawati Bantah PDI-P Tak Konsisten soal Wacana Kenaikan Harga BBM
megawati-bantah-pdip-tak-konsisten-soal-wacana-kenaikan-harga-bbm
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, buka suara soal polemik wacana kenaikan bahan bakar minyak bersubsidi. Selain menolak partainya disebut sebagai oposisi, dia juga membantah PDI-P tak konsisten bila mendukung wacana kenaikan harga tersebut.
0
Mega & Jokowi Akan Rayakan Kemenangan di Bali
mega-jokowi-akan-rayakan-kemenangan-di-bali
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan presiden terpilih Joko Widodo siap menemui pendukungnya di Bali guna merayakan kemenangan Pilpres 2014. Kabar rencana kedatangan Mega dan Jokowi disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK, Ida Bagus Oka Gunastawa.
0
Politikus PKS: Soal BBM, Jokowi Tak Punya Ilmu Apa-apa
politikus-pks-soal-bbm-jokowi-tak-punya-ilmu-apaapa
Presiden terpilih Joko Widodo berencana menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi begitu dia resmi memerintah. Jokowi mengaku siap menanggung risiko tidak lagi populer di mata rakyat sebagai konsekuensi naikkan harga BBM.
0
Tim transisi menyusun beberapa simulasi kenaikan harga.
Ujian Pertama Jokowi, Kenaikan Harga BBM Bersubsidi
ujian-pertama-jokowi-kenaikan-harga-bbm-bersubsidi
Bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi menjadi ujian pertama Joko Widodo, setelah menjadi presiden terpilih. Meski belum dilantik sebagai presiden, dia bersama timnya mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengurangi subsidi BBM, alias menaikkan harganya.
0
Prabowo Tunjuk Ketum Gerindra Sementara
prabowo-tunjuk-ketum-gerindra-sementara
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menunjuk ketua umum sementara untuk menggantikan Prof, Suhardi.
0
KPU: Tidak Pas Kalau Pemilu Kada Diundur Tahun 2016
kpu-tidak-pas-kalau-pemilu-kada-diundur-tahun-2016
Perkumpulan Untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) menyarankan KPU agar pemilu kada (Pemilu Kada) tahun 2015 diundur ke 2016. Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay menilai hal itu tidak pas.
0
PDIP Dinilai Tak Berhak Gugat UU MD3
pdip-dinilai-tak-berhak-gugat-uu-md3
Anggota Komisi III DPR, Fahri Hamzah menyebut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak mempunyai legal standing atau hak untuk mengajukan gugatan atau permohonan judicial review atas Undang-undang MPR, DPR, DPD dan DPRD (UU MD3) ke Mahkamah Konstitusi (MK).
0
Kepiawaian Politik Jokowi Diuji
kepiawaian-politik-jokowi-diuji
Kepiawaian politik Jokowi-JK sedang diuji dalam mengundang beberapa parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) agar mau bergabung ke dalam koalisinya.
0
Usulkan Lima Tokoh Minang ke Jokowi-JK
usulkan-lima-tokoh-minang-ke-jokowijk
Forum Kedjajaan Bangsa (FKB) mengusulkan lima tokoh Minang untuk menjadi menteri di kabinet Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).
1
Selesai di MK, Prabowo-Hatta Lanjut Bersidang Gugat KPU di PTUN
selesai-di-mk-prabowohatta-lanjut-bersidang-gugat-kpu-di-ptun
Proses gugatan kubu Prabowo-Hatta atas hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah selesai. Tapi, upaya hukum menggugat KPU terus berlanjut di PTUN. Dipimpin Waketum Gerindra Fadli Zon, kubu Prabowo-Hatta menghadiri sidang perdana di PTUN atas beberapa keputusan KPU.
0
Minta SBY Naikkan Harga BBM, PDIP Takut Jokowi Ketempuhan
minta-sby-naikkan-harga-bbm-pdip-takut-jokowi-ketempuhan
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Taslim Chaniago, mengkritisi sikap PDI Perjuangan yang mendesak pemerintahan era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. 
0
Ketergantungan Jokowi ke Megawati Bisa Blunder
ketergantungan-jokowi-ke-megawati-bisa-blunder
Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) tampaknya tidak bisa lepas dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, demikian pula sebaliknya.
riau24_g4rxv_775.jpg
Insya allah pembangunan turap untuk madrasah suluk hidayatussalikin sedang dikerjakan. Dari yang diusulkan, yakni 10x40 Meter oleh DPRD Rohul, nyatanya hanya direalisasi 3x40 M.
riau24_rdgbt_768.jpg
Inhu Berduka. Seorang putra terbaik Kabupaten Inhu, AKBP Soesilowadi atau yang kerap disapa 'bang ilo' menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, Kamis (14/08/14) sekitar pukul 19.30 malam kemarin.
riau24_2vccs_774.jpg
Tak cuma Mr P, ukuran organ intim wanita juga memiliki ukuran tertentu yang antara satu wanita dengan wanita lain bisa bervariasi. Nah, benarkah ukuran Miss V ini bisa berubah akibat dari frekuensi bercinta?
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_knbb6_773.jpg
Kanker hati merupakan penyebab kematian terbesar kedua di Asia Pasifik. Muncul tanpa gejala pada stadium awal, penyakit ini kerapkali baru terdeteksi pada stadium lanjut saat kondisinya sudah tidak bisa diobati lagi.
riau24_uzzjg_762.jpg
Gak terasa yah, sudah tambah lagi setahun umur tanah air kita. Mari kita ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-69, semoga tambah dewasa, tambah berkiprah, pastinya ingin tambah jaya. Tapi kenapa yah masyarakatnya gak tambah sejahtera?
riau24_c8qqn_769.jpg
Melihat banyaknya komunitas Motor Gede (Moge), biasanya sering dikaitkan sebagai sekumpulan orang-orang kaya dengan tunggangan yang High Class. Maklum, dengan tunggangan yang gagah, umumnya orang mengatakan barang mewah seperti Moge bisa dikatakan sebagai barang 'mahal'.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com