Senin, 21 April 2014
Politik
0
Ketum Gerindra: Chemistry dengan Demokrat Bagus
ketum-gerindra-chemistry-dengan-demokrat-bagus
Kelanjutan penjajakan koalisi antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat masih belum berujung kepastian. Ketum Partai Gerindra Suhardi belum bisa memastikan kapan pertemuan antara Prabowo dan SBY akan dilakukan meski kabar sudah berhembus sejak minggu lalu.
0
Benarkah Rhoma Irama Mundur dari Pencapresan PKB?
benarkah-rhoma-irama-mundur-dari-pencapresan-pkb
Bakal calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa, Rhoma Irama, dikabarkan akan mundur dari pencapresan. Dia pun menarik dukungan kepada PKB.
0
Gerindra: Koalisi dengan PPP Bagus, tapi Masih Banyak Partai Lain
gerindra-koalisi-dengan-ppp-bagus-tapi-masih-banyak-partai-lain
Kisruh yang terjadi di Partai Persatuan Pembangunan hingga saat ini belum kunjung usai. Bahkan perseteruan diantara dua kubu di Partai kakbah itu semakin meruncing.
0
Ini Isi Pertemuan Tertutup Antara Prabowo dan SDA dengan KH Maimun Zubair
ini-isi-pertemuan-tertutup-antara-prabowo-dan-sda-dengan-kh-maimun-zubair
Capres Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PPP Suryadharma Ali menggelar pertemuan tertutup dengan KH Maimun Zubair (Mbah Mun) di Ponpes Al Anwar Karangmangu Sarang, Rembang. Pertemuan itu menegaskan dukungan PPP untuk pencapresan Prabowo.
0
Konsultan Politik PDIP Dikritik
konsultan-politik-pdip-dikritik
Pakar psikologi politik Universitas Indonesia (UI) Hamdi Muluk mengkritik kinerja para konsultan politik yang cenderung lebih menonjolkan pemasaran tokoh, ketimbang memperkenalkan ideologi atau visi-misi tokoh.
0
Koalisi Gerindra-PPP Tetap Jalan
koalisi-gerindrappp-tetap-jalan
Politikus Partai Gerindra, Nuroji, yakin Suryadharma Ali (SDA) bisa mengendalikan kisruh di internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Koalisi Gerindra-PPP pun tetap berjalan.
0
Golkar Gagal Capai Target, Pencapresan Ical Digoyang
golkar-gagal-capai-target-pencapresan-ical-digoyang
Berdasarkan hasil hitung cepat, Golkar mendapatkan hasil Pileg yang tidak mencapai target hingga 30 persen suara. Mendapati kenyataan pahit tersebut, Pencapresan Ketua Umum Aburizal Bakrie bakal dievaluasi.
0
Merasa Dizalimi, Partai Nasional Aceh Tolak Hasil Pemilu 2014
merasa-dizalimi-partai-nasional-aceh-tolak-hasil-pemilu-2014
Partai Nasional Aceh (PNA) menolak hasil pemilu 9 April lalu, karena banyak kecurangan dan kekerasan. Partai lokal itu juga menegaskan tak ikut lagi dalam tahapan pemilu selanjutnya, karena merasa dizalimi.
2
Pramono Edhie: Koalisi Bukan Bagi-bagi Kursi
pramono-edhie-koalisi-bukan-bagibagi-kursi
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo mengaku tidak setuju jika koalisi diartikan sebagai bagi-bagi kursi di antara anggota koalisi sebuah pemerintahan.
0
Samad Dianggap Sosok Cawapres Ideal
samad-dianggap-sosok-cawapres-ideal
PDI Perjuangan membutuhkan sosok cawapres yang tegas untuk mendampingi capresnya. Sehingga kebijakan-kebijakan pemerintah kelak dapat terawasi dengan baik.
0
Senior Golkar: Ical Gagal di Pileg, Kursi Ketum Sangat Rentan
senior-golkar-ical-gagal-di-pileg-kursi-ketum-sangat-rentan
Dinamika Partai Golkar menjelang Rapimnasus makin memanas. Tak hanya muncul wacana evaluasi Aburizal Bakrie (Ical) sebagai capres, kini kursi Ical sebagai Ketua Umum partai berlambang pohon beringin ini pun digoyang.
2
Pengamat: Poros Islam Sulit Tandingi Jokowi dan Prabowo
pengamat-poros-islam-sulit-tandingi-jokowi-dan-prabowo
Peluang poros baru yang merupakan koalisi partai-partai berbasis Islam masih bisa terjadi namun peluangnya kecil. Poros baru ini pun diprediksi sulit untuk menandingi dua poros yang sudah lebih besar yaitu PDIP dengan capres Joko Widodo dan Gerindra dengan capres Prabowo Subianto.
0
Koalisi Partai Islam Akan Sulit Bersaing
koalisi-partai-islam-akan-sulit-bersaing
Pengamat politik Hanta Yudha, menilai, koalisi partai-partai Islam bisa saja terwujud. Namun, koalisi tersebut sulit untuk menandingi dua poros koalisi partai besar.
0
PKB: Kami Akan Koalisi dengan Partai Nasionalis, Bukan Islam
pkb-kami-akan-koalisi-dengan-partai-nasionalis-bukan-islam
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Ja'far menilai rencana pembentukan koalisi partai Islam atau berbasis islam berpotensi untuk disusupi agenda politik tertentu.
0
PPP Yakin 4 Parpol Besar Akan Ikut Merapat ke Gerindra
ppp-yakin-4-parpol-besar-akan-ikut-merapat-ke-gerindra
Ketua DPP PPP Epyardi Aksa memprediksi bahwa akan ada 4 partai besar yang mengikuti jejak partainya untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra. Ia melihat bahwa keputusan PPP untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres adalah keputusan konkrit.
riau24_zfkpd_648.jpg
Pajak adalah pungutan paksa yang dilakukan oleh satu pihak, yang merusak transaksi muamalat, dan menambah harga yang tidak ada imbal-baliknya. Pajak adalah riba yang diharamkan dalam Islam.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_89hjx_656.jpg
Hotel ibis Pekanbaru, yang pada tanggal 1 Mei mendatang genap berusia 10 tahun, tahun ini merayakan hari jadinya dengan cara yang berbeda. Serangkaian kegiatan sudah dijalankan di bulan April dengan perayaan malam puncaknya bersama keluarga besar dan karyawan pada tanggal 3 Mei 2014.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com