Sabtu, 02 Agustus 2014
Politik
0
dpktb-janggal-alasan-tim-prabowo-gugat-ke-mk
DPKTB Janggal, Alasan Tim Prabowo Gugat ke MK
Dugaan adanya daftar pemilih khusus tambahan (DPKTb) siluman di Sulawesi Selatan merupakan salah satu dasar kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggugat hasil pemilihan presiden 9 Juli 2014 ke Mahkamah Konstitusi. Ahmad Baskam, Koordinator Saksi Tim Merah Putih kubu Prabowo-Hatta di Sulawesi Selatan, menyatakan alat bukti 85 ribu DPKTB yang dinilai siluman telah diserahkan ke Tim Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) pusat pada 21 Juli 2014 lalu.
0
Tim Prabowo-Hatta: Berkas Permohonan akan Sempurna Saat Persidangan MK
tim-prabowohatta-berkas-permohonan-akan-sempurna-saat-persidangan-mk
Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera menggelar sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum. Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta menyatakan akan memperbaiki segala kesalahan yang ada di berkas laporannya.
0
SBY Ingin Pelimpahan Kekuasaan Berjalan Demokratis
sby-ingin-pelimpahan-kekuasaan-berjalan-demokratis
Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa membawa masalah Pilpres 2014 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ingin memastikan suksesi kepemimpinan bisa berlangsung secara demokratis.
1
Kabinet 'Online' Jokowi Jadi Headline Media Malaysia
kabinet-online-jokowi-jadi-headline-media-malaysia
Media Malaysia menyoroti cara penyusunan menteri pada kabinet pemerintahan bakal presiden Republik Indonesia, Jokowi dengan cara membuat penyertaan pendapat rakyat melalui situs internet yang mereka kelola, www.jokowicenter.com
0
DKPP Gelar Sidang Dugaan Pelanggaran Pilpres Pekan Depan
dkpp-gelar-sidang-dugaan-pelanggaran-pilpres-pekan-depan
Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) siap menggelar persidangan terkait kasus dugaan pelanggaraan penyelenggaraan pemilu presiden (pilpres) 2014 pekan depan.
1
Jimly: Pilpres 2014 Paling Bersejarah
jimly-pilpres-2014-paling-bersejarah
Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie mengatakan, pelaksanaan pemilu presiden (pilpres) 2014 terbilang paling bersejarah dan harus dinikmati oleh semua pihak secara positif.
0
5 Tanggapan Soal Gugatan Prabowo-Hatta yang Janggal
5-tanggapan-soal-gugatan-prabowohatta-yang-janggal
Tim Pabowo-Hatta melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Dari berkas gugatan yang telah diunggah oleh MK rupanya terlihat banyak kejanggalan.
1
Jokowi: Golkar kok dikaitkan dengan lumpur, beda dong
jokowi-golkar-kok-dikaitkan-dengan-lumpur-beda-dong
Presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo ( Jokowi ) mengaku sempat mendapatkan masukan untuk tidak berkoalisi dengan Partai Golkar saat bertemu dengan pengacara beberapa waktu lalu. Sebab, menurut salah satu dari mereka, jika berkoalisi dengan Golkar maka diibaratkan 'menuju istana melalui jalan becek dan berlumpur'.
1
Kesamaan Jokowi dan Obama: Capres tanpa Modal
kesamaan-jokowi-dan-obama-capres-tanpa-modal
Relawan Jokowi yang juga pernah menjadi relawan Presiden Amerika Barack Obama, Barry Simorangkir, mengatakan ada kesamaan di antara dua tokoh yang didukungnya. Yaitu, sama-sama tak punya modal duit saat maju sebagai kandidat presiden.
0
Ditanya Gugatan ke MK, Prabowo: Nanti Dulu, Masih Lebaran
ditanya-gugatan-ke-mk-prabowo-nanti-dulu-masih-lebaran
Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 47, Jakarta Pusat. Sekira hampir satu jam di kediaman itu, Prabowo yang hendak pergi, langsung diserbu para wartawan.
0
Gugatan ke MK Banyak Salah Ketik, ini Respons Santai Prabowo
gugatan-ke-mk-banyak-salah-ketik-ini-respons-santai-prabowo
Prabowo Subianto tidak berkomentar panjang mengenai gugatan pilpresnya ke Mahkamah Konstitusi (MK) yang banyak salah ketik. Karena momen lebaran, Prabowo menghindari pembicaraan politik.
0
Tim Prabowo-Hatta Tuding Polisi Intervensi Pemilu di Papua
tim-prabowohatta-tuding-polisi-intervensi-pemilu-di-papua
im hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menuding pihak kepolisian di Papua melakukan intervensi terhadap penyelenggara Pemilu Presiden 2014. Tudingan itu tertuang dalam berkas gugatan Prabowo-Hatta halaman 136 yang diunggah oleh situs resmi Mahkamah Konstitusi (MK).
0
Inilah Pelanggaran Pilpres di Beberapa Provinsi Menurut Tim Prabowo-Hatta
inilah-pelanggaran-pilpres-di-beberapa-provinsi-menurut-tim-prabowohatta
Tim Pembela Merah Putih yang menjadi kuasa hukum Prabowo Subianto-Hatta Rajasa merinci dugaan pelanggaran Pilpres 2014 di 33 provinsi Indonesia. Rincian itu dituangkan dalam laporan gugatan yang diserahkan ke Mahkamah Konstitusi (MK).
0
Ada Kejanggalan di Berkas Gugatan Prabowo-Hatta ke MK?
ada-kejanggalan-di-berkas-gugatan-prabowohatta-ke-mk
Tim Prabowo-Hatta menggugat hasil Pilpres 2014 ke Mahkamah Konstitusi (MK) dan telah melakukan perbaikan. Pasangan capres-cawapres nomor urut satu ini meminta MK membatalkan hasil rekapitulasi KPU. Namun, ada yang janggal di berkas gugatan Prabowo-Hatta ini.
3
Terima Berkas Gugatan Prabowo-Hatta, KPU Perintahkan 11 Provinsi Siapkan Bukti
terima-berkas-gugatan-prabowohatta-kpu-perintahkan-11-provinsi-siapkan-bukti
Tim calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Suianto-Hatta Rajasa mengajukan sengketa atas hasil Pemilu Presiden 2014 di 11 provinsi.
riau24_nwvzk_753.jpg
Perkembangan perpolitikan Indonesia memasuki babak baru. Keadaan ini setelah kita melihat dengan saksama bahwa arah dukungan politik terhadap peralihan kekuasan secara demokratis di Indonesia diberikan kepada pasangan calon presiden- calon wakil presiden Joko Widodo- Jusuf Kalla. 
riau24_7yjcn_751.jpg
Arus mudik penumpang menjelang H-7 dan H+7 Idul Fitri 1435 H diprediksi akan mengalami ledakan yang cukup tinggi. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk persiapan jelang terjadinya lonjakan tersebut, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Pekanbaru telah melakukan persiapan untuk beberapa angkutan.
riau24_klh6j_754.jpg
Di sela-sela kesibukan yang padat, intensitas bertemu dengan pasangan tentunya menjadi berkurang. Meski begitu, bukan alasan bagi Anda untuk menyempatkan waktu berdua dengan pasangan.
riau24_jpcyx_742.jpg
Marwah atau Maruah merupakan kehormatan. Maruah terimplementasikan dalam sikap yang tegas dan prinsip yang tidak goyah dalam menghadapi sesuatu.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_kbz7e_755.jpg
Sebuah perusahaan teknologi pangan di Amerika Serikat baru saja mengembangkan proses fermentasi yang unik dengan menggunakan jamur untuk mengurangi kadar kepahitan dalam biji kakao. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengurangi kadar gula dalam permen cokelat.
riau24_xk8eq_734.jpg
Rakyat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, hal itu terbukti dari pemimpin tertinggi dinegri ini dipilih oleh rakyat, mulai dari pusat hingga pada tingkat daerah.
riau24_z9fys_748.jpg
Seperti halnya dampak pergantian musim di Eropa, begitu juga yang terjadi dengan kota Pekanbaru di musim bulan suci Ramadhan, yaitu 'kepadatan' dan keramaian di bulan puasa, dimana bulan yang sangat dinanti-nantikan umat muslim dan merupakan bulan yang penuh berkah, serta memancarkan aura bahagia. 
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com