riau24
Minggu, 26 Maret 2017
Politik
0
Politik
jk-sebelum-otda-diperluas-jamban-pun-dibuat-seragam
JK: Sebelum Otda Diperluas, Jamban pun Dibuat Seragam
Riau24.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengingat kembali memori saat otonomi daerah belum diberlakukan dalam sistem pemerintahan Indonesia saat ini.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Politik
Rapat Pimpinan DPR Bahas Pemberhentian Fahri Hamzah
rapat-pimpinan-dpr-bahas-pemberhentian-fahri-hamzah
Riau24.com – Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengatakan, hari ini adalah proses pertama surat pergantian Fahri Hamzah oleh Ledia Hanifa akan dibahas dalam rapat pimpinan DPR. Namun Agus menegaskan rapat itu juga akan membahas isu-isu lain terkait DPR.
0
Politik
Jokowi Akan Melantik Menteri BUMN Yang Baru
jokowi-akan-melantik-menteri-bumn-yang-baru
Riau24.com - Kembali ke Indonesia pada, Sabtu 23 April 2016, usai lawatan selama sepekan ke Eropa, beredar agenda bahwa Presiden Joko Widodo akan melantik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang baru menggantikan Rini Soemarno.
0
Politisi PDIP Tegaskan Pemerintah Pikirkan Nasib Korban Penggusuran
politisi-pdip-tegaskan-pemerintah-pikirkan-nasib-korban-penggusuran
Jakarta, Riau24.com- Anggota DPR Komisi II fraksi PDI Perjuangan, Komarudin Watubun Tanawani Mora menegaskan pemerintah harus memikirkan kelangsungan hidup rakyat jika melakukan penataan ulang terhadap tata kota. Jika melakukan penggusuran, pemerintah perlu memperhatikan tempat tinggal rakyat yang menjadi korban penggusuran.
0
Soal Pilkada, Pemerintah dan DPR Dinilai Hanya Fokus pada Calon Belum Program
soal-pilkada-pemerintah-dan-dpr-dinilai-hanya-fokus-pada-calon-belum-program
Jakarta, Riau24.com- Hingar bingar menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 hingga saat ini dinilai hanya berfokus pada figur calon. Partai politik, DPR dan bahkan pemerintah dinilai belum memperhatikan soal program pembangunan atau isu-isu yang penting di masing-masing daerah.
0
Terima Suap dari Bandar Narkoba, Sanksi Berat Telah Menanti AKP IL
terima-suap-dari-bandar-narkoba-sanksi-berat-telah-menanti-akp-il
Jakarta, Riau24.com- Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Medan AKP IL diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN). IL diduga menerima suap dari bandar narkoba miliaran rupiah.
0
Politik
SBY Pengecut Koar Eks Nasabah Century
sby-pengecut-koar-eks-nasabah-century
Riau24.com - Siapa yang tak kenal satu sosok ini? Ya, dia adalah salah satu eks nasabah Bank Century, Gayatri.
0
Politik
MKD Akan Belajar Praktik Mahkamah Etik Inggris
mkd-akan-belajar-praktik-mahkamah-etik-inggris
Riau24.com – Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Surahman Hidayat, mengungkapkan dia dan koleganya akan berkunjung ke Inggris. Mereka akan belajar bagaimana praktik mahkamah etik di Inggris.
0
Politik
Kemenkumham Usulkan Tindak Pidana Penghinaan Melalui ITE
kemenkumham-usulkan-tindak-pidana-penghinaan-melalui-ite
Riau24.com - Komisi I DPR menggelar rapat dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Kementerian Hukum dan HAM, Rabu, 20 April 2016. Agenda rapat membahas Revisi Undang-undang Perubahan Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
0
Politik
KPU Jelaskan Dukungan Calon Independen Bermaterai
kpu-jelaskan-dukungan-calon-independen-bermaterai
Riau24.com – Rencana Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mewajibkan penggunaan materai pada surat dukungan calon perseorangan akhirnya direvisi. Komisioner KPU, Hadar Nafis Gumay berujar, materai itu cukup dibubuhkan pada formulir yang sudah dikumpulkan secara kolektif per kelurahan, bukan untuk orang per orang.
0
Politik
PPP Akan Kerahkan 50 Ribu Kader Kepung Kantor Menkumham
ppp-akan-kerahkan-50-ribu-kader-kepung-kantor-menkumham
Riau24.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Surabaya, Djan Faridz tetap menuntut Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly mengesahkan kepengurusan yang dia pimpin.
0
Politik
Geliat Para Jenderal Penantang Ahok
geliat-para-jenderal-penantang-ahok
Jakarta, Riau24.com - Bursa cagub DKI Jakarta semakin ramai. Tak hanya politisi, akademisi, dan tokoh masyarakat, kini para jenderal mulai masuk gelanggang.
0
Politik
Mayoritas Komisi II DPR Usul, Cukup Cuti Jika Maju Pilkada
mayoritas-komisi-ii-dpr-usul-cukup-cuti-jika-maju-pilkada
Riau24.com – Sejumlah fraksi partai politik di Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengusulkan agar anggota DPR, DPD, DPRD, kepala daerah dan wakil kepala daerah, Polri TNI dan PNS serta pejabat BUMN yang akan maju pilkada cukup cuti dan tak perlu mengundurkan diri.
0
Politik
Mahkamah Kehormatan DPR Segera Tentukan Nasib Ivan Haz
mahkamah-kehormatan-dpr-segera-tentukan-nasib-ivan-haz
Riau24.com – Mahkamah Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (MKD) mengebut proses penghakiman terhadap putra mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, Ivan Haz. Ivan yang duduk sebagai anggota DPR itu terancam dipecat dari statusnya itu karena diduga melakukan penganiayaan terhadap pembantunya.
0
Politik
Kasasi Ditolak, Hukuman Sutan Bhatoegana Jadi 12 Tahun Bui
kasasi-ditolak-hukuman-sutan-bhatoegana-jadi-12-tahun-bui
Jakarta, Riau24.com - Mahkamah Agung (MA) memutuskan menolak kasasi yang diajukan terdakwa Sutan Bhatoegana dalam kasus dugaan penerimaan gratifikasi dalam pembahasan APBN-P Kementerian ESDM 2013 oleh Komisi VII DPR.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam