Selasa, 22 Juli 2014
Politik
0
prabowo-paparkan-ancaman-terbesar-dari-luar-negeri
Prabowo Paparkan Ancaman Terbesar dari Luar Negeri
Calon presiden nomor satu, Prabowo Subianto, memaparkan beberapa ancaman dari luar dan dalam negeri yang bisa dihadapi oleh Indonesia.
0
DEBAT CAPRES
Prabowo: Sejengkal Tanah pun Tak Akan Kita Lepas
prabowo-sejengkal-tanah-pun-tak-akan-kita-lepas
Calon presiden Prabowo Subianto mengakui bila hubungan dengan negara-negara luar sangat dibutuhkan. Itulah pentingnya peran memperkuat politik luar negeri. Namun, kata dia, hubungan dengan negara luar harus tetap mampu menjaga kepentingan nasioanl. 
1
Jokowi Bisa Bernasib Seperti Estrada
jokowi-bisa-bernasib-seperti-estrada
Terbatasnya kapasitas Jokowi untuk jadi Presiden membuat sejumlah pihak khawatir karena popularitas yang dia raih selama ini diyakini karena pencitraan.
0
1.500 Polisi Jaga Keamanan Debat Capres di Kemayoran
1500-polisi-jaga-keamanan-debat-capres-di-kemayoran
Jajaran Polda Metro Jaya menurunkan anggotanya untuk mengamankan pelaksanaan debat capres di Kemayoran, Jakarta Utara. Para personel yang diturunkan mulai dari anggota Binmas hingga petugas K9.
2
Prabowo Akan Rangkul PDIP di Kabinet jika Terpilih
prabowo-akan-rangkul-pdip-di-kabinet-jika-terpilih
Dalam kampanye pasangan Prabowo-Hatta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (22/6/2014), calon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan jika dirinya terpilih menjadi Presiden, dia akan mengajak kader PDI Perjuangan masuk ke dalam susunan pemerintahan. 
1
Prabowo Prajurit yang Tak Salah, Wiranto Komandan yang Salah
prabowo-prajurit-yang-tak-salah-wiranto-komandan-yang-salah
Putri mantan presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri menilai tentara tidak pernah berbuat salah. Menurutnya, kesalahan tentara biasanya terjadi karena atasannya.  
0
Gemuruh Pendukung Sambut Kedatangan Pasangan Prabowo-Hatta di GBK
gemuruh-pendukung-sambut-kedatangan-pasangan-prabowohatta-di-gbk
Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya sejak pagi, akhirnya calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan wakilnya Hatta Rajasa hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (22/6/2014). 
0
Kabar Rujuk Menguat, Titiek Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di GBK
kabar-rujuk-menguat-titiek-hadiri-kampanye-akbar-prabowo-di-gbk
Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto tampak hadir di kampanye akbar mantan suaminya itu. Tak sepatah kata diucapkan Titiek, dia hanya melempar senyum.
0
Kisah Prabowo Tolak Uang Saku dari Australia
kisah-prabowo-tolak-uang-saku-dari-australia
Komisaris Jenderal Polisi (Purn) I Made Mangku Pastika menceritakan pengalamannya bersama calon presiden Prabowo Subianto saat bertugas di Australia. Saat itu TNI dan polisi masih dalam satu naungan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia.
0
Kampanye Prabowo-Hatta, Panitia Siapkan Air dan Roti untuk 5 Ribu Orang
kampanye-prabowohatta-panitia-siapkan-air-dan-roti-untuk-5-ribu-orang
Kampanye Akbar Prabowo-Hatta hari ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari ini, Minggu (22/6). Gerbang akan dibuka untuk umum pada pukul 08.00 WIB. Siapapun terbuka untuk menghadiri kampanye akbar ini.
0
Prabowo-Hatta Hadiri Kampanye Akbar di GBK
prabowohatta-hadiri-kampanye-akbar-di-gbk
Hari ini pasangan capres dan cawapres nomor satu Prabowo-Hatta akan melakukan kampanye di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ini merupakan kampanye akbar pertama sebagai calon presiden.
0
Forkompinda Riau Serius Bahas Kesuksesan Pilpres
forkompinda-riau-serius-bahas-kesuksesan-pilpres
Untuk mensukseskan perhelatan pemilu presiden republik Indonesia 9 Juli mendatang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) melakukan pertemuan marathon guna membahas hal-hal terkait Pilpres tersebut.
1
Mantan Kopassus: Wiranto Dalang Kerusuhan Mei 1998
mantan-kopassus-wiranto-dalang-kerusuhan-mei-1998
Puluhan mantan Kopassus mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Sabtu 21 Juni 2014.
1
Ribuan Alumni GP Anshor Sumut Siap Menangkan Prabowo Hatta
ribuan-alumni-gp-anshor-sumut-siap-menangkan-prabowo-hatta
Ribuan orang dari Keluarga Besar Alumni Gerakan Pemuda (GP) Anshor Sumatera Utara, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, pada pemilu presiden 9 Juli.
1
Program Prabowo-Hatta Ini Diminati Petani
program-prabowohatta-ini-diminati-petani
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam berbagai kesempatan telah memaparkan program-program yang akan dia lakukan jika terpilih dalam Pilpres 2014 nanti.
riau24_v3fxt_745.jpg
Harapan upaya penegakan hukum yang tegas dan berkeadilan dinegeri ini terasa semakin jauh panggang dari api.
riau24_7yjcn_751.jpg
Arus mudik penumpang menjelang H-7 dan H+7 Idul Fitri 1435 H diprediksi akan mengalami ledakan yang cukup tinggi. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk persiapan jelang terjadinya lonjakan tersebut, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Pekanbaru telah melakukan persiapan untuk beberapa angkutan.
riau24_ucpub_750.jpg
Jika bercinta disebut-sebut sebagai salah satu aktivitas yang menyehatkan, lantas adakah dampaknya terhadap tubuh jika aktivitas ini dilakukan setiap hari?
riau24_jpcyx_742.jpg
Marwah atau Maruah merupakan kehormatan. Maruah terimplementasikan dalam sikap yang tegas dan prinsip yang tidak goyah dalam menghadapi sesuatu.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_qjcqy_749.jpg
Memiliki anak adalah salah satu keinginan banyak pasangan yang sudah menikah. Tapi ada kalanya meski telah lama menikah, istri tidak kunjung hamil. Kalau sudah begini tentu kesuburan pasangan perlu dipertanyakan.
riau24_xk8eq_734.jpg
Rakyat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, hal itu terbukti dari pemimpin tertinggi dinegri ini dipilih oleh rakyat, mulai dari pusat hingga pada tingkat daerah.
riau24_z9fys_748.jpg
Seperti halnya dampak pergantian musim di Eropa, begitu juga yang terjadi dengan kota Pekanbaru di musim bulan suci Ramadhan, yaitu 'kepadatan' dan keramaian di bulan puasa, dimana bulan yang sangat dinanti-nantikan umat muslim dan merupakan bulan yang penuh berkah, serta memancarkan aura bahagia. 
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com