Senin, 01 September 2014
Politik
0
cak-imin-ditolak-nyoblos
Cak Imin Ditolak Nyoblos
Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tak bisa menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11, Kemang, Jakarta Selatan.
1
PDIP Pesimistis Jokowi-JK Menang di Jakarta
pdip-pesimistis-jokowijk-menang-di-jakarta
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku pesimistis pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) memperoleh suara signifikan di Jakarta. Pasalnya, warga Jakarta tetap ingin Jokowi membenahi Ibu Kota.
0
Brazil vs Jerman Bikin Jadwal Pencoblosan Molor
brazil-vs-jerman-bikin-jadwal-pencoblosan-molor
Suasana di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Depok pagi hari ini masih terlihat sepi. Salah satunya yakni di TPS 40 RT 007/09 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan, Cipayung, Depok.
0
DPT Pindah Tempat Tinggal, Panitia Pelaksana Pilpres Kesuliatan Sebar Undangan
dpt-pindah-tempat-tinggal-panitia-pelaksana-pilpres-kesuliatan-sebar-undangan
Sepinya Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilpres 2014, salah satunya disebabkan oleh banyaknya DPT yang pindah tempat tinggal, seperti yang terdapat pada TPS 17 di Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru
0
TPS Tempat SBY Mencoblos Kekurangan 1 Surat Suara
tps-tempat-sby-mencoblos-kekurangan-1-surat-suara
TPS tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mencoblos, kekurangan satu kertas surat suara. Kekurangan itu karena banyaknya daftar pemilih khusus (dpk) di TPS tersebut.
0
Perjalanan Panjang Prabowo Subianto Menuju RI 1
perjalanan-panjang-prabowo-subianto-menuju-ri-1
Tidak ada yang menyangka perolehan suara Prabowo Subianto dalam survei calon presiden oleh berbagai lembaga bakalan bisa menyalip Joko Widodo. Dalam waktu singkat, Prabowo berhasil meyakinkan masyarakat bahwa dia mampu memimpin negeri ini.
0
Antusias Masyarakat Pada Pilpres 2014 Menurun
antusias-masyarakat-pada-pilpres-2014-menurun
Pelaksanaan Pemilihan Presiden di Kota Pekanbaru Kecamatan Sukajadi kelurahan Kampung Melayu, pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 hingga saat ini masyarakat yang terdaftar hanya 50 persen saja.
1
Banyak Warga Panam Tak Dapat Undangan Memilih
banyak-warga-panam-tak-dapat-undangan-memilih
Warga perumahan UNRI jalan Garuda Sakti kelurahan Simpang Baru Panam, Kecamatan Tampan banyak yang tidak mendapatkan undangan memilih pada pemilihan presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 hari ini.
0
Empat Provinsi Penentu Kemenangan Prabowo atau Jokowi
empat-provinsi-penentu-kemenangan-prabowo-atau-jokowi
Indonesian Research Centre (IRC), memprediksi calon presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta Rajasa akan menang di 16 provinsi. Sementara pesaingnya, Joko Widodo- JK menang di 13 provinsi.
1
Usai Nyoblos, Wako Pekanbaru Berharap Partisipasi Pilpres Diatas 60 Persen
usai-nyoblos-wako-pekanbaru-berharap-partisipasi-pilpres-diatas-60-persen
Rabu pagi (9/7/14)Walikota Pekanbaru Firdaus.MT telah menyalurkan hak suara dalam pemilihan Presiden untuk periode 2014-2019. Setelah melakukan penyoblosan, Walikota menghimbau kepada seluruh masyarakat Pekanbaru untuk mengikuti langkahnya menyalurkan hak pilihnya masing-masing.
0
Serangan Fajar, Tabloid Jokowi-JK Beredar di Serpong
serangan-fajar-tabloid-jokowijk-beredar-di-serpong
Seorang relawan ditangkap petugas Panwaslu Kota Tangerang, karena membagi-bagikan tabloid berisi kampanye Jokowi-Jusuf Kalla. Pria tersebut diketahui bernama Evan Julius Sirait SE warga Batan Indah, Blok K 28, Rt 05/04 Desa Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.
0
Hari Ini Indonesia Memilih Presiden untuk 5 Tahun ke Depan
hari-ini-indonesia-memilih-presiden-untuk-5-tahun-ke-depan
Hari Ini Indonesia akan melakukan pemilihan umum untuk menentukan presiden. Siapa pun yang menang dalam pemilihan tersebut, dia akan memimpin Negara ini selam lima tahun ke depan.
0
Ini Pesan SBY untuk Prabowo dan Jokowi
ini-pesan-sby-untuk-prabowo-dan-jokowi
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui tayangan wawancara yang diunggah di Youtube memberikan pesan kepada Prabowo Subianto dan Joko Widodo untuk bisa menerima hasil pilpres dengan baik dan melanjutkan silaturahim sesudahnya.
0
Wako Firdaus Nyoblos Disamping Kediaman
wako-firdaus-nyoblos-disamping-kediaman
Pilpres yang dilakukan pagi ini,  Walikota Pekanbaru beseta keluarga akan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Jalan  Ahmad Yani, Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan.
0
Ulama NU Doakan Prabowo-Hatta
ulama-nu-doakan-prabowohatta
Ratusan ulama, kiai, dan habib serta pengurus pondok pesantren seluruh Indonesia mantap mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres, besok.
riau24_g4rxv_775.jpg
Insya allah pembangunan turap untuk madrasah suluk hidayatussalikin sedang dikerjakan. Dari yang diusulkan, yakni 10x40 Meter oleh DPRD Rohul, nyatanya hanya direalisasi 3x40 M.
riau24_rdgbt_768.jpg
Inhu Berduka. Seorang putra terbaik Kabupaten Inhu, AKBP Soesilowadi atau yang kerap disapa 'bang ilo' menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, Kamis (14/08/14) sekitar pukul 19.30 malam kemarin.
riau24_2vccs_774.jpg
Tak cuma Mr P, ukuran organ intim wanita juga memiliki ukuran tertentu yang antara satu wanita dengan wanita lain bisa bervariasi. Nah, benarkah ukuran Miss V ini bisa berubah akibat dari frekuensi bercinta?
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_knbb6_773.jpg
Kanker hati merupakan penyebab kematian terbesar kedua di Asia Pasifik. Muncul tanpa gejala pada stadium awal, penyakit ini kerapkali baru terdeteksi pada stadium lanjut saat kondisinya sudah tidak bisa diobati lagi.
riau24_uzzjg_762.jpg
Gak terasa yah, sudah tambah lagi setahun umur tanah air kita. Mari kita ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-69, semoga tambah dewasa, tambah berkiprah, pastinya ingin tambah jaya. Tapi kenapa yah masyarakatnya gak tambah sejahtera?
riau24_c8qqn_769.jpg
Melihat banyaknya komunitas Motor Gede (Moge), biasanya sering dikaitkan sebagai sekumpulan orang-orang kaya dengan tunggangan yang High Class. Maklum, dengan tunggangan yang gagah, umumnya orang mengatakan barang mewah seperti Moge bisa dikatakan sebagai barang 'mahal'.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com