riau24
Selasa, 17 Januari 2017
Riau
0
DPRD Riau
sudah-terima-sk-pegangkatan-septina-senin-besok-dprd-riau-akan-banmus
Sudah Terima SK Pegangkatan Septina, Senin Besok DPRD Riau Akan Banmus
Melalui pesan elektroniknya politisi demokrat ini mengatakan akan menindaklanjuti SK tersebut dengan mengagendakan pelantikan Septina Primawati Rusli.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Ladies Day Promo Grand Central Pekanbaru
Promo ini Membuat Kamu Bersyukur Terlahir Sebagai Perempuan
promo-ini-membuat-kamu-bersyukur-terlahir-sebagai-perempuan
Pekanbaru, Riau24.com - Wanita memang selalu mendapat tempat khusus dimana pun ia berada. Dan sekali lagi kabar gembira untuk para wanita persembahan dari Grand Central Hotel Pekanbaru.
0
DPRD Riau
Dana Perimbangan Turun, DPRD Minta Pemprov Riau Genjot Sektor Pajak
dana-perimbangan-turun-dprd-minta-pemprov-riau-genjot-sektor-pajak
Rapat itu dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Sunaryo yang dihadiri Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi dan 39 orang anggota DPRD dari berbagai fraksi. Rapat ini adalah untuk menidak lanjuti hasil penandatangan MoU APBD Perubahan oleh gubernur Riau dan wakil ketua DPRD Riau baru-baru ini.
0
Bisnis
Dengan Layanan Ini, Telkomsel Bantu Pemerintah
dengan-layanan-ini-telkomsel-bantu-pemerintah
Pekanbaru, Riau24.com - Telkomsel bekerjasama dengan BTPN melakukan uji coba penyaluran non-tunai bantuan sosial pemerintah melalui layanan TCASH Ekstra - BTPN Wow!. Untuk kota Medan uji coba kali ini merupakan tahap kedua dari uji coba yang sebelumnya sudah dilakukan di kota Medan, Jakarta, Bogor, serta Solo pada bulan Agustus 2016, dan merupakan bentuk dukungan Telkomsel kepada pemerintah dalam percepatan keuangan inklusif (financial inclusion) dan Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) melalui teknologi informasi.
0
Peredaran Narkoba
Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba di Tapung Hilir
polisi-gagalkan-peredaran-narkoba-di-tapung-hilir
Pekanbaru, Riau24.com - Unit Reserse Kriminal Polsek Tapung Hilir, Kepolisian Resor Kampar menggagalkan upaya peredaran Narkoba di sebuah warung, Loket Bus jurusan Medan, Desa Kotagaro, Tapung Hilir, Kampar. 
0
Bupati Rohil
Bupati Rohil Dibuat Gerah Oleh Ulah Kepala Satker Yang Malas Senam Pagi
bupati-rohil-dibuat-gerah-oleh-ulah-kepala-satker-yang-malas-senam-pagi
Rohil, Riau24.com - Seringnya Kepala Satuan Kerja (Satker) tak mengikuti senam pagi setiap hari Kamis membuat Bupati Rohil H Suyatno gerah. 
0
Hutan Mangrove
Keindahan Rumah Alam Mangrove di Siak Kini Mulai Dilirik Wisatawan
keindahan-rumah-alam-mangrove-di-siak-kini-mulai-dilirik-wisatawan
Siak, Riau24.com - Rumah Alam Mangrove yang terletak di Kampung Rawa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Apit yang didirikan pada awal tahun 2015 lalu oleh Kelompok Pecinta Alam Kampung Mekar Jaya kini menjadi perhatian khusus bagi para wisatawan dari luar daerah.
0
Sengketa Tapal Batas
Lahan Diganggu Warga Rohul, PT. MAI Minta Pengawalan Kapolres Tapsel
lahan-diganggu-warga-rohul-pt-mai-minta-pengawalan-kapolres-tapsel
Rohul, Riau24.com - Sengketa lahan tapal batas antara Provinsi Riau-Sumatera Utara di Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul) belum juga selesai hingga kini. 
0
Penemuan Mayat
Sesosok Mayat Anak Kecil Ditemukan Terapung di Bawah Jembatan
sesosok-mayat-anak-kecil-ditemukan-terapung-di-bawah-jembatan
Inhil, Riau24.com - Sesosok mayat anak kecil ditemukan seorang pejalan kaki yang sedang melintasi di Kanal Kilometer 5 Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Pejalan kaki yang diketahui bernama Hafif (30) tersebut terkejut melihat sesosok mayat anak kecil yang terapung dibawah jembatan.
0
Wakil Bupati Kuantan Singingi
Terkait Kepemilikan Lahan Puluhan Hektar, Legalitas YRM Dipertanyakan
terkait-kepemilikan-lahan-puluhan-hektar-legalitas-yrm-dipertanyakan
Kuansing, Riau24.com - Pengurus Yayasan Riau Madani (YRM) Provinsi Riau dinilai tidak layak membuat sejumlah gugatan ilegal berkaitan dengan lahan, hutan maupun lainnya ke pihak Pengadilan Negeri (PN) karena proses legalitas yayasan tersebut masih belum jelas.
0
Pemkab Siak
Rawan Bencana, Tiga Kampung di Siak Dapat Perhatian Istimewa
rawan-bencana-tiga-kampung-di-siak-dapat-perhatian-istimewa
Siak, Riau24.com - Sejak awal tahun 2016 lalu, tiga kampung di Kabupaten Siak terpilih dan mendapat perhatian istimewa dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Siak, mengingat ketiga kampung tersebut merupakan kawasan rawan bencana.
0
Pekanbaru
Eko: Bukan Hanya Pers Bebas, Tetapi Juga Profesional
eko-bukan-hanya-pers-bebas-tetapi-juga-profesional
Pekanbaru, Riau24.com- Eko Hariadi selaku Ketua Aliansi Pers Asia Tenggara mengatakan, terkait dengan peliputan isu terorisme, Indonesia sebagai Negara demokratis layaknya tidak hanya melahirkan kebijakan pers bebas namun juga profesional.
0
Pekanbaru
Umumkan Hasil Rekam Medik, Pengamat Sebut KPU Tak Salahi Aturan
umumkan-hasil-rekam-medik-pengamat-sebut-kpu-tak-salahi-aturan
Pekanbaru, Riau24.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru mengumumkan hasil rekam medik Said Usman Abdullah, salah satu pasangan bakal calon. Menurut Pengamat Hukum Tata Negara, Mexsasai Indra hal tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.
0
Kriminal
Tak Tahan Lihat Istri Digoda Tetangga, Sang Suami Turun Tangan
tak-tahan-lihat-istri-digoda-tetangga-sang-suami-turun-tangan
Rohul, Riau24.com - Diduga tidak senang karena istrinya diganggu pria lain, Hen (28) warga Dusun Tengku Rejo KM 04 Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu, tega membacok tetangganya, SR (40).
0
Kasus Korupsi
Tak Terima Dituduh Korupsi, Pejabat Rohul Ini Laporkan Balik Pemilik Toko Pakaian
tak-terima-dituduh-korupsi-pejabat-rohul-ini-laporkan-balik-pemilik-toko-pakaian
Rohul, Riau24.com - Mantan Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP dan Linmas) Rohul, Drs Roy Roberto akan melaporkan balik pemilik toko Usaha Dagang Mesra.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam