Riau | Informasi Anda Genggam
Sabtu, 13 Februari 2016
Riau
0
gelar-doktor-wako-pekanbaru-firdaus-dipertanyakan-lsm-imd
Gelar Doktor Wako Pekanbaru 'Firdaus' Dipertanyakan LSM IMD
Pekanbaru-Riau24.com-Disaat ini sedang heboh masalah gelar. Hal ini, rupanya tidak terkecuali dituju pada Walikota (Wako) Pekanbaru Firdaus yang menyandang gelar Doktor. Kondisi ini, dipertanyakan oleh LSM Indonesian Monitoring Development (IMD).
0
Setelah Jakowi Datang, Kabut Asap di Riau Masih Terjadi
setelah-jakowi-datang-kabut-asap-di-riau-masih-terjadi
Pekanbaru-Riau24.com-Kendati, Presiden Jokowi ke Riau, namun ternyata kurang ampuh. Pasalnya ini masih ada 4 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang 'dikepung' oleh asap bekulaitas udara berbahaya.
0
Acara Peresmian Posko Pejuang Pemenangan,
Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu Yopi-Khairizal
calon-bupati-dan-wakil-bupati-indragiri-hulu-yopikhairizal
Inhu-Riau24.com - Minggu (11/10/2015) jalanan Jendral Sudirman Airmolek mengalami kemacetan. Hal ini dikarenakan akan berlangsungnya acara peresmian posko pejuang pemenangan calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu Yopi-Khairizal.
0
Enam Langkah Dilakukan Kuansing ke Depan
enam-langkah-dilakukan-kuansing-ke-depan
Kuansing-Riau24.com-Moment Hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi, yang jatuh pada tanggal 12 oktober 2015 besok, senin (12/10/2015), yang merupakan ke 16 tahun, dinilai suatu moment yang sangat penting yang barang tentu memiliki sejarah yang tidak akan pernah terlupakan.
0
2.450 Tim IKO Dikukuhkan
2450-tim-iko-dikukuhkan
Kuansing-Riau24.com – Sediktinya 2.450 tim pemenangan pasangan Indra Putra Komperensi (IKO) dikukuhkan menjadi tim pemenangan di desa Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik pada Jumat (8/10/2015) malam. Mereka terdiri dari 1.600 orang tim pemenangan kecamatan Kuantan Mudik dan 850 orang tim pemenangan dari kecamatan Hulu Kuantan, Pasangan IKO menargetkan jumlah tim pemenangan seluruh Kuansing minimal 20 ribu orang, dan saat ini sudah ada 18 ribu orang.
0
MH Sosialisasikan Visi Misi dan Program
mh-sosialisasikan-visi-misi-dan-program
Kuansing-Riau24.com–Pasangan Mursini – Halim, Sabtu (10/10/2015) kembali turun kemasyarakat menggalang dukungan sekaligus mensosialisasikan visi, misi dan program  yang akan dilaksanakan untuk lima tahun kedepan jika terpilih.
0
Marjan Ustha: Kuansing Saat Ini Sudah Tampil Relatif
marjan-ustha-kuansing-saat-ini-sudah-tampil-relatif
Kuansing-Riau24.com - Kabupaten Kuantan Singingi yang sudah berusia 16 tahun (12 oktober 1999 s/d 12 oktober 2015), ternyata telah mampu sejajar dengan kabupaten lainnya. Kuansing saat ini sudah tampil relatif sejajar sejajar dengan Kabupaten lain di Riau. Ini wajib kita syukuri dan ucapkan terima kasih kepada pemimpin Kuansing terdahulu, "Ungkap tokoh masyarakat Kuansing dan juga Calon Bupati Kuansing H. Marjan Ustha ketika dimintai komentarnya soal 16 tahun berdirinya kuansing, minggu (11/10/2015).
0
Sekda : 16 Tahun Kuansing Mampu Sejajar
sekda-16-tahun-kuansing-mampu-sejajar
Kuansing-Riau24.com - Kabupaten Kuantan Singingi yang telah berusia 16 tahun ini, telah mampu tegak sama tinggi dan duduk sama rendah dengan kabupaten lain di Provinsi Riau. Bahkan boleh dikatakan telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, meskipun masih banyak yang harus dilakukan demi masa depan dan prestasi yang harus dicapai nantinya.
0
Warga Sulit Mendapatkan Air Bersih,
KPSI Bagikan 4000 Ribu Liter Secara Gratis
kpsi-bagikan-4000-ribu-liter-secara-gratis
Inhil-Riau24.com - Kemarau panjang yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir menyita banyak perhatian masyarakat Inhil. Salah satunya Komunitas Pencinta Sedekah Indragiri Hilir (KPSI) yang melakukan kegiatan sosia dengan membagi-bagikan air bersih kepada masyarakat.
0
Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kampar di Batam,
Ibrahim Ali Doakan Semoga Sehat Wal Afiat dan Dapat Predikat Haji Mabrur
ibrahim-ali-doakan-semoga-sehat-wal-afiat-dan-dapat-predikat-haji-mabrur
Kampar-Riau24.com-Pada acara penyambutan kedatangan para Jemaah Haji (JH) Kabupaten Kampar di Embarkasi Batam, Sabtu (10/10/2015), Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh JH atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.
0
Tiba di Bandara Batam,
Jemaah Haji Kampar di Sambut Wakil Bupati H Ibrahim Ali
jemaah-haji-kampar-di-sambut-wakil-bupati-h-ibrahim-ali
Kampar-Riau24.com - Jemaah Haji (JH) Kabupaten Kampar, Sabtu (10/10/2015) telah selamat mendarat di Bandara Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kepulangan JH Kampar ini langsung disambut oleh Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali.
0
"Pemerintah Belum Maksimal Atasi Kabut Asap"
pemerintah-belum-maksimal-atasi-kabut-asap
Pekanbaru-Riau24.com-Bencana kabut asap ini, Pemerintah baik pusat maupun daerah, dinilai masih belum sepenuhnya mengatasi bencana kabut asap di Sumatera, termasuk Provinsi Riau.
0
Kabel Tegangan Menengah di Jalan Taskurun Putus, 6 Jam Listrik PadamĀ 
kabel-tegangan-menengah-di-jalan-taskurun-putus-6-jam-listrik-padam
Pekanbaru-Riau24.com-Kabel untuk Tegangan Menengah (TM) di Jalan Taskurun Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (10/10) sekitar pukul 10.20 wib putus. Akibatnya listrik sekitar Jalan Taskurun sampai Jalan Garuda sekitarnya pemadaman selama 6 jam.
0
Kasus 'Tali Air' WH
Pj Bupati Bengkalis Akui Pemkab Belum Memberi SanksiĀ 
pj-bupati-bengkalis-akui-pemkab-belum-memberi-sanksi
Pekanbaru-Riau24.com-Masih ingat dengan kasus 'tali air' WH (35) yang Aparatur Sipil Negara (ASN) Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tertangkap menyelingkuhi NA. Dimana NA ini istri MA. Kejadian perselingkuhan ini Selasa (22/9) malam.
0
Wisuda AKMR ke 7
wisuda-akmr-ke-7
Pekanbaru - Riau24.com - Para wisudawan dari Akademisi Kesenian Melayu Riau terlihat mulai meramaikan gedung Graha Pena sejak pagi sabtu (10/10/2015). Acara wisuda ke 7 program Diploma III tahun 2015/2016 ini diramaikan oleh penari melayu dari HMJ AKMR dan pemusik dari orkestra AKMR.
riau24_rbun3_1468.jpg
Riau24.com - EKONOMI domestik masih menghadapi tantangan seiring rentannya pertumbuhan ekonomi global. Meski tahun ini pertumbuhan ekonomi global diprediksi lebih baik dari tahun lalu, masih menyimpan sejumlah risiko. Dana Moneter Internasional (IMF) menurunkan perkiraan pertumbuhan ekonomi global untuk periode dua tahun mendatang. Lembaga dunia tersebut memperkirakan ekonomi dunia pada 2016 tumbuh 3,4% dan 3,6% untuk 2017.
riau24_esgp7_1473.jpg
Riau24.com - Wudhu merupakan aktivitas ibadah yang dilakukan oleh seseorang untuk mempersiapkan diri ketika hendak salat. Dalam pengertian lain, wudhu biasanya disebut sebagai proses membersihkan tubuh dari hadas kecil.

AMR

riau24_wrnbu_1411.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Angkatan Muda Reformasi yang sejak 10 November 2015 mendeklarasikan keberadaannya semakin menunjukkan kegiatan nyata. Mempunyai program-program berbeda dari kebanyakan organisasi membuat AMR punya ketertarikan dan kualitas tersendiri. AMR bukan hanya sekumpulan generasi pemaki-maki. AMR hadir dengan menawarkan gagasan kewirausahaan, memperhatikan potensi wisata Riau dengan tetap kritis dalam mengontrol pemerintahan.
riau24_xrnwv_1472.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Milad HMI Ke- 69 kembali diperingati oleh Kader selingkungan UIR mengadakan turnamen Futsal CUP III HMI MPO KORKOM UIR dengan tema "menjalin silaturahmi kader dengan menjunjung tinggi sportivitas". Adapun kegiatan ini dilakukan pada hari kamis 11 Februari 2016 yang bertempat di Radima Futsal Jl. Air Dingin Marpoyan.
riau24_c5mej_1476.jpg
Riau24.com -  Berapa banyak dari travelers yang suka pergi ke sana? Dibandingkan Medan, Padang atau Palembang, Riau memang kurang terdengar gaungnya. Tapi jangan salah travelers, Riau punya banyak tempat wisata yang nggak kalah indahnya dibandingkan dengan di tempat lainnya.
riau24_n9e6w_1471.jpg
Riau24.com - Pada film terbarunya berjudul Jagoan Instan, Kemal Palevi kedapatan beradu akting dengan Anisa Rahma. Kemal memiliki penilaian tersendiri pertama kali beradu peran dengan mantan personel Cherrybelle itu.
riau24_3d6r9_1467.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Walikota Pekanbaru, DR. H Firdaus,ST.MT mengatakan' Dalam Upaya Peningkatan Ekonomi masyarakat salah satunya adalah usaha ekonomi Kelurahan simpan pinjam ( UEK) merupakan perwujudan nyata dari upaya penanggulangan kemiskinan serta dapat menjadi peningkatan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, dengan pengelolaan yang baik tentunya akan berjalan dengan lancar.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com