riau24
Senin, 01 Mei 2017
Riau
0
Launching All New CBR 250 RR
datangkan-anji-capella-honda-launching-all-new-cbr-250-rr-di-mall-ska
Datangkan Anji, Capella Honda Launching All New CBR 250 RR di Mall SKA
Riau24.com -PT Capella Dinamika Nusantara (CDN) selaku main dealer honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauwan Riau kembali meluncurkan produk terbarunya, All new honda CBR 250 RR di Mall SKA Pekanbaru.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Penganiayaan
Bertengkar Dengan Istri, Pria Ini Ambil Sangkur, Lalu..
bertengkar-dengan-istri-pria-ini-ambil-sangkur-lalu
Pekanbaru, Riau24.com - Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Yudi (28), warga Desa Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu ini benar-benar kelewat batas. Bukan hanya memukul, namun ia nekat menikam istrinya Sri Wahyuni (23) dengan sebilah sangkur. Parahnya, pelaku malah kabur setelah korban tersungkur bersimbah darah.
0
TAHUKAH ANDA
Inilah Bunga Termahal di Dunia Dengan Harga Fantastis
inilah-bunga-termahal-di-dunia-dengan-harga-fantastis
Pekanbaru, Riau24.com - Bunga merupakan salah satu tanaman terindah di dunia ini. Selain itu bunga juga sering digunakan sebagai buah tangan favorit yang biasa dibawa dalam berbagai macam acara mulai dari peresmian perusahaan sampai ke acara pernikahan sekalipun. 
0
TAHUKAH ANDA
Ketika Soekarno Berdebat Tentang Hak Asasi Manusia Dalam Undang-Undang
ketika-soekarno-berdebat-tentang-hak-asasi-manusia-dalam-undangundang
Jakarta, Riau24.com - Saat Indonesia sedang berusaha memperoleh kemerdekaannya di tahun 1945, perdebatan tentang Hak Asasi Manusia kala itu menjadi perdebatan hangat diantara para pendiri bangsa.
0
Program Pemkab Kuansing
Tingkatkan Potensi Wisata Dinas Pekerjaan Umum Kuansing Usulkan Pembangunan Tribun Pancang
tingkatkan-potensi-wisata-dinas-pekerjaan-umum-kuansing-usulkan-pembangunan-tribun-pancang
Kuansing, Riau24.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Wilayah (Dinas PUPRW) Kabupaten Kuantan Singingi, pada tahun anggaran 2017 ini mengusulkan empat buah pembangunan Tribun Pancang Finish dan satu Dermaga Air Terjun Batang Koban Kecamatan Hulu Kuantan.
0
TAHUKAH ANDA
Berbagai Alat Penyiksa Paling Mengerikan Bagi Wanita Zaman Dulu
berbagai-alat-penyiksa-paling-mengerikan-bagi-wanita-zaman-dulu
Pekanbaru, Riau24.com - Hukum di dunia barat zaman dulu dikenal cukup sadis untuk kaum wanita. Tempo dulu wanita yang hidup di daratan Eropa, bisa dibilang hidup dalam masa yang kelam akibat buruknya sistem dan hukum kala itu yang memposisikan wanita dengan rendah dan semena-mena. Baik dalam perlakuan, status dalam masyarakan ataupun hukuman yang akan mereka terima saat melanggar hukum, semuanya akan di lakukan secara sembarangan dan bahkan tergolong sadis.
0
HUT Pertamina Ke 59
Pertamina RU II Peduli Gempa Pidie
pertamina-ru-ii-peduli-gempa-pidie
Dumai, Riau24.com -  PT Pertamina (Persero) Refinery Unit II melalui Badan Dakwah Islam (BDI) dan BAZMA RU II bergerak membantu korban gempa di Pidie-Aceh sebagai koordinator pengiriman bantuan bersama ormas Kota Dumai.
0
HUT Pertamina Ke 59
Pertamina Gelar Turnamen Volley Ball
pertamina-gelar-turnamen-volley-ball
Dumai, Riau24.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Pertamina, Refinery Unit II Dumai menyelenggarakan pertandingan voli antar instansi dan klub di Kota Dumai dan sekitarnya. 
0
Promo Menu Makan Siang Nusantara All You Can Eat Hotel Dafam
Hanya Rp 25.000, Anda Bisa Makan Sepuasnya Di Hotel Ini
hanya-rp-25000-anda-bisa-makan-sepuasnya-di-hotel-ini
Riau24.com - Hotel Dafam resmi luncurkan promo menu makan siang nusantara all you can eat hanya Rp 25.000. Disini, anda akan dimanja dengan varian menu khas nusantara.
0
Pencemaran
Limbah Pabrik Meluber, PT SJI Coy Rokan Hulu Diberi Sanksi
limbah-pabrik-meluber-pt-sji-coy-rokan-hulu-diberi-sanksi
Rokan Hulu, Riau24.com - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjatuhkan sanksi pemaksaan pemerintah selama 15 jari kerja kepada  Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Sumber Jaya Indahnusa (SJI) Coy.
0
TAHUKAH ANDA
Inilah Bukti Bila Peta Bumi Yang Selama Ini Dipelajari di Sekolah Ternyata Salah
inilah-bukti-bila-peta-bumi-yang-selama-ini-dipelajari-di-sekolah-ternyata-salah
Pekanbaru, Riau24.com - Selama di sekolah, kita tak luput dari pelajaran geografi. Tapi tahukah Anda, ternyata 7 peta bumi yang ternyata dipelajari selama ini ternyata salah. 
0
Balita Penderita Tumor Ganas
Kunjungi Sheyla, Gubri Janji Akan Beri Bantuan
kunjungi-sheyla-gubri-janji-akan-beri-bantuan
Pekanbaru, Riau24.com - Usai menjenguk putri pertama dari pasangan Rozi dan Murni, Sheyla Afrilia, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berkata kepada mereka untuk memberi bantuan pengobatan kepada Sheyla.
0
DPRD Riau
33 Ranperda Diusulkan ke DPRD, Baru 11 Yang Memiliki Naskah
33-ranperda-diusulkan-ke-dprd-baru-11-yang-memiliki-naskah
Riau24.com -Awal tahun 2017 ini DPRD Provinsi Riau telah menerima usulan rancangan peraturan daerah (Ranperda) sebanyak 33 yang terdiri dari 9 dari pemerintah provinsi Riau dan  24 inisiatif DPRD.
0
TAHUKAH ANDA
Kisah Wanita Secantik Bidadari yang Menikah Dengan Pria dari Suku Pedalaman
kisah-wanita-secantik-bidadari-yang-menikah-dengan-pria-dari-suku-pedalaman
Pekanbaru, Riau24.com - Setiap orang menginginkan mendapat pasangan yang sempurna. Selain dianggap dapat memperbaiki keturunan, menikah dengan orang yang tampan ataupun cantik bisa menjadi kebanggaan sendiri. Tak hanya itu, setiap orang juga pasti ingin mendapatkan pasangan hidup yang berpikiran maju dan memiliki tingkat intelektual yang tinggi.
0
Pengukuhan Pejabat
Usai Pengukuhan Perangkat Daerah, Aktivitas Perkantoran di Kuansing Masih Sepi
usai-pengukuhan-perangkat-daerah-aktivitas-perkantoran-di-kuansing-masih-sepi
Kuansing, Riau24.com - Aktivitas kantor masih sepi dan hanya terlihat kesibukan pembenahan ruangan pasca pengukuhan 570 pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kuantan Singingi, pada Selasa, 3 Januari 2017 lalu oleh Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si.
riau24_vwej8_2640.jpg
Inhil, Riau24.com - Melalui momen Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di tingkat Kecamatan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengajak seluruh pihak yang berkaitan dengan penyelenggaraan untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Inhil sebagai 'lumbung' qori dan qori'ah di Provinsi Riau.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam