riau24
Selasa, 27 Juni 2017
Riau
0
TAHUKAH ANDA
kisah-wartawan-yang-pernah-bikin-malu-dunia-jurnalisme-amerika
Kisah Wartawan yang Pernah Bikin Malu Dunia Jurnalisme Amerika
Pekanbaru, Riau24.com - New York Times adalah salah satu koran terbesar di Amerika Serikat. Bahkan, dianggap koran paling terkemuka di negeri Paman Sam tersebut. Media cetak yang didirikan oleh Adolph Och itu banyak melahirkan wartawan-wartawan hebat. Para jurnalis banyak yang mendapat Pulitzer Award, salah satu penghargaaan bidang jurnalistik yang paling bergengsi di Amerika.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
DPRD Riau
DPRD Minta Pemprov Riau Koordinasi Dengan Sumbar Hadapi lonjakan Sembako
dprd-minta-pemprov-riau-koordinasi-dengan-sumbar-hadapi-lonjakan-sembako
Riau24.com- Meski belum terjadi lonjakan harga sembako di pasaran akibat terputusnya jalan perbatasan Riau dan Sumatera Barat ( Sumbar), namun DPRD Riau menghimbau Pemprov Riau untuk segera melakukan koordinasi.
0
Bisnis
Gelar Sidak, BI Akui Harga Sembako Dipasaran Naik
gelar-sidak-bi-akui-harga-sembako-dipasaran-naik
Riau24.com - Kamis Pagi hari ini, Pihak Bank Indonesia bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Kodim. Kegiatan ini sendiri dilakukan karena adanya kenaikan harga sembako di pasaran.
0
Verifikasi Perusahaan Pers
Dewan Pers Curhat Anggaran Tahunan Yang Kecil
dewan-pers-curhat-anggaran-tahunan-yang-kecil
Riau24.com - Dewan Pers mengakui pihaknya tak bisa mengatasi dan menyelesaikan semua masalah yang dilimpahkan atau yang diatur sebagai tugasnya dengan cepat. Seperti halnya masalah pengaduan jurnalistik yang tak bisa segera selesai.
0
Bencana Banjir
Peduli Banjir, Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan 600 Paket Sembako
peduli-banjir-bank-riau-kepri-serahkan-bantuan-600-paket-sembako
Rengat, Riau24.com - Bank Riau Kepri Cabang Air Molek menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Inhu. Penyerahan dilaksanakan, pada Rabu (8/3) bertempat di Posko Induk penanggulangan banjir yang terletak di sebelah jembatang trio amanah Rengat.
0
Verifikasi Perusahaan Pers
Dewan Pers Tegaskan Verifikasi Perusahaan Pers Gratis
dewan-pers-tegaskan-verifikasi-perusahaan-pers-gratis
Riau24.com - Dewan Pers menegaskan bahwa untuk lakukan verifikasi perusahaan media baik digital maupun cetak, tidak dipungut biaya sepeserpun. Karena semua pembiayaan sudah ditanggung oleh Dewan Pers.
0
Rokan Hilir
Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Ratusan Juta ke Pemkab Rohil
bank-riau-kepri-serahkan-bantuan-ratusan-juta-ke-pemkab-rohil
Rokan Hilir, Riau24.com - PT Bank Riau Kepri kembali menyalurkan bantuannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) senilai 743 juta lebih dalam bentuk barang.
0
Pendidikan
Kemenperin Tunjuk AHM Kembangkan SMK Berbasis Kompetensi Industri
kemenperin-tunjuk-ahm-kembangkan-smk-berbasis-kompetensi-industri
Riau24.com -Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menunjuk PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengembangkan SMK Pilot Project berbasis kompetensi guna mempercepat implementasi pendidikan vokasi. Kali ini, kerjasama pengembangan keterampilan teknik sepeda motor melalui SMK ini dilakukan di wilayah Provinsi Jawa Timur yang disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.
0
Perbaikan Jalan
TNI dan Polri Batu Warga Perbaiki Jalan Berlobang di Desa Karya Mulya Rohul
tni-dan-polri-batu-warga-perbaiki-jalan-berlobang-di-desa-karya-mulya-rohul
Rokan Hulu, Riau24.com - Personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/Kpr dan Polsek Rambah Samo bersama Warga. gotong-royong (goro) perbaiki jalan berlubang secara manual, Rabu 8 Maret 2017.
0
Konflik Wilayah
Beberapa Sekolah di Rohul Diambil Kampar, Gubri: Yang Penting Diurus
beberapa-sekolah-di-rohul-diambil-kampar-gubri-yang-penting-diurus
Rokan Hulu, Riau24.com - Sebanyak 10 unit sekolah di batas 5 desa konflik masuk wilayah administratif Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang diambil alih sepihak kabupaten Kampar tanpa sepengetahuan Pemkab Rohul, Gubenur Riau (Gubri) , Arsyad Juliandi Rahman hanya menegaskan, yang terpenting diurus dengan baik.
0
Reboisasi
Kelompok Tani Mahato Tanam Jagung di Lahan Perbatasan Riau-Sumut
kelompok-tani-mahato-tanam-jagung-di-lahan-perbatasan-riausumut
Rokan Hulu, Riau24.com - Sukseskan Program pemerintah Pajale, kelompok tani Reboisasi desa Mahato kecamatan Tambusai Utara, melakukan penanaman jagung Hibrida Bisi 2, seluas 150 Ha di perbatasan Riau- Sumatra Utara (Sumut). 
0
Korups
Terbitkan Izin Lahan di Tesso Nilo, Eks Kepala BPN Kampar Dijebloskan ke Penjara
terbitkan-izin-lahan-di-tesso-nilo-eks-kepala-bpn-kampar-dijebloskan-ke-penjara
Pekanbaru, Riau24.com - Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kampar Zaiful Yusri hanya bisa tertunduk saat digiring penyidik Tinggi Riau ke Rumah Tahanan Sialang Bungkung, Pekanbaru.
0
TAHUKAH ANDA
Selain Menggagalkan Diet, 5 Makanan Ini Justru Berbahaya
selain-menggagalkan-diet-5-makanan-ini-justru-berbahaya
Riau24.com - Berdasarkan rekomendasi dari WHO, kebutuhan gula harian kita tidak boleh lebih dari 10% dari jumlah kalori harian. Jadi jika dalam sehari kebutuhan kalorimu 1.500 kalori, maka kebutuhan gulamu maksimal adalah 150 kalori.
0
penyeludupan
Penyelundup Rokok tanpa Cukai Itu Mantan Staf IT Direskrimsus Polda Riau
penyelundup-rokok-tanpa-cukai-itu-mantan-staf-it-direskrimsus-polda-riau
Riau24.com - Direktorat Polisi Perairan Kepolisian Daerah Riau menggagalkan upaya penyelundupan 300 kotak kardus rokok tanpa cukai di pelabuhan rakyat, Kecamatan Gogok, Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Selasa, 7 Maret 2017. Polisi menahan satu pelaku diduga penyelundupan Jhony (35) warga Selatpanjang.
0
TAHUKAH ANDA
Inilah Kubah Hari Kiamat, yang Dibangun Untuk Menjamin Kehidupan Manusia di Bumi
inilah-kubah-hari-kiamat-yang-dibangun-untuk-menjamin-kehidupan-manusia-di-bumi
Pekanbaru, Riau24.com - Pernah kamu bayangkan seperti apa dunia ini seandainya terjadi suatu bencana maha dahsyat atau perang dunia ketiga? Peradaban mungkin akan musnah, banyak negara porak-poranda, perekonomian lumpuh seketika, serta korban jiwa yang tumbang tak terhitung jumlahnya.
riau24_ju5ex_2921.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Menjalin silahturahim di bulan yang penuh berkah ini secara tidak langsung memperkuat persatuan dan kebersamaan.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam