riau24
Sabtu, 25 Maret 2017
Riau
0
Walikota Dumai
sosialisasi-pengendalian-gratifikasi-digelar-pemko-dumai
Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi Digelar Pemko Dumai
Dumai, Riau24.com - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melakukan sosialisasi pengendalian Gratifikasi bagi pejabat negara dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Minuman Keras
985 Kotak Miras Bergolongan A Berada di Dalam Kontainer
985-kotak-miras-bergolongan-a-berada-di-dalam-kontainer
Dumai, Riau24.com - Satu unit kendaraan container yang membawa minuman keras (Miras) dan digagalkan oleh tim Buser dari Satuan Reskrim Polres Dumai pada hari Sabtu (03/12) dinihari lalu, kini telah diamankan di Mapolres Dumai untuk dipindahkan ke gudang sementara dan langsung di hitung berapa jumlah miras yang ada di dalam kendaraan tersebut.
0
Modus Pecah Kaca Mobil
Mobil Dibobol Saat Sholat di Masjid Tandun, Rp 18,5 Juta Lenyap
mobil-dibobol-saat-sholat-di-masjid-tandun-rp-185-juta-lenyap
Rohul, Riau24.com - H. Zulfiar MA (53‎), profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Pekanbaru yang tengah melaksanakan Salat Zuhur di Masjid Ubudiyah Pasar Tandun Kecamatan Tandun, harus kehilangan uang tunai Rp18,5 juta, setelah mobil yang diparkirkannya di halaman masjid, kacanya dipecahkan orang tak dikenal.
0
TAHUKAH ANDA
Aksi Heroik Usman Dan Harun, Tunaikan Tugas Negara Hingga Dieksekusi Mati di Singapura
aksi-heroik-usman-dan-harun-tunaikan-tugas-negara-hingga-dieksekusi-mati-di-singapura
Pekanbaru, Riau24.com - Aksi heroik Usman dan Harun sangat mirip dengan film pasukan khusus Hollywood. Keduanya nekad menyusup dan menyerang langsung ke jantung pertahanan musuh tanpa ada rasa takut. Saat melakukan sabotase di Singapura yang banyak dihuni tentara sekutu, Usman dan Harun tanpa gentar turun dalam aksi tersebut.
0
PETI
Dua Penambang emas Ilegal di Kuansing Ditangkap Polisi
dua-penambang-emas-ilegal-di-kuansing-ditangkap-polisi
Riau24.com - Kepolisian Resor Kuantan Singingi membongkar aktivitas penambangan emas tanpa izin (Peti) di sepanjang anak sungai kuantan. Polisi meringkus dua pelaku beserta sejumlah alat bukti.
0
TAHUKAH ANDA
Riwu Ga, Sang Terompet Proklamasi Yang Terlupakan Dari Sejarah Indonesia
riwu-ga-sang-terompet-proklamasi-yang-terlupakan-dari-sejarah-indonesia
Pekanbaru, Riau24.com - Pernah dengar nama Riwu Ga ?  Pasti anda merasa asing dengan nama ini.Dalam buku seorang penulis sejarah,  Peter A. Rohi melukiskan aktivitas Riwu Ga dalam bukunya yang berjudul, “Riwu Ga, 14 Tahun Mengawal Bung Karno, Kako Lami Angalai?" sebagai seorang lelaki tua yang mengayunkan cangkulnya, membenamkan dalam-dalam ke kulit bumi. Sejengkal demi sejengkal tanah terbelah….
0
TAHUKAH ANDA
Kisah Wanita Penantang Matahari, Berani Tolak Pemilik Modal Hingga Dijuluki Wanita Gila
kisah-wanita-penantang-matahari-berani-tolak-pemilik-modal-hingga-dijuluki-wanita-gila
Pekanbaru, Riau24.com - Indonesia patut berbangga hati. Ditengah banyaknya pejabat di Negeri Khatulistiwa ini yang terjerat dengan kasus korupsi dan ketidak peduliaan dengan rakyat, tapi sosok ini sangat dicintai oleh warganya.
0
Kartu Identitas Anak (KIA)
Disdukcapil Lakukan Sosialisasi KIA di Bukit Kapur
disdukcapil-lakukan-sosialisasi-kia-di-bukit-kapur
Dumai, Riau24.com -  Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Dumai belum lama ini telah melaksanakan sosialisasi Kartu Identitas Anak (KIA) di Kecamatan Bukit Kapur.
1
Video
Asyik Main Judi Dan Merokok, Wanita Satpol PP Ini Buat Geger Warga Rohul
asyik-main-judi-dan-merokok-wanita-satpol-pp-ini-buat-geger-warga-rohul
Rohul, Riau24.com - Netizen di Rohul geger. Sebuah video dimana dalam video tersebut tampak empat orang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rohul dan satu diantaranya wanita tengah asik main gaple (domino) sambil merokok pada saat jam kerja.
0
Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI)
Minim Perhatian Pemko, Kaum Disabilitas Rayakan HDI di Warung Kopi
minim-perhatian-pemko-kaum-disabilitas-rayakan-hdi-di-warung-kopi
Dumai, Riau24.com - Belum adanya perhatian khusus dari Pemerintah Kota (Pemko) terhadap komunitas berkebutuhan khusus yang ada di Kota Dumai menimbulkan imbas negatif.
0
Pekanbaru
Indeks Persepsi Korupsi Meninggi, Tetapi Kasus Korupsi Tetap Tinggi
indeks-persepsi-korupsi-meninggi-tetapi-kasus-korupsi-tetap-tinggi
Riau24.com -Agus Raharjo selaku Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi RI mengungkapkan indeks persepsi korupsi di Indonesia saat ini sudah hampir melampaui Negara Thailand dan Filipina. Sebab, dari tahun 1999 indonesa hanya bernilai 1,7 dari skala 10 terkait indeks persepsi tersebut.
0
Piala AFF 2016
Indonesia Hanya Butuh Hasil Seri, Vietnam Dalam Tekanan
indonesia-hanya-butuh-hasil-seri-vietnam-dalam-tekanan
Riau24.com - Kemenangan Timnas Indonesia 2-1 atas Vietnam pada semifinal pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu, 3 Desember 2016 lalu menjadi poin penting bagi anak asuhan Alfred Riedl.
0
TAHUKAH ANDA
Inilah 7 Gunung Yang Memiliki Sisi Mistis di Indonesia
inilah-7-gunung-yang-memiliki-sisi-mistis-di-indonesia
Pekanbaru, Riau24.com - Indonesia dianuagerahi keindahan alam yang luar biasa. Selain itu, Indonesia tercatat memiliki 127 (ada yang menyatakan 129) gunung api aktif yang 4 diantaranya memiliki status SIAGA dan 17 gunung memiliki status WASPADA. 
0
RIAU
Pak Jokowi Dapat Salam Gigit Jari Lewat Spanduk Besar di Jalan Sudirman Pekanbaru
pak-jokowi-dapat-salam-gigit-jari-lewat-spanduk-besar-di-jalan-sudirman-pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - Pagi ini ada pemandangan yang berbeda di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Nampak spanduk yang lumayan besar terpajang di atas Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), dengan tulisan yang cukup menohok, yakni " Salam Gigit Jari Pak Jokowi".
0
Tertembak
Pria di Inhu Tewas Tertembak Saat Buru Ayam Hutan
pria-di-inhu-tewas-tertembak-saat-buru-ayam-hutan
Pekanbaru, Riau24.com - asib malang menimpa Idris, 50 tahun. Warga Desa Pauh Ranap, Indragiri Hulu tewas tertembak senapan angin saat berburu ayam hutan, di perkebunan Kelapa Sawit, Desa Punti Kayu, Peranap. Diduga korban tewas akibat tertembak senapan angin miliknya sendiri.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam