Senin, 25 Juli 2016
Riau
0
98-milyar-telah-disiapkan-untuk-bangun-instalasi-pengolahan-air-limbah
98 Milyar Telah Disiapkan untuk Bangun Instalasi Pengolahan Air Limbah
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bekerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) akan membangun instalasi pengolahan air limbah di Kota Pekanbaru.
#Tag : Riau | Berita Riau | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Portal Berita Riau
0
Tak Miliki KTP Pekanbaru, Pemko Kesulitan Tertibkan PKL
tak-miliki-ktp-pekanbaru-pemko-kesulitan-tertibkan-pkl
Pekanbaru, Riau24.com- Banyaknya Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Pekanbaru yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) mengakibatkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kesulitan melakukan penertiban. Jikapun memiliki KTP, beberapa KTP tersebut bukan KTP dengan domisili Pekanbaru dan bukan KTP yang berlaku di seluruh Indonesia (KTP elektronik).
0
Kisruh Pembayaran Eskalasi oleh Pemprov Riau ini Memanas, DPRD Tetap Galang Hak Angket
kisruh-pembayaran-eskalasi-oleh-pemprov-riau-ini-memanas-dprd-tetap-galang-hak-angket
  Pekanbaru, Riau24.com - Akibat ulah kebijakkanya Pemprov Riau membayar hutang eskalasi pada kontraktor melalui APBD-P 2015. Maka ada memunculkan polemik, yang sehingga hubungan antara DPRD dan Pemprov Riau malah kian memanas. Dibuktikan, akan ada hak angket.
2
Dishubkominfo Pekanbaru Janji Tertibkan TV Kabel tak Berizin, dan Numpang di Tiang PLN
dishubkominfo-pekanbaru-janji-tertibkan-tv-kabel-tak-berizin-dan-numpang-di-tiang-pln
  Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini diketahu, masih ada ditemukan sejumlah TV Kabel, yang terdapat di Kota Pekanbaru, terkesan tidak mentaati aturan yang berlaku. Hal ini menjadi perhatian serius pihak Dinas Perhubungan Kommunikasi dan Informasi (Dishubkominfo).
0
DHC Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Usulkan Firdaus Diberi Penghargaan
dhc-badan-pengurus-pembudayaan-kejuangan-45-usulkan-firdaus-diberi-penghargaan
Pekanbaru, Riau24.com- Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 lakukan kunjungan ke kediaman Walikota, Firdaus, Senin (21/3/2016). Dalam kunjungan ini, DHC Kejuangan 45 menginginkan agar Firdaus diberi penghargaan atas usaha dan kerja kerasnya dala membangun Kota Pekanbaru.
0
Kawasan Sago Jadi Prioritas Pemko dalam Penataan Lingkungan Kumuh di Pekanbaru
kawasan-sago-jadi-prioritas-pemko-dalam-penataan-lingkungan-kumuh-di-pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru laksanakan rapat dengan beberapa Satuan Kerja (Satker) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau di Kota Pekanbaru. Pada Satker Lingkungan Pemukiman, Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan penataan lingkungan kumuh yang akan diprioritaskan adalah kawasan Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan.
0
Mahasiswa Kecam Rencana Penghapusan Perwakilan Mahasiswa Dari Senat UR
mahasiswa-kecam-rencana-penghapusan-perwakilan-mahasiswa-dari-senat-ur
Pekanbaru, Riau24.com- Pekanbaru - Senin (21/03) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR)  dan seluruh kelembagaan se-Universitas Riau melakukan aksi di depan Rektorat Universitas Riau terkait Perencanaan Pencabutan Senat Mahasiswa dari Senat Universitas Riau.
0
Kejelasan Pembangunan SMAN 3 Pekanbaru sudah Kewenanganya Pemprov Riau
kejelasan-pembangunan-sman-3-pekanbaru-sudah-kewenanganya-pemprov-riau
  Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, aktifitas proses belajar siswa-siswi di SMAN 3, Kota Pekanbaru masih memprihatinkan. Pasalnya, pasca terjadi kebakaran gedung-gedung sekolah itu. Siswa belajar di ruangan semi permanen, serta menumpang di SMP 6, Rumbai.
2
Alhamdulillah... Gaji CS di DPRD Riau yang Tertunda Dibayar, juga Dinaikan
alhamdulillah-gaji-cs-di-dprd-riau-yang-tertunda-dibayar-juga-dinaikan
  Pekanbaru, Riau24.com - Setelah menunggu cukup lama dimasalah gaji yang tertunda dibayarkan dan juga tidak naik-naik. Maka saat ini gaji Cleaning Service (CS) DPRD Riau sudah dibayarkan, dan serta ada kenaikan.
2
Danramil 02 Rambah: Kita Lagi Perang dengan Narkoba
danramil-02-rambah-kita-lagi-perang-dengan-narkoba
Rohul, Riau24.com - Danramil 02 Rambah menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi atau tidak sama sekali menggunakan dan menjadi pengedar Narkoba.
4
Dampak APBD Rohul Belum Disahkan‎, RSUD Rohul Kesulitan Bayar Utang Obat
dampak-apbd-rohul-belum-disahkan-rsud-rohul-kesulitan-bayar-utang-obat
Rohul, Riau24.com - Hingga saat ini 21 Maret 2016, Anggaran Pembelanjaan Daerah (APBD) Rokan Hulu (Rohul) 2016, juga tak kunjung disahkan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Rohul.
3
Pemuda Inhil, Gelar Acara Untuk Memperingati Hari Puisi Sedunia
pemuda-inhil-gelar-acara-untuk-memperingati-hari-puisi-sedunia
Inhil, Riau24.com - Untuk memperingati Hari Puisi Sedunia, kelompok pemuda Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara Malam Puisi Tembilahan yang bertemakan "Membangun Bangsa Dengan Pena", di halaman Kampus Fakultas Hukum, Universitas Islam Indragiri (Unisi) pada Minggu (20/3) malam.
2
Nidya IPDN Rohil Akan Menyambangi Pulau Jemur
nidya-ipdn-rohil-akan-menyambangi-pulau-jemur
Rohil, Riau24.com - Sudah 20 hari lamanya Nidya IPDN melakukan praktek kerja lapangan (III) dilingkungan Pemerintah Rohil. Dan pada tanggal 1 April nanti mereka akan menghabiskan masa PKL disatuan perangkat daerah Rohil.
2
Pulang Mengantar Anak Sekolah, Rumah Dilalap si Jago Merah
pulang-mengantar-anak-sekolah-rumah-dilalap-si-jago-merah
Rohul, Riau24.com - Rumah yang terbuat dari papan di Kampung Kubu Jua atau Kubu Manggis, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ludes terbakar Senin (21/3/16) pagi.
2
Potensi Kecamatan Siak Kecil Dalam Bidang Pertanian
potensi-kecamatan-siak-kecil-dalam-bidang-pertanian
Bengkalis, Riau24.com - Sebagai wilayah yang diunggulkan menjadi sentral pertanian terutama terhadap produksi padi, kecamatan Siak Kecil menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pembangunan khususnya untuk memperkuat insfrastruktur sektor pertanian.
riau24_tpqfc_1947.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT terus menggesa pembangunan Kota Pekanbaru dalam selama kepemimpinannya.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Lihat

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com