riau24
Jumat, 18 Agustus 2017
Riau
0
TAHUKAH ANDA
sejarah-jembatan-tertua-dan-termegah-di-pekanbaru-hingga-kisah-mat-kodak-tukang-foto-keliling
Sejarah Jembatan Tertua dan Termegah di Pekanbaru Hingga Kisah Mat Kodak, Tukang Foto Keliling
Riau24.com - Jembatan Leighton merupakan jembatan tertua dan termegah di Kota Pekanbaru. Jembatan ini pernah menjadi jembatan terpanjang di Pulau Sumatera dan dibangun kira-kira tahun 1973 dan diresmikan oleh Presiden Soeharto pada 19 April tahun 1977.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Kegiatan Bupati
Ini Nama yang Dipilih Bupati Kuansing Untuk Jalur Pulau Aro
ini-nama-yang-dipilih-bupati-kuansing-untuk-jalur-pulau-aro
Kuansing, Riau24.com - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs.H. Mursini, M.Si melakukan pelayuran jalur Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah dan sekaligus memberi nama jalur Desa Pulau Aro dengan nama Bintan Hitam.
0
Program Pemerintah Kabupaten Kuansing
Bupati : Mari Gerakan Shalat Subuh Berjamaah
bupati-mari-gerakan-shalat-subuh-berjamaah
Kuansing, Riau24.com - Gerakan Shalat Subuh Berjamaah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi diseluruh wilayah Kuansing ternyata mendapat respon positif dari masyarakat. Selain untuk membangun iman, hal ini dikarenakan mayoritas penduduk Kuansing adalah beragama Islam.
0
Serba-serbi Ramadan
Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad Tentang Hukum Mandi Balimau
ini-penjelasan-ustaz-abdul-somad-tentang-hukum-mandi-balimau
Riau24.com, Pekanbaru - Jelang puasa bulan Ramadan yang akan masuk pada pekan terakhir bulan Mei 2017 ini, biasanya ada sebuah tradisi yang masih dilakukan oleh masyarakat secara konsisten untuk.menyambut bulan rahmat itu. Salah satunya adalah mandi Balimau.
0
Sejarah Indonesia
Siapa yang Pernah Menyangka, Ternyata Orang Inilah yang Membuat Nama Indonesia
siapa-yang-pernah-menyangka-ternyata-orang-inilah-yang-membuat-nama-indonesia
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini Indonesia krisis persatuan. Setelah Ahok ditetapkan jadi tersangka, warga Indonesia terpecah menjadi dua bagian. Ada yang setuju dengan vonis tersebut, namun tak sedikit yang menganggap kalau vonis tersebut tidak tepat. Tak hanya warga Indonesia, mata dunia kini tertuju pada Indonesia sejak kasus Ahok bergulir.
0
Misteri
Kisah Bunuh Diri Paling Mengerikan yang Pernah Terjadi di Sungai Siak
kisah-bunuh-diri-paling-mengerikan-yang-pernah-terjadi-di-sungai-siak
Pekanbaru, Riau24.com - Bila berkunjung ke Pekanbaru, anda pasti pernah melewati Sungai Siak. Sungai ini merupakan sungai kebanggaan warga di Bumi Melayu.
0
Kaburnya 448 Tahanan Sialang Bungkuk
Pakar: Sialang Bungkuk, Gambaran Kecil Praktik Culas Yang Diabaikan
pakar-sialang-bungkuk-gambaran-kecil-praktik-culas-yang-diabaikan
Riau24.com, Pekanbaru - Pakar hukum pidana Prof Dr Syafrinaldi mengataka kaburnya para napi Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru menjadi tanda tercorengnya wajah hukum bukan hanya di Riau saja, tapi juga di Indonesia.
0
Kaburnya 448 Tahanan Sialang Bungkuk
17 Saksi Sudah Diperiksa, Kapolda Riau: Segera Kita Naikkan Status
17-saksi-sudah-diperiksa-kapolda-riau-segera-kita-naikkan-status
Riau24.com, Pekanbaru - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Zulkarnain mengatakan saat ini pihaknya melalui Ditreskrimsus Polda Riau telah memeriksa sebanyak 17 orang saksi untuk dimintai keterangan mengenai perustiwa kaburnya 448 tahanan Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk, Pekanbaru, hampir sepekan lalu.
0
Kasus Penistaan Agama
Aksi 1000 Lilin Tuntut Ahok Dibebaskan, 60 Personel Polresta Dikerahkan
aksi-1000-lilin-tuntut-ahok-dibebaskan-60-personel-polresta-dikerahkan
Riau24.com -  Aksi 1000 lilin serentak dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia untuk menuntut agar Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, dibebaskan. Aksi inipun turut dilakukan oleh ratusan warga di Pekanbaru di depan Tugu Perjuangan Jalan Diponegoro.
0
Kaburnya 448 Tahanan Sialang Bungkuk
Masuki Hari Ke-6, 131 Tahanan Narkotika dan Pidana Umum Masih Berkeliaran
masuki-hari-ke6-131-tahanan-narkotika-dan-pidana-umum-masih-berkeliaran
Riau24.com, Pekanbaru - Memasuki hari keenam usai kaburnya 448 orang tahanan Rutan Klas IIB Sialang Bungkuk, Pekanbaru, pada Jumat, 5 Mei 2017 lalu, seratusan lebih tahanan masih berkeliaran di luar dan belum tertangkap.
0
Gubernur Riau
Dipanggil Gubri, PLN Janji Ramadan Tak Ada Pemadaman Listrik
dipanggil-gubri-pln-janji-ramadan-tak-ada-pemadaman-listrik
Riau24.com, Pekanbaru - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meminta kepada PT PLN (Persero) untuk mengamankan pasokan listrik di Riau terutama selama bulan suci Ramadan. Hal ini diminta supaya masyarakat muslim tak terganggu ibadahnya selama puasa berlangsung.
0
ROHUL
Sukiman Diabadikan Jadi Nama Jalan di Desa Bangun Jaya Rohul
sukiman-diabadikan-jadi-nama-jalan-di-desa-bangun-jaya-rohul
Riau24.com -Masyarakat Dusun Karang Rejo, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, jadikan nama Plt Bupati Rohul, H Sukiman, sebagai salah satu nama jalan lingkungan di dusun mereka.
0
Pekanbaru
Makna Peringatan Waisak Menurut Ketua IKTP
makna-peringatan-waisak-menurut-ketua-iktp
Riau24.com - Tepat tanggal 11 Mei 2017, warga beragama Buddha mengikuti hari raya Waisak. Ikatan Keluarga Tionghoa Pekanbaru (IKTP) juga ikut serta dalam perayaan tahunan tersebut.
0
OJK Riau
Bazar Murah OJK, Belanja Sambil Beramal
bazar-murah-ojk-belanja-sambil-beramal
Riau24.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi Riau menggelar bazar murah. Berada di jalan Arifin Ahmad nomor 35 tepat disamping Restoran cepat saji KFC.
0
Gubernur Riau
Demo Guru Dituding Pemprov Cari Kesalahan Andi Rachman
demo-guru-dituding-pemprov-cari-kesalahan-andi-rachman
Riau24.com, Pekanbaru - Sikap sebagian guru dari sekolah binaan Pemerintah Provinsi Riau yang membawa masalah Pengurangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ke Komisi E DPRD Riau. Dinas Pendidikan Provinsi Riau sangat menyayangkan hal tersebut, apalagi masalah ini terkesan dipolitisasi, seolah-olah menjadi kesalahan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
riau24_wx7q9_3041.jpg
Inhil, Riau24.com - Pasca musibah kebakaran yang meludeskan sejumlah bangunan di Jalan H. Arsyad Ahmad, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati HM Wardan bersama Ketua PMI menyerahkan bantuan kepada para korban.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru