Rabu, 24 Agustus 2016
Riau
0
yazri-fitrah-pelantikannya-kedua-kepala-daerah-di-jakarta-hanya-pimpinan-dprd-riau-diundang
Yazri Fitrah: Pelantikannya Kedua Kepala Daerah di Jakarta, Hanya Pimpinan DPRD Riau Diundang
  Pekanbaru, Riau24.com - Seiring pelaksanaan pelantikannya kedua kepala daerah atau bupati berasal dari Provinsi Riau, di Jakarta. Dan ini tentunya akan dihadir sejumlah tamu undangan. Termasuk, pihak dari DPRD Riau ini juga diundang.
#Tag : Riau | Berita Riau | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul | Portal Berita Riau
0
Pengerjaan Kawasan Perkantoran Pemko Pekanbaru Sudah Di Atas 50 Persen
pengerjaan-kawasan-perkantoran-pemko-pekanbaru-sudah-di-atas-50-persen
Pekanbaru, Riau24.com- Pembangunan kawasan perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang berada di Kecamatan Tenayan Raya hingga kini terus berjalan. Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan proses pengerjaan kantor tersebut sudah di atas 50 persen.
0
"Tenaga Linmas Dibutuhkan, akan Dilakukan Perekrutan dan Nanti Ditempatkan di TPS-TPS"
tenaga-linmas-dibutuhkan-akan-dilakukan-perekrutan-dan-nanti-ditempatkan-di-tpstps
  Pekanbaru, Riau24.com - Dalam menjaga keamanan kenyamanan pelaksanaan iven di Pilkada Kota Pekanbaru. Hal ini akan dilakukan perekrutan tenaga Linmas sekitar 4.000 orang.
1
Jika Penggunaan Tak Berkurang, Peraturan Plastik Berbayar Akan Ditiadakan
jika-penggunaan-tak-berkurang-peraturan-plastik-berbayar-akan-ditiadakan
Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman mengungkapkan pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap peraturan plastik berbayar. Dikatakannya, jika peraturan ini tak memiliki dampak yang signifikan maka aturan tersebut akan ditiadakan.
0
Catat, Hanya Pejabat-Pejabat Penting Riau Ini Yang di Undang Pada Pelantikan Bupati di Jakarta
catat-hanya-pejabatpejabat-penting-riau-ini-yang-di-undang-pada-pelantikan-bupati-di-jakarta
Pekanbaru, Riau24.com- Pelantikan Bupati Rokan Hulu dan Pelalawan yang berlangsung pada hari ini, Jumat (22/04/2016), tidak sembarang pejabat Riau yang boleh hadir.
0
Pelantikan Suparman Berstatus Tersangka Oleh Plt Gubri akan Disaksikan Langsung Mendagri
pelantikan-suparman-berstatus-tersangka-oleh-plt-gubri-akan-disaksikan-langsung-mendagri
Pekanbaru, Riau24.com- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Suparman-Sukiman) serta Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan (HM Haris-Zardewan) yang akan dilaksanakan Sore ini di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3 Kemendagri, akan langsung disaksikan Mendagri Tjahjo Kumolo.
0
Jelang Kedatangan Presiden Mei Mendatang, Pemerintah Gesa Pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai
jelang-kedatangan-presiden-mei-mendatang-pemerintah-gesa-pembangunan-tol-pekanbarudumai
Pekanbaru, Riau24.com- Proses pembangunan tol Pekanbaru-Dumai akan digesa oleh Pemerintah Riau mengingat kedatangan Presiden RI, Joko Widodo yang akan meninjau langsung proses pembangunan tersebut pada Mei mendatang.
0
Punya Keluhan Terhadap Produk Yang anda Beli, Silakan SMS ke Sini
punya-keluhan-terhadap-produk-yang-anda-beli-silakan-sms-ke-sini
Pekanbaru, Riau24.com- Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi  Riau mamfaatkan momen hari Konsumen Nasional (HARKONAS) yang jatuh pada tanggal 21 April 2016 untuk luncurkan layanan  pengaduan konsumen di Halaman kantor Gubernur Riau. Jl Sudirman. Kamis (21/4).
0
Serap Aspirasi Konstituen, DPRD Riau Paripurnakan Jadwal Reses
serap-aspirasi-konstituen-dprd-riau-paripurnakan-jadwal-reses
  Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai diagendakan ini dirapat paripurna penutupan masa sidang I DPRD Riau, Kamis (21/4). Maka, sudah dijadwalkan reses anggota DPRD Riau. Reses akan dimulai tanggal 22 hingga 29 April 2016. 
0
Pemprov Segera bentuk Panitia Groundbreaking Tol Pekanbaru-Dumai
pemprov-segera-bentuk-panitia-groundbreaking-tol-pekanbarudumai
Pekanbaru, Riau24.com- Pemprov Riau mulai membentuk panitia groundbreaking jalan tol Pekanbaru-Dumai. Selain itu, Pemprov juga terus melakukan persiapan bersama pihak terkait seperti Pemko Pekanbaru, Hutama Karya (HK) selaku kontraktor pembangunan jalan tol.
0
Peminat Sekdaprov Minim, DPRD Riau Sebut itu Masih Wajar
peminat-sekdaprov-minim-dprd-riau-sebut-itu-masih-wajar
  Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah ada, dilakukan pembukaan pendaftaran pengisi pada jabatan Sekdaprov Riau, sejak tanggal 11 April 2016 lalu. Namun hingga kini baru dua nama yang mengajukan permohonan ke BP2KD Riau. Hal penutupan pendaftaranya tanggal 29 April 2016. 
0
Asrizal: Sudah Dua Pelamar yang Minat Sekdaprov Riau, tapi Nama Belum Bisa Diekspose
asrizal-sudah-dua-pelamar-yang-minat-sekdaprov-riau-tapi-nama-belum-bisa-diekspose
  Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah sepekan lebih, pembukaan pendaftaran jadi Sekdaprov Riau. Namun, baru dua orang mengaju lamaranya atau berminat mengisi jabatan ini. Tetapi, penutupan dari lamaran masih terbuka.
0
Siak
Siak Menjadi Tuan Rumah Kegiatan Forum Anak Se-Provinsi Riau
siak-menjadi-tuan-rumah-kegiatan-forum-anak-seprovinsi-riau
Siak, Riau24.com - Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Bencana (BP3AKB) Kabupaten Siak Arfan Usman mengatakan, tahun 2016 ini Siak mendapat giliran menjadi tuan rumah kegiatan Forum Anak se-Provinsi Riau.
0
Rokan Hulu
Achmad Serahkan Memori Jabatan Kepada Plh Bupati Rohul
achmad-serahkan-memori-jabatan-kepada-plh-bupati-rohul
Rohul, Riau24.com - Penyerahan memori jabatan Bupati Rokan Hulu (Rohul)‎ periode 2006-2016 Drs.H.Achmad, Msi kepada pelaksana harian (Plh) Bupati Rohul Ir. Damri Harun digelar di Convention Hall Mamic Pasirpengaraian, Kamis (22/4/2016).
0
Siak
Bupati : Jangan Berhenti Untuk Belajar
bupati-jangan-berhenti-untuk-belajar
Siak, Riau24.com - "Jangan pernah puas dengan yang telah diraih setelah menyelesaikan jenjang pendidikan tingkat SMA, tapi kejarlah ilmu pendidikan setinggi mungkin untuk bisa meraih prestasi yang bisa membanggakan orang tua dan juga daerah".
riau24_jqgxw_2093.jpg
Rohil, Riau24.com  -  Potensi Nanas yang ada di Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau ini cukup menjanjikan karena mudahnya Buah Nanas tumbuh di Kabupaten Rokan Hilir Khususnya di Kecamatan Tanah Putih Desa Mamugo.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Lihat

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com