Kamis, 02 Oktober 2014
Riau
0
rampas-obat-di-apotik-oknum-bpom-di-pekanbaru-dilaporkan-ke-polisi
Rampas Obat Di Apotik, Oknum BPOM Di Pekanbaru Dilaporkan Ke Polisi
Martin Indra Jaya (30) pemilik Apotik Jalan Cempaka Kelurahan Padang Bulan mengaku menjadi korban pencurian dari salah seorang bernama Sri Sumartini (49) oknum PNS yang bekerja di Balai POM Jalan Diponegoro Pekanbaru.
0
Diduga Melakukan Penyekapan, Pengacara Asep Tak Jadi Diperiksa Polisi
diduga-melakukan-penyekapan-pengacara-asep-tak-jadi-diperiksa-polisi
Terkait kasus penyekapan Afyan Rinaldi (38) warga Jalan Hercules Tangkerang Tengah Pekanbaru yang diduga dilakukan Adrianto Adi hingga kini masih mengambang. Pihak Kepolisian Resort Kota Pekanbaru mengaku masih terus melakukan penyidikan dengan memanggil sejumlah pihak terkait untuk dijadikan saksi. Salah satunya adalah Ardianto.
0
Pura-Pura Bingung, Sekdako Pekanbaru Tak Tahu Informasi Pembeking Bangunan Telkom
purapura-bingung-sekdako-pekanbaru-tak-tahu-informasi-pembeking-bangunan-telkom
Pemberitaan pembeking bangunan PT Telkom jalan Sudirman Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum PNS dari Dinas Tata Ruang dan Bangunan (Distaruba) berinisial Z hingga saat ini tidak diketahui oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Syukri Harto.
1
Terdakwa Korupsi BNI 46 Pekanbaru Langgar Ambang Batas Kredit
terdakwa-korupsi-bni-46-pekanbaru-langgar-ambang-batas-kredit
Sidang kasus korupsi kredit refinancing yang terindikasi korupsi berlanjut dengan pemeriksaan saksi dari internal BNI 46 Pekanbaru, Senin (16/6/14) di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.
0
Jelang Ramadhan, Disperindag Pekanbaru Sidak Dan Monitor Pasar
jelang-ramadhan-disperindag-pekanbaru-sidak-dan-monitor-pasar
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Pekanbaru El Syabrina, Selasa (17/6/14) menyebutkan menjelang datangnya bulan Ramadhan, pihaknya akan melakukan sosialisasi ke beberapa pedagang kecil dalam melakukan sidak dan monitoring di beberapa pasar guna melakukan sosialisasi agar pedagang kecil tidak menambah bahan berbahaya dalam bahan makanan yang dijual.
2
DPRD Sengaja Ulur Waktu Buat Pansus, Masyarakat Kasih Waktu 1x 24 Jam
dprd-sengaja-ulur-waktu-buat-pansus-masyarakat-kasih-waktu-1x-24-jam
Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri di depan ratusan masyarakat Kampar menyebutkan dalam waktu 15 hari akan segera melaksanakan Pansus dan Rapat di Badan Kehormatan (BK) terkait pernyataan sikap yang meminta Bupati Kampar Jefri Noer diberhentikan dan memproses istri Bupati Kampar Eva Yuliana.
0
Kota Pekanbaru Perlu Lebih Banyak Lagi Sekolah-sekolah Kejuruan
kota-pekanbaru-perlu-lebih-banyak-lagi-sekolahsekolah-kejuruan
Secara gamblang Walikota Pekanbaru Firdaus.MT menyatakan, saat ini di Kota Pekanbaru masih sedikit jumlah sekolah yang memiiki kriteria jurusn-jurusannya dibutuhkan dilapangan pekerjaan. Untuk itu menurutnya pihak Pemko Pekanbaru perlu menambah lagi sekolah yang bersifat kejuruan, agar menghasilkan tamatan yang siap pakai.
2
Demo Di DPRD Kampar, Polisi Tembak Massa Dengan Water Cannon
demo-di-dprd-kampar-polisi-tembak-massa-dengan-water-cannon
Menuntut janji wakil rakyat, ratusan masyarakat Kampar Senin (16/6/2014) siang kembali mendatangi Kantor DPRD Kampar. Namun sayang wakil rakyat bukan menemui malah ratusan masyarakat dihadiahi Water Cannon oleh kepolisian yang sudah berjaga dari pagi.
0
Usai Minum Obat Kuat, Warga Kampar Ini Tewas Disamping Teman Wanitanya
usai-minum-obat-kuat-warga-kampar-ini-tewas-disamping-teman-wanitanya
Efendi Saragih (64) warga Jalan Raya Sei Garo, Kabupaten Kampar ditemukan tak bernyawa di Hotel Sogho Jalan Soekarno Hatta, Senin (16/6/14) sekira pukul 15.00 wib.
0
Rp 80 Juta Raib Saat Seorang Dokter Di Pekanbaru Memarkirkan Mobilnya
rp-80-juta-raib-saat-seorang-dokter-di-pekanbaru-memarkirkan-mobilnya
Lia Natalia (34) seorang dokter di kota Pekanbaru menjadi korban pencurian dengan pemberatan oleh orang tak dikenal saat tas miliknya yang dengan total Rp80 Juta raib di dalam mobil.
0
Minta Dukungan Ketua DPRD Pekanbaru, Kayla Wakili Riau Di Tingkat Nasional Dalam Lomba Pidato
minta-dukungan-ketua-dprd-pekanbaru-kayla-wakili-riau-di-tingkat-nasional-dalam-lomba-pidato
Raut wajah Rido tampak sumringah kala anak pertamanya Alifah Kayla Azzaria alias Kayla (6) terpilih mewakili Provinsi Riau dalam ajang Festival Anak Sholeh Indonesia ke 9 yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia.  
0
160 Milliar Pemerintah Pusat Anggarkan Dana Pembangunan GBC RSUD Arifin Achmad
160-milliar-pemerintah-pusat-anggarkan-dana-pembangunan-gbc-rsud-arifin-achmad
Sudah lama terhenti, akhirnya pembangunan Gedung Bedah Central (GBC) RSUD Arifin Achmad dilanjutkan, dan yang menggembirakan pembangunan ini  akan dibangun melalui anggaran APBN 2014.
2
Pojok Orasi
Ternodainya Kedaulatan Rakyat
ternodainya-kedaulatan-rakyat
Negara kita adalah sebuah negara demokrasi yang menekankan pada “teori kedaulatan rakyat”. Dimana rakyat memegang kekuasaan penuh atas negara. Maksudnya disini adalah rakyat akan memilih pemimpin dari kelompok mereka yang bertujuan untuk membawa kesejahteraan dan kemakmuran bagi mereka.
0
LSM Penggiat Lingkungan Riau Minta Jaksa Tuntut Hukuman 10 Tahun Penjara PT. Adei Plantation
lsm-penggiat-lingkungan-riau-minta-jaksa-tuntut-hukuman-10-tahun-penjara-pt-adei-plantation
Gabungan LSM penggiat lingkungan di Riau yang menamakan diri Masyarakat Sipil Melawan Asap, yang terdiri dari LSM Jikalahari, Walhi Riau, Riau Corruption Trial (RCT) dan Greenpeace Indonesia meminta agar JPU Kabupaten Palalawan menuntut 10 tahun penjara dan denda 10 miliar rupiah terhadap terdakwa perusak lingkungan PT. Adei Plantation Industri.
0
Pengidap HIV dan AIDS di Riau Meningkat, Pemprov Anggarkan Dana 50 Juta
pengidap-hiv-dan-aids-di-riau-meningkat-pemprov-anggarkan-dana-50-juta
Tingginya pengidap HIV dan AIDS di Provinsi Riau, dan Riau termasuk Provinsi 10 besar pengidap HIV AIDS di Indonesia, namun untuk mengatasi itu Pemerintan Provinsi Riau hanya menggarkan dana 50 juta Rupiah.
riau24_vxnvx_710.jpg
Negara kita adalah sebuah negara demokrasi yang menekankan pada “teori kedaulatan rakyat”. Dimana rakyat memegang kekuasaan penuh atas negara.
riau24_u7sqp_821.jpg
Masih banyak aset milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang terindikasi hilang maupun menyusut. Sehingga hal ini, berakibat menjadi temuan saat audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Riau terhadap Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.
riau24_nyfd2_816.jpg
Penggunaan kondom kerap dilakukan utamanya bagi pasangan suami istri yang sedang menunda memiliki momongan. Tetapi, jika cenderung dipakai terus-terusan, bisa terlintas si benak pria ataupun wanita sekiranya apakah kondom tak memengaruhi kesehatan organ vital?
riau24_rhljl_732.jpg
Tanpa Dirimu, Siapalah aku. Tanpa dirimu Aku Lemah.Tanpa dirimu aku kesepian. Tanpa dirimu aku kebingungan.Tanpa Dirimu Hariku Hampa.Ya begitulah seorang pecinta menggambarkan kekasihnya..Kekasih yang sangat berarti baginya. Kekasih yang merupakan bagian yang tak terpisahkan darinya.
riau24_esx8j_819.jpg
Menginap di hotel berbintang dengan layanan berstandar internasional tentu saja bisa memberikan nilai lebih di tengah perjalanan wisata atau bisnis yang sedang dilalui. Hanya saja, untuk menikmati kelebihan itu tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. 
riau24_agq3g_817.jpg
Kunyit identik sebagai bumbu khas Indonesia. Sebab, sebagian besar makanan tradisional khas Indonesia memakai bahan dasar kunyit, seperti gulai, kari, atau pepes. Tapi, tak cuma menambah sedap makanan saja lho. Ternyata, kunyit pun mampu memberikan manfaat untuk otak Anda.
riau24_uwp7x_815.jpg
Riziq Al Rasyid balita berusia 1 tahun, putra dari pasangan Supriyatno dan Sri Sutanti, warga Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, sejak kecil mengalami penyakit Hidrosefalus. Dan saat ini sangat amat membutuhkan uluran tangan para dermawan yang baik hati serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com