Selasa, 31 Mei 2016
Riau
1
hari-ini-rapat-pimpinan-dprd-riau-soal-hutang-eskalasi-apa-jadikah-hak-angket-terwujud
Hari Ini Rapat Pimpinan DPRD Riau Soal Hutang Eskalasi, apa Jadikah Hak Angket Terwujud ?
  Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai dijadwal, siang ini keseluruh unsur pimpinan DPRD Riau rapat untuk membahas utang eskalasi, dalam APBD Riau 2016. Rapat tersebut, juga bakal membahas usulan hak angket yang akan digunakan
0
BMKG Deteksi 22 Titik Panas di Riau, Kota Dumai Diselimuti Asap
bmkg-deteksi-22-titik-panas-di-riau-kota-dumai-diselimuti-asap
Pekanbaru, Riau24.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi adanya 22 titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di lima kabupaten dan kota se-Provinsi Riau.
0
Pemkab Inhil Gesa PLN Mulai Proyek PLTG 30 MW
pemkab-inhil-gesa-pln-mulai-proyek-pltg-30-mw
Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka pemenuhan kebutuhan listrik di kabupaten Indragiri Hilir, Pemerintah kabuten Inhil mengesa PLN untuk segera merealisasikan pembangunan PLTG Inhil 30 MW.
0
Muscab IV SPS Riau Dipastikan Tak Ada Politik Uang
muscab-iv-sps-riau-dipastikan-tak-ada-politik-uang
Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka pemilihan ketua baru Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau, hari ini, Kamis (7/4/2016) dilangsungkan Musyawarah Cabang ke IV di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Ketua SPS Cabang Riau yang sesaat lagi lengser, Syafriadi mengatakan dalam Muscab ini tidak akan ada politik uang.
2
"Perpindahan PNS Kabupaten/Kota ke Pemprov Riau, karena Kewenang Pusat yang Merubah"
perpindahan-pns-kabupatenkota-ke-pemprov-riau-karena-kewenang-pusat-yang-merubah
  Pekanbaru, Riau24.com - Disaat ini, sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang biasanya bertugas di lingkungan kabupaten/kota, akan dipindah tugas ke Pemprov Riau.  Semua, disebabkan kewenangan yang berubah. Yang berakibatkan penambahan jumlah untuk PNS di lingkungan Pemprov.
0
Sosialisasi Media ke Pejabat, Pemprov Riau akan Datangkan Dewan Pers
sosialisasi-media-ke-pejabat-pemprov-riau-akan-datangkan-dewan-pers
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Provinsi Riau berencana akan menghadirkan Dewan Pers dari pusat untuk memberikan pemahaman kepada aparat Pemerintahan di Provinsi Riau.
4
Pukul 10.00 dan 16.17 Nanti, Pekanbaru Diperkirakan Akan Diguyur Hujan
pukul-1000-dan-1617-nanti-pekanbaru-diperkirakan-akan-diguyur-hujan
Pekanbaru, Riau24.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memperkirakan hujan akan mengguyur beberapa daerah di Provinsi Riau, Kamis (7/4/2016). Untuk Kota Pekanbaru, hujan diperkirakan akan terjadi pukul 10.00 hingga 12.00 WIB dan 16.17 hingga 17.35 WIB.
2
Reses Anggota DPRD Kampar
Masyarakat Jalan Teropong Minta Kepedulian Pemerintah, Tony Hidayat Janji Perjuangkan
masyarakat-jalan-teropong-minta-kepedulian-pemerintah-tony-hidayat-janji-perjuangkan
  Kampar, Riau24.com - Setakat ini infrastruktur jalan, yang berada di daerah Jalan Teropong, Dusun 4 Kasang Kulim, Desa Kubang Jaya di Kecamatan Siak Hulu, tampak sangat memprihatinkan. Bahkan, di daerah ini tidak tersentuh akan pembangunan.
2
Demi Penghematan Anggaran, THL Pemko Pekanbaru Terancam 'Dirumahkan'
demi-penghematan-anggaran-thl-pemko-pekanbaru-terancam-dirumahkan
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mendata kembali Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru. Pendataan ini disebabkan keterbatasan anggaran yang menjadikan Pemko Pekanbaru berencana untuk melakukan efisiensi jumlah THL yang dinilai memakan anggaran sangat besar dalam hal belanja pegawai dan gaji THL yang dikeluarkan setiap bulan.
4
Hati-hati, SKPD Yang Lamban Serap Anggaran Akan di Mutasi
hatihati-skpd-yang-lamban-serap-anggaran-akan-di-mutasi
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman tak segan-segan akan mengambil tindakan tegas memutasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bekerja lamban. Sembari tahap per tahap berjalannya realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau 2016, SKPD penerima anggaran besar akan menjadi perhatian khusus untuk dievaluasi.
2
Edy A Yatim: Badan Pemekaran ini Sedang Perbaiki Naskah Akademik Pembentukan Riau Pesisir
edy-a-yatim-badan-pemekaran-ini-sedang-perbaiki-naskah-akademik-pembentukan-riau-pesisir
  Pekanbaru, Riau24.com - Geliat dibentuknya Provinsi Riau Pesisir sudah semakin mantap, dikarena Badan Pemekaran Provinsi Riau Pesisir terus menggesa terwujud pemekaran tersebut. Saat ini, lagi perbaiki naskah akademik. Sebab ada sejumlah poin belum terlihat itu dicantumkan. 
0
Wako Gelar Ramah Tamah Bersama Dunia Usaha Industri
wako-gelar-ramah-tamah-bersama-dunia-usaha-industri
Dumai, Riau24.com – Bertempat di lantai II Hotel Grand Zuri, Jalan Jenderal Sudirman pada Selasa malam (5/4), Walikota Dumai Drs Zulkifli As menggelar ramah tamah bersama Dunia Usaha Industri Dalam Rangka Akselerasi Investasi Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah.
3
Server Info KKN Error, BEM UR adakan Advokasi ke PUSKOM dan LPPM UR
server-info-kkn-error-bem-ur-adakan-advokasi-ke-puskom-dan-lppm-ur
Pekanbaru, Riau24.com- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) melalui Kementerian Hukum dan Advokasi (Kemenhad) melakukan advokasi ke Pusat Komunikasi dan Informasi (PUSKOM) dan ke Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Riau (LPPM UR) dengan cara berdiskusi terkait permasalahan error serta permasalahan KKN Kebangsaan yang masih belum jelas informasi pendaftaran.
0
634 Orang ASN Inhil Segera Beralih Status Ke Pusat dan Provinsi
634-orang-asn-inhil-segera-beralih-status-ke-pusat-dan-provinsi
Inhil, Riau24.com - Sebanyak 634 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) segera akan beralih status ASN Pusat dan Provinsi Riau."30 Orang akan beralih ke Pusat dan 604 Orang akan beralih ke Provinsi," Ungkap Rajuddin kepala Sub Bagian Kelembagaan Bagian Ortala Setda Kab Inhil ketika ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (6/4/2016).
0
Sejak Januari Hingga Maret 2016, Rupari Catat 26 Kasus Terkait Anak
sejak-januari-hingga-maret-2016-rupari-catat-26-kasus-terkait-anak
Pekanbaru, Riau24.com- Sepanjang tahun 2016 mulai Januari hingga Maret lalu, Rumpun Perempuan dan Anak (Rupari) Riau mencatat 29 laporan kasus yang diterima oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dan 26 diantaranya merupakan kasus terkait anak.
riau24_thjyd_1913.jpg
Jakarta, Riau24.com - ”Realitasnya, ketidaksalahan [tersangka] sering kali terdeteksi paling akurat justru sebelum maupun setelah persidangan.” (Robert J Smith, Recalibrating Constitutional Innocence Protection)
riau24_uyhem_1933.jpg
Jakarta, Riau24.com - Kekhawatiran sejumlah wanita yang mengatakan apabila menyusui akan menyebabkan payudara kendur. ternyata hal ini tidak terbukti secara klinis.

AMR

riau24_6xmhw_1501.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Tepat pukul 14.30 wib pengurus Angkatan Muda Reformasi bersama-sama mengantarkan Ketua Umum nya Agung Winanda Arianto mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Pekanbaru di sekretariat DPD PDIP kota Pekanbaru. Angkatan Muda Reformasi (AMR) merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang mengedepankan peran pemuda dalam mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif.
riau24_hk6sn_1905.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Fakultas Ekonomi (fekon) Universitas Riau (UR) kembali terlihat ramai dikunjungi, baik itu dari mahasiswa Fekon itu sendiri atau mahasiswa lainnya. Tidak terbatas mahasiswa, ternyata Fekon sedang ramai dikunjungi yang bukan mahasiswa UR. Sebagaimana tahun sebelumnya, Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Riau kembali menggelar kegiatan Management expo 2016 . Kegiatan ini hasil kerja keras 50 mahasiswa manajemen yang terlibat dalam kepanitian.
riau24_xl2bk_1936.jpg
Bengkalis, Riau24.com - Pantai Rupat Utara ?Mungkin anda masih asing mendengarnya. Ya, karena Pantai Rupat Utara belum sepopuler pantai Kuta di Bali ...
riau24_tnblv_1938.jpg
Jakarta, Riau24.com - Dalam dunia karir, kita banyak menemukan rekan kerja yang memiliki kepribadian yang berbeda satu sama lainnya. Ada yang loyal namun tak sedikit juga kita menemukan teman yang pelit.
riau24_gnr4n_1937.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Hingga saat ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan, melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang bertugas membantu Bupati dalam melaksanakan urusan Pemerintah Daerah berdasarkan asas otonomi di bidang pendapatan.
riau24_7nbt2_1904.jpg
Rohul, Riau24.com - Pasca dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021 oleh Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Kementerian Dalam Negeri RI di Jakarta, Jumat (22/4/2016), 
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com