Sabtu, 07 Mei 2016
Riau
2
bupati-bengkalis-mengikuti-ppsp-spt-tahunan-dan-tax-gathering-2016
Bupati Bengkalis Mengikuti PPSP SPT Tahunan dan Tax Gathering 2016
Bengkalis, Riau24.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu (16/3/2016) mengikuti Panutan Penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan dan Tax Gathering 2016. 
2
Bentuk Ranperda RS Swasta, DPRD Riau Konsultasi ke Kemenkes
bentuk-ranperda-rs-swasta-dprd-riau-konsultasi-ke-kemenkes
Pekanbaru, Riau24.com- Badan Pembuat Peraturan Daerah (BP2D) DPRD Riau lakukan Konsultasi ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI terkait akan dilakukannya pembentukan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Standarisasi Rumah Sakit (RS) Swasta.
3
Kasi Trantib Bersama Perangkat Desa Menertibkan Masalah Perizinan
kasi-trantib-bersama-perangkat-desa-menertibkan-masalah-perizinan
Bengkalis, Riau24.com - Kepala Seksi Trantib Kecamatan Siak Kecil bersama Perangkat Desa mulai menertibkan Perizinan Usaha Dan Bangunan dengan dibantu anggota polisi Pamong Praja (PP) se kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.
0
Polda Riau Targetkan 1000 Unit Sekat Kanal di Riau
polda-riau-targetkan-1000-unit-sekat-kanal-di-riau
Pekanbaru, Riau24.com- Mengingat banyak dan panjangnya jumlah kanal di Riau, hingga awal bulan April mendatang Polda Riau bersama seluruh wilayah Polres dan Polsek akan bangun sekat kanal hingga 1000 unit di daerah yang memiliki tingkat rawan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut).
3
Memaksimalkan Pelayanan Disnaker Pekanbaru Launching Call Center Info Kerja
memaksimalkan-pelayanan-disnaker-pekanbaru-launching-call-center-info-kerja
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pencari kerja serta pihak pengguna tenaga kerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru menyikapi dengan menggagas Call Center Infokerja dengan nomor 0812 2000 9100. Call Center ini dapat dipergunakan pada hari kerja.
2
1151 Personel Dilepas ke Daerah Rawan Kebakaran untuk Pencegahan Karlahut
1151-personel-dilepas-ke-daerah-rawan-kebakaran-untuk-pencegahan-karlahut
Pekanbaru, Riau24.com- Sejak ditingkatkannya status Riau sebagai Siaga Darurat Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut), Hari ini Rabu (16/3/2016) Pemerintah Provinsi (Pemprov) gelar Apel Pencegahan dan Penindakan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut) di Provinsi Riau. Usai apel, 1151 personel dilepas ke daerah-daerah rawan kebakaran.
2
BPJS Kesehatan Cabang Tembilahan Ekspos Perpres No 19 Tahun 2016
bpjs-kesehatan-cabang-tembilahan-ekspos-perpres-no-19-tahun-2016
Inhil, Riau24.com - Kantor Badan Penjamin Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tembilahan gelar ekspos terkait diterbitkannya perubahan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 19 tahun 2016 tentang penyesuaian iuran guna keberlangsungan program kesehatan, Rabu (16/3/2016) bertempat di kantor BPJS Kesehatan Tembilahan.
1
Dengan Terpilihnya Mursini Diharapkan Melanjutkan Pembangunan di Kuansing
dengan-terpilihnya-mursini-diharapkan-melanjutkan-pembangunan-di-kuansing
Kuansing, Riau24.Com - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Sukarmis mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama membangun daerah, karena apa yang belum terlaksana oleh pemerintahan sekarang ini dapat dilaksanakan oleh Bupati terpilih H. Mursini di tahun mendatang.
2
Tiga Tersangka Judi Ding Dong Diamankan Polres Siak
tiga-tersangka-judi-ding-dong-diamankan-polres-siak
Siak, Riau24.com - Tiga tersangka diamankan oleh polres siak karena kedapatan memiliki dan mengoperasikan Permainan jacpot jenis dindong yang kini sempat marak kembali. Di kedai-kedai kopi di pinggiran jalan lintas Perawang-Minas, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak perjudian itu dimainkan baik laki-laki maupun perempuan.
0
Wawako Pekanbaru Hadiri Apel Siaga Pencegahan Karlahut dan Launching Patroli Pencegahan Terpadu Tingkat Nasional
wawako-pekanbaru-hadiri-apel-siaga-pencegahan-karlahut-dan-launching-patroli-pencegahan-terpadu
Pekanbaru, Riau24.com- Guna mewujudkan Riau bebas asap, Pemerintah Provinsi Riau telah mengambil langkah strategis dengan menetapkan status Riau menjadi Siaga Darurat Karlahut. Hari ini, bertempat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi hadiri apel Siaga Pencegahan Karlahut dan Launching Patroli Pencegahan Terpadu Tingkat Nasional.
0
Pagi ini Riau Kantongi Titik Panas Sumatera
pagi-ini-riau-kantongi-titik-panas-sumatera
Pekanbaru, Riau24.com- Titik panas yang terpantau oleh Satelit Modis Terra dan Aqua Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Riau pagi ini terdapat di dua daerah di Riau yakni Bengkalis dan Kepulauan Meranti, dan di Pulau Sumatera, titik panas hanya terjadi pada dua wilayah ini.
0
Kawasan Pekansikawan Harus Punya Payung Hukum
kawasan-pekansikawan-harus-punya-payung-hukum
Pekanbaru, Riau24.com- Kerjasama kawasan Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan (Pekansikawan) akan menjadi suatu poros baru dalam pengembangan wilayah dan ekonomi Riau di masa mendatang. Walikota Pekanbaru, DR Firdaus MT mengatakan kerjasama keempat wilayah ini harus memiliki payung hukum.
1
Plt Gubri Diminta Segera Isi Kekosongan Pejabat Eselon III di SKPD Pemprov
plt-gubri-diminta-segera-isi-kekosongan-pejabat-eselon-iii-di-skpd-pemprov
  Pekanbaru, Riau24.com - Hingga saat ini, dilingkung Pemprov Riau masih terjadi kekosongan pejabat eselon III disejumlah SKPD. Akan kekosongan ini, setidaknya dapat meganggu maksimal kenirja dari SKPD terkait. Maka diminta, agar Plt Gubri mengisi kekosongan itu.
3
Pemkab Inhil Telah Memulai Proses Lelang
pemkab-inhil-telah-memulai-proses-lelang
Inhil, Riau24.com - Proses pelelangan barang dan jasa serta konsultan telah dimulai sejak 1 Maret 2016 kemarin oleh Unit Lelang Pekerjaan Kabupaten Indragiri Hilir, merupakan salah satu upaya untuk menyelesaikan rencana tugas sesuai target yang telah ditentukan.
0
TPP ASN Bengkalis Tetap Berpedoman Perbub 2015
tpp-asn-bengkalis-tetap-berpedoman-perbub-2015
Bengkalis, Riau24.com - Pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk bulan Januari s/d Maret 2016, tetap mempedomani Peraturan Bupati (Perbub) Bengkalis No. 56 Tahun 2015.
riau24_gkquu_1817.jpg
Masih ingat dengan kisah kematian Nurul Fatimah, bocoh berumur 11 Tahun, siswa kelas 3 MIN Keunaloe Kecamatan Seulimum menjadi cerita yang sangat memilukan. Betapa tidak, anak sekecil itu, harus meninggal akibat “pengeroyokan” oleh teman – teman seumurnya.
riau24_xrph4_1833.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Memiliki bayi yang sehat dan lincah menjadi keinginan setiap ibu. Pasti senang rasanya bisa menimang si Kecil setelah mengandungnya 9 bulan, terlebih lagi jika kondisi bayi sangat sehat dengan berat tubuh yang normal.

AMR

riau24_6xmhw_1501.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Tepat pukul 14.30 wib pengurus Angkatan Muda Reformasi bersama-sama mengantarkan Ketua Umum nya Agung Winanda Arianto mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Pekanbaru di sekretariat DPD PDIP kota Pekanbaru. Angkatan Muda Reformasi (AMR) merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang mengedepankan peran pemuda dalam mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif.
riau24_9wgen_1800.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Informasi kali ini mengenai pendaftaran mahasiswa baru Universitas Riau. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu kalian dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi menjadi mahasiswa baru di Universitas Riau. Universitas Riau (UNRI) adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri yang terletak di Pekanbaru, Riau. Universitas ini berdiri pada tanggal 25 September 1962. Saat ini Universitas Riau memiliki beberapa Program Studi yang tersebar di beberapa Fakultas, yaitu :
riau24_jhmvv_1832.jpg
Jakarta, Riau24.com – Libur weekend ini mulai dimanfaatkan para travellers untuk melakukan liburan. Mau kemana nih? Sudah punya jadwal mau liburan ke kota mana di Indonesia? Atau mau ke luar negeri? Wah, rugi banget deh rasanya kalau di dalam Negeri sendiri yang begitu cantik dan mempesona ini harus dilewatkan, malah liburan di luar negeri.
riau24_zsb3c_1831.jpg
Jakarta, Riau24.com - Selain make up dan busana, aksesoris seperti tas merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang rela merogoh kocek besar demi membeli beragam tas merek ternama dengan bentuk dan warna yang menarik.
riau24_y2cyn_1810.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah melakukan berbagai upaya untuk menuju masyarakat madani yang menjadi tujuan pembangunan yakni masyarakat yang berperadaban, maju, modern dan berkualitas. Dalam mewujudkan masyarakat yang berkualitas, indikator pertamanya adalah kesehatan.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com