riau24
Senin, 16 Januari 2017
Riau
0
Apel Nusantara Bersatu
bupati-hm-wardan-harapkan-persatuan-dalam-bingkai-bhinneka-tunggal-ika
Bupati HM Wardan Harapkan Persatuan Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika
Inhil, Riau24.com - Dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir dari berbagai etnis, suku dan agama, kegiatan Nusantara Bersatu, Rabu (30/11/2016) yang dihadiri oleh Bupati HM Wardan diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan akan cinta tanah air. 
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Infrastruktur Jalan
Sumbang PAD Terbesar, Pemkab Rohul Diminta Perhatikan Jalan di Kecamatan Ujungbatu
sumbang-pad-terbesar-pemkab-rohul-diminta-perhatikan-jalan-di-kecamatan-ujungbatu
Rohul, Riau24.com - Anggota DPRD Rohul Teddy Mirza Dal yang juga anggota Komisi Empat bidang pembangunan berbagai insfraktruktur meminta Pemkab melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan memperhatikan dan melakukan perbaikan jalan lintas di kawasan Kecamatan Ujungbatu.
0
Anggaran Perubahan Tahun 2016
APBD-P Rohul 2016 Sah, Sukiman: Kerjakan Yang Penting
apbdp-rohul-2016-sah-sukiman-kerjakan-yang-penting
Rohul, Riau24.com - DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akhirnya mensahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun anggaran 2016 melalui Paripurna, (29/11/16).
0
Bupati Siak Menangis
Dengan Mengadakan Apel Nusantara Bersatu, Ini Harapan Syamsuar
dengan-mengadakan-apel-nusantara-bersatu-ini-harapan-syamsuar
Siak, Riau24.com - Bupati Siak, Syamsuar tak kuasa menahan haru, saat menyampaikan orasi kebangsaan pada Apel Nusantara Bersatu di halaman kantor Bupati Siak, Rabu (30/11) pagi. Dengan suara terbata-bata, orang nomor satu di Kabupaten Siak itu mengajak semua pihak untuk turut serta menjaga dan merawat kebhinekaan masyarakat di negeri Istana.
0
TAHUKAH ANDA
Bercermin Dan Berfoto di Cermin Ini Bisa Buat Wajah Awet Muda Dan Lebih Menarik
bercermin-dan-berfoto-di-cermin-ini-bisa-buat-wajah-awet-muda-dan-lebih-menarik
Siak, Riau24.com - Ada cara mudah untuk menjadi awet muda lho..  Hanya dengan bercermin, wajah anda bisa awet muda. Hal yang mustahil bukan ? 
0
Pencurian Tandan Sawit
Aniaya Pencuri Hingga Tewas, Tiga Satpam Perusahaan Ini Dipolisikan
aniaya-pencuri-hingga-tewas-tiga-satpam-perusahaan-ini-dipolisikan
Rohul, Riau24.com - Sadis.. tiga orang Satuan Pengamanan (Satpam) PT Sumber Arum Makmur (SAM) 2 di Kecamatan Kunto Darussalam diduga menganiaya pencuri hingga tewas. 
0
Pekanbaru
DPRD Riau Pertanyakan Apakah Kehilangan Karcis Parkir Di Hotel Sudah Diatur Perda
dprd-riau-pertanyakan-apakah-kehilangan-karcis-parkir-di-hotel-sudah-diatur-perda
Pekanbaru, Riau24.com - Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman mempertanyakan apakah kehilangan karcis di hotel sudah termaksud dalam perda parkir yang sekarang ini atau tidak. Seperti yang dialami Rozita Warga Pandau Permai, Kampar ini.
0
Model Cilik
Sematkan Mahkota Replika Istana Siak, Titha Raih Juara Favorite di Ajang Top Model Junior 2016
sematkan-mahkota-replika-istana-siak-titha-raih-juara-favorite-di-ajang-top-model-junior-2016
Siak, Riau24.com -  Titha gadis cilik berambut kerinting putri dari Wakapolres Siak Kompol Indra Andiarta SIK yang merupakan siswa TK Alumna Islamic School.
0
TAHUKAH ANDA
Senjata Unik Dan Aneh Yang Digunakan Selama Perang Dunia
senjata-unik-dan-aneh-yang-digunakan-selama-perang-dunia
Pekanbaru, Riau24.com - Perang Dunia I atau Perang Dunia Pertama, disingkat PD I, dan istilah-istilah dalam bahasa Inggris lainnya : "Great War", "War of the Nations", dan "War to End All Wars" (Perang untuk Mengakhiri Semua Perang) adalah sebuah konflik dunia, perang global yang terpusat di Eropa, berlangsung dari 28 Juli 1914 hingga 11 November 1918, yang berawal dari Semenanjung Balkan.
0
Seni Budaya
Di Istana Ini, Tersimpan Alat Musik Yang Sangat Langka
di-istana-ini-tersimpan-alat-musik-yang-sangat-langka
Siak, Riau24.com - Istana Kerajaan Siak disebut juga dengan nama Istana Aseraiyah Hasyimiah dibangun tahun 1889 oleh Sultan Siak XI yang bergelar Assyaidin Syarif Hasyim Abdul Jalili Syafiudin Syah. 
0
Pekanbaru
Berdayakan masyarakat Miskin, Elfiriandri: Lihat Faktor Kemiskinannya
berdayakan-masyarakat-miskin-elfiriandri-lihat-faktor-kemiskinannya
Riau24.com -Pengamat Ekonomi Riau, Dr Elfiandri MSi mengatakan ciri-ciri masyarakat miskin di perkotaan di Indonesia memenuhi segala indikator dibandingkan dengan Negara lain.
0
TAHUKAH ANDA
Hoegeng, Jenderal Anti Korupsi Yang Tak Kunjung Jadi Pahlawan
hoegeng-jenderal-anti-korupsi-yang-tak-kunjung-jadi-pahlawan
Pekanbaru, Riau24.com - Mantan Presiden Abdurrahman Wahid secara bercanda pernah mengatakan bahwa di negeri ini ada dua polisi yang tidak bisa disuap, yakni pertama “polisi tidur” dan kedua Hoegeng.-
0
Bisnis
Hingga Oktober 2016, BRI Kanwil Pekanbaru Himpun Dana Nasabah Mencapai Rp4 triliun
hingga-oktober-2016-bri-kanwil-pekanbaru-himpun-dana-nasabah-mencapai-rp4-triliun
Pekanbaru, Riau24.com -Hingga bulan Oktober 2016, PT Bank rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Pekanbaru berhasil menghimpun dana nasabah sebesar 4 trilun. Sementara itu untuk penyaluran kredit mencapai Rp12,6 trilliun. Dengan memiliki pinjaman atau debitur mencapai 2,1 juta orang.
0
Pekanbaru
Penduduk Miskin Riau Meningkat, Kini Sudah 51 Ribu Jiwa
penduduk-miskin-riau-meningkat-kini-sudah-51-ribu-jiwa
Riau24.com -Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk miskin di Riau terus alami tren peningkatan mulai dari tahun 2011 diangka 48.205 hingga ke 2015 lalu diangka 51.540 jiwa.
0
Pekanbaru
Komitmen Gubri, Riau Punya Embarkasi Haji di 2017
komitmen-gubri-riau-punya-embarkasi-haji-di-2017
Riau24.com -Dalam rangka menyiapkan embarkasi antara sendiri untuk tahun 2017, Pemerintah Provinsi Riau telah menyediakan dua lokasi embarkasi antara tersebut yaitu di belakang Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru dan Jalan Labersa, Pekanbaru.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam