Minggu, 20 April 2014
Riau
0
UEK SP Bina Usaha Gulirkan Pinjaman Mencapai Rp 6,5 Miliyar
uek-sp-bina-usaha-gulirkan-pinjaman-mencapai-rp-65-miliyar
Sejak berdiri pada bulan September 2005 hingga 31 Desember 2013 lalu, Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Bina Usaha Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat telah menyalurkan pinjaman bergulir untuk 451 masyarakat dengan nilai mencapai Rp 6,57 miliar. Bahkan pada tahun 2013 lalu, UEK Bina Usaha mampu memperoleh keuntungan senilai Rp 51.650.078.
0
Pungutan Retribusi Ilegal
Oknum Dishubkominfo Kampar Diduga Terima Pungli di 14 Pos
oknum-dishubkominfo-kampar-diduga-terima-pungli-di-14-pos
LSM Indonesian Corruption Investigation (ICI) Kampar mencium dugaan korupsi kegiatan pungutan pajak retribusi di Pos pemungutan pajak retribusi kendaraan yang terletak di pinggir jalan. 
0
7 Bulan DPO, Akhirnya Diringkus Juga
7-bulan-dpo-akhirnya-diringkus-juga
Sabtu tangal 18 Januari 2014 sekira pkl 07.30 wib di Jl.Lintas Bagan Siapi-api Kab. Rokan Hilir telah dilakukan penangkapan oleh tim operasional Bukit Raya terhadap tersangka (tsk) Penggelapan Ranmor R-4 An. RS, 44 tahun, swasta, alamat Jl.Lintas Bagan Siapi-api Desa Lenggadai Hulu Kec.Rimba Melintang Kab. Rokan Hilir.
0
Anak SD Inhu Bertaruh Nyawa Pergi Sekolah
anak-sd-inhu-bertaruh-nyawa-pergi-sekolah
Siswa SD 002 Desa Pasir Ringgit, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, setiap pergi pulang sekolah  mengarungi bahaya arus deras Sungai Indragiri dengan sampan kecil sebab belum ada jembatan.
0
Belum Dipakai, Dinding Atas Gedung RSUD Arifin Achmad Retak
belum-dipakai-dinding-atas-gedung-rsud-arifin-achmad-retak
Gedung rawat inap kelas III yang baru dibangun di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru nampak megah dan mentereng saat ini. Pembangunan gedung yang menghabiskan uang APBD Provinsi Riau sebesar Rp. 23, 2 Miliar ini telah selesai. Kontraktor yang mengerjakannya adalah perusahaan BUMN PT. Adhi Karya. Saat riau 24.com mengunjungi dan melihat-lihat fisik gedung pada hari Sabtu (18/1/14), tampak para pekerja masih membereskan taman-taman, menanam bunga dan membersihkan lantai keramik gedung berlantai 4 tersebut.
0
7 Hari Dirawat, Roberto Masih Histeris
7-hari-dirawat-roberto-masih-histeris
Roberto (16) warga Gelombang KM 56 Kabupaten Siak masih histeris di ruang perawatannya di ruang Cendrawasih RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Saat riau24.com memantau perkembangan pasien di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Sabtu (18/1/14), ayahnya Edi yang tinggal di Suram mengaku Roberto habis di operasi. Setelah operasi ia mengaku anaknya masih histeris dan tak bisa diam.
3
Mengaku Polisi, Polres Kampar Hajar Perampok Dengan Timah Panas
mengaku-polisi-polres-kampar-hajar-perampok-dengan-timah-panas
Kepolisian Polres Kampar berhasil  merobohkan Tiga orang perampok  dengan timah panas , mereka ditangkap setelah merampok mobil Pick up mitsubishi dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 9450 TH di Desa Sungai Kuning, Kecamatan Tapung.
0
Hotel Ibis Manjakan Tamu Dengan Kegiatan dan Program Terbaru
hotel-ibis-manjakan-tamu-dengan-kegiatan-dan-program-terbaru
Hotel Ibis semakin Eksis dalam mempertahankan kwalitas dan kwantitasnya sebagai Hotel berbintang 4 di Pekanbaru. Dengan lokasi yang mudah dijangkau dekat dengan Bandara Pekanbaru dan juga tidak jauh dari Mall Pekanbaru.
0
Polisi Riau Sita 2 Pistol Milik Perampok Kelompok Jakarta
polisi-riau-sita-2-pistol-milik-perampok-kelompok-jakarta
Polres Rokan Hulu (Rohul) Riau menyita 2 pucuk pistol dari kawanan perampok. Ini merupakan hasil pengembangan dari dua tersangka perampokan yang berhasil dibekuk.
0
Buruh Bangunan Dibacok dan Dirampok Motornya di Pekanbaru
buruh-bangunan-dibacok-dan-dirampok-motornya-di-pekanbaru
Aksi perampokan kian brutal saja di ibukota Riau. Seorang buruh bangunan pun tak luput jadi sasaran para bandit. Seperti yang dialami Muhklis (37) seorang buruh bangunan di Pekanbaru. Kepalanya dibacok rampok dan motornya pun disikat.
0
Polisi Bekuk Pembunuh Nia Daniati
polisi-bekuk-pembunuh-nia-daniati
Pihak kepolisian berhasil membekuk pelaku pembunuh Nia Daniati (18). Tersangka tak lain sepupu korban.
0
Jaksa: Fakta Persidangan Semua Uang Mengalir ke Dia
Terdakwa Korupsi PWRI Bengkalis Tak Terima Dituntut Tinggi
terdakwa-korupsi-pwri-bengkalis-tak-terima-dituntut-tinggi
Menanggapi keberatan terdakwa korupsi pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Mini Kabupaten Bengkalis Fahrizal, SE pada persidangan pembacaan pembelaan  (pledoi) kasusnya Jum’at (17/1/14) di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Riau Herlangga Wisnu Murdianto, SH mengatakan bahwa  Fahrizal, SE terdakwa kasus korupsi Pembangunan Pabrik Kelapa sawit (PKS) Mini Kabupaten Bengkalis memang terbukti dalam persidangan menerima aliran dana korupsi tersebut. Herlangga, SH menuturkan, dalam fakta persidangan terbukti uang itu mengalir ke dia semua.
0
Otomotif Riau
PT. Greentech Cakrawala Motorindo Luncurkan KLX 150 S Dengan 2 Type Ban
pt-greentech-cakrawala-motorindo-luncurkan-klx-150-s-dengan-2-type-ban
PT. Greentech Cakrawala Motorindo Kawasaki yang berada di jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, kembali meluncurkan generasi terbaru yakni KLX 150 S.
0
Kasus DBD di Kabupaten Kampar Mengalami Penurunan
kasus-dbd-di-kabupaten-kampar-mengalami-penurunan
Angka Demam Berdarah (DBD) di Kabupaten Kampar, terhitung dari bulan Januari hingga akhir Desember 2013 lalu, terlihat mengalami penurunan. Penurunan tersebut, mencapai 109 kasus dari pada tahun sebelumnya mencapai 151 kasus.
0
Menangani Kasus, Kejari Bangkinang Akui Sering Dicaci Masyarakat
menangani-kasus-kejari-bangkinang-akui-sering-dicaci-masyarakat
Selama tahun 2013, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkinang, menangani banyak perkara kasus narkoba dan pencurian dengan persentase 30 persen. Sedangkan, 40 persen lainnya, ada di perkara judi, perampokan dan asusila
riau24_zfkpd_648.jpg
Pajak adalah pungutan paksa yang dilakukan oleh satu pihak, yang merusak transaksi muamalat, dan menambah harga yang tidak ada imbal-baliknya. Pajak adalah riba yang diharamkan dalam Islam.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_3ztvd_654.jpg
Saat gairah dan stamina seksual mulai menurun karena berbagai faktor, obat perangsang atau obat kuat pun menjadi pilihan pria untuk meningkatkan kinerja seksual.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_89hjx_656.jpg
Hotel ibis Pekanbaru, yang pada tanggal 1 Mei mendatang genap berusia 10 tahun, tahun ini merayakan hari jadinya dengan cara yang berbeda. Serangkaian kegiatan sudah dijalankan di bulan April dengan perayaan malam puncaknya bersama keluarga besar dan karyawan pada tanggal 3 Mei 2014.
riau24_ugt7f_655.jpg
NHS melaporkan kanker testis merupakan jenis kanker yang paling sering ditemukan pada pria di Inggris, terutama yang usianya berkisar antara 15-45 tahun. Namun sayangnya banyak pria Inggris yang tak tahu bagaimana mengecek risiko kanker testis mereka.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com