Selasa, 22 Juli 2014
Riau
0
legislator-sebut-korupsi-ektp-di-daerah-dinilai-mengadaada
Legislator Sebut, Korupsi e-KTP di Daerah Dinilai Mengada-Ada
Kasus korupsi e-KTP yang terjadi di pusat saat ini tidak berhimbas di daerah. Lambatnya pengurusan e-ktp yang terjadi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota Pekanbaru dikarenakan banyaknya permasalahan percetakan yang ada di pusat.
0
Pelantikan Pejabat Eselon II Pemprov Ke 6 Tetap Dilantik Wagub
pelantikan-pejabat-eselon-ii-pemprov-ke-6-tetap-dilantik-wagub
Mutasi delapan pejabat struktural eselon II pemerintahan Provinsi Riau kembali dilantik di Gedung Daerah, Jum'at (25/04/2014).
0
Jabatan Kakansatpol PP Diisi Kembali Oleh Baharudin, Kabag Humas Pemko : Kita Tunggu Saja Nanti
jabatan-kakansatpol-pp-diisi-kembali-oleh-baharudin-kabag-humas-pemko-kita-tunggu-saja-nanti
Rumor yang beredar, Jabatan Kepala Satpol PP kota Pekanbaru yang saat ini ditinggalkan oleh Andry Sukarmen, akan diisi kembali oleh Baharudin.
0
Pemko Pekanbaru Tak Tegas Menangani Jalur Lambat Yang Sudah Beralih Fungsi
pemko-pekanbaru-tak-tegas-menangani-jalur-lambat-yang-sudah-beralih-fungsi
Jalur lambat di Kota Pekanbaru banyak yang beralih fungsi dan salah pemanfaatan. Umumnya jalur lambat kerap dijadikan lokasi tempat berdagang dan areal parkir. Sementara pihak Pemko Pekanbaru sendiri beralasan, instruksi sudah diberikan kepada para Dinas terkait, untuk menertibkan penyalah gunaan jalur lambat. Namun buktinya hingga saat ini kondisi yang terjadi belum berubah.
0
LAM: Bangun Atap Kubah, Harus Harus Dipelajari Secara Arsitektural
lam-bangun-atap-kubah-harus-harus-dipelajari-secara-arsitektural
Penambahan kubah diatas gedung Gubernur Riau yang dirancang oleh Anas Maamun, Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau meminta supaya Anas mempelajari secara tektural, bagaimana proses pembuatannya agar tidak menyalahi aturan.
0
Belanja Kepasar, Rumah Dicongkel
belanja-kepasar-rumah-dicongkel
Kasus kriminal kembali terjadi, kali ini rumah seorang IRT Nina Martavia (33) menjadi korban pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di Perumahan Paus Flower di jalan Subayang, kelurahan Tangkerang Barat, kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru Jumat (25/4/14) pukul 10:00 WIB.
0
Pemkot Pekanbaru Akui Belum Maksimal Garap Parkir
pemkot-pekanbaru-akui-belum-maksimal-garap-parkir
Pemerintah Kota Pekanbaru, Riau, mengakui potensi parkir belum digarap maksimal sehingga perlu upaya dan terobosan agar dapat memberikan pemasukan kepada kas daerah.
1
Tidak terbukti Dakwaan Primer, Terdakwa Korupsi Bank Riau Kepri Dituntut 2 Tahun Penjara
tidak-terbukti-dakwaan-primer-terdakwa-korupsi-bank-riau-kepri-dituntut-2-tahun-penjara
Karena dianggap JPU tidak terbukti melanggar pasal dalam dakwaan primer pasal 2 ayat (1) UU nomor 31 tahun 1999 sebagaimana diubah dan ditambah dengan UU nomor 20 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi, akhirnya ketiga terdakwa kasus dugaan korupsi kredit fiktif di Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Bagansiapiapi, dituntut JPU dengan hukuman pidana pasal alternatif yaitu pasal 3 UU nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi
4
Dugaan Korupsi Bupati Inhu
DPD JPK Bawa Saksi ke KPK
dpd-jpk-bawa-saksi-ke-kpk
Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) provinsi Riau mengajukan saksi dugaan gratifikasi senilai Rp2M yang melibatkan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto dari salah satu perusahaan tambang batubara di daerah tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta.
4
7 Sepeda Motor Raib Diarea Parkir UIR dalam Setengah Hari
7-sepeda-motor-raib-diarea-parkir-uir-dalam-setengah-hari
Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor R2) kembali terjadi di kota Pekanbaru. Kali ini pencurian terjadi diarea parkir Universitas islam riau (UIR) Pekanbaru Kamis (24/4/14).
0
Untuk Adili Said Faisal, Tinggal Menungu Penunjukan Hakim
untuk-adili-said-faisal-tinggal-menungu-penunjukan-hakim
Setelah berkasnya dilimpahkan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Pengadilan Negeri Pekanbaru hari ini, Kamis (24/4/14) terdakwa Said Faisal mantan ajudan exs Gubernur Riau Rusli Zainal, yang diduga memberikan keterangan palsu dalam persidangan Pengadilan Tipikor Pekanbaru, tinggal menunggu penunjukan majelis hakim untuk menjalani persidangannya.
0
Kekurangan Personel, Satpol PP Pekanbaru Belum Lakukan Pembongkaran Bangunan 70 Kamar
kekurangan-personel-satpol-pp-pekanbaru-belum-lakukan-pembongkaran-bangunan-70-kamar
Belum adanya tindakan dari Pemko Pekanbaru, yakni melalui Satpol PP Pekanbaru selaku penegak Perda, terhadap bangunan 70 kamar yang sudah menyalahi Garis Sempadan Bangunan (GSB) di Jalan Puyuh- Sukajadi, diakui Kepala Badan (Kaban) Satpol PP, Andry Sukarmen
9
Kata Maaf Gubri Ditunggu Masyarakat Riau
kata-maaf-gubri-ditunggu-masyarakat-riau
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau meminta Gubernur Riau Anas Maamun segera meminta maaf kepada masyarakat Riau atas perkataan kotor yang diucapkannya dihadapan Wartawan.
0
Terdakwa Pencucian Uang Tjeuw Anton Punya 9 Rekening Di Bank BNI
terdakwa-pencucian-uang-tjeuw-anton-punya-9-rekening-di-bank-bni
Sidang tindak pidana pencucian uang terdakwa Tjeuw Anton di PN Pekanbaru Kamis (24/4/14) menghadirkan saksi Yuwono Fridarsa Audit Complaint BSM Pusat dan Sunadi dari BNI 46
0
KPPP Inhu Belum Terima Laporan Temuan Pupuk Palsu
kppp-inhu-belum-terima-laporan-temuan-pupuk-palsu
Terkait ditemukannya pupuk yang diduga palsu karena bercampur pasir di Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Komite Pengawasan Pupuk Pestisida (KPPP) Inhu belum mendapat laporan. Sejauh ini KPPP pun belum menentukan sikap.
riau24_v3fxt_745.jpg
Harapan upaya penegakan hukum yang tegas dan berkeadilan dinegeri ini terasa semakin jauh panggang dari api.
riau24_7yjcn_751.jpg
Arus mudik penumpang menjelang H-7 dan H+7 Idul Fitri 1435 H diprediksi akan mengalami ledakan yang cukup tinggi. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk persiapan jelang terjadinya lonjakan tersebut, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Pekanbaru telah melakukan persiapan untuk beberapa angkutan. Salah satunya adalah angkutan darat dan laut.
riau24_ucpub_750.jpg
Jika bercinta disebut-sebut sebagai salah satu aktivitas yang menyehatkan, lantas adakah dampaknya terhadap tubuh jika aktivitas ini dilakukan setiap hari?
riau24_jpcyx_742.jpg
Marwah atau Maruah merupakan kehormatan. Maruah terimplementasikan dalam sikap yang tegas dan prinsip yang tidak goyah dalam menghadapi sesuatu.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_qjcqy_749.jpg
Memiliki anak adalah salah satu keinginan banyak pasangan yang sudah menikah. Tapi ada kalanya meski telah lama menikah, istri tidak kunjung hamil. Kalau sudah begini tentu kesuburan pasangan perlu dipertanyakan.
riau24_xk8eq_734.jpg
Rakyat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, hal itu terbukti dari pemimpin tertinggi dinegri ini dipilih oleh rakyat, mulai dari pusat hingga pada tingkat daerah.
riau24_z9fys_748.jpg
Seperti halnya dampak pergantian musim di Eropa, begitu juga yang terjadi dengan kota Pekanbaru di musim bulan suci Ramadhan, yaitu 'kepadatan' dan keramaian di bulan puasa, dimana bulan yang sangat dinanti-nantikan umat muslim dan merupakan bulan yang penuh berkah, serta memancarkan aura bahagia. 
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com