Selasa, 28 Juni 2016
Riau
0
tangani-karlahut-brg-bangun-50-sumur-bor-di-desa-rimbo-panjang
Tangani Karlahut, BRG Bangun 50 Sumur Bor di Desa Rimbo Panjang
Pekanbaru, Riau24.com- Desa Rimbo panjang merupakan salah satu lokasi rawan kebakaran gambut di Provinsi Riau. Untuk itu, Badan Restorasi Gambut (BRG) bersama Pemerintah Provinsi Riau, Kampar dan Rimbo Panjang memasang 50 unit sumur bor di Kecamatan Tambang, Kampar.
0
Rokan Hulu
Pakaian Honorer Diseragamkan Dengan ASN Rohul
pakaian-honorer-diseragamkan-dengan-asn-rohul
Rohul, Riau24.com - Mulai Senin (2/5/16), Pakaian Honorer di lingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul) kembali diseragamkan dengan pakaian Aparatur Sipil Negara (ASN).
0
Bengkalis
Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Ekonomi 2016
bupati-bengkalis-ajak-masyarakat-sukseskan-sensus-ekonomi-2016
Bengkalis, Riau24.com - Sebagaimana juga di daerah lain, mulai 1 sampai 31 Mei mendatang, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkalis, juga melaksanakan Sensus Ekonomi (SE) 2016.
0
Dibuka Plt Gubri, Gapensi Riau Gelar Gelar Musda ke-IX
dibuka-plt-gubri-gapensi-riau-gelar-gelar-musda-keix
Pekanbaru, Riau24.com- GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional)  Provinsi Riau kembali lakukan Musda yang ke IX di hotel aryaduta. Selasa (3/5).
0
Indragiri Hilir
Aksi Demo Aliansi Wartawan Inhil, Kakan Satpol PP Minta Maaf
aksi-demo-aliansi-wartawan-inhil-kakan-satpol-pp-minta-maaf
Inhil, Riau24.com - Puluhan wartawan peliputan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Inhil, gelar aksi demo di kantor bupati dan DPRD Inhil dengan menuntut permintaan maaf secara terbuka oleh Satuan Polisi Pamong Praja yang melakukan aksi pengusiran terhadap awak media. Selasa (3/5/2016).
0
Rokan Hulu
Nenek di Ujungbatu Ditemukan Tewas Terpenggal
nenek-di-ujungbatu-ditemukan-tewas-terpenggal
Rohul, Riau24.com - Seorang nenek bernama Intan (60) buruh tani ditemukan tewas terpenggal di desa pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu (Rohul).
0
Pemanggilan Hari Terakhir
Suap APBD Tersangka Suparman dan Johar, Saksi Anggota DPRD Riau 2009 - 2014 ini Malas Bicara
suap-apbd-tersangka-suparman-dan-johar-saksi-anggota-dprd-riau-2009-2014-ini-malas-bicara
  Pekanbaru, Riau24.com - Sampai kini, tim penyidik KPK masih tetap melakukan pendalaman terhadap kedua tersangka baru suap APBD Riau 2015. Yaitu untuk Suparman dan Johar Firdaus. Sejumlah para saksi dimintai keterangan. Namun pada hari Selasa (3/5) ini, klhusus mantan DPRD Riau 2009 - 2014.
0
RTRW Riau telah Disetujui Pusat, DPRD Riau Beri Apresiasi tetapi Kecewa pada Kenirja Pemprov
rtrw-riau-telah-disetujui-pusat-dprd-riau-beri-apresiasi-tetapi-kecewa-pada-kenirja-pemprov
  Pekanbaru, Riau24.com - Luasan untuk RTRW Provinsi Riau, sudah disetuju Pemerintah Pusat. Tetapi disayangkan karena banyak tidak disetujui oleh KemenLHK. Kenirja dari tim Pemprov dipertanyai atas perjuangan kurang maksimal. 
0
Waduh..20 Persen Lulusan SMP di Riau Tidak Lanjut Sekolah
waduh20-persen-lulusan-smp-di-riau-tidak-lanjut-sekolah
Pekanbaru, Riau24.com- Sedikitnya 20 persen siswa lulusan SMP sederajat di Provinsi Riau setiap tahun tidak melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi akibat biaya sekolah yang cukup tinggi dan hambatan sosial serta sarana dan prasaran yang sangat kurang.
0
Lagi ...KPK Kembali Panggil Saksi Suap APBD Riau. Kali ini Mantan DPRD Priode 2009 - 2014
lagi-kpk-kembali-panggil-saksi-suap-apbd-riau-kali-ini-mantan-dprd-priode-2009-2014
  Pekanbaru, Riau24.com - Mantan anggota DPRD di Riau ini kembali dipanggil KPK. Pemanggilan yang berdasarkan kasus suap di APBD Riau 2015. Pemeriksaan di ruang Visualisasi Tugas Kepolisian yang jadi tempat pemeriksaan. Dimana informasi didapatkan ini sebanyak delapan orang.
0
"Diparipurnakan DPRD Riau, tapi Pelantikan Gubri Defenitif 'Andi Rahman' di Jakarta"
diparipurnakan-dprd-riau-tapi-pelantikan-gubri-defenitif-andi-rahman-di-jakarta
  Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, sudah dilakukannya Paripurna DPRD Riau. Agenda, pengusulan pengangkatan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, jadi calon gubernur defenitif. Namun, untuk pelantikkannya di agendakan oleh Kemendagri.  
0
Plt Gubri Buka Rakor Pemetaan Cabang Olahraga Unggulan Provinsi Riau 2016
plt-gubri-buka-rakor-pemetaan-cabang-olahraga-unggulan-provinsi-riau-2016
Pekanbaru, Riau24.com- Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman hadir sekaligus membuka Rakor Pemetaan Cabang Olahraga Unggulan Provinsi Riau 2016. Rakor Pemetaan Cabang Olahraga Unggulan Provinsi Riau 2016 ini diselenggarakan oleh Biro Adm Kemasyarakatan Setda Prov Riau di Hotel Novotel pekanbaru.
4
Waduh, Dua Warga Dumai di Tangkap Polisi Mau Gabung Kelompok Santoso
waduh-dua-warga-dumai-di-tangkap-polisi-mau-gabung-kelompok-santoso
Pekanbaru, Riau24.com- Dua warga dari Riau diduga akan  ikut bergabung dengan kelompok Santoso di Poso Sulawesi Tengah (Sulteng). Belum sempat bergabung, keduanya lebih dulu diamankan tim Satgas Tinombala.
2
Disperindag Riau Gelar Pelatihan Berbasis Internet Untuk Pelaku UKM
disperindag-riau-gelar-pelatihan-berbasis-internet-untuk-pelaku-ukm
Pekanbaru, Riau24.com- Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Provinsi Riau melakukan pembinaan kepada pelaku usaha dengan memberikan pelatihan bagaimana berbisnis melalui internet. Pelatihan tersebut sebagai tindak lanjut atas intruksi dari Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu.
2
Pimpin Upacara Hardiknas,
Ini Pesan Plt Gubernur Bagi Anak Riau Yang Mau Sukses
ini-pesan-plt-gubernur-bagi-anak-riau-yang-mau-sukses
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) mengingatkan para orang tua agar senantiasa mendukung tumbuh kembang karakter, kemampuan literasi dan kompetensi anak.
riau24_tpqfc_1947.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT terus menggesa pembangunan Kota Pekanbaru dalam selama kepemimpinannya.
riau24_4sghw_1966.jpg
Siak, Riau24.com - Pasangan Bupati Drs H Syamsuar M.Si dan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si, hasil pemilihan kepala daerah serentak beberapa waktu lalu resmi dilantik Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman, di Gedung Balai Serindit Pekanbaru (20/06/16).
riau24_fzfly_1973.jpg
Jakarta, Riau24.com - Kalau anda berwisata ke India, mungkin anda akan kaget. Bukan hanya karena pesona kecantikan dan ketampanan bintang-bintang Bollywood-nya yang mendunia, tapi India ternyata menyimpan sisi kelam sebagai salah satu negara paling kumuh di dunia.
riau24_hnxva_1968.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Setiap orang yang sudah berumahtangga ingin mendapatkan kepuasan dalam bercinta. Ada banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya dengan melakukan foreplay (pemanasan) sebelum bercinta.

AMR

riau24_6xmhw_1501.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Tepat pukul 14.30 wib pengurus Angkatan Muda Reformasi bersama-sama mengantarkan Ketua Umum nya Agung Winanda Arianto mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Pekanbaru di sekretariat DPD PDIP kota Pekanbaru. Angkatan Muda Reformasi (AMR) merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang mengedepankan peran pemuda dalam mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif.
riau24_etusf_1961.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Pendidikan di Indonesia sangat diperhatikan oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dari banyaknya artikel-artikel yang membahas tentang pendidikan di Indonesia.
riau24_w5sh2_1956.jpg
Jakarta, Riau24.com - Bila anda berenang di kolam yang berair biru mungkin hal yang biasa saja. Namun, bagaimana kalau anda berenang di kolam yang airnya terbuat dari emas ?Wow...sensasinya pasti sangat luar biasa. Mungkin, tidak semua orang bisa merasakannya.
riau24_4zht7_1969.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Kadang kita menemukan rekan kerja yang mengganggu, suka membanggakan diri, dan memiliki mood naik turun.
riau24_4knyv_1970.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Kota kita tercinta, Pekanbaru, baru saja merayakan hari jadinya pada tanggal 23 Juni 2016.Kini Pekanbaru, Kota terbesar di Provinsi Riau dengan Jumlah Penduduk tercatat 1.093.426 Jiwa, yang terdiri atas 12 Kecamatan, 63 kelurahan tepat berumur 232 tahun.Banyak sudah perubahan yang terjadi di kota Pekanbaru ini. Bahkan Pekanbaru kini menjadi kota perdagangan dan jasa, termasuk sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi, saat ini menjadi kota ketiga berpenduduk terbanyak di Pulau Sumatera.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Lihat

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com