riau24
Rabu, 22 Februari 2017
Rokan Hilir
0
Bupati H Suyatno,
berikan-kuliah-umum-kepada-mahasiswa-yayasan-stai-ar-aridha
Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Yayasan Stai Ar -Aridha
Rohil-Riau24.com-Bupati H Suyatno dua tahun berturut turut memberi kuliah umum kepada maha siswa yayasan Stai Ar -aridha yang berada dikecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Pintu Penahan Air Laut Tak Berfungsi ,150 HA Lahan Petani Padi Gagal Tanam
pintu-penahan-air-laut-tak-berfungsi-150-ha-lahan-petani-padi-gagal-tanam
Rohil-Riau24.com-Anggota DPRD Rohil dari komisi B Hendra ST prihatin melihat kondisi lahan pertanian kepenghuluan bagan jawa pesisir, Anggota DPRD tersebut bersama masyarakat petani padi memasuki meninjau lansung lahan petani padi dibeberapa titik lokasi lahan yang dimasuki air pasang Selain itu Fraksi Partai Gerindra tersebut juga melihat kondisi pintu parit kerang yang dibangunan oleh dinas bina marga dan pengairan pada waktu lalu.
0
Bawaslu Provinsi Riau
Kebebasan Memilih Indikator Demokrasi
kebebasan-memilih-indikator-demokrasi
Rohil-Riau24.com- Bawaslu Provinsi memberikan sosialisasdi kepada pemilih pemula tingkat pelajar Sekolah menengah atas SMA ,Sosialisasi tersebut digelar dalam rangka menghadapi pemilukada bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan hilir pada 9 Desember mendatang Acara sosialisasi pemilih pemula tingkat sekolah SMA dipusat digedung serba guna SMA N 1 Bangko Kamis 9/10/2015 Jalan Sumtera Laut Bagansiapiapi.
0
Konsumen Keluhkan Aliran Listrik Sering Mati Mendadak
konsumen-keluhkan-aliran-listrik-sering-mati-mendadak
Rohil-Riau24.com-Konsumen pemakai daya arus listrik merasa sering mengeluh diareal bagansiapiapi khususnya Konsumen kini merasa muak terhadap layanan listrik yang dikelola oleh PLN cabang oleh tak pernah mencari solusi terhadap aliran listrik mati secara mendadak.
0
Distanak Rohil Serius Perhatikan Kelompok Petani Padi
distanak-rohil-serius-perhatikan-kelompok-petani-padi
Rohil-Riau24.com-Kadis pertanian dan peternakan Rohil Ir Muslim,SH Petani padi Kabupaten Rohil tetap menjadi perhatian Serius Oleh Dinas pertanian, baik itu perhatian bentuknya bantuan diterima maupun perhatian pengawasan dilokasi pertanian kita mempunyai tim PPL disetiap kepenghuluan sekabupaten Rokan Hilir dilapangan tersebut guna untuk mengawasi dan memberi menerima laporan dari kelompok-kelompok petani padi .
0
Kasus Dugaan Proyek Perangkat Aplikasi di Disdik Rohil
Masih dalam Tahap Pendalaman Polda Riau
masih-dalam-tahap-pendalaman-polda-riau
Rohil-Riau24.com-Proyek pengadaan Perangkat Edukatif Multikonten di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menjadi sorotan publik. Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Riau tengah mendalami kasus kasus tersebut.
0
Warga Kampung Bahtera Makmur Gantung Diri di Pohon Karet
warga-kampung-bahtera-makmur-gantung-diri-di-pohon-karet
Rohil-Riau24.com-Salah satu warga kampung Bahtera Makmur Kota, Marihot Butar-butar (29) anak ke  5 dari 7 bersaudara ditemukan tewas tergantung di Pohon karet di perkebunan karet PT. Kura yang berada persis di belakang kediamannya, pada Senin (5/10/2015).
0
DPD KNPI Rohil Tolak Musda ke-V yang Dilaksanakan Caretaker Provinsi
dpd-knpi-rohil-tolak-musda-kev-yang-dilaksanakan-caretaker-provinsi
Rohil-Riau24.com-Pelaksanaan Musda DPD KNPI Rohil berjalan Alot karena ada penolakan dari pengurus KNPI dan MPI kabupaten atas kepanitiaan sebagai pelaksana Musda. Situasi ini langsung diambil alih oleh pengurus Provinsi sebagai caretaker.
0
Sempena Hari Jadi Rohil ke 16
Bupati Pastikan Angka Kemiskinan Turun
bupati-pastikan-angka-kemiskinan-turun
Rohil-Riau24.com-Memasuki usia Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke 16 tahun ini, masih banyak persoalan yang hars dihadapi, salah satu yang menjadi pekerjaan rumah adalah mengatasi angka kemiskinan.
0
Penanganan Kasus Jembatan Padamaran Berpeluang Dihentikan
penanganan-kasus-jembatan-padamaran-berpeluang-dihentikan
Rohil-Riau24.com-Sejumlah kasus korupsi yang mengendap sejak beberapa tahun di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau berpeluang dihentikan penanganannya. Meskipun dalam kasus-kasus tersebut, penyidik telah menetapkan sejumlah pihak sebagai tersangka.
0
Sambut Hari Jadi Kabupaten ke-16
Pemkab dan Masyarakat Rohil Ikuti Gerak Jalan Santai
pemkab-dan-masyarakat-rohil-ikuti-gerak-jalan-santai
Rohil-Riau24.com-Sempena memperingati Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ke 16 tahun 2015, pemerintah mengelar jalan santai bersama seluruh elemen masyarakat, Sabtu (3/10/2015) tadi pagi, diantaranya pegawai badan, kantor, dinas, Kepolisian, pelajar tingkat SD,SMP , SMA.se-kabupaten Rohil.
0
Hari Pencanangan BELKAGA
Bupati Rohil-Menkes Dialog Lewat 'Video Conference'
bupati-rohilmenkes-dialog-lewat-video-conference
Rohil-Riau24.com-Sebagai tanda dibukanya Pencanangan Bulan Eliminasi Kaki Gajah (Belkaga), Bupati Rokan Hilir H Suyatno berserta masyarakat melakukan dialog dengan Menteri Kesehatan RI F Muluk yang berada di Bogor. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dinas Puskesmas se-kabupaten Rohil.
0
Panen Raya Padi di Rohil
Bupati Ajak Warga Tak Alihfungsikan Lahan
bupati-ajak-warga-tak-alihfungsikan-lahan
Rohil-Riau24.com-Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno bersama petani di kecamatan Rimba Melintang melakukan panen raya padi. Pada kesempatan itu, Bupati berpesan kepada petani agar jangan sekali-kali mengalihfungsikan lahan, karena lahan yang ada sangat potensial dikembangkan agribisnis.
0
Tarik Minat Wisatawan Mancanegara
Pemkab Rohil Ekspos Potensi Wisata Daerah
pemkab-rohil-ekspos-potensi-wisata-daerah
Rohil-Riau24.com-Sebagai salah satu kegiatan rutin dalam rangka memperkenalkan objek wisata, Pemkab Rohil kembali merencanakan kegiatan ekspose terhadap potensi wisata bakar tongkang.
0
Terkait Persoalan Hukum Yayasan Perguruan Wahidin,
Kanwil Kemekumham Ikut Turun Tangan
kanwil-kemekumham-ikut-turun-tangan
Rohil-Riau24.com-Kanwil Menkumham Provinsi Riau merasa prihatin dan peduli adanya informasi terkait persoalan yang saat ini dihadapi Yayasan Perguruan Waidin (YPW) terkait dengan kasus pemblokiran rekening yang mengakibatkan terganggunya hak atas anak didik sekolah dalam proses belajar mengajar.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam