riau24
Kamis, 23 Februari 2017
Siak
0
Kegiatan Bupati
pengajian-akbar-dan-haul-syekh-abdul-qodir-jaelani
Pengajian Akbar dan Haul Syekh Abdul Qodir Jaelani
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Alfedri menghadiri Acara Pengajian Akbar dan Haul Syech Abdul Qodir Jailani ke 887 yang dilaksanakan di Pondok Suluk Kampung Sialang Baru Kecamatan Lubuk Dalam, Kamis 19 Januari 2017.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Kegiatan Bupati
Kakwarcab Serahkan Penghargaan Tingkat Nasional
kakwarcab-serahkan-penghargaan-tingkat-nasional
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Alfedri selaku Ketua Kwarcab 09 Gerakan Pramuka Siak Kamis 19 Januari 2017 pagi, menyerahkan piagam penghargaan Gugus Depan 09 001 (Putra) dan Gugus Depan Siak 09 002 (Putri) berpangkalan pada SDN 01 Lubuk Dalam yang telah menunjukkan usahanya sehingga dapat mencapai 10 besar pada kegiatan lomba gugus depan unggul yang berpangkalan di sekokah dasar Tingkat Nasional, yang diselenggarakan oleh kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2016.
0
Perusahaan Listrik Negara (PLN)
Diduga Lalai Dari Pengawasan Pihak PLN, Masyarakat Awam Tertipu dan Rugi Hingga Belasan Juta
diduga-lalai-dari-pengawasan-pihak-pln-masyarakat-awam-tertipu-dan-rugi-hingga-belasan-juta
Siak, Riau24.com - Lagi-lagi masyarakat kecil menjadi sasaran empuk akibat kurangnya pengawasan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) terkait oknum biro PLN yang berulah. 
0
Kebakaran Rumah
Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah
korban-kebakaran-mendapat-bantuan-dari-badan-penanggulangan-bencana-daerah
Siak, Riau24.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Siak bersama Camat menyerahkan bantuan kepada satu kepala keluarga yang menjadi korban bencana kebakaran di Dusun Harapan Baru Kampung Kerinci Kanan Kecamatan Kerinci Kanan, Rabu 18 Januari 2017.
0
Peternakan Sapi
Parasit Darah Menyerang Sapi di Siak, Sembilan Ekor Sapi Mati Mendadak
parasit-darah-menyerang-sapi-di-siak-sembilan-ekor-sapi-mati-mendadak
Siak, Riau24.com - Sembilan ekor sapi di Kabupaten Siak dikabarkan mati secara mendadak yang disebabkan terserang virus parasit darah.
0
TAHUKAH ANDA
Danau Zamrud Siak Ternyata Simpan Kandungan Minyak 50 Juta Barel
danau-zamrud-siak-ternyata-simpan-kandungan-minyak-50-juta-barel
Siak, Riau24.com - Kawasan konversi hutan dan suaka margasatwa di Area Danau Zamrud, Kabupaten Siak, Riau, rupanya menyimpan potensi cadangan minyak yang luar biasa besar.
0
Studi Banding
Berangkat ke Sulawesi, Empat Kecamatan di Siak Belajar Replanting Sawit
berangkat-ke-sulawesi-empat-kecamatan-di-siak-belajar-replanting-sawit
Siak, Riau24.com - Empat kecamatan yang ada di kabupaten Siak Sri Indrapura, yakni Dayun, Koto Gasib, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan Penghulu serta pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) berangkat studi banding ke Musi Banyuasin Sumatera Selatan, guna belajar dan akan segera menerapkan Kesuksesan replanting perkebunan kelapa sawit, Selasa 17 Januari 2017.
0
Kegiatan Bupati
Pemberian Beasiswa Bhakti Negeri Oleh Bupati Siak
pemberian-beasiswa-bhakti-negeri-oleh-bupati-siak
Siak, Riau24.com - Menanam pohon termasuk wakaf selama dimanfaatkan untuk kepentingan umat dan untuk kemaslahatan hidup manusia, karena pohon menghasilkan oksigen dan sumber energi bagi umat manusia. Apapun yang kita tanam sebagai bagian dari amal, pasti akan dibalas oleh Tuhan.
0
Pencabulan
Gara-Gara Botol, Pria Ini Ketahuan Tiduri Pacarnya Yang Masih ABG, Lalu..
garagara-botol-pria-ini-ketahuan-tiduri-pacarnya-yang-masih-abg-lalu
Riau24.com - AP, 50 tahun, warga Kampung Banjar Seminai, Kecamatan Dayun, Siak kaget bukan kepalang saat melihat sosok pria di dalam kamar putrinya, LP, 15 tahun. Keduanya tak bisa mengelak lantaran ketangkap basah tidur berdua.
0
Kegiatan Bupati
Semua Kampung di Siak Harus Punya Produk Unggulan
semua-kampung-di-siak-harus-punya-produk-unggulan
Siak, Riau24.com - Penguatan Mekanisme Tahapan Perencanaan Pembangunan Kampung (Simulasi) di Kampung Buatan Baru di Kecamatan Kerinci Kanan, membuat Bupati Siak mengumpulkan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, camat se Kabupaten Siak, Penghulu Kampung, Sarjana Pendamping Kampung di Aula Kampung Buantan Baru kecamatan Kerinci Kanan, Senin (16/01/2017) pagi.
0
Target Program Kerja
Sebulan Dilantik,Ini Target Ketua Pengadilan Negeri Siak
sebulan-dilantikini-target-ketua-pengadilan-negeri-siak
Siak, Riau24.com - Sebulan setelah dilantik Abd.Kadir SH yang kini menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Siak susun target perubahan untuk membawa kemajuan Pengadilan Siak.
0
Kegiatan Bupati
Aparatur Sipil Negara di Siak Diajak Bupati Untuk Rajin Berkebun
aparatur-sipil-negara-di-siak-diajak-bupati-untuk-rajin-berkebun
Siak, Riau24.com - Bupati Siak Syamsuar menyempatkan diri untuk menanam pohon buah buahan di halaman Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga atau venue sepatu roda di kecamatan Mempura, Kamis 12Januari 2016. Pohon yang ditanam antara lain Durian, Lengkeng, Mathoa, Jambu Air, Jambu Biji.
0
Kenaikan Harga Bahan Pokok
Ketika Harga Cabai yang Semakin Pedas Meresahkan Masyarakat Siak
ketika-harga-cabai-yang-semakin-pedas-meresahkan-masyarakat-siak
Siak, Riau24.com - Harga cabai di Kabupaten Siak dalam bulan Januari 2017 ini masih pedas, pasalnya meskipun sudah memasuki minggu kedua Januari 2017, namun harga cabai di hampir seluruh pasar di Siak membandrol harga Rp 75 ribu sampai Rp 85 ribu perkilogramnya.
0
Antisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan
Masuki Musim Kemarau, Warga Siak Diminta Untuk Tidak Membakar Sampah Dan Ladang
masuki-musim-kemarau-warga-siak-diminta-untuk-tidak-membakar-sampah-dan-ladang
Siak, Riau24.com - Cuaca kemarau yang sepertinya sudah kembali datang, membuat sejumlah daerah di Provinsi Riau terutama Kabupaten Siak waspada bencana kebakaran hutan dan lahan. Oleh karena itu masyarakat kembali diingatkan untuk tidak melakukan pembakaran baik berupa sampah rumah tangga maupun hutan dan lahan.
0
Kegiatan Bupati
Tingkatkan Jangkauan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Bupati Siak Resmikan Pasar Lembayung Kerinci
tingkatkan-jangkauan-usaha-mikro-kecil-dan-menengah-bupati-siak-resmikan-pasar-lembayung-kerinci
Siak, Riau24.com - Untuk revitalisasi pasar tradisional Kampung Gabung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan serta untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta untuk meningkatkan sarana dan prasarana bagi koperasi UMKM terutama dalam penyediaan kebutuhan pokok masyarakat, Bupati Siak Syamsuar, Rabu 11 Januari 2017 meresmikan pasar Lembayung Koperasi Kebun Sawit Harapan Kampung Gabung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam