riau24
Sabtu, 25 Maret 2017
Siak
0
Budaya
pegawai-dan-honorer-di-lingkungan-kabupaten-siak-wajib-berbahasa-melayu
Pegawai Dan Honorer di Lingkungan Kabupaten Siak Wajib Berbahasa Melayu
Siak, Riau24.com - Para pegawai dan honorer di lingkungan Kabupaten Siak, Riau, mulai hari ini 13 Februari 2017 diwajibkan untuk menggunakan tanjak dan berbahasa Melayu tiap hari Kamis dan Jumat. Hal tersebut diketahui lewat surat edaran Bupati Siak tertanggal 6 Februari 2017.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Pertanian Cabai
Hal Ini Harus Diperhatikan Petani Cabai di Siak Bila Ingin Panennya Berhasil
hal-ini-harus-diperhatikan-petani-cabai-di-siak-bila-ingin-panennya-berhasil
Siak, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pertanian akan menyediakan lahan seluas 40 hektare untuk menjalankan program Kementerian Pertanian RI terhadap sektor pertanian. Rencananya lahan seluas 40 hektare tersebut akan dijadikan lahan penanaman cabai.
0
Seni Budaya
Hidupkan Kembali Tradisi Lama, Bupati Siak Wujukan Gerakan Siak Bertanjak
hidupkan-kembali-tradisi-lama-bupati-siak-wujukan-gerakan-siak-bertanjak
Siak, Riau24.com - Bupati Siak Drs.H. Syamsuar, M.Si seolah menyimpan dendam tak sudah untuk membangkitkan kembali kecintaan masyarakat pada tradisi lama. Besarnya rasa cinta pada budaya melayu Riau, diwujudkan dengan inisiasinya pada gerakan “Siak Bertanjak”.
0
Peredaran Narkoba
Dalam Satu Hari, Tiga Pelaku Narkoba di Siak Berhasil Ditangkap Polisi
dalam-satu-hari-tiga-pelaku-narkoba-di-siak-berhasil-ditangkap-polisi
Siak, Riau24.com - Untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Siak yang terus meresahkan masyarakat, Polres Siak terus memburu para pengedar barang haram tersebut.
0
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)
Tidak Mendaftar ke BPJS, Pemkab Siak Tetap Berikan Layanan Kesehatan Pada Masyarakat Miskin
tidak-mendaftar-ke-bpjs-pemkab-siak-tetap-berikan-layanan-kesehatan-pada-masyarakat-miskin
Siak, Riau24.com - Bagi masyarakat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak yang belum mendaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan tetap mendapatkan fasilitas berobat gratis.
0
Program Pemerintah
Event Besar di Siak Harus Dipersiapkan Secara Maksimal
event-besar-di-siak-harus-dipersiapkan-secara-maksimal
Siak, Riau24.com - Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Siak, Dr. H Fauzi Asni memimpin Rapat Sinkronisasi Kegiatan Bersama oleh Balai Pelestarian Cagar Budaya Sumbar bertempat di Zamrud Room Kediaman Bupati Siak, Rabu 07 Februari 2017.
0
Peredaran Narkoba
Keluar Dari Gudang Dengan Gerak Gerik Mencurigakan, Pria Tua di Siak Ini Diringkus Polisi
keluar-dari-gudang-dengan-gerak-gerik-mencurigakan-pria-tua-di-siak-ini-diringkus-polisi
Siak, Riau24.com - Selasa, 7 Februari 2017 sekira pukul 14.30 WIB kemarin, anggota Satuan Res Narkoba Polres Siak mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sekitar Gang Hidayah kecamatan Tualang Perawang Kabupaten Siak, sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu-shabu.
0
Lalu Lintas
Antisipasi Kemacetan di Jembatan Siak, Penyediaan Tempat Parkir Dipilih Jadi Jalan Keluarnya
antisipasi-kemacetan-di-jembatan-siak-penyediaan-tempat-parkir-dipilih-jadi-jalan-keluarnya
Siak, Riau24.com - Untuk mengantisipasi banyaknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang parkir di badan jembatan Sultanah Latifah Siak terutama di hari libur, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Siak akan melakukan wacana untuk menyediakan parkir di bawah jembatan.
0
Pertanian Cabai
Tingkatkan Geliat Sektor Pertanian, Jadi Alasan Mentan RI Jatuh Hati Dengan Siak
tingkatkan-geliat-sektor-pertanian-jadi-alasan-mentan-ri-jatuh-hati-dengan-siak
Siak, Riau24.com - Menteri Pertanian (Mentan) RI telah mencanangkan kabupaten Siak sebagai sentra cabai Provinsi Riau. Dengan terpilihnya Siak sebagai sentra cabai dikarenakan kabupaten yang berjuluk Negeri Istana ini merupakan salah satu daerah yang paling serius dalam meningkatkan geliat sektor pertanian.
0
Pertemuan Entry Briefing BPK RI
Seluruh Kepala Dinas Tidak Boleh Ada yang Cuti Saat Pemeriksaan Dilakukan
seluruh-kepala-dinas-tidak-boleh-ada-yang-cuti-saat-pemeriksaan-dilakukan
Siak, Riau24.com - Pertemuan Entry Briefing bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau dalam rangka Pemerinksaan Intern atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Siak (LKPD) tahun 2016.
0
Demo Masyarakat
Perusahaan Diminta Serahkan Lahan Untuk Akses Jalan Umum Bagi Masyarakat
perusahaan-diminta-serahkan-lahan-untuk-akses-jalan-umum-bagi-masyarakat
Siak, Riau24.com - Ormas LMR dan PEKAT melakukan aksi damai dan orasi di pintu gerbang PT. Surya Intisari Raya (SIR) Perawang, Jalan Pemda Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Senin 06 Februari 2017 pukul 09.00 WIB.
0
Program Polres Siak
Ini Dia Jadwal Pos SIM Keliling di Siak Bulan Februari 2017
ini-dia-jadwal-pos-sim-keliling-di-siak-bulan-februari-2017
Siak, Riau24.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak terus melakukan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat. 
0
Budaya
Sejak Tanjak Jadi Trend, Para Pengrajin Lokal di Siak Kebanjiran Pesanan
sejak-tanjak-jadi-trend-para-pengrajin-lokal-di-siak-kebanjiran-pesanan
Siak, Riau24.com - Tanjak akhir-akhir ini menjadi tren baru di Kabupaten Siak. Setiap hari, pengrajin tanjak lokal di pasar seni Kesturi dibuat kerepotan dengan ramainya pesanan yang datang. 
0
Budaya
Bulan Maret, Siak Akan Gelar Pameran Kebudayaan
bulan-maret-siak-akan-gelar-pameran-kebudayaan
Siak, Riau24.com - Balai Pelestarian Kebudayaan Batusangkar, Sumatara Barat bakal melangsungkan kegiatan pameran kebudayaan untuk wilayah Kabupaten Siak, 15-20 Maret 2017 mendatang.Ini kegiatan kebudayaan pertama di Siak sejak Istana Siak ditetapkan menjadi warisan budaya nasional.
0
Budaya
Komunitas Ini Hidupkan Kembali Budaya Memakai Tanjak Di Siak
komunitas-ini-hidupkan-kembali-budaya-memakai-tanjak-di-siak
Siak, Riau24.com - Menghidupkan kembali budaya memakai tanjak, Komunitas Tanjak Kabupaten Siak memperkenalkan kembali budaya memakai tanjak.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam