riau24
Senin, 23 Januari 2017
Siak
0
Siak
karang-taruna-perawang-hentikan-proyek-pemprov-riau
Karang Taruna Perawang Hentikan Proyek Pemprov Riau
Riau24.com - Organisasi Pemuda Karang Taruna yang berada di Kelurahan Perawang, beberapa hari lalu menghentikan pengerjaan proyek peningkatan kualitas prasarana lingkungan pemukiman perkotaa Provinsi Riau tepatnya di Jalan Sukaramai, Gang Baru, Kelurahan Perawang.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
TAHUKAH ANDA
Cerita Unik Di Balik Meriam Buntung Istana Siak
cerita-unik-di-balik-meriam-buntung-istana-siak
Siak, Riau24.com - Ada segelintir cerita unik yang menyelimuti peninggalan sejarah yang ada di Istana Siak Sri Indrapura.Salah satunya yakni kisah unik nan misterius dibalik kisah meriah buntung yang merupakan salah satu koleksi benda bersejarah di siak.
0
Siak
Besok GMPKS Siak Gelar Muber IV
besok-gmpks-siak-gelar-muber-iv
Siak, Riau24.com - Gerakan Mahasiswa Peduli Kabupaten Siak (GMPKS) akan menggelar Musyawarah Bersama (Mubes) IV yang akan digelar di gedung Tengku Mahratu Siak, Sabtu (17/12/16). Menurut rencana, Bupati Siak akan membuka acara tersebut sekitar pukul 09.00 WIB.
0
Siak
Pustaka Digital Di Siak, Terkendala Keuangan Yang Sulit
pustaka-digital-di-siak-terkendala-keuangan-yang-sulit
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Afedri, Jumat (16/12/16) menerima Audiensi Titi Kepala Pusat Perpustakaan Nasional Jakarta, bertempat di Ruang Rapat Sri Indrapura. Audiensi tersebut bertujuan untuk mempromosikan perpustakaan digital di Kabupaten Siak.
0
Program E-tilang
Korps Lalu lintas Polri Bersiap Resmikan E-tilang, E-Samsat, SIM Online Serentak se-Indonesia
korps-lalu-lintas-polri-bersiap-resmikan-etilang-esamsat-sim-online-serentak-seindonesia
Siak, Riau24.com - Inovasi terbaru dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia patut kita apresiasi, kita selaku Pemerintah Daerah tentu menyambut baik atas hadirnya Inovasi ini. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Siak kepada wartawan usai menyaksikan video Converence dengan Kepolisian se Indonesia di aula kantor Polres Siak, Jumat (16/12/2016) pagi.
0
Kriminal
Pesta Sabu-sabu ,Tiga Pria Asal Bungaraya Dibekuk Polres Siak
pesta-sabusabu-tiga-pria-asal-bungaraya-dibekuk-polres-siak
Siak, Riau24.com - Tiga pria berhasil di bekuk oleh Sat Narkoba polres siak pada 15 Desember 2016 sekira jam 19.30 WIB, Ketiga pria asal bungaraya siak tersebut di bekuk saat hendak melalukan pesta narkoba berjenos sabu - sabu.
0
Penghargaan
Siak Boyong 7 Penghargaan Riau Invesment Award Tahun 2016
siak-boyong-7-penghargaan-riau-invesment-award-tahun-2016
Siak, Riau24.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah ditemani Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Heriyanto menghadiri acara Penganugerahan Riau Investment Award tahun 2016 yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Rabu malam (14/12/16).
0
Kegiatan Bupati
Rapat Persiapan Lomba Lari 10 K, Siak Harus Tampil Beda
rapat-persiapan-lomba-lari-10-k-siak-harus-tampil-beda
Siak, Riau24.com - Terkait adanya pelaksanaan Lomba lari 10 K yang akan dijadwalkan pada tanggal 18 Desember 2016 mendatang, Bupati Syamsuar mengharapkan kepada panitia terkait agar mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkan dalam ajang Lomba Lari 10 K nantinya.
0
Siak
Rapat Persiapan Lomba Lari 10k, Siak Harus Tampil Beda
rapat-persiapan-lomba-lari-10k-siak-harus-tampil-beda
Riau24.com - Menanggapi terhadap pelaksanaan Lomba lari 10k yang akan dijadwalkan pada tanggal 18 Desember 2016 mendatang,bupati Syamsuar mengharapkan kepada Panitia yang terkait agar mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibutuhkan untuk Lomba Lari 10 k nantinya.hal itu yang sampaikan beliau ketika Rapat Persiapan Lomba Lari 10 k tahun 2016 di Ruang Rapat Zamrud Room Kediaman Bupati Siak Rabu (14/12/16).
0
Kegiatan Wakil Bupati
Jumlah Peserta BPJS di Siak Minim, Ini Harapan Wakil Bupati Siak
jumlah-peserta-bpjs-di-siak-minim-ini-harapan-wakil-bupati-siak
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Alfedri membuka Rapat Koordinasi dan Kemitraan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di ruang rapat Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak, Selasa (13/12/16). 
0
Mutasi Pejabat
Mapolres, Gelar Sertijab 3 Perwira Polres Siak
mapolres-gelar-sertijab-3-perwira-polres-siak
Siak, Riau24.com - Pagi tadi, Polres Siak gelar apel serah terima jabatan (sertijab) untuk 3 (tiga) perwira pejabat di Polres itu.
0
Peringatan Maulid Nabi
Subuh Berjamaah 1212, Tumbuhkan Semangat Sholat Berjamaah
subuh-berjamaah-1212-tumbuhkan-semangat-sholat-berjamaah
Siak, Riau24.com - Sejumlah wilayah di Indonesia menggelar salat subuh berjamaah 1212 pada hari ini.  Masjid Al-Fattah di Siak merupakan salah satu masjid yang menjadi lokasi salat subuh berjamaah.
0
Tahanan Lari
Melarikan Diri Dari Sel, Tahanan Ini Akhirnya Berhasil Diamankan Polisi
melarikan-diri-dari-sel-tahanan-ini-akhirnya-berhasil-diamankan-polisi
Siak, Riau24.com - SA alias Acun (30), residivis yang melarikan diri dari ruang tahanan Mapolsek Siak pada hari Sabtu, 10 Desember 2016 kemarin, akhirnya berhasil diamankan ole personil Sat Reskrim Mapolres Siak, pada Senin (12/12/2016) pagi sekitar pukul 10.30 WIB di Desa Sepahat, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
0
Bencana Alam
Peduli Korban Gempa, Wartawan di Siak Lakukan Penggalangan Dana
peduli-korban-gempa-wartawan-di-siak-lakukan-penggalangan-dana
Siak, Riau24.com - Peduli dengan korban gempa yang terjadi di Pidie Jaya, sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Siak menggalang dana untuk korban gempa pada Rabu (7/12/2016) lalu.
0
Bayi Dibuang
Sembunyikan Kehamilan Dari Orang Tua. Remaja Ini Tega Membuang Bayinya
sembunyikan-kehamilan-dari-orang-tua-remaja-ini-tega-membuang-bayinya
Siak, Riau24.com - Tak butuh waktu lama, Unit Resintel Polsek Minas berhasil menangkap wanita yang membuang bayinya pada Rabu kemarin. 
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam