riau24
Minggu, 22 Januari 2017
Siak
0
masyarakat-tualang-keluhkan-infrastruktur
Masyarakat Tualang Keluhkan Infrastruktur
Siak-Riau24.com-Masyarakat di Kecamatan Tualang, pada intinya banyak keluhan, akan kebutuhan mandasar yang belum maksimal dirasakan.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru |  Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Kabut Asap Menipis, Diskes Siak Himbau Masyarakat Tetap Kenakan Masker
kabut-asap-menipis-diskes-siak-himbau-masyarakat-tetap-kenakan-masker
Siak-Riau24.com-Beberapa hari yang lalu Kabupaten Siak sempat diguyur hujan mulai pagi hari dan malam. Kondisi ini jelas membuat warga itu merasa senang, karena harapan tercapai. Namun kembali kabut asap melanda daerah ini.
0
Bangun Turap Baru, Dianggarkan Rp1,8 M
bangun-turap-baru-dianggarkan-rp18-m
Siak-Riau24.com-Pembangunan ditepian sungai siak yang menjadi salah satu daya tarik dalam dunia wisata. Baik, wisatawan domestik dan asing. Maka, dibangun turap yang juga nanti dibuat ini tempat bermain dan teather terbuka. Hal ini dianggarkan Rp1,8 miliar.
0
Syamsuar : HUT Siak ke 16 untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan
syamsuar-hut-siak-ke-16-untuk-mengenang-jasa-para-pahlawan
Siak-Riau24.com-Sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Siak yang ke-16, tepat pada Senin 12 Oktober 2015. Makanya, ini Pemerintah Kabupaten Siak mengelar Rapat Paripurna Istimewa bertempat di Kantor DPRD.
0
Taman Bawah Jembatan Siak jadi Tempat Favorit  Anak Sekolah Merokok dan Mojok
taman-bawah-jembatan-siak-jadi-tempat-favorit-anak-sekolah-merokok-dan-mojok
Siak-Riau24.com-Taman Kota yang diperindah dan dipercantik dengan tatanan tempat begitu nyaman dan sangat pas untuk beristirahat, dan juga semakin telah mempercantik Kabupaten Siak. Tapi sekarang, dilokasi ini menjadi tempat untuk anak-anak sekolah merokok dan mojok.
0
Air Bersih di RSUD Siak Asin dan Keruh
air-bersih-di-rsud-siak-asin-dan-keruh
Siak-Riau24.com-Musim kemarau panjang yang melanda wilayah di Kabupaten Siak, ini tidak hanya menyebabkan maraknya musibah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), melainkan juga telah menyebabkan kondisi air bersih di Kota Siak dan sekitarnya menjadi asin dan keruh.
0
Taja FSB 2015, ini Telan APBD Siak Sekitar Rp1,1 M
taja-fsb-2015-ini-telan-apbd-siak-sekitar-rp11-m
Siak-Riau24.com-Festival Siak Bermadah (FSB) 2015, digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga (Disparpora) berlangsung 10 - 12 Oktober ini. Anggaranya tersedia pada APBD 2015.  
0
Bupati Syamsuar Minta untuk Lestarikan Budaya, Demi Tingkatkan Potensi Wisata
bupati-syamsuar-minta-untuk-lestarikan-budaya-demi-tingkatkan-potensi-wisata
Siak-Riau24.com-Bupati Siak Syamsuar, membuka kegiatan Festival Siak Bermadah (FSB)digelar ini, mulai 10 - 12 Oktober 2015. Pelaksanaan FSB, digelar setiap tahun merupa konsistensi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak.
0
Kebakaran Lahan di Lokasi PT WSSI Buatan II Semakin Meluas, sudah Mendekati Kampung
kebakaran-lahan-di-lokasi-pt-wssi-buatan-ii-semakin-meluas-sudah-mendekati-kampung
Siak-Riau24.com-Kebakaran dari lahan di lokasi PT WSSI Buatan II sudah semakin meluas dan telah hampir memasuki pemukimannya penduduk di Dusun Lingkar Naga, Kampung Buatan II, Kecamatan Koto Gasib.
0
Gas Elpiji 3 Kg Langka di Siak, Warga Serbu Pangakalan
gas-elpiji-3-kg-langka-di-siak-warga-serbu-pangakalan
Siak-Riau24.com-Kelangkaan gas elpiji 3 kg dalam beberapa pekan ini dirasakan masyarakat Kabupaten Siak. Kondisi ini pun membuat warga kesulitan untuk mendapatkannya.
0
Sekretaris Satpol PP Siak: "Yang Palsukan Tanda Tangan Saya Harus Dipenjara"
sekretaris-satpol-pp-siak-yang-palsukan-tanda-tangan-saya-harus-dipenjara
Siak-Riau24.com-Polemik antara Kepala Satpol PP Kabupaten Siak dengan Sekretaris, ini tampaknya tidak kunjung tuntas. Lebih parah lagi, kini Albet Andry Anwar malah akan memperkarakan atasannya itu dengan melaporkan ke Polda.
0
Ditabrak Tongkang, Jembatan Teluk Mesjid ini Butuh Perbaikan Sekitar Rp3 M
ditabrak-tongkang-jembatan-teluk-mesjid-ini-butuh-perbaikan-sekitar-rp3-m
Siak-Riau24.com-Akibat ditabrak tongkang pengangkut batubara yang melintas pada beberapa waktu lalu, kondisi Jembatan Sultan Abdul Jalil Rachmadsyah yang berada di Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit, mengalami kerusakan di bagian safety tiang penyangga bawah.
0
Dinas BMP Gerah, Tiap Tahun Jalan di Siak Rusak Akibat Truk Over Tonase
dinas-bmp-gerah-tiap-tahun-jalan-di-siak-rusak-akibat-truk-over-tonase
Siak-Riau24.com-Kondis daripada sejumlah jalan kecamatan berada di kabupaten Siak, hampir setiap tahun harus dilakukan perbaikan Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Siak. Dikarena, jalan-jalan itu mengalami kerusakan diakibat kerap dilalui kendaraan berat atau over tonase.
0
Akibat Kemarau Panjang, Sumur Warga Siak Banyak Kering
akibat-kemarau-panjang-sumur-warga-siak-banyak-kering
Siak-Riau24.com-Akibat kemarau panjang, banyak sumur warga di Kecamatan Sungai Apit ini kering. Sehingga warga ini memperdalam sumur untuk mendapatkan air.
0
Saling Klaim di Pihak yang Benar,
Kepala dan Sekretaris Satpol PP Siak Berseteru
kepala-dan-sekretaris-satpol-pp-siak-berseteru
Siak-Riau24.com-Petinggi Satpol PP Siak berseteru, hingga disaat ini belum ada titik temu dalam hal penyelesaian. Pasalnya, diantara kepala dan sekretaris saling klaim benar.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam