riau24
Senin, 20 Februari 2017
Siak
0
ptpn-5-serahkan-dana-kemitraan-pada-36-ukm-di-siak
PTPN 5 Serahkan Dana Kemitraan pada 36 UKM di Siak
Siak, Riau24.com - Sebanyak 36 Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Siak ini mendapatkan dana bantuan Program Kemitraan dari PTPN 5, Selasa (10/11/2015) kemarin. Total dana bantuan yang digelontorkan BUMN ini, sebesar Rp 790 juta.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Tandatangani Prasasti Perjuangan, Bupati Siak Ingatkan Generasi Muda Mesti Selalu Kenang Jasa Pahlawan
tandatangani-prasasti-perjuangan-bupati-siak-ingatkan-generasi-muda-mesti-selalu-kenang-jasa
Siak-Riau24.com-Bupati Siak H Syamsuar menandatangani salah satu prasasti perjuangan Perang Guntung ini di Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak. Acara yang berlangsung di halaman SMP 1.  
0
Kejuaran BMX Kucurkan Dana Rp 1,1 Milyar
kejuaran-bmx-kucurkan-dana-rp-11-milyar
Siak-Riau24.com-Kejuaran BMX tingkat Internasional Open yang dilaksana tanggal 7-8 November 2015 ini, Pemkab Siak kucurkan dana sebesar Rp 1,1 Milyar. Dan ini berasal dari APBD Siak. Nanti kejuaraan ini akan diikuti oleh tim dari manca negara.
0
Tingkatkan Pengetahuan Pilkada, Kesbangpol Gelar Sosialisi
tingkatkan-pengetahuan-pilkada-kesbangpol-gelar-sosialisi
Siak-Riau24.com-Meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang pemilu Bupati dan Calon Bupati. Hal ini disikapi oleh Kesbangpol melakukan sosialisasi di Gedung Serba Guna Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.
0
KPU Siak Targetkan Pemilih 100 Persen
kpu-siak-targetkan-pemilih-100-persen
Siak-Riau24.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak menargetkan jumlah partisipasi pemilih atau daftar pemilihan umum di Siak bisa mencapai 100 persen.
0
APK di Siak Banyak yang Rusak, KPU Mulai Mengganti
apk-di-siak-banyak-yang-rusak-kpu-mulai-mengganti
Siak-Riau24.com-Setakat ini, ada banyak Alat Peraga Kampanye (APK) yang hilang dan rusak jelang masa Pemilihan Kepala Daereah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 di Kabupaten Siak. Kondisi ini menjadi masalah penting Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak.
0
Waduh...,Uang Hasil Perampokan Dipakai Pelaku untuk Mabuk dan Main Perempuan
waduhuang-hasil-perampokan-dipakai-pelaku-untuk-mabuk-dan-main-perempuan
  Siak-Riau24.com-Dua orang yang pelaku curas, mengakibat nyawa istri dari penghulu di Kuala Gasib ini hilang. Berhasil dibekuk pihak Polres Siak, Kamis (29/10/2015). Kedua tersangka ini My (19) dan Da (15).
0
Polres Siak Meringkus Dua Orang Pelaku Pembunuh Jumiati  
polres-siak-meringkus-dua-orang-pelaku-pembunuh-jumiati
Siak-Riau24.com-Jajaran Polres Siak ini, berhasil meringkus dua orang diduga pelaku curas telah melenyapkan nyawa dari Jumiati, istrinya Penghulu kampung Kuala Gasib, Basri Hasan. Dua pelaku diringkus, Kamis (29/10/2015).
0
Indra Gunawan : Perubahan Teknologi ini Ibarat Pisau Bermata Dua
indra-gunawan-perubahan-teknologi-ini-ibarat-pisau-bermata-dua
Siak-Riau24.com-Upacara peringatan Sumpah Pemuda di lingkungan Pemkab Siak digelar di halaman kantor Bupati Siak, Rabu (28/10/2015) ini berjalan penuh khimad.
0
Dua Hari Diguyur Hujan, Asap di Siak Mulai Menipis
dua-hari-diguyur-hujan-asap-di-siak-mulai-menipis
Siak-Riau24.com-Kabut asap, ini sudah mulai terlihat menipis pada daerah Kabupaten Siak. Pasalnya dalam satu hari ini, setelah dalam dua hari hujan yang sempat turun membasahi bumi Siak, walau pun masih intensitas ringan.
0
Hari Sumpah Pemuda Disikapi Mahasiswa akan Turun Aksi
hari-sumpah-pemuda-disikapi-mahasiswa-akan-turun-aksi
Siak-Riau24.com-Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-87, yang jatuh pada hari ini, Rabu (28/10/2015). Gerakan Mahasiswa Peduli Kabupaten Siak (GMPKS) bakal menggelar aksi. Rencananya aksi damai itu baru dimulai Kamis (29/10/2015).
0
Kejari dan Pemda Siak Tandatangani Kesepakatan Penanganan Masalah Hukum
kejari-dan-pemda-siak-tandatangani-kesepakatan-penanganan-masalah-hukum
Siak-Riau24.com-Bertempatan di ruang rapat Raja Indra Pahlawan Room (RIP) di Kantor Bupati Siak ini Pemda sama Kejari menggelar penandatangan kesepakatan.
0
Operasi Zebra Siak, Banyak dari Pengendara Kena Tilang
operasi-zebra-siak-banyak-dari-pengendara-kena-tilang
Siak-Riau24.com-Pelanggaran ini selama Operasi Zebra Siak 2015 berlangsung, tercatat dalam satu hari itu paling tidak 10 sampai 15 unit kendaraan dikena tilang. Hal itu, kebanyakan dari pelanggaran mulai tidak ada surat kendaraan, bahkan ada yang masih enggan menggunakan helm.
0
Karena Sakit Hati, Zailani Dibacok oleh Satu Keluarga
karena-sakit-hati-zailani-dibacok-oleh-satu-keluarga
Siak-Riau24.com- Siak-Riau24.com-Zailani Lubis alias Ucok (36), terpaksa harus dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, ini akibat mengalami luka bacok. Karena dikeroyok 3 warga, sebab merasa sakit hati. Parahnya 3 orang tersebut satu keluarga, ayah dan anak.
0
BKD Siak Himbau PNS Segera Lakukan Registrasi e- PUPNS
bkd-siak-himbau-pns-segera-lakukan-registrasi-e-pupns
Siak-Riau24.com-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Siak, Lukman, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pegawai BKD, Arif Hamidi kembali menghimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Siak segera melakukan registrasi PUPNS secara elektronik (e-PUPNS). 
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam