riau24
Rabu, 22 Februari 2017
Siak
0
Siak Sri Indrapura
oktober-2016-hingga-kini-blanko-ektp-siak-kosong
Oktober 2016 Hingga Kini, Blanko E-KTP Siak Kosong
Siak Sri Indrapura, Riau24.com - Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Siak, Riau, Rakhmansyah mengatakan, penyebab utama kekosongan blanko E-KTP di Kabupaten Siak dari bulan Oktober 2016 lalu hingga Januari 2017, karena lelang blanko belum dilaksanakan oleh pemerintah pusat.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Kegiatan Bupati
Bupati Siak Hadiri Acara Haul Syech Abdul Qadir Jailani
bupati-siak-hadiri-acara-haul-syech-abdul-qadir-jailani
Siak, Riau24.com - Bupati Siak H Syamsuar menghadiri Haul Syech Abdul Qodir Jailani yang dilaksanakan di Pondok Suluk Riyadus salik Kampung Makmur Kecamatan Kerinci Kanan,Senin 9 Januari 2017.
0
Wisata ke Negeri Istana
Ada Tempat Ciamik Untuk Berwisata di Siak
ada-tempat-ciamik-untuk-berwisata-di-siak
Siak, Riau24.com - Kawasan Istana Siak dan tepian Sungai Siak menjadi pusat keramaian wisatawan lokal. 
0
Begal Motor
Akhirnya, Begal Yang Resahkan Warga Siak Berhasil Dibekuk
akhirnya-begal-yang-resahkan-warga-siak-berhasil-dibekuk
Siak, Riau24.com - Jajaran Opsnal dan unit Reskrim Polsek Minas berhasil membekuk pelaku Curas Mukti Ali Harahap alias kiki warga Kabupaten Kampar jumat (6/1/2017) di Desa Kapau Kecamatan Siak Hulu kemarin.
0
Perampokan
Perampok Berpistol Yang Gagal Perkosa Ibu Muda Karena Loyo Itu Ditangkap
perampok-berpistol-yang-gagal-perkosa-ibu-muda-karena-loyo-itu-ditangkap
Riau24.com - Kepolisian Resor Siak akhirnya berhasil meringkus perampok sekaligus pelaku percobaan pemerkosaan terhadap seorang ibu muda di Minas, WS, (28). Pelaku adalah Mukti Ali Harahap alias Kiki (34) warga Dusun Kampung Baru Desa Kapau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar.
0
Siswa Kejuruan
Dilepas Untuk Praktek Kerja Industri, Para Siswa Diminta Jaga Nama Baik Sekolah
dilepas-untuk-praktek-kerja-industri-para-siswa-diminta-jaga-nama-baik-sekolah
Siak, Riau24.com  - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Siak Syafrilenti melepas 89 pelajar SMK Negeri 1 Siak (Kelompok Pariwisata) yang mengikuti Praktek Kerja Industri (Prakering) Angkatan ke-3 di sejumlah dinas, BUMD dan perusahaan yang ada di Riau, bertempat di TK PEMDA Kabupaten Siak, Jumat 6 Desember 2017.
0
BPJS
Jamkesda Siak Hanya Menangung Warga Miskin yang Terdaftar Jaminan Kesehatan Serta Beridentitas Warga Siak
jamkesda-siak-hanya-menangung-warga-miskin-yang-terdaftar-jaminan-kesehatan-serta-beridentitas
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si melakukan rapat pertemuan bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di ruang kerjanya dalam rangka menyamakan persepsi terhadap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Siak, Kamis 5 Januari 2017.
0
Pengurusan Dokumen
Rincian Biaya Terbaru Untuk Mengurus Surat Catatan Kepolisian
rincian-biaya-terbaru-untuk-mengurus-surat-catatan-kepolisian
Siak, Riau24.com - Mulai tanggal 06 Desember 2016, Pemerintah Indonesia telah menetapkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 60 Tahun 2016 tentang jenis dan tarif atas Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang berlaku di Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk menggantikan PP Nomor 50 Tahun 2010. 
0
Siak Sri Indrapura
Senyum Dan Tangis Awal 2017,Sebanyak 736 Pejabat Siak Dilantik
senyum-dan-tangis-awal-2017sebanyak-736-pejabat-siak-dilantik
Siak Sri Indrapura , Riau24.com - Awal tahun 2017 diwarnai senyum dan tangis pejabat pemerintahan kabupaten siak, pasalnya baru pertama untuk aktif bekerja mereka disuguhkan dengan pelantikan dengan di lanntiknya sebanyak 736 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Auditor Daerah Kabupaten Siak. pelantikan tersebut dilaksanakan bertempat di Gedung Siak Sport Hall, Selasa 03 Desember 2017.
0
Siak
Hari ini 700 Orang Pejabat di Siak Dilantik
hari-ini-700-orang-pejabat-di-siak-dilantik
Siak Sri Indrapura, Riau24.com - Sekitar 700 orang pejabat Daerah Siak hari dilantik dan dikukuhkan jabatannya di Sport Hall Siak,selasa 03 januari 2017
0
Pelantikan PODSI Siak
Butuh Sinergi PODSI dan Pengembangan Wisata Bahari di Siak
butuh-sinergi-podsi-dan-pengembangan-wisata-bahari-di-siak
Siak, Riau24.com - Pengurus Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak periode 2016-2020, resmi dikukuhkan Jumat (30/12/16) di Hotel Yasmin Siak, oleh Ketua Unum PODSI Riau.
0
Kegiatan Bupati
Usai Pengukuhan Sekretaris Daerah, Bupati Siak Minta Keuangan Dikelola Secara Maksimal
usai-pengukuhan-sekretaris-daerah-bupati-siak-minta-keuangan-dikelola-secara-maksimal
Siak, Riau24.com - Dalam rangka efisiensi jumlah Satuan Kerja Perangkat Desa (SKPD) harus dikurangi dan akan berdampak pada berkurangnya jumlah eselon II, III maupun IV. Hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah Pusat.
0
Wisata
Keindahan Istana Siak Buat Pelancong Asal Mancanegara Takjub
keindahan-istana-siak-buat-pelancong-asal-mancanegara-takjub
Siak, Riau24.com - Libur panjang sekolah dan juga memasuki tahun baru 2017 menjadi momen penting bagi masyarakat untuk liburan bersama keluarga. Di Provinsi Riau, Siak adalah daerah yang paling ramai dikunjungi.
0
Defisit Anggaran
Anggaran Tak Kunjung Cair, Penghulu di Siak Menjerit
anggaran-tak-kunjung-cair-penghulu-di-siak-menjerit
Siak, Riau24.com - Keterlambatan pencairan anggaran desa dan lurah pada tahun 2016 ini membuat para Penghulu Kampung di Siak menjerit, Kamis 29 Desember 2016. Sementara berbagai kegiatan pelayanan kampung masih harus terus dilakukan dengan kondisi seperti itu. 
0
Infrastruktur
Pembangunan Gedung Daerah Siak Belum Rampung, Lantai Keramik Sudah Pecah
pembangunan-gedung-daerah-siak-belum-rampung-lantai-keramik-sudah-pecah
Siak, Riau24.com - Gedung Daerah yang terletak di tepian Sungai Siak hingga kini pembangunannya tak kunjung rampung. Padahal sisa waktu hanya tinggal 3 hari lagi untuk masa pengerjaannya. Namun masih banyak pekerja yang belum menyelesaikan pekerjaannya. Seperti yang terlihat pada lantai keramik bagian luar gedung yang sudah banyak yang retak.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam