riau24
Selasa, 24 April 2018
Siak
0
Juara Umum Fantasi Plus ke-14
pelajar-man-1-harumkan-nama-siak-di-tingkat-provinsi-riau
Pelajar MAN 1 Harumkan Nama Siak di Tingkat Provinsi Riau
Riau24.com - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Siak berhasil meraih Juara Umum Fantasi Plus ke-14, yang dilaksanakan SMA Plus Provinsi Riau, di Pekanbaru, Minggu (25/2/2018).
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Alami Gangguan Jiwa
Juhari (60) Warga Kampung Rempak Siak Diduga Dihabisi Anak Kandungnya
juhari-60-warga-kampung-rempak-siak-diduga-dihabisi-anak-kandungnya
Riau24.com - Warga Kampung Rempak, Kecamatan, Kabupaten Siak, Sabtu (24/02/18) pagi dihebhkan dengan  penemuan mayat laki-laki, Juhari (60) di dapur rumahnya sendiri di Jalan Said Ibrahim Kelurahan Kampung Rempak, dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah. Juhari diduga meninggal akibat penganiayaan oleh anak kandung sendiri.
0
Bantu Korban Kebakaran Pasar Lama Siak Sri Indrapura
Ketua Kemala Bhayangkari Riau Imbau Korban Jangan Patah Semangat
ketua-kemala-bhayangkari-riau-imbau-korban-jangan-patah-semangat
Riau24.com - SIAK-Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau, Yenni Nandang, mengimbau masyarakat korban kebakaran Pasar Lama Siak Sri Indrapura, tidak sampai patah semangat. Mereka juga diharapkan segera melupakan kesedihan dan segera bangkit untuk menyongsong masa depan.
0
Dibuka Plt Bupati Siak H Alfedri
Musrenbang Kecamatan Koto Gasib Usulkan Sejumlah Program Prioritas
musrenbang-kecamatan-koto-gasib-usulkan-sejumlah-program-prioritas
Riau24.com - Plt Bupati Siak, H Alfedri membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan Koto Gasib. Pada acara Musrenbang tersebut Kecamatan Koto Gasib mengusulkan sejumlah usulan prioritas.
0
Tindaklanjuti Rilis BMKG
Memasuki Musim Kemarau, Plt Bupati Siak Imbau Masyarakat Waspada Karhutla
memasuki-musim-kemarau-plt-bupati-siak-imbau-masyarakat-waspada-karhutla
Riau24.com - Plt Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengimbau warga masyarakat, khususnya Kabupaten Siak untuk mewaspadai kebakaran hutan dan lahan, sebab berdasarkan informasi yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah Riau, saat in memasuki musim kemarau.
0
Di Koto Gasib
Simpan Narkoba, Tiga Orang Diamankan Polres Siak
simpan-narkoba-tiga-orang-diamankan-polres-siak
Riau24.com - Sat Narkoba Polres Siak, kembali mengamankan tiga orang pria yang diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu, pada Senin Malam (19/2/2018) sekira pukul 23.02 WIB.
0
Pasca Kebakaran
Pemkab Siak Permudah Pengurusan Surat Menyurat Bagi Warga Korban Kebakaran
pemkab-siak-permudah-pengurusan-surat-menyurat-bagi-warga-korban-kebakaran
Riau24.com - Plt Bupati Siak H Alfedri memerintahkan kepada Camat Siak dan OPD terkait, untuk membantu mempermudah kepengurusan Surat menyurat seperti KK,  KTP,  dan Surat menyurat penting lainya, bagi warga yang terkena musibah kebakaran hebat Sabtu lalu.
0
Pasca Kebakaran
184 Jiwa Korban Kebakaran Mengungsi, PSMTI: Pemkab Siak Sudah Bantu Sejak Awal
184-jiwa-korban-kebakaran-mengungsi-psmti-pemkab-siak-sudah-bantu-sejak-awal
Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Siak akan memfasilitasi pengurusan kembali berbagai kebutuhan administrasi para korban musibah kebakaran Pasar Lama Kampung Dalam Siak Sri Indrapura yang terjadi akhir pekan lalu.
0
Sebut Ribuan Hektar Lahan Dirampas
Masyarakat Sakai Tuntut PT Ivo Mas Tunggal Ditindak Tegas
masyarakat-sakai-tuntut-pt-ivo-mas-tunggal-ditindak-tegas
Riau24.com - PEKANBARU-Masyarakat Suku Sakai yang bermukim di Kecamatan Kadis, Kabupaten Siak, menuntut supaya PT Ivo Mas Tunggal segera ditindak tegas. Pasalnya, sudah lama perusahaan itu disebut merampas lahan ulayat milik masyarakat suku itu. Sedangkan total lahan yang dirampas mencapai 6.505, 42 hektar.
0
Masyarakat Berbondong-bondong Tinjau Kebakaran di Pecinan Siak
"Apinya Begitu Cepat Menyebar, Lalu Semua Musnah"
apinya-begitu-cepat-menyebar-lalu-semua-musnah
Riau24.com - SIAK- Kebakaran hebat yang terjadi di kawasan Pecinan di Kota Siak Sri Indrapura, membuat banyak masyarakat menjadi terkejut. Pasalnya, tidak satu pun yang menyangka musibah itu bakal terjadi. Apalagi semua berlangsung cepat. Dalam waktu singkat, puluhan toko dan rumah di kawasan itu musnah dilalap api.
0
Masyrakat Kota Siak Sri Indrapura Dibuat Heboh
39 Ruko di Komplek China Town di Siak Musnah Dilalap Si Jago Merah, Berikut Nama-namanya
39-ruko-di-komplek-china-town-di-siak-musnah-dilalap-si-jago-merah-berikut-namanamanya
Riau24.com - SIAK -Kebakaran hebat terjadi di kawasan China Town atau kawasan Pecinan di Kota Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Sabtu 17 Februari 2018. Sebanyak 39 rumah dan toko yang berada di Jalan Sultan Ismail, Keluraham Kampung dalam Kecamatan Siak, musnah akibat dilalap si jago merah.
0
Dinilai Berhasil
Pelajari Pengelolaan Usaha Hulu Migas, Pemko Bontang Kaltim Sambangi Kota Istana
pelajari-pengelolaan-usaha-hulu-migas-pemko-bontang-kaltim-sambangi-kota-istana
Riau24.com - Pemko Bontang, Provinsi Kalimantan Timur melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Siak dalam rangka Pengelolaan Usaha Hulu Migas. Pemko Bontang menilai Pemkab Siak berhasil mengelola perusahaan daerah BUMD PT. BSP sebagai perushaan pengelola minyak Pertamina Hulu dalam mendukungan PAD di Kabupaten Siak.
0
28 April-3 Mei 2018
Siak Tuan Rumah Jambore Nasional Green Generation 2018
siak-tuan-rumah-jambore-nasional-green-generation-2018
Riau24.com - Siak akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore Nasional Generasi Hijau 2018. Berbagai persiapan mulai dilakukan, diawali dengan rapat pembentukan susunan panitia dan agenda rangkaian acara.
0
Dari BPDPKS
Poktan Dayun Terima Hibah Replanting Rp25 Juta Per Hektare
poktan-dayun-terima-hibah-replanting-rp25-juta-per-hektare
Riau24.com - Setelah melalui proses panjang akhirnya perjuangan Kelompok Tani Setia Rukun Dayun, Kabupaten Siak membuahkan hasil. Mereka akan menerima bantuan dari Badan Pengelola Dana Pembangunan Kebun Kelapa Sawit (BPDPKS) di bawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia.
0
Resmikan RS Tipe D dan Buper Tengku Alam
Syamsuar Harapkan Tenaga Medis Berikan Pelayanan dengan Sepenuh Hati
syamsuar-harapkan-tenaga-medis-berikan-pelayanan-dengan-sepenuh-hati
Riau24.com - Bupati Siak, H Syamsuar meresmikan peningkatan status Puskesmas yang ada di Kecamatan Tualang menjadi Rumah Sakit tipe D, sekaligus meresmikan pemakaian Bumi Perkemahan Tengku Alam yang ada di Kecamatan Tualang.
Loading...
riau24_rxzu8_3624.jpg
Inhil, Riau24.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-139, Sekda Inhil : Perjuangan Kartini Patut Dijadikan Motivasi Bagi Kaum Wanita
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru