riau24
Sabtu, 20 Januari 2018
Siak
0
KELISTRIKAN
limar-akan-dilaunching-minggu-kedua-oktober
LIMAR akan di-Launching Minggu Kedua Oktober
Riau24.com - SIAK- Bupati Siak Syamsuar meninjau langsung lokasi pemasangan Program Listrik Mandiri Rakyat (LIMAR) di Kampung Lubuk Tilan Dusun lll Kecamatan Dayun, Selasa(3/9/17).
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
1
Penyelundupan Kendaraan Bermotor
Polres Siak Tetapkan Satu Tersangka Kasus 12 Moge Selundupan
polres-siak-tetapkan-satu-tersangka-kasus-12-moge-selundupan
Siak, Riau24.com - Polres Siak telah menetapkan satu orang tersangka dalam kasus 12 unit Motor Gede (Moge) yang diamankan tim Opsnal Polres Siak pada Senin 24 Juli 2017 lalu di Pelabuhan Mangkapan Buton, Siak, Riau. 
0
SIAK
Besok KPU Siak Mulai Verifikasi Parpol Pemilu 2019
besok-kpu-siak-mulai-verifikasi-parpol-pemilu-2019
Riau24.com , Siak- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak pada Senin (2/10/2017) mengadakan rapat sekaligus sosialisasi tentang Peraturan KPU nomor 11 Tahun 2017. Peraturan ini tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019.
0
POLISI
Jalin Hubungan Yang Baik Kapolres Siak Taja Coffe Morning Bersama Insan Pers
jalin-hubungan-yang-baik-kapolres-siak-taja-coffe-morning-bersama-insan-pers
Riau24.com , Siak- Polres Siak yang baru saja dilantik dalam hitungan hari yakni Kapolres AKBP Barliansyah yang mengantikan Kapolres Siak lama AKBP Restika Perdamean Ningolan SIK menggelar Coffee Morning dengan insan pers yang setiap waktu berburu berita di wilayah hukum polres siak dan juga menghadirkan seluruh Kapolsek di se Kabupaten Siak pada acara yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 Mapolres Siak, Selasa (3/10/2017) pagi tadi.
6
LAPAK UKM
Hebat, Warga Siak Ini Sukses Beternak Madu Kelulut
hebat-warga-siak-ini-sukses-beternak-madu-kelulut
Riau24.com , Siak- Rasa haru yang tak terkira terpancar di wajah Juanda, si peternak madu kelulut ketika Bupati Siak Syamsuar beserta rombongan berkunjung ke rumahnya di Kampung Lalang, Kecamatan Sungai Apit, Siak, Riau, pada Sabtu 30 September 2017 kemarin.
1
SIAK
Mantap, Siak Masa Kepemimpinan Syamsuar Kembali Raih Prestasi Tingkat Riau
mantap-siak-masa-kepemimpinan-syamsuar-kembali-raih-prestasi-tingkat-riau
Riau24.com , Siak- Setelah berhasil meraih juara I tingkat Provinsi Riau, kelompok Lavender 1 Kampung Tanjungkuras. Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak akan mewakili Provinsi Riau dalam perlombaan Asuhan Mandiri, Pemanfaatan Taman Obat Keluarga (TOGA). Bahkan, secara administrasi kelompok ini berpeluang menjadi juara I di tingkat nasional.
1
Kriminal
Kabur Dari Kejaran Polisi, Pengedar Narkoba Sembunyi di Atas Plafon Rumah Warga
kabur-dari-kejaran-polisi-pengedar-narkoba-sembunyi-di-atas-plafon-rumah-warga
Riau24.com - Sat Reskrim Narkoba Polres Siak membekuk AC (34) Warga Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak yang di duga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, pada Kamis 28 September 2017 kemarin.
0
SIAK
Dinilai Berhasil Melayani Masyarakat, Kabupaten Terengalek Belajar Lagi ke Siak
dinilai-berhasil-melayani-masyarakat-kabupaten-terengalek-belajar-lagi-ke-siak
Riau24.com , Siak- Kenapa kabupaten lain memilih kabupaten Siak sebagai tempat belajar tentang Pelayanan Terpadu Admintrasi Kecamatan (Paten) jabawabnya Karena penerapannya dianggap berasil oleh masyarakat dan pemerintah pusat, pelayanan seperti ini, cepat, pelayanan lebih berkualitas yang di rasakan masyarakat serta menghilangkan budaya pungli.
0
Pemerintah Kabupaten Siak
Mantap, Siak Satu-Satunya Kabupaten Terverifikasi Di Provinsi Riau
mantap-siak-satusatunya-kabupaten-terverifikasi-di-provinsi-riau
Siak, Riau24.com - Kabupaten Siak menjadi satu-satunya Kabupaten yang diverifikasi di Provinsi Riau. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pembina Verifikasi Kabupaten Sehat Kabupaten Siak, Yan Prana Jaya dalam laporannya pada acara Kunjungan Verifikasi Kabupaten Sehat Tingkat Nasional di Kabupaten Siak tahun 2017, bertempat di Gedung Tengku Mahratu.
1
Peredaran Narkoba
Besok, Sidang Kasus Narkotika 40 Kg Akan Hadirkan Tiga Saksi
besok-sidang-kasus-narkotika-40-kg-akan-hadirkan-tiga-saksi
Siak, Riau24.com -  Meski sempat ditunda dua kali, sidang kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 40 Kilogram (Kg), akan kembali digelar pada hari Kamis pekan ini, di Pengadilan Negeri (PN) Siak.
0
Kegiatan Bupati
Berikut jawaban Pemda Siak terhadap pandangan umum fraksi
berikut-jawaban-pemda-siak-terhadap-pandangan-umum-fraksi
Siak, Riau24.com - Bupati Siak Syamsuar sampaikan jawaban Pemerintah  Daerah Kabupaten Siak terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Siak terkait Tentang Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2017 di Ruang Rapat DPRD Siak, Selasa 19 September 2017.
0
Kegiatan Camat
Camat Lubuk Dalam Buka Secara Resmi Workshop Full Day School Mahasiswa Kukerta STAI SUSHA Siak
camat-lubuk-dalam-buka-secara-resmi-workshop-full-day-school-mahasiswa-kukerta-stai-susha-siak
Siak, Riau24.com - Bertempatan di Aula Kantor Kecamatan Lubuk Dalam, Mahasiwa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Sultan Syarif Hasim (SUSHA)  Siak Taja Workshop Model Pembelajaran Full Day Shcool Yang resmi di buka secara langsung oleh Camat Lubuk Dalam Tengku Indra Putra SSTP. Ms.I, Selasa 19 September 2017.
2
KRIMINAL
Ahirnya Terungkap Dalang Di Balik Pembunuhan Mayat Yang Sempat Gegerkan Warga Pelalawan Kemarin...
ahirnya-terungkap-dalang-di-balik-pembunuhan-mayat-yang-sempat-gegerkan-warga-pelalawan-kemarin
Riau24.com , Siak- Penemuan Sesosok Mayat lelaki  yang diduga Korban Pembunuhan yang temukan di seputaran tempat memancing beberapa Hari yang lalu akhinya terungkap, Team Opsnal Satrekrim Polres Siak kembali berhasil mengungkap serta membekuk Pelaku Pembunuhan tersebut di jalan Akasia Kabupaten Palelawan, Minggu 17 September 2017 .
0
SIAK
Berbahaya, Ternyata Ada Anjing Gila Berkeliaran Di Siak
berbahaya-ternyata-ada-anjing-gila-berkeliaran-di-siak
Riau24.com , Pekanbaru- Rabies atau penyakit anjing gila adalah penyakit hewan menular yang disebabkan oleh virus, bersifat akut serta menyerang susunan syaraf pusat hewan berdarah panas dan manusia. Rabies bersifat zoonosis, artinya penyakit tersebut dapat menular dari hewan ke manusia.
0
Kasus Penghinaan
Ditetapkan Jadi Tersangka , Anggota DPRD Siak Ini Sesalkan Sikap Pimpinan IKPP
ditetapkan-jadi-tersangka-anggota-dprd-siak-ini-sesalkan-sikap-pimpinan-ikpp
Riau24.com - PEKANBARU - Anggota DPRD Kabupaten Siak, Ismail, ditetapkan sebagai tersangka dugaan penghinaan terhadap Hasanuddin, salah satu pimpinan di PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP).
Loading...
riau24_qq2fd_3480.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Inhil HM Wardan menghadiri pemakaman tokoh agama dan tokoh pendidikan di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) H Ali Nafarin, Kamis 18 Januari 2018.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru