riau24
Selasa, 28 Maret 2017
Siak
0
Dana Sertifikasi
dana-sertifikasi-guru-untuk-triwulan-empat-masih-mengendap
Dana Sertifikasi Guru Untuk Triwulan Empat Masih Mengendap
Siak, Riau24.com - Dana sertifikasi guru Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Siak triwulan empat 2016 masih mengendap sebesar Rp 20,6 miliar lebih.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Penertiban Pedagang
Puluhan Pedagang Kaki Lima di Siak Ditertibkan Puluhan Satuan Polisi Pamong Praja
puluhan-pedagang-kaki-lima-di-siak-ditertibkan-puluhan-satuan-polisi-pamong-praja
Siak, Riau24.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak membongkar sebanyak 80 Pedagang Kaki Lima (PKL) dan usaha kecil mainan anak-anak.
0
Kegiatan Bupati
Bupati Siak Panen Raya Cabe bersama Kelompok Tani Jaya
bupati-siak-panen-raya-cabe-bersama-kelompok-tani-jaya
Siak, Riau24.com -  Meski pagi itu hujan Senin 23 Januari 2017, Bupati Siak Syamsuar didampingi ketua TP PKK kabupaten Siak Misnarni, Kadis Pertanian Rubiati, Kadis Peternakan Susilawati bersama Ketua KTNA Nasional dan Riau dan pihak perusahaan serta kelompok Tani Jaya, melakukan panen cabe dilahan milik Suryono salah satu anggota kelompok tani Kampung Pinang Sebatang Barat kecamatan Tualang. 
0
Pencurian HP
Dituduh Mencuri HP, Warga Lubuk Dalam Siak Dipukuli Sampai Bonyok
dituduh-mencuri-hp-warga-lubuk-dalam-siak-dipukuli-sampai-bonyok
Siak Sri Indrapura, Riau24.com - Polsek Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau kini tengah mengusut kasus pengeroyokan yang menimpa seorang pemuda setempat, Jumat kemarin pukul 22.00 Wib.
0
Tenaga Honorer
Isu Ratusan Tenaga Pengajar di Siak Dirumahkan, Anggota Dewan Protes ke Provinsi
isu-ratusan-tenaga-pengajar-di-siak-dirumahkan-anggota-dewan-protes-ke-provinsi
Siak Dri Indrapura, Riau24.com - Terkait isu Tenaga Pendidik di Kabupaten Siak yang akan dirumahkan, DPRD Kabupaten Siak melalui Rombongan Komisi 1 berangkat ke Provinsi Riau guna memperjuangkan aspirasi dan nasib Guru yang terancam diberhentikan.
0
Kegiatan Bupati
Pengajian Akbar dan Haul Syekh Abdul Qodir Jaelani
pengajian-akbar-dan-haul-syekh-abdul-qodir-jaelani
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Alfedri menghadiri Acara Pengajian Akbar dan Haul Syech Abdul Qodir Jailani ke 887 yang dilaksanakan di Pondok Suluk Kampung Sialang Baru Kecamatan Lubuk Dalam, Kamis 19 Januari 2017.
0
Kegiatan Bupati
Kakwarcab Serahkan Penghargaan Tingkat Nasional
kakwarcab-serahkan-penghargaan-tingkat-nasional
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak Alfedri selaku Ketua Kwarcab 09 Gerakan Pramuka Siak Kamis 19 Januari 2017 pagi, menyerahkan piagam penghargaan Gugus Depan 09 001 (Putra) dan Gugus Depan Siak 09 002 (Putri) berpangkalan pada SDN 01 Lubuk Dalam yang telah menunjukkan usahanya sehingga dapat mencapai 10 besar pada kegiatan lomba gugus depan unggul yang berpangkalan di sekokah dasar Tingkat Nasional, yang diselenggarakan oleh kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2016.
0
Perusahaan Listrik Negara (PLN)
Diduga Lalai Dari Pengawasan Pihak PLN, Masyarakat Awam Tertipu dan Rugi Hingga Belasan Juta
diduga-lalai-dari-pengawasan-pihak-pln-masyarakat-awam-tertipu-dan-rugi-hingga-belasan-juta
Siak, Riau24.com - Lagi-lagi masyarakat kecil menjadi sasaran empuk akibat kurangnya pengawasan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) terkait oknum biro PLN yang berulah. 
0
Kebakaran Rumah
Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah
korban-kebakaran-mendapat-bantuan-dari-badan-penanggulangan-bencana-daerah
Siak, Riau24.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Siak bersama Camat menyerahkan bantuan kepada satu kepala keluarga yang menjadi korban bencana kebakaran di Dusun Harapan Baru Kampung Kerinci Kanan Kecamatan Kerinci Kanan, Rabu 18 Januari 2017.
0
Peternakan Sapi
Parasit Darah Menyerang Sapi di Siak, Sembilan Ekor Sapi Mati Mendadak
parasit-darah-menyerang-sapi-di-siak-sembilan-ekor-sapi-mati-mendadak
Siak, Riau24.com - Sembilan ekor sapi di Kabupaten Siak dikabarkan mati secara mendadak yang disebabkan terserang virus parasit darah.
0
TAHUKAH ANDA
Danau Zamrud Siak Ternyata Simpan Kandungan Minyak 50 Juta Barel
danau-zamrud-siak-ternyata-simpan-kandungan-minyak-50-juta-barel
Siak, Riau24.com - Kawasan konversi hutan dan suaka margasatwa di Area Danau Zamrud, Kabupaten Siak, Riau, rupanya menyimpan potensi cadangan minyak yang luar biasa besar.
0
Studi Banding
Berangkat ke Sulawesi, Empat Kecamatan di Siak Belajar Replanting Sawit
berangkat-ke-sulawesi-empat-kecamatan-di-siak-belajar-replanting-sawit
Siak, Riau24.com - Empat kecamatan yang ada di kabupaten Siak Sri Indrapura, yakni Dayun, Koto Gasib, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan Penghulu serta pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) berangkat studi banding ke Musi Banyuasin Sumatera Selatan, guna belajar dan akan segera menerapkan Kesuksesan replanting perkebunan kelapa sawit, Selasa 17 Januari 2017.
0
Kegiatan Bupati
Pemberian Beasiswa Bhakti Negeri Oleh Bupati Siak
pemberian-beasiswa-bhakti-negeri-oleh-bupati-siak
Siak, Riau24.com - Menanam pohon termasuk wakaf selama dimanfaatkan untuk kepentingan umat dan untuk kemaslahatan hidup manusia, karena pohon menghasilkan oksigen dan sumber energi bagi umat manusia. Apapun yang kita tanam sebagai bagian dari amal, pasti akan dibalas oleh Tuhan.
0
Pencabulan
Gara-Gara Botol, Pria Ini Ketahuan Tiduri Pacarnya Yang Masih ABG, Lalu..
garagara-botol-pria-ini-ketahuan-tiduri-pacarnya-yang-masih-abg-lalu
Riau24.com - AP, 50 tahun, warga Kampung Banjar Seminai, Kecamatan Dayun, Siak kaget bukan kepalang saat melihat sosok pria di dalam kamar putrinya, LP, 15 tahun. Keduanya tak bisa mengelak lantaran ketangkap basah tidur berdua.
0
Kegiatan Bupati
Semua Kampung di Siak Harus Punya Produk Unggulan
semua-kampung-di-siak-harus-punya-produk-unggulan
Siak, Riau24.com - Penguatan Mekanisme Tahapan Perencanaan Pembangunan Kampung (Simulasi) di Kampung Buatan Baru di Kecamatan Kerinci Kanan, membuat Bupati Siak mengumpulkan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, camat se Kabupaten Siak, Penghulu Kampung, Sarjana Pendamping Kampung di Aula Kampung Buantan Baru kecamatan Kerinci Kanan, Senin (16/01/2017) pagi.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam