riau24
Minggu, 22 Januari 2017
Siak
0
Siak
apel-kesiapan-dalam-rangka-stabilitas-kamtibmas-dan-menjaga-keutuhan-nkri
Apel Kesiapan Dalam Rangka Stabilitas Kamtibmas dan Menjaga Keutuhan NKRI
Siak, Riau24.com -  Bertempat di Lapangan Apel Polres siak ,Polres siak gelar apel Kesiapan Dalam Rangka Stabilitas Kamtibmas dan Menjaga Keutuhan NKRI di Polres Siak yang dipimpin Kapolres Siak AKBP.Restika Perdamean Nainggolan.SIK dan dihadiri Bupati Siak Drs.H.Syamsuar Msi,Ketua Pengadilan Siak Asmudi SH.MH.Kakan Kesbang Linmas Kabupaten Siak,Dandim yg diwakili dandramil,Kasat pol PP Kabupaten Siak diwakili Kasi Ops Pol Pp Kabupaten Siak. Kamis (24/11/2016)
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Nasib Honorer
Nasib Guru Honorer SIAK Masih Di Awang-Awang
nasib-guru-honorer-siak-masih-di-awangawang
Siak, Riau24.com -  "Masih Diawang awang"begitulah kiranya gambaran perasaan 860 guru honorer tingkat SMA/SMK Kabupaten Siak,pasalnya hingga saat ini, Jumat(25/11/2016) belum ada keputusan pihak provinsi untuk menetapkan mereka sebagai tenaga honorer tenaga kependidikan provinsi.
0
Kegiatan Bupati
Siak Ditunjuk Pilot Project Akselerasi UKS/M se Riau
siak-ditunjuk-pilot-project-akselerasi-uksm-se-riau
Siak, Riau24.com - Asisten Pemerintahan dan Kesra Fauzi Asni membuka secara resmi Seminar Akselerasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah Provinsi Riau di Kabupaten Siak tepatnya di aula hotel Yasmin, Rabu (23/11). 
0
Kabar Duka
Kabar Duka, Anggota DPRD Ini Meninggal Dunia dan Tinggalkan 3 Anak
kabar-duka-anggota-dprd-ini-meninggal-dunia-dan-tinggalkan-3-anak
Siak, Riau24.com - Innalillahi wa Inna ilaihi roojiun, Siak dirundung duka mendalam setelah berpulangnya Anggota DPRD Siak H Azwar dari Fraksi Golkar Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.
0
Dinas Peternakan
Bibit Sapi Siak Telah Lulus Uji SNI
bibit-sapi-siak-telah-lulus-uji-sni
Siak, Riau24.com - Kepala Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Siak Susilawati didampingi Kepala Bidang Pengembangan Produksi Peternakan Wahid, Kamis (17/11/16) memenuhi undangan dari Kementrian Pertanian Republik Indonesia untuk menerima prestasi sebagai Kabupaten yang telah lulus uji performan bibit sapi Bali memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) bertempat di Hotel Aston Kuta Bali.
0
Pemkab Siak
Tingkatkan SDM Dan Berantas Buta Aksara, PKBM Ajak Masyarakat Gemar Membaca
tingkatkan-sdm-dan-berantas-buta-aksara-pkbm-ajak-masyarakat-gemar-membaca
Siak, Riau24.com - Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dan memberantas masyarakat buta aksara di Kabupaten Siak, lembaga swadaya masyarakat melalui Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bungaraya Indah selalu aktif mengajak masyarakat untuk belajar membaca.
0
Bantuan Ternak
Perdana Di Siak, Kelompok Mutiara Indah Dapat Bantuan 25 Ekor Sapi Brahman
perdana-di-siak-kelompok-mutiara-indah-dapat-bantuan-25-ekor-sapi-brahman
Siak, Riau24.com - Kelompok Mutiara Indah yang diketuai Darman saat ini mendapat bantuan 25 ekor sapi brahman. Bantuan tersebut sudah lama dinanti-nanti kelompok sejak tahun 2015, namun baru kini bisa terealisasi.
0
Dinas Kesehatan
Musim Penghujan, Diskes Ingatkan Untuk Waspada Terhadap Deman Berdarah
musim-penghujan-diskes-ingatkan-untuk-waspada-terhadap-deman-berdarah
Siak, Riau24.com - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Siak (21/11/2016), mengingatkan kembali kepada masyarakat menghadapi musim penghujan sekarang ini untuk menjaga kebersihan rumah dan lingkungan. 
0
Banjir Besar
Kanal Tak Berfungsi Dengan Baik, Rumah Dan Kebun Warga Berubah Jadi Kolam Ikan
kanal-tak-berfungsi-dengan-baik-rumah-dan-kebun-warga-berubah-jadi-kolam-ikan
Siak, Riau24.com - Tingginya curah hujan sejak beberapa waktu ini yang tengah menguyur daerah Kabupaten Siak dan sekitarnya membuat sebagian wilayah di Kabupaten Siak direndam banjir.
0
Mutasi Pejabat
Polres Siak Gelar Setijab
polres-siak-gelar-setijab
Siak, Riau24.com - Kepolisian Resort Siak menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat dan Kapolsek, Rabu (16/11/2016).
0
Polres Siak
Mutasi Besar-Besaran di Tubuh Polres Siak, Dianggap Hal Biasa Oleh Kapolres
mutasi-besarbesaran-di-tubuh-polres-siak-dianggap-hal-biasa-oleh-kapolres
Siak, Riau24.com - Pasca mutasi besar-besaran yang terjadi di lingkup Polda Riau beberapa waktu lalu, tiga jabatan di Kepolisian Resort (Polres) Siak kembali bakal diisi orang baru, yakni untuk jabatan Kapolsek Kerinci Kanan, Kasat Polair dan Kasat Reskrim.
0
Terkait Masalah Sampah
Proyek Gagal, Pembangunan TPA di Siak Mubazir
proyek-gagal-pembangunan-tpa-di-siak-mubazir
Siak, Riau24.com - Mengatasi permasalahan sampah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pasar Kebersihan dan Pemakaman membuat beberapa proyek Tempat Pembuangan sampah Akhir (TPA). 
0
Banjir Besar
Cuaca Penghujan, Banjir Terjang Rumah Warga Dan Persawahan
cuaca-penghujan-banjir-terjang-rumah-warga-dan-persawahan
Siak, Riau24.com - Hujan yang mengguyur Kabupaten Siak dan sekitarnya mulai pagi Senin (14/11/2016) membuat ribuan hektar sawah dan perumahan terendam banjir. Tampak genangan air di setiap halaman rumah dan dan sawah dipenuhi air yang dapat berdampak terhadap pertanian.
0
Kawasan Cagar Biosfer
Kembalikan Fungsi Hutan, Kementrian LHK Eksekusi Masyarakat
kembalikan-fungsi-hutan-kementrian-lhk-eksekusi-masyarakat
Siak, Riau24.com - Untuk mengembalikan fungsi lahan Cagar Biosfer yang sudah dicaplok oleh masyarakat, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan didampingi Komnas HAM dan kepolisian melakukan eksekusi terhadap lahan yang dikuasai masyarakat dan dialihfungsi untuk pertanian serta perkebunan.
0
Pelatihan Pimpinan ASN 2016
Mau Sukses, Bahagiakan Orang Tua Dan Jauhi Korupsi
mau-sukses-bahagiakan-orang-tua-dan-jauhi-korupsi
Siak, Riau24.com - Sebanyak 40 peserta mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan (Diklatpim) IV Angkatan III tahun 2016. Peserta merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak. 
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam