riau24
Senin, 25 September 2017
Siak
0
Sampah
tumpukan-sampah-di-km-6-kota-perawang-memprihatinkan
Tumpukan Sampah di KM 6 Kota Perawang Memprihatinkan
Siak, Riau24.com - Sampah masih berserakan di beberapa titik pinggir jalan poros kampung di Kecamatan Tualang, salah satunya akses jalan dari KM 6 Kota Perawang menuju Maredan Barat, terlihat ada 3 titik pembuangan sampah dan berserakan ke jalan.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Sampah
Usai Libur Lebaran, Objek Wisata Danau Naga Sakti Dibanjiri Sampah
usai-libur-lebaran-objek-wisata-danau-naga-sakti-dibanjiri-sampah
Siak, Riau24.com - Akhir liburan Lebaran 2017 telah berakhir minggu kemarin menimbulkan masalah di objek wisata Danau Naga Sakti. 
0
Kegiatan Bupati
Pelepasan Ribuan Mahasiswa Kukerta Universitas Riau, Bupati Syamsuar Jadi Sorotan
pelepasan-ribuan-mahasiswa-kukerta-universitas-riau-bupati-syamsuar-jadi-sorotan
Siak, Riau24.com -  Langkah Bupati Siak H. Syamsuar sempat beberapa kali terhenti saat hendak meninggalkan Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, usai menghadiri kegiatan pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Riau (KUKERTA-UR). Hal ini disebabkan karena orang nomor satu Negeri Istana itu jadi rebutan mahasiswa yang hendak bertegur sapa hingga foto bersama. 
0
Seni Budaya
Siak Kembali Jadi Tujuan Utama Wisata Edukasi di Provinsi Riau
siak-kembali-jadi-tujuan-utama-wisata-edukasi-di-provinsi-riau
Siak, Riau24.com - Sebagai wujud untuk mengembangkan bakat dan prestasi di bidang sains atau ilmu pengetahuan siswa, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke-16, dimulai tanggal 2 hingga 8 Juli 2017 di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
0
Infrastruktur
Kondisi Jalan Buruk, Masyarakat Tiga Desa Di Kabupaten Siak Mengeluh
kondisi-jalan-buruk-masyarakat-tiga-desa-di-kabupaten-siak-mengeluh
Siak, Riau24.com - Kondisi Jalan Hangtuah di Kampung Jatibaru dan sejumlah jalan di Kampung Kemuning Muda dan Buantan Lestari, Kabupaten Siak dikeluhkan oleh masyarakat. Sebab, di sejumlah jalan di tiga kampung tersebut banyak ditemui lubang.
1
Infrastruktur
Pemkab Siak Segera Tuntaskan Persoalan Listrik di Kabupaten Siak
pemkab-siak-segera-tuntaskan-persoalan-listrik-di-kabupaten-siak
Siak, Riau24.com - Dari laporan yang disampaikan oleh para camat se-Kabupaten Siak, terkait jumlah masyarakat Kabupaten Siak yang belum menikmati listrik dengan total keseluruhan berjumlah 2.241 Kepala Rumah Tangga, menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak dalam menuntaskan persoalan listrik di Kabupaten Siak.
0
Pengamanan Mudik
Kapolda Riau Tinjau Pos Pam Mudik di Wilayah Polres Siak dan Bengkalis
kapolda-riau-tinjau-pos-pam-mudik-di-wilayah-polres-siak-dan-bengkalis
Riau24.com - MINAS - Kapolda Riau Irjem Pol Zulkarnain beserta rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka supervisi di Pos Pam Ramadniya 2017 di wilayah Hukum Polres Siak. Jumat (30/6).
0
Pendidikan
Siak Terapkan Pendidikan Wustho Sebagai Bekal Agama Siswa
siak-terapkan-pendidikan-wustho-sebagai-bekal-agama-siswa
Riau24.com, Siak - Banyaknya isu mengkhawatirkan perihal kurikulum baru yang kabarnya mempengaruhi jam belajar pendidikan agama anak-anak pelajar, Bupati Siak Syamsuar menegaskan orang tua murid tak perlu khawatir perihal pemdidikan anaknya di sekolah Kabupaten Siak.
0
KRIMINAL
Sadis, Hanya Karena Sepotong Nanas Adik Kandung Tega Tusuk Abang Kembarnya Hingga Tewas
sadis-hanya-karena-sepotong-nanas-adik-kandung-tega-tusuk-abang-kembarnya-hingga-tewas
Riau24.com -Sabtu tgl 17 Juni 2017 skr pkl 15.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang Tersangka pembunuhan berencana terhadap abang kembarnya sendiri.
0
Kunjungan Pejabat
Siak Kembali Jadi Guru Bagi Kabupaten Lain di Indonesia
siak-kembali-jadi-guru-bagi-kabupaten-lain-di-indonesia
Siak, Riau24.com - Sebanyak 13 orang anggota DPRD Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah, datangi Kabupaten Siak dalam rangka Kunjungan kerja Komisi C DPRD Kabupaten Batang.
0
Kegiatan Bupati
Alfedri Ikuti Seminar Sosialisasi dan Bedah Buku
alfedri-ikuti-seminar-sosialisasi-dan-bedah-buku
Siak, Riau24.com - Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri M.Si mengikuti Seminar Sosialisasi dan Bedah Buku yang dilaksanakan di kantor perwakilan Bank Indonesia Pekanbaru, Selasa 13 Juni 2017.
0
Penghargaan
Untuk Keenam Kalinya, Siak Masih Mempertahankan Opini WTP
untuk-keenam-kalinya-siak-masih-mempertahankan-opini-wtp
Siak, Riau24.com - Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau menyerahkan Laporan Hasil Keuangan (LHK) kepada lima kabupaten/kota yang ada di Riau. 
0
SIAK
Danrem tinjau lokasi cetak sawah baru
danrem-tinjau-lokasi-cetak-sawah-baru
Riau24.com -Sebagai tindak lanjut dari MoU Kamis (8/6/2017) kemarin, antara Korem 031/Wirabima dengan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Riau yang diikuti oleh seluruh Dinas Pertanian dan Perkebunan se Riau. Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim didampingi Wakil Bupati Siak Alfedri meninjau lokasi cetak sawah baru di kecamatan Koto Gasib.R24/lin
0
Kasus Korupsi
Kepala BPMPD Siak Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi Kasus Simkudes
kepala-bpmpd-siak-ditetapkan-jadi-tersangka-korupsi-kasus-simkudes
Siak, Riau24.com - Kasus Sistem Managemen Keuangan Desa (Simkudes) di Kabupaten Siak akhirnya terbongkar juga. Setelah butuh waktu yang panjang untuk mengungkapkan kasus tersebut, akhirnya proses penyelidikan berlanjut ke proses penyidikan.
0
Antisipasi Kebakaran Lahan
Wakil Bupati Siak Alfedri Ajak Masyarakat Untuk Tidak Membakar Lahan
wakil-bupati-siak-alfedri-ajak-masyarakat-untuk-tidak-membakar-lahan
Siak, Riau24.com - Sesuai dengan data yang dikeluarkan oleh BMKG Riau, yang mana pada bulan Juli keatas Indonesia sudah memasuki musim panas, maka Wakil Bupati Siak, Alfedri meminta kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan.
Loading...
riau24_vdnge_3133.jpg
Riau24.com - KUANSING - Kabupaten Kuantan Singingi akan berusia 18 tahun pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang. Selama masa itu banyak sekali perubahan yang telah dialami kabupaten ini.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru