riau24
Jumat, 28 Juli 2017
Sport
0
PSPS Pekanbaru
dinaturalisasi-kembali-dzumafo-borong-empat-gol
Dinaturalisasi Kembali, Dzumafo Borong Empat Gol
Riau24.com - Anda penggemar PSPS Pekanbaru tentu sudah tidak asing lagi dengan Herman Dzumafo. Sejak tahun 2007 sampai 2012 lalu, Dzumafo merupakan pemain PSPS Pekanbaru. Pemain 37 tahun itu merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Askar Bertuah selama berkompetisi di Liga Indonesia.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
SELEB
Keluar Dari Acara Pesbuker, Ayu Ting Ting Kini Kurus ?
keluar-dari-acara-pesbuker-ayu-ting-ting-kini-kurus
Riau24.com - Setelah resmi meninggalkan variety show Pesbukers, Ayu Ting Ting terlihat menenangkan diri di villa pribadinya. Lewat unggahan di akun Instagram milik ibundanya, Ayu Ting Ting terlihat menikmati berkaraoke bersama keluarganya.
0
KESEHATAN
Bikin ketagihan, Ternyata Berciuman Mengadung Bakteri Jorok
bikin-ketagihan-ternyata-berciuman-mengadung-bakteri-jorok
Riau24.com , Pekanbaru- Pernah kah anda nengegahui bahwa berciuman ternyata cukup kotor, karena mereka akan bertukar sekitar 80 juta bakteri. Namun, mengapa hampir setiap orang mengingat momen ciuman pertama mereka?
0
Sepak Bola
Inilah Kronologi Kerusakan Otak Permanen yang Dialami Abdelhak Nouri Saat Tengah Bertanding
inilah-kronologi-kerusakan-otak-permanen-yang-dialami-abdelhak-nouri-saat-tengah-bertanding
Pekanbaru, Riau24.com -  Kabar duka datang dari Abdelhak Nouri. Pemain muda Ajax Amsterdam, terjatuh di lapangan dalam pertandingan persahabatan kontra Wender Bremen. Hasil diagnosa dokter pun sangat mengejutkan, ia mengalami kerusakan otak permanen.
0
Sepak Bola
Doa dan Dukungan Suarez dan Sneijder Untuk Abdelhak Nouri
doa-dan-dukungan-suarez-dan-sneijder-untuk-abdelhak-nouri
Pekanbaru, Riau24.com - Pada Kamis, 13 Juli 2017 waktu setempat, Ajax menyatakan bahwa Nouri mengalami kerusakan otak permanen. Kondisi itu merupakan imbas setelah sang pemain kolaps usai memperkuat Ajax di laga pramusim melawan Werder Bremen.
0
SIAK
Kejuaraan Sepatu Roda antar Club tingkat Nasional piala Bupati Siak
kejuaraan-sepatu-roda-antar-club-tingkat-nasional-piala-bupati-siak
Riau24.com , Siak- Sekda Kab Siak TS. Hamzah saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Kejuaraan Sepatu Roda antar Club tingkat Nasional piala Bupati Siak kamis, 13/17 diruang pucuk rebung Kantor Bupati Siak mengungkapkan kegiatan sepatu roda pada tahun 2017 ini memasuki tahun ke 4 yang awal dimulai pada tahun 2012 lalu, berlangsung di venu sepatu roda yang ada di Kabupaten Siak. Kegiatan ini juga sudah termasuk agenda rutinitas Pemkab Siak dan kegiatan ini juga termasuk kalender tetap PB Pusat Perserosi (Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia.
0
Pertandingan Futsal
Ikuti Kejurda Futsal Di Tembilahan, 10 Pelajar Rohul Siap Bawa Pulang Piala
ikuti-kejurda-futsal-di-tembilahan-10-pelajar-rohul-siap-bawa-pulang-piala
Rohul, Riau24.com - Ketua Cabang Olah Raga (Cabor) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), saat ini sibuk melatih 10 pelajar U-14 yang akan diutus ke Kejuaraan daerah (Kejurda) Futsal di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
0
NUSAKAMBANGAN
Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ada Sumur Angker Di Nusakambangan
bikin-bulu-kuduk-merinding-ada-sumur-angker-di-nusakambangan
Riau24.com -Pekanbaru- Benteng Karang Bolong di Nusakambangan Timur, Cilacap, Jawa Tengah menyimpan berbagai cerita misteri yang bikin merinding. Konon, benteng peninggalan Belanda itu dulunya punya sumur tempat pembantaian pekerja paksa.
0
Atlet Berprestasi
Atlet Panjat Tebing Inhu Wakili Indonesia Pada Kejuaraan di Singapura
atlet-panjat-tebing-inhu-wakili-indonesia-pada-kejuaraan-di-singapura
Inhu, Riau24.com - Feri Febrianto, Atlet pemanjat tebing asal Kabupaten Indragiri Hulu berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan mewakili Indonesia pada kejuaraan panjat tebing tingkat Asia bertajuk Asian Youth Championship, 6 Juli 2017 di Singapura.
0
KISAH MISTIS
Baru Putus, Wanita Ini Nekat Berhubungan Badan Dengan Jin, Begini Ceritanya….
baru-putus-wanita-ini-nekat-berhubungan-badan-dengan-jin-begini-ceritanya
Riau24.com - Kisah wanita-wanita ini mungkin terdengar tidak masuk akal. Tapi selama berabad-abad, terdapat legenda cerita rakyat tentang manusia yang menjalin hubungan dengan roh atau hantu. Termasuk, menjalin hubungan seksual.
0
Moto GP
Kembali, Marquez Memenangkan Laga di Jerman
kembali-marquez-memenangkan-laga-di-jerman
Pekanbaru, Riau24.com - MotoGP Jerman masih jadi milik pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang memenangi balapan seri ini untuk kedelapan kali beruntun. Menyusul Marquez adalah Jonas Folger dan Dani Pedrosa.
0
MotoGP
Marquez Menang Lagi di Jerman
marquez-menang-lagi-di-jerman
Riau24.com-  MotoGP Jerman masih jadi milik pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang memenangi balapan seri ini untuk kedelapan kali beruntun. Menyusul Marquez adalah Jonas Folger dan Dani Pedrosa.
0
MotoGP Jerman
Siap Jadi Saksi Siapa Yang Akan Jatuh Duluan di Tikungan 11?
siap-jadi-saksi-siapa-yang-akan-jatuh-duluan-di-tikungan-11
Riau24.com - MotoGp Jerman merupakan balapan terakhir MotoGP sebelum para pembalap memasuki jeda libur musim panas. Jadwal MotoGP Jerman 2017 di Sirkuit Sachsenring, Minggu 2 Juli 2017 memasuki agenda pemanasan (WUP) dan balapan.
0
Manny Pacquiao Vs Jeff Horn
Pecinta Tinju Syok, Manny Pacquiao Kalah Lawan Mantan Guru Sekolah
pecinta-tinju-syok-manny-pacquiao-kalah-lawan-mantan-guru-sekolah
Riau24.com - Petinju kebanggaan Filipina, Manny Pacquiao secara mengejutkan kalah dari petinju Australia, Jeff Horn, Minggu 2 Juli 2017.
0
Sepak Bola
Giallorossi Berhasil Dapatkan Bek Muda Belanda Dengan Nilai Transfer yang Fantastis
giallorossi-berhasil-dapatkan-bek-muda-belanda-dengan-nilai-transfer-yang-fantastis
Pekanbaru, Riau24.com - Musim panas ini menajdi tahun terbaik bagi AS Roma. Klub ini berhasil mendapatkan pemain keduanya dari bursa transfer musim panas ini.
riau24_2p6xh_3029.jpg
Inhil, Riau24.com - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berkoordinasi dengan Badan Nakotika Nasional (BNN) Provinsi Riau guna menindaklanjuti rencana pembentukan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Inhil.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru