riau24
Kamis, 23 November 2017
Sport
4
Sport
fantastis-ternyata-segini-biaya-perbaikan-motor-motogp-yang-rusak-karena-jatuh
Fantastis, Ternyata Segini Biaya Perbaikan Motor MotoGP yang Rusak Karena Jatuh
Riau24.com - MotoGP adalah salah satu olahraga termahal di dunia. Perputaran uang yang terjadi dalam lomba kuda besi itu mencapai angka yang fantastis. Bahkan, untuk sekadar menangani kecelakaan, biaya yang harus dikeluarkan begitu besar.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
3
Sport
Begini Cara Hentikan Messi Menurut Chiellini
begini-cara-hentikan-messi-menurut-chiellini
Riau24.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan satu-satunya cara untuk menghentikan Lionel Messi adalah lewat kerja sama tim, bukan hanya mengandalkan satu pemain.
0
Sport
Hattrick Dzumafo, Antarkan PSPS ke Puncak Klasemen
hattrick-dzumafo-antarkan-psps-ke-puncak-klasemen
Riau24.com - PSPS Pekanbaru berhasil memetik hasil maksimal di laga perdananya di babak 8 besar Grup Y setelah menaklukkan PS Mojokerto Putra dengan skor telak 3-1, Rabu 15 November 2017.
0
Sport
Tak Lagi Jadi Juara Dunia, Ini Kata Rossi Soal Masa Depannya
tak-lagi-jadi-juara-dunia-ini-kata-rossi-soal-masa-depannya
Riau24.com - Valentino Rossi hanya finis di posisi kelima klasemen akhir MotoGP 2017. Dia mengoleksi 208 poin atau tertinggal 90 poin dari sang juara, Marc Marquez. Bahkan Rossi gagal menyelesaikan balapan dalam tiga seri. Rossi boleh saja mendapat julukan legenda MotoGP. Maklum, pembalap asal Italia itu telah tujuh kali menjadi juara dunia MotoGP.
1
TOUR DE SIAK 2017
Rute Paling Panjang Di Tour De Siak 2017 Dihapus, Inilah Tiga Etape Tahun Ini
rute-paling-panjang-di-tour-de-siak-2017-dihapus-inilah-tiga-etape-tahun-ini
Riau24.com , SIAK- Pelaksanaan iven balap sepeda Tour de Siak 2017 digelar pada 29 November-1 Desember 2017. Pelaksanaan agak berbeda dibanding Tour de Siak 2017.
2
Kalah Agregat dari Swedia
Tragis, Italia Gagal ke Piala Dunia 2018
tragis-italia-gagal-ke-piala-dunia-2018
Riau24.com - MILAN- Sungguh tragis! Tim nasional Italia gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia setelah kalah agregat dari Swedia pada laga play-off zona Eropa. Pada laga kedua play-off di San Siro, Selasa (14/11) dinihari WIB, Italia hanya bermain imbang tanpa gol melawan Swedia.
2
Olahraga
Inhu Finish Posisi 5 di Porprov IX, Ini Tanggapan Kadispora Inhu
inhu-finish-posisi-5-di-porprov-ix-ini-tanggapan-kadispora-inhu
Inhu, Riau24.com - Kabupaten Indragiri Hulu akhirnya finas pada posisi ke lima pada penyelenggaraan Porprov IX Riau di Kampar yang telah ditutup Rabu 8 November 2017 yang lalu. Posisi ini memang turun dari Porda sebelumnya di Inhu, dimana saat itu berada pada posisi 3.
1
SEPAK BOLA
Irfan Bachdim Sebut Bali United Juara Sejati Liga 1
irfan-bachdim-sebut-bali-united-juara-sejati-liga-1
Riau24.com - JAKARTA - Meski tidak mengangkat trofi juara kompetisi Liga 1 musim 2017, namun Bali United langsung menggelar pesta di stadion bersama ribuan pendukungnya. Di mata Irfan Bachdim, sang gelandang tengah, Bali United merupakan juara sejati.
0
Liga Satu
Sukses Bawa Bhayangkara FC Juara, Evan Dhimas Malah Hengkang, Ini Alasannya
sukses-bawa-bhayangkara-fc-juara-evan-dhimas-malah-hengkang-ini-alasannya
Riau24.com - JAKARTA- Setelah sukses mengantarkan Bhayangkara FC sebagai juara Liga satu, Evan Dimas malah pamit dari klubnya itu dan bergabung dengan tim lain untuk kompetisi musim depan.
1
MotoGP 2017
Dovizioso Terjatuh, Marquez Juara Dunia MotoGP 2017
dovizioso-terjatuh-marquez-juara-dunia-motogp-2017
Riau24.com - Pembalap Honda Marc Marquez berhasil mengkuhkan diri sebagai juara dunia MotoGP 2017. Kepastian tersebut didapat setelah rider 24 tahun itu finis posisi tiga pada MotoGP Valencia 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 12 November 2017 malam WIB.
0
KEJURNAS
Wakili Riau Kejurnas Di Aceh, Atlet Panahan Asal Siak Ini Bawa Pulang Emas
wakili-riau-kejurnas-di-aceh-atlet-panahan-asal-siak-ini-bawa-pulang-emas
Riau24.com , Siak- Muhammad Afdi (18) asal Siak berhasil mengharumkan nama Kabupaten Siak di tingkat Nasional. Ia berhasil membawa pulang satu Medali emas dan dua medali perak, saat mewakili Provinsi Riau pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan 2017 yang di selenggarakan di Banda Aceh 8 November lalu.
1
MotoGP
Marc Marquez Rela Dovizioso Juarai MotoGP Valencia
marc-marquez-rela-dovizioso-juarai-motogp-valencia
Riau24.com- Persaingan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017 berlangsung sengit. Marquez berada di posisi teratas klasemen sementara pebalap dengan nilai 282, unggul 21 poin atas Dovi di tempat kedua.
0
Olah Raga
Cuma Tempati Peringkat 11 di Porprov, Pengurus KONI Rohul Mohon Maaf
cuma-tempati-peringkat-11-di-porprov-pengurus-koni-rohul-mohon-maaf
Riau24.com - Rohul - Pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar resmi ditutup Rabu 8 November 2017 malam. Kontingen Rokan Hulu (Rohul) harus puas berada di peringkat 11 dari 12 kabupaten/ kota di Riau, dengan perolehan 5 medali emas, 12 perak serta 20 perunggu.
2
Porprov 2017
Siak Finish di Posisi 4 Porprov Riau IX Di Bangkinang
siak-finish-di-posisi-4-porprov-riau-ix-di-bangkinang
Riau24.com , Sesuai target, Kabupaten Siak akhirnya dipastikan bertengger di urutan keempat di ajang Porprov Riau ke IX yang dilaksanakan di Kampar sejak 25 Oktober lalu. Dengan pencapaian ini, prestasi Negeri Istana naik satu peringkat dari prestasi Porprov di Inhu sebelumnya.
1
Bola
Malaysia Bantai Timnas U-19 Dengan Skor 4- 1
malaysia-bantai-timnas-u19-dengan-skor-4-1
Riau24.com - Timnas Indonesia U-19 kembali menelan pil pahit pada kualifikasi Piala Asia 2018. Dimana mereka dikalahkan Malaysia dengan skor telak, 1-4, saat menghadapi Malaysia di Paju Public Stadium, Senin, 6 November 2017.
Loading...
riau24_9t4e3_3343.jpg
Kuansing, Riau24.com - Keinginan masyarakat Desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi untuk memperoleh pasar desa ternyata harus menunggu selama tiga tahun.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru