riau24
Rabu, 15 Agustus 2018
Wisata Riau
0
Pariwisata
potensi-banyak-kuansing-perlu-kembangkan-desa-wisata
Potensi Banyak, Kuansing Perlu Kembangkan Desa Wisata
Riau24.com - KUANTAN SINGINGI- Salah satu kelebihan yang dimiliki Kabupaten Kuantan Singingi memiliki adalah memiliki banyak destinasi wisata. Potensi yang demikian besar ini akan semakin berkembang dengan baik bila didukung dengan keberadaan desa wisata, di setiap destinasi.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Pariwisata
Tour De Siak akan Digelar September Mendatang, Ini Jadwalnya
tour-de-siak-akan-digelar-september-mendatang-ini-jadwalnya
Riau24.com - SIAK - Rapat Persiapan Tour De Siak (TDSi ) 2018 yang berlangsung di ruangan Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Dr H Fauzi Azni berlangsung sukses.
0
Nikmati Buah-buahan dan Konser Musik
Ribuan Pengunjung Datang dan Saksikan Pesta Sungai Bokor 2018 di Meranti
ribuan-pengunjung-datang-dan-saksikan-pesta-sungai-bokor-2018-di-meranti
Riau24.com - BOKOR-perhelatan Pesta Sungai Bokor 2018, kembali menjadi perhatian masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Kepulauan Meranti. Sejak pagi hingga malam hari, Minggu 29 Juli 2018 kemarin, pengunjung dimanjakan dengan penampilan musik. Mereka juga menikmati berbagai buah-buahan yang merupakan tanaman di kampung tersebut.
0
Wisata Riau
10 Tahun Terabaikan, Kini Sumber Air Panas Sungai Pinang di Kuansing Layak Dikunjungi
10-tahun-terabaikan-kini-sumber-air-panas-sungai-pinang-di-kuansing-layak-dikunjungi
Riau24.com - KUANTAN SINGINGI- Berbagai upaya untuk membangkitkan destinasi wisata, terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Salah satunya, dengan membenahi sumber air panas di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan.
0
Di Kuala Getek Tembilahan
Lestarikan dan Kembangkan Wisata Berbasis Budaya Lokal, Festival Pacu Sampan Leper Kembali Digelar
lestarikan-dan-kembangkan-wisata-berbasis-budaya-lokal-festival-pacu-sampan-leper-kembali-digelar
Riau24.com - TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil taja iven Wisata Khas Daerah Festival Sampan Leper Tahun 2018.
0
Pariwisata
Pemkab Inhil Segera Gelar Festival Sampan Leper
pemkab-inhil-segera-gelar-festival-sampan-leper
Riau24.com - INDRAGIRI HILIR-Aktivitas pariwisata di Riau hingga saat ini masih terus terjaga dengan baik. Hal itu bisa dilihat dengan masih berjalannya agenda kegiatan pariwisata, yang masih terjaga di tengah masyarakat. Salah satunya seperti Festival Sampan Leper, yang akan segera ditaja   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil). Sesuai rencana, festival warisan daerah setempat tersebut akan digelar pada pada 28 dan 29 Juli 2018 di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
0
SIAK
Kirab Obor Asian Games 2018 Jadi Ajang Promosi Wisata Siak
kirab-obor-asian-games-2018-jadi-ajang-promosi-wisata-siak
Riau24.com - SIAK-Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, H TS Hamzah mengatakan, kirab Obor Asian Games 2018 yang melintasi Kabupaten Siak, memiliki dampak positif bagi Negeri Istana. salah satunya, ajang itu bisa menjadi sarana tak langsung mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Siak. Menurutnya, Pemkab Siak juga siap menyukses kirab Api Obor Asian Games tersebut.
0
Berbasis Budaya Melayu
Wisatawan di Pantai Teluk Makmur Dumai Tembus 42 Ribu Orang
wisatawan-di-pantai-teluk-makmur-dumai-tembus-42-ribu-orang
Riau24.com - DUMAI-Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi meresmikan salah satu destinasi wisata di kota pelabuhan itu. Destinasi wisata itu adalah Pantai Teluk Makmur yang berada di Kecamatan Medang Kampai.
0
Pariwisata Riau
Akhir Pekan, Wisata Sei Pinang Kampar Padat Pengunjung
akhir-pekan-wisata-sei-pinang-kampar-padat-pengunjung
Riau24.com - Memasuki akhir pekan seperti ini tentu banyak keluarga di yang ingin berlibur. Di Riau ada lokasi wisata yang tergolong baru, tengah ramai dikunjungi.
0
Buka Pelatihan Pemandu Wisata
Wabup Siak Alfedri: Pariwisata Buka Peluang Baru Tenaga Kerja
wabup-siak-alfedri-pariwisata-buka-peluang-baru-tenaga-kerja
Riau24.com - SIAK-Wakil Bupati Siak H Alfedri mengatakan, Kabupaten Siak memiliki potensi wisata yang begitu besar dan siap dikembangkan. Karena itu, bila dikelola dengan baik, sektor pariwisata di Negeri Istana bisa menimbulkan berbagai efek positif. Salah satunya adalah membuka peluang baru bagi tenaga kerja yang berasal dari masyarakat Siak.
0
Kental Nuansa Melayu
Ratusan Tenant dan Ribuan Pengunjung Bakal Meriahkan Pekanbaru Raya 2018
ratusan-tenant-dan-ribuan-pengunjung-bakal-meriahkan-pekanbaru-raya-2018
Riau24.com - Kabar gembira bagi masyarakat Riau khususnya di Kota Pekanbaru. Sebab Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali menggelar acara akbar.
0
Pariwisata Lokal Unggulan
Festival Bakar Tongkang di Riau Buat Okupansi Hotel Meningkat
festival-bakar-tongkang-di-riau-buat-okupansi-hotel-meningkat
Riau24.com -festival tahunan Bakar Tongkang di Rokan Hilir (Rohil) kemarin sukses menarik minat turis lokal hingha mancanegara. Bakar Tongkang juga bagi warga keturunan Tionghoa di Rohil sebagai mencari petunjuk untuk kehidupan tahun depan. 
0
Dihadiri Kementerian Pariwisata
Iven Bakar Tongkang Rokan Hilir Sedot 70 Ribu Wisatawan Lokal dan Internasional
iven-bakar-tongkang-rokan-hilir-sedot-70-ribu-wisatawan-lokal-dan-internasional
Riau24.com - BAGANSIAPIAPI - Iven Wisata Nasional Bakar Tongkang 2018 yang dilaksanakan di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sabtu 30 Juni 2018 menyedot sekitar 70 ribu wisatawan nusantara dan mancanegara.
0
Wisata Riau
Masuk Dalam 100 Event Wonderful Indonesia, 30 Juni Mendatang Akan Diadakan Bakar Tongkang
masuk-dalam-100-event-wonderful-indonesia-30-juni-mendatang-akan-diadakan-bakar-tongkang
Riau24.com - Tanggal 30 Juni 2018 mendatang, Pemerintah Provinsi Riau akan menggelar iven tahunan yakni perayaan Bakar Tongkang yang diadakan di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir.
0
Wisata Riau
Ribuan Pengunjung Padati Kebun Binatang Kasang Kulim
ribuan-pengunjung-padati-kebun-binatang-kasang-kulim
Riau24.com - Sejak H+2 lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah kemarin, Kebun Binatang Kasang Kulim sudah mulai dipadati oleh pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga.
Loading...
riau24_4edfk_3808.jpg
Dumai, Riau24.com - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu Panitia khusus (Pansus) C DPRD Kota Dumai dengan keanggotaan, Ketua H. JOHANNES MP TETELEPTA S.H, M.M, Wakil Ketua H. HASRIZAL, EDISON, S.H Sekretaris, SUPRIANTO Anggota, EDI SEPEN, S.Pdi Anggota, SUPRIYANTO, S.Kep Anggota, YUSMAN Anggota, HASAN Anggota, BUSTAMI, S.Ag Anggota dan AHMAD ZAMRI Anggota.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru