riau24
Sabtu, 20 Oktober 2018
Wisata Riau
0
Pariwisata Riau
perkenalkan-ini-3-destinasi-wisata-pantai-di-kabupaten-bengkalis-yang-patut-dikunjungi
Perkenalkan, Ini 3 Destinasi Wisata Pantai di Kabupaten Bengkalis yang Patut Dikunjungi
Riau24.com - BENGKALIS- Sebagai daerah yang berada di kawasan pesisir, Kabupaten Bengkalis memiliki beberapa pantai yang indah dan sedap dipandang. Untuk saat ini, ada tiga destinasi wisata pantai yang patut dikunjungi karena menyimpan keelokan alam yang begitu indah. Ketiga destinasi itu adalah Pantai Rupat, Pantai Tenggayun di Kecamatan Bandar Laksemana dan Pantai Indah Selat Baru di kecamatan Bantan.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Perkenalkan Pariwisata Riau
10 Mal di Riau akan Hadirkan 'The Homeland of Melayu'
10-mal-di-riau-akan-hadirkan-the-homeland-of-melayu
Riau24.com - PEKANBARU-Sebanyak 10 pusat perbelanjaan di Riau, akan menghadirkan "The Homeland of Melayu' yang merupakan sarana untuk memperkenalkan pariwisata di Provinsi Riau.
0
Destinasi Menarik
Tempat Wisata Alami Tak Jauh dari Pusat Kota Pekanbaru Untuk Mengisi Libur Akhir Pekan
tempat-wisata-alami-tak-jauh-dari-pusat-kota-pekanbaru-untuk-mengisi-libur-akhir-pekan
Riau24.com - PEKANBARU - Tidak banyak yang menyangka jika Pekanbaru punya banyak destinasi menarik yang asyik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata hasil rekayasa yang merupakan buatan tangan manusia, ternyata ada juga tempat-tempat alami yang mempesona.
0
Pariwisata
7 Spot Wisata Jalan-Jalan di Banjarmasin
7-spot-wisata-jalanjalan-di-banjarmasin
Riau24.com - Bicara mengenai Banjarmasin, di pikiran Anda sudah pasti terlintas bahwa kota yang berada di Pulau Kalimantan ini merupakan sebuah kota yang dilalui oleh banyak sekali lintasan sungai. Hal tersebut memang benar adanya karena Ibu Kota dari Kalimantan Selatan ini sangat populer dengan sebutan Kota Seribu Sungai.
0
Wisata Riau
Panorama Alam Bukit Betabuh, Potensi Wisata di Kuansing yang Belum Terasah Maksimal
panorama-alam-bukit-betabuh-potensi-wisata-di-kuansing-yang-belum-terasah-maksimal
Riau24.com - KUANTAN SINGINGI- Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, memiliki banyak potensi Wisata yang sangat layak dikembangkan. Salah satunya adalah panorama alam Bukit Betabuh.
0
Dibantu TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan
701 Personil Siap Amankan Festival Pacu Jalur Kuansing 2018 di Taluk Kuantan
701-personil-siap-amankan-festival-pacu-jalur-kuansing-2018-di-taluk-kuantan
Riau24.com - KUANTAN SINGINGI- Total ada 701 personel, yang siap diturunkan untuk pengamanan ajang nasional Festival Pacu Jalur Kuantan Singingi (Kuansing) Tahun 2018, di Kota Taluk Kuantan. Kegiatan yang sudah menjadi agenda pariwisata nasional ini, akan dibuka secara resmi pada Rabu 29 Agutus 2018 besok.
0
Keamanan Terjaga, Kenyamanan Pengunjung tak Terganggu
Besok, Festival Pacu Jalur Kuansing 2018 Digelar
besok-festival-pacu-jalur-kuansing-2018-digelar
Riau24.com - KUANTAN SINGINGI- Sesuai dengan jadwal yang telah disusun, perhelatan Festival Pacu Jalur Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2018, akan digelar Rabu 29 Agustus 2018 besok di Tepian Narosa, Kota Taluk Kuantan. Kegiatan ini akan berlangsung hingga Sabtu, 1 September 2018 mendatang.
0
Wisata Riau
Waterpark Harationica Siap Manjakan Warga Duri
waterpark-harationica-siap-manjakan-warga-duri
Riau24.com - DURI- Warga Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, kini bisa menikmati wahana bermain keluarga, yakni Waterpark Harationica. Di atas lahan seluas 4,75 hektar ini, tersedia sejumlah wahana permainan yang siap memanjakan para pengunjung.
0
Akan Diikuti Puluhan Pebalap dari 17 Negara
17-21 September 2018, Tour De Siak Kembali Digelar
1721-september-2018-tour-de-siak-kembali-digelar
Riau24.com - SIAK - Sesuai dengan agenda yang ditetapkan, rencananya tanggal 16 September 2018 mendatang, puluhan pebalap dari 17 negara akan tiba di Kabupaten Siak, Riau. Mereka akan mengikuti Tour de Siak 2018 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 17-21 September 2018 mendatang.
0
Pariwisata
Potensi Banyak, Kuansing Perlu Kembangkan Desa Wisata
potensi-banyak-kuansing-perlu-kembangkan-desa-wisata
Riau24.com - KUANTAN SINGINGI- Salah satu kelebihan yang dimiliki Kabupaten Kuantan Singingi memiliki adalah memiliki banyak destinasi wisata. Potensi yang demikian besar ini akan semakin berkembang dengan baik bila didukung dengan keberadaan desa wisata, di setiap destinasi.
0
Pariwisata
Tour De Siak akan Digelar September Mendatang, Ini Jadwalnya
tour-de-siak-akan-digelar-september-mendatang-ini-jadwalnya
Riau24.com - SIAK - Rapat Persiapan Tour De Siak (TDSi ) 2018 yang berlangsung di ruangan Pucuk Rebung Kantor Bupati Siak yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Dr H Fauzi Azni berlangsung sukses.
0
Nikmati Buah-buahan dan Konser Musik
Ribuan Pengunjung Datang dan Saksikan Pesta Sungai Bokor 2018 di Meranti
ribuan-pengunjung-datang-dan-saksikan-pesta-sungai-bokor-2018-di-meranti
Riau24.com - BOKOR-perhelatan Pesta Sungai Bokor 2018, kembali menjadi perhatian masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Kepulauan Meranti. Sejak pagi hingga malam hari, Minggu 29 Juli 2018 kemarin, pengunjung dimanjakan dengan penampilan musik. Mereka juga menikmati berbagai buah-buahan yang merupakan tanaman di kampung tersebut.
0
Wisata Riau
10 Tahun Terabaikan, Kini Sumber Air Panas Sungai Pinang di Kuansing Layak Dikunjungi
10-tahun-terabaikan-kini-sumber-air-panas-sungai-pinang-di-kuansing-layak-dikunjungi
Riau24.com - KUANTAN SINGINGI- Berbagai upaya untuk membangkitkan destinasi wisata, terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. Salah satunya, dengan membenahi sumber air panas di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan.
0
Di Kuala Getek Tembilahan
Lestarikan dan Kembangkan Wisata Berbasis Budaya Lokal, Festival Pacu Sampan Leper Kembali Digelar
lestarikan-dan-kembangkan-wisata-berbasis-budaya-lokal-festival-pacu-sampan-leper-kembali-digelar
Riau24.com - TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil taja iven Wisata Khas Daerah Festival Sampan Leper Tahun 2018.
0
Pariwisata
Pemkab Inhil Segera Gelar Festival Sampan Leper
pemkab-inhil-segera-gelar-festival-sampan-leper
Riau24.com - INDRAGIRI HILIR-Aktivitas pariwisata di Riau hingga saat ini masih terus terjaga dengan baik. Hal itu bisa dilihat dengan masih berjalannya agenda kegiatan pariwisata, yang masih terjaga di tengah masyarakat. Salah satunya seperti Festival Sampan Leper, yang akan segera ditaja   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil). Sesuai rencana, festival warisan daerah setempat tersebut akan digelar pada pada 28 dan 29 Juli 2018 di Kuala Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan.
Loading...
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru