riau24 Disclaimer | Riau24
Selasa, 26 September 2017
Disclaimer

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh Riau24.com



Pasal Sanggahan (Disclaimer) :
 

Riau24com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.
 

Riau24com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.
 

Data dan/atau informasi yang tersedia di Riau24com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Riau24com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan Riau24com.


Kebijakan Konten Dewasa
 

Kebijakan ini mengatur semua konten dewasa yang terbit di Riau24.com. Artikel yang mengandung konten dewasa adalah yang memuat tentang organ-organ genital dan mengandung unsur seksualitas.

Untuk bisa mengakses konten dewasa Riau24.com, maka pembaca harus berusia 18 tahun ke atas (+18 tahun).


riau24_fjkwc_3140.jpg
Inhil, Riau24.com - Ketua Pansus Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Indragiri Hilir 2013-2018, M Yusuf Said mempertanyakan pernyataan Ketua Fraksi PKB DPRD Inhil, Edy Gunawan tentang alokasi anggaran penyelamatan kelapa Inhil pada tahun 2018 yang merosot tajam hingga menyentuh angka Rp. 4 miliar.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru