Rabu, 10 Februari 2016
Tentang Riau24



     Riau24.com adalah portal berita yang mengabarkan Riau 24 jam. Portal Berita yang bertujuan menjadi sarana penguatan informasi untuk masyarakat luas.    

      Riau24.com memiliki visi berpartisipasi dalam membangun masyarakat Indonesia Baru, yaitu masyarakat dengan kemanusiaan transendental,persatuan dalam perbedaan, menghormati individu dan sejahtera. Berikut misi pengembangannya dengan mengindahkan etis webportal, usaha bersih serta melaksanakan kerjasama guna informasi yang berkembang. 

      Riau24.com mengambil peran bersama dengan webportal lainnya memasyarakatkan abad informasi yang Terbuka, Kritis dan dapat dipertanggungjawabkan. Mengelola berita pendek dan artikel pengetahuan secara cerdas dan progresif. Membuka kerjasama lintas stakeholder yang berkelanjutan. Webportal pertama yang mengabarkan Riau untuk 24 jam.   

riau24_rbun3_1468.jpg
Riau24.com - EKONOMI domestik masih menghadapi tantangan seiring rentannya pertumbuhan ekonomi global. Meski tahun ini pertumbuhan ekonomi global diprediksi lebih baik dari tahun lalu, masih menyimpan sejumlah risiko. Dana Moneter Internasional (IMF) menurunkan perkiraan pertumbuhan ekonomi global untuk periode dua tahun mendatang. Lembaga dunia tersebut memperkirakan ekonomi dunia pada 2016 tumbuh 3,4% dan 3,6% untuk 2017.
riau24_njrv8_1465.jpg
Riau24.com - Bra yang kebesaran atau kekecilan tak hanya bisa merusak penampilan dan membuat Anda menjadi tidak nyaman, namun yang utama, bisa mengganggu kesehatan.

AMR

riau24_wrnbu_1411.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Angkatan Muda Reformasi yang sejak 10 November 2015 mendeklarasikan keberadaannya semakin menunjukkan kegiatan nyata. Mempunyai program-program berbeda dari kebanyakan organisasi membuat AMR punya ketertarikan dan kualitas tersendiri. AMR bukan hanya sekumpulan generasi pemaki-maki. AMR hadir dengan menawarkan gagasan kewirausahaan, memperhatikan potensi wisata Riau dengan tetap kritis dalam mengontrol pemerintahan.
riau24_nvq2d_1463.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Nasib sial kali ini dialami salah satu lembaga tertinggi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau, yakni Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FKIP. Pasalnya, DPM telah kehilangan satu unit CPU beserta monitornya di sekretariat DPM FKIP. Kejadian ini terjadi kira-kira pukul 09.00 hingga 11.00 pagi senin (08/02/2016) yang bersamaan dengan agenda pembukaan Pekan Raya Biologi (PRB) 2016 di Gedung Aula Serba Guna.
riau24_zbmtg_1464.jpg
Riau24.com - NAMA Desa Sawarna tentu tak asing lagi di telinga para pecinta jalan-jalan. Desa wisata yang berada di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten itu sering diperbincangkan karena memiliki pantai-pantai yang eksotis.
riau24_ypk9r_1466.jpg
Riau24.com - ADA banyak alasan dan kriteria untuk diterima bekerja di sebuah perusahaan. Tapi penelitian menunjukkan orang bahagia lebih berkesempatan besar mendapat pekerjaan
riau24_3d6r9_1467.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Walikota Pekanbaru, DR. H Firdaus,ST.MT mengatakan' Dalam Upaya Peningkatan Ekonomi masyarakat salah satunya adalah usaha ekonomi Kelurahan simpan pinjam ( UEK) merupakan perwujudan nyata dari upaya penanggulangan kemiskinan serta dapat menjadi peningkatan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, dengan pengelolaan yang baik tentunya akan berjalan dengan lancar.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com