Rabu, 01 Oktober 2014
Tentang Riau24



     Riau24.com adalah portal berita yang mengabarkan Riau 24 jam. Portal Berita yang bertujuan menjadi sarana penguatan informasi untuk masyarakat luas.    

      Riau24.com memiliki visi berpartisipasi dalam membangun masyarakat Indonesia Baru, yaitu masyarakat dengan kemanusiaan transendental,persatuan dalam perbedaan, menghormati individu dan sejahtera. Berikut misi pengembangannya dengan mengindahkan etis webportal, usaha bersih serta melaksanakan kerjasama guna informasi yang berkembang. 

      Riau24.com mengambil peran bersama dengan webportal lainnya memasyarakatkan abad informasi yang Terbuka, Kritis dan dapat dipertanggungjawabkan. Mengelola berita pendek dan artikel pengetahuan secara cerdas dan progresif. Membuka kerjasama lintas stakeholder yang berkelanjutan. Webportal pertama yang mengabarkan Riau untuk 24 jam.   

riau24_vxnvx_710.jpg
Negara kita adalah sebuah negara demokrasi yang menekankan pada “teori kedaulatan rakyat”. Dimana rakyat memegang kekuasaan penuh atas negara.
riau24_zksam_820.jpg
Wakil Bupati Ibrahim Ali, pada Senin (29/9/14) kemarin, memimpin upacara di halaman Kantor Bupati Kampar, menceritakan segala kekesalannya terhadap Bupati Kampar.
riau24_nyfd2_816.jpg
Penggunaan kondom kerap dilakukan utamanya bagi pasangan suami istri yang sedang menunda memiliki momongan. Tetapi, jika cenderung dipakai terus-terusan, bisa terlintas si benak pria ataupun wanita sekiranya apakah kondom tak memengaruhi kesehatan organ vital?
riau24_rhljl_732.jpg
Tanpa Dirimu, Siapalah aku. Tanpa dirimu Aku Lemah.Tanpa dirimu aku kesepian. Tanpa dirimu aku kebingungan.Tanpa Dirimu Hariku Hampa.Ya begitulah seorang pecinta menggambarkan kekasihnya..Kekasih yang sangat berarti baginya. Kekasih yang merupakan bagian yang tak terpisahkan darinya.
riau24_esx8j_819.jpg
Menginap di hotel berbintang dengan layanan berstandar internasional tentu saja bisa memberikan nilai lebih di tengah perjalanan wisata atau bisnis yang sedang dilalui. Hanya saja, untuk menikmati kelebihan itu tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. 
riau24_agq3g_817.jpg
Kunyit identik sebagai bumbu khas Indonesia. Sebab, sebagian besar makanan tradisional khas Indonesia memakai bahan dasar kunyit, seperti gulai, kari, atau pepes. Tapi, tak cuma menambah sedap makanan saja lho. Ternyata, kunyit pun mampu memberikan manfaat untuk otak Anda.
riau24_uwp7x_815.jpg
Riziq Al Rasyid balita berusia 1 tahun, putra dari pasangan Supriyatno dan Sri Sutanti, warga Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, sejak kecil mengalami penyakit Hidrosefalus. Dan saat ini sangat amat membutuhkan uluran tangan para dermawan yang baik hati serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com