Jelang Mudik Lebaran, Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar Himbau Pemudik Agar Berhati-hati

Rabu, 29 Mei 2019 | 15:27 WIB
Asri Auzar Asri Auzar

RIAU24.COM -  Jelang mudik lebaran yang tinggal menghitung hari,  wakil ketua DPRD Riau Asri Auzar menghimbau kepada pemudik agar berhati-hati di jalan menuju kampung halaman. Hal ini diingatkanya karena melihat kondisi jalan yang rawan yang dilalui pemudik cukup banyak sehingga kecelakaan bisa saja terjadi. 

Baca Juga: Pekan ini Naik Lagi, Berikut ini Rincian Harga Sawit di Provinsi Riau

"kita menghimbau kepada pemudik agar berhati-hati, dan kalau lelah silakan istirahat di posko yang disediakan dinas perhubungan dan kepolisian, " katanya. Rabu 29 Mei 2019.

Kepada pihak perhubungan untuk mengatur rambu lalu lintas agar pemudik jelas dan tidak kebingungan mana daerah yang longsor, berkelok, dan rawan kecelakaan. "mudah-mudahan mudik tahun ini tidak ada hambatan,  dan kami mengucapkan selamat berhari raya, dan berkumpul sana saudara di kampung halaman, " harapnya. 

Asri juga mengingat bagi pemudik yang pulang kampung ke kampung halaman agar memeriksa terlebih dahulu keamanan rumah yang ditinggalkan, mana tahu terjadi hal yang tidak kita inginkan sebab kesempatan orang berbuat jahat karena ada kesempatan. 

"rumah yang ditinggalkan bisa dititipkan pada tetangga,  untuk keamanan, " jelasnya. 

Baca Juga: 18 Orang di Provinsi Riau Meninggal Dunia Karena Covid-19

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...