Tak Mampu Bertahan, City Kembali Dibungkam Wolves 3-2

Sabtu, 28 Desember 2019 | 07:46 WIB
Mancheste City kalah 2-3 di markas Wolverhampton Wanderers. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Mancheste City kalah 2-3 di markas Wolverhampton Wanderers. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

RIAU24.COM - Manchester City tak mampu mempertahankan keunggulan 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers di laga boxing day Liga Inggris.

The Citizens yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-12 setelah Ederson di kartu merah, tak mampu bertahan hingga akhirnya takluk 2-3 dari Wolves.

Dalam laga di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu, 28 Desember 2019 dini hari WIB, unggul lebih dulu melalui Raheem Sterling.

Baca Juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga

Wolves baru membalas tiga gol lewat Adama Traore, Raul Jimenez, dan Matt Doherty di babak kedua, dan membalikkan skor menjadi 3-2. 

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi City, dipertemuan pertama The Citizens juga takluk dengan skor 2-0.

Manajer City Pep Guardiola tetap memberikan semangat anak asuhnya meski menerima kekalahan, ia pun menyebutkan para pemainnya sudah mati-matian mencoba menjaga keunggulan. 

Baca Juga: Kenakan Baju Berlabel Z, Pesenam Rusia Ini Disuruh Kembalikan Medali dan Hadiah Uang

"Ya beginilah. Kami pada akhirnya tak mampu mempertahankan keunggulan, lawan berjuang dengan luar biasa, berlari sampai menit terakhir," ungkap Guardiola kepada Amazon Prime, sebagaimana dilansir Detiksport.com.

Hasil ini membuat City masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 38 poin dari 19 laga. Anak asuh Pep Guardiola gagal menggeser Leicester City, yang berada di posisi dua dengan 39 poin. Sementara Wolves kembali ke posisi lima dengan 30 poin.

Sumber : detiksport.com

PenulisR24/amri


Loading...

Loading...