riau24

Parah! Wanita di China Ini Ludahi Tombol Lift Berkali-kali, Supaya Orang Lain Terinfeksi Virus Corona

Jumat, 14 Februari 2020 | 15:10 WIB
Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang wanita di China yang meludahi tombol lift hingga berkali-kali. Foto: int Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang wanita di China yang meludahi tombol lift hingga berkali-kali. Foto: int

RIAU24.COM -  Benar-benar parah, begitulah gambaran yang tepat untuk perbuatan seorang wanita di China ini. Ia terpantau kamera CCTV tengah meludahi tombol lift hingga berkali-kali. Diduga, wanita itu berniat jahat, karena ingin orang lain terjangkit virus Corona. 

Beberapa saat kemudian, rekaman video tentang aksi itu pun beredar di dunia maya. Tentu saja rekaman itu membuat warga di China menjadi panik. Sebab, gara-gara ulahnya itu, sangat mungkin orang lain bakal tertular virus Corona, jika perempuan itu memang terjangkit virus mematikan itu. 

Baca Juga: Ditengah Pandemi Virus Corona, Kerusuhan Tahanan Terjadi di Iran

Dilansir detik, Jumat 14 Februari 2020, aksi ini merupakan yang keduanya kalinya terungkap secara luas kepada publik di China. Sebelumnya, seorang wanita di Wuhan ketahuan meludahi gagang pintu di kediamannya. 

Dalam rekaman video yang telah diunggah di Facebook ini, wanita China itu awalnya tampak  memasuki lift dan menggunakan selembar tisu untuk menekan tombol ke lantai yang ditujunya.

Hal itu tidaklah mengherankan. Apalagi, banyak ahli medis di China yang menyarankan masayrakat tidak menyentuh tombol lift atau sarana prasarana publik secara langsung. 

Namun yang terjadi beberapa detik kemudian, sungguh di luar dugaan. Wanitaitu tampak meludahi tombol lift hingga beberapa kali. Selanjutnya, ia berlaku seolah-olah tidak punya salah. Dalam rekaman itu, juga tampak ada dua warga lainnya yang ikut bersama si wanita di dalam lift. Namun untunglah, keduanya sama sekali tidak menyentuh tombol lift yang sudah diberi air ludah oleh wanita pertama tersebut. 

Baca Juga: Para Ahli Ungkap Metode Disinfeksi Adalah Pemborosan Uang, Sumber Daya dan Memberikan Rasa Aman yang Palsu

Sementara itu, WorldofBuzz melansir, beberapa saat setelah aksinya itu, wanita yang tak diketahui identitasnya ini langsung ditangkap polisi. 

Sejauh ini belum diperolah informasi yang pasti, apakah wanita yang meludahi tombol lift itu terinfeksi virus corona atau tidak. 

Bahkan jika wanita tersebut tak terinfeksi virus corona, tindakan itu tetap saja tak patut dan menjijikkan. Bagaimana menurut Anda? ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...