Wow, Begini Panasnya Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson Jelang Bentrok April Mendatang

Sabtu, 07 Maret 2020 | 17:07 WIB
 Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson dilerai saat terlibat pertengkaran mulut. Foto: int Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson dilerai saat terlibat pertengkaran mulut. Foto: int

RIAU24.COM -  Laga UFC 429 tampaknya sudah terlanjur panas sejak jauh-jauh hari. Hal itu setelah dua petarung yang akan tampil pada ajang itu, Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson terlibat adu mulut sengit. Hal itu terjadi saat konfrensi pers yang digelar Jumat 6 Maret 2020 di Las Vegas, AS. 

Dalam acara itu, keduanya hadir membawa sabuk juara masing-masing. Khabib adalah penyandang juara sabuk kelas ringan UFC. Sedangkan Ferguson pemilik gelar jawara sabuk kelas ringan interim.

Baca Juga: Ketika Tubuh Atletis Christiano Ronaldo Dibandingkan Dengan Wayne Rooney, Netizen : Bang Dodo Ditakdirkan Sehat Untuk Nafkahi Anak-Anak Palestina

Dilansir viva yang mengutip the sun, Jumat 7 Maret 2020, awalnya Ferguson menaruh sabuk di bawah dengan mengepalkan tangannya ke arah Khabib. Dia memberikan isyarat untuk Khabib melakukan hal serupa.

Tak lama kemudian, keduanya pun terlibat adu bacot. Buntutnya, Khabib yang tersulut emosinya, tiba-tiba menendang sabuk milik Ferguson. 

Namun sang lawan menanggapinya dengan santai, dia membalas dengan memberikan ciuman jarak jauh dan kemudian mengambil sabuknya.

Usai konferensi pers, Ferguson pun memberikan pernyataan keras buat Khabib. Menurutnya, ulah Habib itu akan dibalasnya saat laga nanti. 

Baca Juga: Aksi Putra David Beckham di Lapangan Buat Pelatih Inter Miami Terperangah: Ada Banyak Tekanan dan Harapan di Pundaknya

"Saya emosional saat ini. Konfrensi pers tadi sangat intens. Saya mau bilang sesuatu, orang ini memiliki sesuatu. Saya akan menghajar perutnya dua kali dan dia bakalan melakukan 20 push up," sesumbarnya. 

"Saya akan menghajarnya. Bikin dia kencing darah. Dia jangan main-main dengan orang seperti saya," tegasnya lagi. 

Pertandingan antar Khabib dengan Ferguson akan digelar pada 18 April mendatang. Laga ini sudah lama dinantikan sebab sebelumnya sempat beberapa kali batal. Sejatinya laga ini dihelat pada 2015 silam tapi karena salah satunya mengalami cedera, keduanya baru akan saling bentrok pada bulan depan. ***

PenulisR24/wan


Loading...
Loading...