Secara Mengejutkan, Angelina Jolie Mengungkapkan Bila Dua Anak Perempuannya Telah Menjalani Operasi Medis

Rabu, 11 Maret 2020 | 15:10 WIB
Secara Mengejutkan, Angelina Jolie Mengungkapkan Bila Dua Anak Perempuannya Telah Menjalani Operasi Medis Secara Mengejutkan, Angelina Jolie Mengungkapkan Bila Dua Anak Perempuannya Telah Menjalani Operasi Medis

RIAU24.COM -  Angelina Jolie telah mengungkapkan bahwa dua putrinya telah menjalani operasi dalam beberapa bulan terakhir. Aktris Maleficent menulis esai untuk Time dalam menandai Peringatan Hari Perempuan Internasional, yang jatuh pada hari Minggu (8 Maret), dan membuka kisah pertempuran kesehatan keluarganya. Sementara Angelina mengungkapkan bahwa Zahara, 15, telah memiliki prosedur medis, dia hanya menyebutkan bahwa salah satu putri bungsunya menjalani operasi pinggul tanpa menentukan anak mana yang dia maksud.

Dalam esai, Angelina menjelaskan: 'Saya telah menghabiskan dua bulan terakhir masuk dan keluar dari operasi dengan putri sulung saya dan hari yang lalu menyaksikan adik perempuannya melakukan operasi pinggul."

Baca Juga: Sejak 2009, Program Aborsi Paksa yang Dijalankan Tentara Nigeria Telah Menghentikan 10.000 Kehamilan


“Mereka tahu bahwa saya menulis ini, karena saya menghormati privasi mereka dan kami mendiskusikannya bersama-sama dan mereka mendorong saya untuk menulis.”

Aktris 44 tahun itu melanjutkan: “Mereka mengerti bahwa melalui tantangan medis, mereka berjuang untuk bertahan hidup dan menyembuhkan adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Saya telah menyaksikan anak-anak perempuan saya saling memperhatikan. Putri bungsu saya mempelajari cara menjadi seorang perawat bagi saudara perempuannya. Saya melihat bagaimana semua gadis saya saling menolong satu sama lain dan mengutamakan satu sama lain, dan merasakan sukacita melayani orang-orang yang mereka cintai. Saya juga menyaksikan ketakutan di wajah mereka dengan keberanian yang teguh."

Angelina menjelaskan bagaimana saudara-saudaranya, Maddox, 18, Pax, 16, dan Knox, 11, mendukung saudara perempuan mereka dalam tantangan kesehatan mereka.

Baca Juga: RUU Pertahanan AS Meningkatkan Kehadiran Militer di Australia

Aktris Eternals itu berfoto-foto dengan Shiloh, 13, pada hari Minggu, dengan anak muda itu menggunakan tongkat untuk berjalan-jalan. Mereka bergabung dengan putri Vivienne yang berusia 11 tahun Angelina. Dia berbagi keenam anaknya dengan mantan suaminya Brad Pitt, yang telah berpisah sejak 2016 setelah lebih dari 10 tahun bersama. Menutup esainya, Angelina mendorong gadis-gadis muda untuk 'berjuang' dan 'mengetahui hak-hak mereka'.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...