Ade Armando Minta Bantuan Sembako Anies Baswedan Jangan Dibandingkan Dengan Ridwan Kamil

Kamis, 16 April 2020 | 13:54 WIB
Ade Armando bilang jangan dibanding-bandingkan bantuan dari DKI Jakarta dengan Pemprov Jabar (foto/int) Ade Armando bilang jangan dibanding-bandingkan bantuan dari DKI Jakarta dengan Pemprov Jabar (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 16 April 2020, Akademisi Ade Armando meminta agar bantuan sosial sembako dari pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jangan dibanding-bandingkan. Apalagi dibandingkan dengan bantuan sembako dari pemerintahan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Hal itu disampaikan Ade Armando setelah muncul meme yang membandingkan Bansos DKI Jakarta dengan Pemprov Jabar. "Jangan dibanding bandingin dong. Kualitas gubernurnya kan memang beda. Lagipula beban Pemprov Jawa Barat itu berapa sih? Ada TGUPP nggak di Jabar?Ada ormas2 keagamaan yang harus didanai Pemprov nggak di Jabar? Jadi Pemprov DKI itu berat Iho," tulis @Ade Armando di akun facebooknya.

Baca Juga: Tanggapi Sang Kakak Yang Lebih Sepemahaman Dengan Aa Gym, Ghaza : Saya Tidak Habis Pikir, Ibu Saya Dibentak-bentak, Dimarahi



"Anggarannya mungkin kelihatan besar tapi kan harus dibagi-bagi demi persiapan Pilpres 2024. Lain kali, kalo mau banding2in yg Iebih setara deh," tutup Ade Armando.

Langsung saja netizen atau warganet memberikan ragam tanggapan. @Nuryuni Yanti: "Pada baca dong jangan ke makan posting yg menjurus kebencian."

Baca Juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Bareng Eva Celia, Netizen: Kayak Kakak Adek Cantik Tiada Terkira

@Adinda Hana Mardianasari Govaart: "Satu paket Sembako dan satunya paket anak Kost."

@Guz Patty: "Bener banget pak ade, pantesan jidat anda lebar (pemikir)."

@Sukemi Denapati: "Bisa dimaklumi, karena di Jakarta itu yg mahal ongkir dan packagingnya."

@Abu Haflzh: "Yg Jabar buat 1 bulan yg DKI buat 1 minggu. Si ade ini memang provokator!"

@Zhein Zainuddin: "Gw mau tau daerah jabar mana yang dapat ini kami warga bogor belom dapat apa2 tuh." (Riki)

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...