Ade Armando Unggah Foto Kerajaan Arab Saudi Menyambut Orang-orang China, Netizen Bilang Ini

Minggu, 19 April 2020 | 13:50 WIB
Ade Armando tanggapi foto bersama tim medis China ke Arab Saudi (foto/int) Ade Armando tanggapi foto bersama tim medis China ke Arab Saudi (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 18 April 2020, Arab Saudi menjadi negara di Timur Tengah yang tingkat kasus positif virus corona atau Covid-19 tinggi. Menyadari Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya tenaga medis terbatas, Kerajaan Arab Saudi meminta bantuan ke China.

Baca Juga: Haji 2022: Rompi Penurun Suhu, Alat Canggih untuk Jemaah Indonesia pada Saat Heat Stroke


Foto pertemuan perwakilan keduan negara itu diunggah akademisi Ade Armando di akun facebooknya. Foto tersebut terlihat ahli medis China berfoto bersama di Bandara Internasional King Khalid di Riyadh, Arab Saudi.

"Ini berita penting buat orang-orang yang bilang China itu musuh Islam," tulis Ade Armando pada akun facebooknya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tepok Bulu 2022 VINDES Sport: Ericarl Kalahkan Penyanyi Hebat Raisa


Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @Putra Ramadhan: "YANG BILANG CINA MUSUH ISLAM SIAPA OM? MOHON DI PERJELAS OM?"

@Widjaja Buana: "Arab saudi yang kena udah diatas 10.000 orang."

@Yon Margaayu: "Si Ade Armando kok getol banget belain china yah."

@Andri Yunanto: "Gak ada musuh Islam pada individu apalagi negara. Emang ada Islam menjajah? Prilaku yg bisa menjadi kawan dan musuh."

@Nha Dzar Wash Ly: "Gini kok sekelas dosen...yg pantes postingan abang dipinggir jalan." (Riki)

PenulisR24/riki


Loading...

Loading...