Melania Trump Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-50 di Gedung Putih Ditengah Penguncian Virus Corona

Senin, 27 April 2020 | 11:12 WIB
Melania Trump Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-50 di Gedung Putih Ditengah Penguncian Virus Corona Melania Trump Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-50 di Gedung Putih Ditengah Penguncian Virus Corona

RIAU24.COM -  Melanie Trump merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di Gedung Putih ketika negara itu masih terkunci karena wabah koronavirus. Wanita cantik tersebut menghabiskan hari ulang tahunnya bersama keluarga di ibukota negara itu pada hari Minggu, kata kepala staf Gedung Putih Stephanie Grisham kepada Fox News.

Donald Trump dalam tweetnya menulis pesan : "Selamat Ulang Tahun untuk Melania, Ibu Negara kita!"

Akun Twitter Gedung Putih resmi juga tweet pesan ucapan selamat untuk Ibu Negara dengan foto-foto perjalanannya dalam inisiatifnya untuk mendukung gadis dan wanita muda di militer.

Baca Juga: Keren! Rilis Teaser Jennie Jisoo Blackpink Tampil Dengan Aura Sexy


Melania Trump lahir pada tanggal 26 April 1970 di Yugoslavia, yang sekarang menjadi Slovenia. Dia menikah dengan Donald Trump pada 2005 setelah pindah ke AS pada 1996 untuk karier modeling-nya. Setahun setelah mereka menikah, Melania dan Trump memiliki seorang putra, Barren.

Dia kemudian mengatakan kepada Parenting bahwa dia menganggap merawat putra remajanya sebagai 'pekerjaan pertama'. Pada masanya sebagai ibu negara, Melania memperjuangkan kampanye 'Be Best' -nya yang bertujuan, pada pemuda Amerika, untuk memerangi penindasan cyber dan penggunaan narkoba. Sejak kuncian dimulai, Melania sebagian besar tetap keluar dari mata publik, meskipun dia telah aktif di platform media sosial untuk mengatasi bangsa dan mendorong orang Amerika untuk mengikuti perintah tinggal di rumah.

"Pikiran & doa kami terus bersama setiap orang yang menderita & berjuang untuk pulih dari virus yang mengerikan ini, & dengan semua keluarga yang telah kehilangan orang yang dicintai. Meskipun kami terpisah secara fisik, kami semua dalam pertarungan ini bersama, ' Trump menulis pada hari Jumat.

Baca Juga: Penampakan Bekas Presiden Sri Langka Gotabaya Rajapaksa Diusir dari Singapura

Pada hari Rabu, Melania tweeted: "Bahkan selama masa-masa sulit, di luar rumah menyediakan tempat perlindungan dan ketenangan. Luangkan waktu untuk menghargai keindahan alam hari ini sambil berlatih menjaga jarak sosial dan pastikan untuk menutupi wajah Anda."

Ibu negara terlihat di acara publik pertamanya bulan ini di Hari Bumi ketika dia bergabung dengan suaminya, Wakil Presiden Mike Pence dan istrinya Karen Pence pada upacara penanaman pohon tahunan di Gedung Putih.

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...