Panas! Perseteruan Denny Siregar VS Keluarga Cikeas Berlanjut, Balas Kicauan Andy Arief dengan Kondom Bergerigi, Maksudnya?

Senin, 04 Mei 2020 | 22:32 WIB
Denny Siregar Denny Siregar

RIAU24.COM - JAKARTA - Perseteruan Denny Siregar dengan keluarga Cikeas terus berlanjut, kini Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menuding Denny Siregar melakukan kekerasan verbal virtual kepada Almira Tunggadewai Yudhoyono, anak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Meski begitu, Andi Arief berharap AHY sebagai anak tentara bisa memaafkan kelakuan Denny Siregar.

Baca Juga: Baru 1 Tahun Pacaran, Tissa Biani dan Dul Jaelani Telah Mendapat Restu Dari Maia Estianty Untuk ke Jenjang yang Lebih Serius

“Saya berharap Ketum Demokrat @AgusYudhoyono punya keluasan hati memaafkan @dennysiregar7 yang telah melakukan kekerasan verbal virtual terhadap buah hatinya Aira. Tapi si Denny harus dicari, untuk tahu motifnya,” ujar Andi Arief melalui akun Twitternya, Senin (4/5/2020).

Denny Siregar lantas membalas ocehan Andi Arief dengan membagikan gambar kondom bergerigi pada timeline media sosial twitternya.

Baca Juga: Akibat Dibanting Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser

Denny tak memberikan komentar apa pun pada foto tersebut. Namun foto itu mengingatkan pada kejadian penggerebekan Andi Arief di salah satu hotel di Jakarta pada Minggu 3 Maret 2019.

Saat digerebek, Andi Arief ditemukan di dalam kamar bersama seorang perempuan berinisial R. Namun berdasarkan pemeriksaan, polisi memastikan R negatif narkoba. Di dalam kamar tersebut ditemukakan bong atau alat isap sabu dan kondom bergerigi. ****

PenulisR24/put


Loading...
Loading...