Terapkan New Normal, Hotel Labersa Tawarkan Promo Healty Staycation

Selasa, 02 Juni 2020 | 08:57 WIB
Labersa Grand Hotel & Convention Center Labersa Grand Hotel & Convention Center

RIAU24.COM - Labersa Grand Hotel & Convention Center akan menerapkan new normal dan kembali siap untuk melayani semua tamu yang akan melakukan kegiatan atau event dan yang akan menginap.

Renta Pakpahan, Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center kepada Riau24.com mengatakan, pihaknya memastikan jika para tamu akan menginap di kamar yang benar-benar higienis dan nyaman.

Baca Juga: bank bjb Raih Predikat Bank dengan Kinerja Terbaik di Gatra Awards 2021

Untuk itu, pihaknya membuat promo "New Normal Healthy Staycation". Renta mengatakan jika pihaknya menghadirkan promo kamar yang hanya menawarkan harga Rp 498.000,-nett untuk Menginap di kamar deluxe room dan Rp.598.000,- untuk menginap di kamar Deluxe Elite.

"Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa. Diantaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef andalan kami di Croquette Restaurant  yang terletak di area Lobby," ujarnya, Selasa, 2 Mei 2020.

Dikatakan dia lagi, dalam promo itu para tamu sudah dapat menikmati Wedang Jahe spesial dan bebagai jajanan rebusan seperti jagun rebus, ubi rebus, kacang rebus, dll yang diberikan Labersa hotel untuk tamu yang mengambil promo tersebut.

Baca Juga: bank bjb Sabet Predikat Top 20 Financial Institution 2021

Kemudian, para tamu juga akan mendapatkan discount 10 % untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota Pekanbaru yang berada di lantai 8. Ditegaskannya, discount tidak berlaku untuk menu promo minuman beralkohol.

"Promo ini berlaku Sampai tanggal 30 Juni 2020," lanjutnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...