PAN Putuskan Usung Halim-Komperensi

Selasa, 09 Juni 2020 | 21:11 WIB
PAN Putuskan Usung Halim-Komperensi (foto/int) PAN Putuskan Usung Halim-Komperensi (foto/int)

RIAU24.COM -  KUANSING- Partai Amanat Nasional (PAN), akhirnya tanpa ragu-ragu sah menduetkan H. Halim - Komperensi, SP. MSi sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi di Pilkada Serentak 2020.

Penetapan pasangan ini dilakukan dalam Rapat Pleno DPD PAN Kuantan Singingi, Selasa (9/6) di Hotel Anggela Teluk Kuantan. Rapat pleno penetapan itu dipimpin Ketua Tim Pilkada DPW PAN Riau, H Mustafa Kamal, Sekretaris Tim H Martius Busti, bersama anggota Aziun Asya'ari, H  Sunaryo, Muhammad Zukri, Peri Akri dan H Makmur Kasim.

Baca Juga: Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap APBD Perubahan, Dipimpin Wakil Ketua I DPRD



Pleno tersebut di hadiri seluruh anggota Fraksi PAN di DPRD Kuansing, dan pengurus DPC PAN se Kuansing. Setelah pembahasan mulai pagi, seluruh kader PAN Kuansing menyetujui kalau Ketua DPD PAN Kuansing Kompetensi SP MSi di usung sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kuansing 2021 -2026, berpasangan dengan H. Halim yang juga Ketua DPC PDI Kabupaten Kuantan Singingi.

Mustafa Kamal mengatakan, hasil pleno ini akan di bawa ke DPP PAN untuk meminta persetujuan dan penetapan. Karna itu Ia meminta seluruh kader PAN di Kuantan Singingi, untuk menggaungkan pasangan ini di tengah masyarakat, dan tanpa ragu-ragu untuk memenangkannya.

Baca Juga: Bupati Mursini Sampaikan Nota Pengantar RanPerda APBD P 2020, Bertambah Sebesar Rp78,7 Miliar Dari APBD Murni

H. Halim yang di daulat dalam pleno tersebut terlihat disambut seluruh kader PAN Kuansing yang hadir. Tokoh Kuansing yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing itu mengatakan, ia tidak akan melupakan komitmen yang sudah dibuat bersama PAN.

Sementara soal keputusan DPP PDI P, H Halim menyampaikan pada seluruh kader PAN Kuansing untuk tidak ragu dengan PDI P. Dalam pekan ini, ia bersama Komperensi diminta datang ke DPP PDI P untuk membahas Pilkada serentak. 

"Kawan-kawan jangan ragu. Insyallah, mulia dari DPC PDI P Kuansing, DPD PDI P Riau hingga DPP, bulat mendukung kami," ujar Halim.

Karena itu, ia mengajak kader PAN bersama PDI P berupaya memenangkan pilkada ini.

Begitu juga dengan Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi SP MSi, keputusan ini bagi dirinya sebuah komitmen partai. Ia yakin, seluruh kader PAN di Kuansing telah siap bergerak bersama PDI P maupun partai koalisi lainnya untuk bergerak memenangkan Pilkada ini.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...