DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Istimewa Milad Inhil ke-55

Minggu, 14 Juni 2020 | 17:06 WIB
Suasana Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka Milad Inhil Ke 55 (foto/ist) Suasana Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka Milad Inhil Ke 55 (foto/ist)

RIAU24.COM -  INHIL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Milad ke 55 Inhil, Minggu 14 Mei 2020, bertempat di Gedung DPRD Inhil di Jalan Soebrantas, Tembilahan.

(Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi saat membuka Rapat Paripurna Istimewa)

Baca Juga: Hakim Agung AS Ginsburg Dirawat di Rumah Sakit Karena Infeksi



Dalam kegiatan itu, pihak panitia pelaksana menerapkan protokol kesehatan standar covid-19 dengan menyiapkan wadah cuci tangan, jaga jarak untuk seluruh peserta rapat dan wajib memakai masker.

(Terlihat para tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan hikmat)

Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Feryandi yang memimpin rapat mengatakan peringatan Milad Inhil kali ini memiliki makna yang esensial yaitu sebagai alat untuk melakukan evaluasi dimana kita dituntut harus berani menilai apa yang sudah kita buat untuk Inhil.

(Terlihat sejumlah anggota DPRD Inhil saat mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Milad Inhil Ke 55)

"Ini juga sebagai referensi kedepan untuk lebih baik, serta sebagai makna merayakan sejarah keberadaan Inhil," kata Feryandi.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Utang AS Menggunung, Nyaris Rp 800.000 Triliun
 

(Bupati HM Wardan saat membacakan pidato sambutan di Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dalam rangka Milad Inhil Ke 55)

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi atas kinerja Pemkab Inhil yang telah mempertahankan opini WTP selama 3 tahun berturut-turut atas laporan keuangan pemerintah daerah.

(Bupati HM Wardan saat menyerahkan piagam penghargaan bagi toko-tokoh publik yang dianggap sangat berperan dalam pembangunan di Kabupaten Inhil)

"Ini sebuah prestasi, semoga tahun ini juga meraih opini WTP dari BPK RI Perwakilan Riau. Ini peran serta semua pihak," ucapnya.

(Bupati HM Wardan saat menyerahkan piagam penghargaan kepada pihak swasta)

Ditambahkannya, tahun 2020 merupakan tahun yang sangat berat bagi pemerintah dan masyarakat serta komponen lainnya di tengah mewabahnya Covid-19 di Kabupaten Inhil.

(Bupati HM Wardan saat menyerahkan piagam penghargaan kepada pihak swasta)

"Bilamana kita patuh dan taat kepada seluruh ketentuan pemerintah, mudah-mudahan ini akan segera berakhir," pungkasnya.

(Para penerima penghargaan dari perintah Kabupaten Inhil baik swasta dan TNI Polri yang dianggap berperan banyak untuk Inhil)

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama pemerintah untuk mempercepat penanganan covid-19.

(Suasana ruangan rapat paripurna istimewa)

"Patuhi semua ketentuan kesehatan, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun serta pakai masker. Semoga kerja keras seluruh unsur dapat bermanfaat dengan sebesar-besarnya untuk kesehatan masyarakat," ajak bupati.

PenulisR24/rgo



Loading...
Loading...