Ajak Beradaptasi Dengan Tatanan Hidup Baru, Jokowi: Sambil Tunggu Vaksin Covid-19 Ditemukan

Minggu, 14 Juni 2020 | 17:43 WIB
Ajak Beradaptasi Dengan Tatanan Hidup Baru, Jokowi: Sambil Tunggu Vaksin Covid-19 Ditemukan (foto/int) Ajak Beradaptasi Dengan Tatanan Hidup Baru, Jokowi: Sambil Tunggu Vaksin Covid-19 Ditemukan (foto/int)

RIAU24.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak rakyat Indonesia beradaptasi dengan tatanan hidup baru atau new normal. Hal itu bisa dilakukan sambil menunggu vaksin virus corona atau Covid-19 ditemukan.

Baca Juga: Makin Menjadi-jadi, Tak Cuma Bakar Helikopter, Kelompok Bersenjata Papua Ini Tantang TNI Kejar Mereka



"Kita semua ingin pandemi ini segera berakhir. Tapi kapan itu terjadi, tak seorang pun yang bisa memastikan. Maka, sembari menanti ditemukannya vaksin Covid-19, kehidupan harus tetap berjalan dengan mengadaptasi tatanan hidup baru. Kita ingin sehat, tapi juga tetap produktif," cuit @jokowi, Minggu 14 Juni 2020.

Langsung saja cuitan itu dikomentari netizen. @abdullah_fikri: "Mau normal baru tapi syaratnya gak dipenuhi. Ah sudahlah."

Baca Juga: Reaksi Geram Warganet Usai Tengku Zul Sebut Orang Kulit Hitam Tak Boleh Masuk Surga

@injodotid: "Sebagai sesama admin saya sepertinya paham tipe2 admin akun Pak Jokowi ini. Kamu tipe yg abis upload, langsung log out kan min? Jadi banyak keresahan2 disini yg luput dari perhatian kamu? Pak Novel loh min, sampein ke Pak Presiden ya."

@Auliaa37: "Meskipun vaksin belum di temukan kita tetap menerapkan pola hidup sehat seperti mencuci tangan dan kaki sehabis berpergian atau setelah melakukan kegiatan apapun, memakai masker saat keluar rumah, berolahraga secara rutin di pagi hari dan memakan makanan bergizi.#StayAtHome."

@erlanggaagungy: "Woooyyy itu kasus novel masa cuma dituntut satu tahun."

@davitttts: "Kecuali yg sdh kaya dan yg sdh dapet duit dari medsos serta para yutuber mereka asik2 aja followernya banyak.. Tingagal cuap2 dapet duit.. Yg kudu cari nafkah di kenyataan tetap harus berjuang dan tetap sehat.. Tetap semangat pak.. Bersama kita Bisa."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...