Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Silaturahmi Bersama Kelompok Pengajian Syatariyah

Rabu, 24 Juni 2020 | 19:26 WIB
Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Silaturahmi Bersama Kelompok Pengajian Syatariyah (foto/Zar) Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH Silaturahmi Bersama Kelompok Pengajian Syatariyah (foto/Zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Andi Putra SH.MH, melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama kelompok pengajian syatariyah yang ada di setiap Kecamatan, bertempat dirumah Makan Sederhana Teluk Kuantan, Selasa (23/6).

Kegiatan dalam rangka Halal Bi Halal bersama masyarakat Kuantan Singingi, karena pada Idul Fitri 1441 Hijriah lalu, tidak ada silaturahmi Open House yang disebabkan dengan adanya Wabah Virus Covid-19 yang melanda di segala daerah, bahkan di seluruh dunia dan juga mematuhi anjuran dari pemerintah.

Baca Juga: Maju Pilkada Kuansing, Andi Putra Nyatakan Mundur dari Ketua DPRD



Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH dalam arahannya mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini, dengan situasi saat ini Virus Covid-19 yang sudah mendunia, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Dirinya sangat mengapresiasikan kegiatan kelompok pengajian Syattariyah Kabupaten Kuantan Singingi, yang tiap kecamatan sudah ada dan berjalan lancar.

Untuk itu, dirinya meminta mohon dukungan kepada kelompok pengajian Syatariyah untuk maju Pilkada nanti. "Insyaallah untuk Syattariyah kita akan masukan ke anggaran pemerintah, seperti kelompok Islam lainnya saya akan perjuangan untuk pembangunan kedepannya demi Kuansing yang lebih maju lagi,” ujarnya.

Baca Juga: KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon, Hasil Urutannya Berikut Ini

Sementara H. Sukarmis mantan Bupati Kabupaten Kuantan Singingi yang juga tim kemenangan dari Calon Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, memberikan sekapur sirih dihadapan ratusan yang hadir dengan mengatakan, pertemuan ini dengan tujuan silaturahmi sesama masyarakat Kuantan Singingi organisasai islam Syatariyah selain itu pada hari ini juga meminta dukungan untuk maju di pilkada mendatang yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Alhamdulillah beberapa kelompok Islam lainnya, sudah memberikan dukungan yang kuat tinggal organisasi Syatariyah lagi yang kita harapkan dukungan sepenuhnya untuk bersama, kita membangun Kuansing bermarwah,” tukasnya.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...