Siapa Sangka, Mike Tyson Ternyata Pernah Nyaris Sikat Brad Pitt, Begini Ceritanya

Minggu, 02 Agustus 2020 | 00:35 WIB
Mike Tyson, Robin Givens, Brad Pitt Mike Tyson, Robin Givens, Brad Pitt

RIAU24.COM -  Sepak terjang Mike Tyson di dunia tinju, tak ada yang menyangsikannya. Namun di samping kiprah yang begitu kemilau di dunia tinju, kehidupan Tyson ternyata penuh dengan beragam kisah. Salah satunya, siapa sangka kalau Tyson pernah nyaris menyikat habis bintang film flamboyan, Brad Pitt. Kisah mengenai hal ini, bisa dibaca dalam buku otobiografinya yang berjudul Undisputed Truth.

Dalam buku itu disebutkan, Mike Tyson nyaris memukul Bradd Pit, setelah sang aktor kepergok tengah berduaan dengan mantan istrinya, Robin Givens.

Awalnya, ketika itu Mike Tyson mengunjungi Givens setelah perceraian mereka. Namun ia malah menemukan aktor Brad Pitt ada di rumahnya.

Baca Juga: Meski Diserang Secara Brutal Oleh Israel, Palestina Berubah Jadi Negara Bertanah Subur Seperti Indonesia

Dilansir detik yang mengutip fanbuz, Sabtu 1 Agustus 2020, Tyson menuturkan, ketika ia mengetuk pintu rumahnya, namun tak melihat ada seorang pun di sana. "Itu aneh. Jadi saya kembali ke mobil saya, ketika saya melihat Robin menarik mobil BMW putihnya yang bagus. Seharusnya saya mengenalinya," ujarnya.

"Tetapi kemudian saya melihat siluet putih dengan rambut pirang tergerai di kursi penumpang. Sial, itu mungkin salah satu pacarnya dari Head of the Class. Tetapi saya melihat lebih dekat dan melihat bahwa itu adalah seorang pria," sambungnya.

Pasrah Saja
Selanjutnya, Tyson melihat Givens dan pria itu keluar dari mobil. Ia sempat kaget, karena ternyata pria itu adalah Brad Pitt. Ketika Pitt melihatnya berdiri di depan rumah, parasnya langsung berubah ketakutan.

"Anda harus melihat ekspresi wajahnya. Dia tampak siap untuk menerima akhir hidupnya," tulis petinju 53 tahun itu.

Menurut  Mike, ketika itu Pitt tampak dalam keadaan mabuk. Ia kemudian meminta ampun kepada Tyson dan meminta untuk tidak memukulnya. "Bung, jangan pukul saya, jangan pukul saya," kata Brad Pitt.

Baca Juga: Disuruh Bakar Bendera Indonesia Dibayar 100 Dollar, Warga Gaza Marah: Mengapa Kami Menyakiti Saudara yang Selalu Membantu Palestina

Sementara itu, sang mantan istri, Givens tidak membenarkan hal ini. Ia mengaku bahwa Brad Pitt dan dirinya diminta keluar mobil, namun untuk bagian Brad Pitt minta ampun, dia tak membenarkan hal tersebut.

"Apakah itu terdengar seperti Brad? Brad itu swag (Style With A little bit Gangsta, bergaya seperti gangster), Anda tahu maksud saya. Tidak, tidak pernah," ujarnya, dikutip Mirror.

Givens (52) membenarkan fakta bahwa ia pernah berkencan dengan Brad (55). Namun, ia menyangkal berselingkuh. Wah! ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...