Kapolres Siak Beri Reward Kepada Personel Yang Memiliki Dedikasi Tinggi

Senin, 03 Agustus 2020 | 21:15 WIB
Kapolres Siak Beri Reward Kepada Personel Yang Memiliki Dedikasi Tinggi (foto/lin) Kapolres Siak Beri Reward Kepada Personel Yang Memiliki Dedikasi Tinggi (foto/lin)

RIAU24.COM -  SIAK- Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH, SIK, MIK Memberikan Reward Terhadap 6 Personel Polres Siak Yang Di Gelar Di Halaman Mapolres Siak.

Pemberian Reward Yang Disaksikan Oleh Pejabat Utama Dan Seluruh Personel Polres Siak Ini Sebagai Bentuk Apresiasi Terhadap Kinerja Para Personel yang telah Bekerja Melebihi Panggilan Tugas.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Tol Pekanbaru-Dumai, Sekda Arfan Harap Perekonomian Akan Terus Berkembang

Adapun Pemberian Reward , Kapolres Siak memberikan Kepada 3 Personel Polres Di antaranya Bripka Dedy Sutandy, Bripka Ade Rahman, Bripda Ilham Bintang, Dan 3 Personel Polsek Diantaranya Aiptu Rifana, Aipda Kursadi, Bripka Yuhanes KR, SE.

Dalam Apel Pemberian Reword tersebut Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SH, SIK, MIK Menyampaikan , Bahwa Pemberian Reward Merupakan Salah Satu Kewajiban Sebagai Bentuk Penghargaan Terhadap Anggotanya Yang Berprestasi dan Melebihi Panggilan Tugas Dalam Berkerja dan Terlebih Dapat Meningkatkan Motivasi Kinerja Bagi Personel Yang Lain.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Tol Pekanbaru-Dumai, Sekda Arfan Harap Perekonomian Akan Terus Berkembang

“Terkait Dengan Pemberian Reward Kepada 6 Personel Polres Siak Ini Merupakan Suatu Upaya Dari Organisasi Untuk Memberikan Motivasi Kepada Personel Yang Bekerja Melebihi Panggilan Tugas, Saya Yakin Dan Percaya Personel Yang Lain masih ada Dan Masih Banyak Seperti 6 Personel Yang Di berikan Reward Saat Sekarang ini,” ucap AKBP Doddy.

PenulisR24/lin



Loading...
Loading...