Negosiasi Kontrak Chelsea Buntu, Muncul Penampakan Willian Berseragam Arsenal

Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:35 WIB
Negosiasi Kontrak Chelsea Buntu, Muncul Penampakan Willian Berseragam Arsenal (foto/int) Negosiasi Kontrak Chelsea Buntu, Muncul Penampakan Willian Berseragam Arsenal (foto/int)

RIAU24.COM -  Kontrak Willian di Chelsea kabarnya tak diperpanjang. Bahkan kini mulai muncul penampakan Willian mengenakan seragam merah putih Arsenal.

Dilansir dari Detiksport, pemain asal Brasil itu di ambang pintu keluar Chelsea musim panas ini. Kontraknya tidak diperpanjang, usai tidak menemui kesepakatan dengan manajemen.

Baca Juga: Performanya Sedang Memuncak, Eh, Zlatan Ibrahimovic Malah Positif Corona



Willian sendiri tampil apik bersama Chelsea pada musim 2019/2020. Willian membuat 11 gol dan 9 assist, untuk membantu Chelsea finis keempat di Premier League Inggris. Kini, Willian hanya membantu Chelsea berlaga di Liga Champions, di mana bakal melawan Bayern Munich di leg kedua 16 besar.

Baca Juga: Frank de Boer Jadi Pelatih Belanda

Makanya Willian kabarnya bakal menuju Arsenal secara gratis. Isu ini menguat, setelah The Gunners dilaporkan telah bertemu agennya, Kia Joorabchian, untuk merekrut Willian ke Emirates.

Menariknya dikutip Daily Star, sudah ada penampakan mantan pemain Shakhtar Donetsk dan Anzhi Makhachkala itu memakai jersey Arsenal. Penampakan Willian tampak dalam game Pro Evolution Soccer atau PES versi terbaru, yakni PES 2021.

Pada video game itu, Willian tampak memakai kostum Meriam London. Video itu menampilkan Willian berseragam The Gunners dalam bagian teaser yang memperlihatkan 'rekrutan terbaru' atau update pemain di PES 2021.

Bahkan, ada sambutan selamat datang untuk Willian ke Arsenal. Hal tersebut menegaskan isu hengkangnya Willian. Sebab Arsenal memang menggandeng PES sebagai partner resminya.

Game PES 2021 bakal dirilis pada 15 September, atau tiga hari pasca Liga Inggris 2020/2021 dimulai.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...