Ardi Nasri Dinobatkan Ketua Tim Pemenangan Halim-Komprensi, Berikut Daftar Tim Sukses

Rabu, 05 Agustus 2020 | 21:23 WIB
Ardi Nasri Dinobatkan Ketua Tim Pemenangan Halim-Komprensi, Berikut Daftar Tim Sukses (foto/ist) Ardi Nasri Dinobatkan Ketua Tim Pemenangan Halim-Komprensi, Berikut Daftar Tim Sukses (foto/ist)

RIAU24.COM - KUANSING- Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Kuantan Singingi, pada Desember 2020 mendatang, 

Koalisi Partai PDI Perjuangan dan PAN Kuansing terus dimantapkan untuk memenangkan pasangan H Halim - Komperensi.

Baca Juga: Bupati Mursini Sampaikan Nota Pengantar RanPerda APBD P 2020, Bertambah Sebesar Rp78,7 Miliar Dari APBD Murni



Dua Parpol ini sepakat membentuk tim pemenangan, melalui hasil rapat tim pemenangan koalisi dua partai, yang menetapkan Ir. H. Ardi Nasri sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan H. Halim - Komperensi (HK).

Pembentukan tim pemenangan ini, di hadiri pengurus dan fungsionaris kedua partai politik, tokoh adat, alim ulama maupun pemuda, yang bertempat di Pelangi Waterpark, Rabu (5/8).

Ir. H. Ardi Nasri (Mantan Kepala Dinas Kehutanan Kuansing) ini, di dampingi Drs. H. Syafril Manaf sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan. Sementara posisi Sekretaris dipercayakan kepada Karyono, SH. MH dan Bendahara Umum Hj. Yuniwarti Halim (Anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PDI Perjuangan). 

Baca Juga: Maju Pilkada Kuansing, Andi Putra Nyatakan Mundur dari Ketua DPRD

Sementara untuk komposisi Tim Penasehat Pemenangan H. Halim -Komperensi ada nama mantan Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs.H. Zulkifli MSi sebagai ketua. Selain ada nama KH Sukiman S.Pdi sebagai Wakil Ketua, Drs H Zulbahri, Ir H Helfian Hamid MSi, Drs H Ermedi MM, Ir Mardianto Manan MT, H Sarmidin, Hj Supriati Mahdili dan sejumlah nama lainnya sebagai anggota tim.

Ketua Tim Pemenangan, H Ardi Nasri menyampaikan apresiasi atas amanah yang dipercayakan partai politik koalisi. Ia bersama tim akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan H Halim -Komperensi.

Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan H Halim menyebutkan, dirinya maju dalam Pilkada Kuansing ini, bukan untuk kepentingan pribadi, mencari kekayaan diri, tetapi sebuah kewajiban yang belum tuntas dilaksanakan untuk membangun Kuantan Singingi. 

Dalam perjalananya keliling desa, dari Hulu Kuantan ke Cerenti, Teluk Kuantan ke Singingi Hilir, banyak aspirasi yang diterimanya. Kehidupan ekonomi masyarakat yang sulit, bahkan tempat tinggal yang tidak layak. Kondisi ini membuat dirinya miris.

"Karena itu, jangan biarkan kami sendiri dalam berjuang, untuk mewujudkan mimpi ini," kata H Halim.

Disisi lain Komperensi menjelaskan, dia dan H Halim sudah melakukan komunikasi politik sejak November 2019. Membahas dan diskusi soal bagaimana Kabupaten Kuantan Singingi kedepan, ekonomi masyarakat kedepan. Mereka memiliki pandangan dan visi yang sama soal itu, karena itu, kami komitmen untuk berjuang bersama-sama.

Soal mengapa baru dibentuk sekarang, Komperensi menegaskan pembentukan tim perlu pematangan, terutama soal kepastian dukungan partai yang menjadi "perahu" dalam menghadapi Pilkada 2020, yang sekarang sudah memenuhi syarat. 

Langkah ini akan menjadi awal untuk tingkat kecamatan hingga ke desa. Dengan visi dan misi yang sama dengan H Halim, mereka bertekat maju. Bukan untuk kepentingan diri sendiri, tapi untuk kepentingan masyarakat Kuantan Singingi. Dan mereka sudah berkomitmen akan saling bekerjasama membangun Kuantan Singingi. 

"Itu semua hanya bisa dilakukan secara maksimal bila sudah memegang kendali pengambil kebijakan," tuturnya.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...