Pilkada Kuansing, Masyarakat Kampung Baru Sentajo Bertekad dan Siap Menangkan Halim

Kamis, 06 Agustus 2020 | 15:00 WIB
Pilkada Kuansing, Masyarakat Kampung Baru Sentajo Bertekad dan Siap Menangkan Halim (foto/int) Pilkada Kuansing, Masyarakat Kampung Baru Sentajo Bertekad dan Siap Menangkan Halim (foto/int)

RIAU24.COM - KUANSING- Dukungan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Halim - Komperensi (HK) terus mengalir. Dan bahkan mereka menilai, sudah saatnya Kabupaten Kuantan Singingi punya pemimpin baru, yang tulus dan ikhlas untuk memperjuangkan nasib masyarakat dan Kabupaten Kuantan Singingi.  

Hal ini terlihat dari silaturrahmi Bacabup dan Bacawabup Kuansing H. Halim - Komperensi, bertempat di rumah H. Adnan Amir /Mantan Kepala Desa Kampung Baru Sentajo/ Kecamatan Sentajo Raya, (5/8/2020). Ikut mendampingi Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri, Syafril Manaf, H Ermedi, Anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PDI P, Hj. Yuniwarti, Ketua Fraksi PAN DPRD Kuansing, Aprison, dan sejumlah tokoh dan ratusan masyarakat yang ikut menghadirinya.

Baca Juga: Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap APBD Perubahan, Dipimpin Wakil Ketua I DPRD



Salah satu masyarakat Desa Kampung Baru Sentajo, H. Adnan Amir yang juga mantan Kepala Desa Kampung Baru Sentajo mengajak masyarakat, untuk mendukung dan memenangkan H Halim-Komperensi di Pilkada Desember mendatang. 

"Masyarakat jangan takut-takut lagi. Mari kita dukung, kita pilih dan menangkan Pak H Halim di Pilkada nanti," kata Adnan Amir yang disambut tepukan riuh masyarakat.  

Baca Juga: Bupati Mursini Sampaikan Nota Pengantar RanPerda APBD P 2020, Bertambah Sebesar Rp78,7 Miliar Dari APBD Murni

Hal senada juga diungkapkan H. Hefian Hamid yang juga mantan Kepala Bappeda Kuansing mengatakan bahwa kalau sosok H. Halim yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati adalah orang yang terzolimi. Karenanya sudah selayaknya masyarakat bantu.

Helfian berharap, jika diberi amanah memimpin Kuantan Singingi, H Halim - Komperensi, akan menempatkan orang-orang sesuai dengan kompetensinya, orang-orang yang cakap, punya kemampuan dibidangnya. Sehingga apa yang menjadi visi misinya. 

Helfian Hamid memberikan apresiasi soal visi - misi yang di fokuskan kedua figur ini bila terpilih memimpin negeri, yakni Sektor Pertanian maupun Perkebunan. Karena memang sektor ini yang akan menguatkan ekonomi masyarakat, untuk mewujudkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan.

H. Halim maupun Komperensi, sangat terharu dengan sambutan masyarakat Desa Kampung Baru Sentajo yang sangat antusias. Sehingga H. Halim dan Komperensi mengatakan, kalau mereka sekarang maju bersama dalam Pilkada 2020 ini, dikarenakan memiliki visi dan misi yang sama, ikhlas berjuang untuk membantu masyarakat dan membangun Kuantan Singingi kedepan.

Dikatakannya, bahwa Kami telah komitmen untuk bersama-sama menjalankan pemerintahan, Membangun Kuantan Singingi tanpa membedakan Suku, Agama dan lainnya. Karena semuanya bagian masyarakat Kuantan Singingi. "Dan saya maju ini tidak mencari kaya untuk diri sendiri maupun keluarga. Apa yang saya punya, sudah berlebih. Saya maju, jujur untuk membantu masyarakat ini setulus hati. Jika saya gagal membangun, saya tak akan maju lagi," tegas Halim.

Sekarang, kata Halim, untuk mewujudkan itu, ia hanya meminta dukungan dan memiilihnya di Pilkada nanti.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...