Mengerikan, Gadis 6 Tahun Tersedak Dan Hampir Mati Setelah Masker Wajah Ditemukan Di Dalam Nugget Ayam di McDonald's

Kamis, 06 Agustus 2020 | 16:16 WIB
Mengerikan, Gadis 6 Tahun Tersedak Dan hampir Mati Setelah Masker Wajah Ditemukan Di Dalam Nugget Ayam di McDonald's Mengerikan, Gadis 6 Tahun Tersedak Dan hampir Mati Setelah Masker Wajah Ditemukan Di Dalam Nugget Ayam di McDonald's

RIAU24.COM -  Dalam situasi yang ganjil di Inggris, seorang gadis berusia enam tahun hampir tersedak karena makan chicken nugget dari McDonald's. Ibunya mengklaim bahwa itu berisi masker wajah, menurut laporan BBC.

Gadis yang bernama Maddie, sedang makan Happy Meal yang dibeli ibunya 32 tahun Laura Arber dari cabang di Aldershot, Hampshire. Dia berhasil mengeluarkan nugget dan berkata dia menemukan masker.

"Itu adalah masker, itu benar-benar dimasukkan ke dalamnya," katanya.

"Saya harus meletakkan jari saya di mulutnya untuk membuatnya sakit dan itu muncul semua berbintik-bintik biru," tambahnya.

Baca Juga: Keren! Rilis Teaser Jennie Jisoo Blackpink Tampil Dengan Aura Sexy

"Aku tidak tahu apa itu tapi aku melihat nugget dan bisa melihat sesuatu yang biru mencuat dari yang lain. Jika aku tidak berada di kamar, aku tidak tahu apa yang bisa terjadi. Hanya karena dikatakan itu adalah Happy Meal bukan berarti itu aman, "lanjutnya.

McDonald's sedang menyelidiki apa yang terjadi.

Baca Juga: Penampakan Bekas Presiden Sri Langka Gotabaya Rajapaksa Diusir dari Singapura

"Segera setelah kami mengetahui masalah ini, kami membuka penyelidikan penuh dengan pemasok terkait, dan telah mengambil tindakan untuk memastikan produk apa pun dari kelompok ini dihapus dari restoran. Kami ingin meminta maaf sepenuhnya kepada pelanggan yang bersangkutan. dan memahami bahwa mereka sedang melakukan percakapan dengan tim layanan pelanggan kami, "kata seorang juru bicara.

Sang ibu berkata bahwa dia tidak akan makan dari McDonald's lagi dan begitu pula putrinya. Sementara itu, manajer cabang memberitahunya bahwa nugget tidak dimasak di tempat. Bagaimanapun, ada kasus kelalaian besar. Namun demi kesigapan sang ibu, hal ini bisa saja berakhir dengan tragedi. Gadis itu beruntung, tapi orang lain mungkin tidak seberuntung itu.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...